Romance, sad

MEMORIES

Gambar

Annyeonghaseo…. #lambai tangan cium Yesung #Clouds asahgolok

Adakah yang merindukanku? #kagak

Author datang lagi nih membawa epep yang GAJE lagi -_-#

Sorry ye kalau epep nya jelek soalnya mood nya author juga lagi jelek pas mikirin ni epep. Kekekeke →_→

Author terinspirasi dari lagunya oppadeul yang Memories saat author lagi mikir keras buat persentasi besok #curhat, truz author jadi mikir deh, gimana ya kalau So eun eonni tu meninggalkan Kyuhyun oppa and Kyuhyun oppa nangis darah deh #ditabokkyuhyun :v ini murni loh dari otak author, jadi jangan budayakan plagiat Okyu @_@

Ah, ne, ini epep pertama author yang ada sad sad an nya. Gak tau dah, kalau readers juga ikut-ikutan sad #sarapniorang -_-

Okahae, silahkan membaca deh bagi yang mau baca. Dan jangan ada bashingan ne?!

Readers : NE!!!  Author : Good Job hohoho ^0^

Author : Song Hyun Soo

Title :   Memories

Cast :   Cho Kyuhyun

Kim So eun

Park Hyun Soo

Genre: Sad, romance (?)

Story Begins

Cuaca di Soeul malam ini begitu mendung, tapi tak setetes air hujan membasahi bumi pertiwi ini. Di kota yang lumayan luas ini terdapat berbagai macam peristiwa yang tak terduga, jika dilihat hanya dari jauh kota ini begitu indah dan menakjubkan, tapi jika melihat kota ini lebih dalam maka sudah dipastikan kehidupan yang pahit akan terasa disini. Terlihat seorang namja sedang berdiri di balkon apartemen nya sambil menatap sendu kearah langit yang tak berbintang itu. gelap, hanya itulah yang tergambar jelas dengan menatap langit yang mendung dan tak satupun bintang menghiasinya, sama seperti hati namja itu yang sedang merasakan perih dan penuh penyesalan. Penyesalan karena harus meninggalkan orang yang begitu berharga untuknya, penyesalan karena lebih mempercayai perkataan orang lain dari pada orang yang disayanginya, penyesalan karena selama ini selalu dibutakan dengan obsesinya, dan penyesalan karena memilih cinta yang salah. Namja itu, Cho Kyuhyun, dia selalu merasakan penyesalan didalam setiap hari-harinya.

Cho Kyuhyun melangkah keluar dari apartmentnya dengan wajah yang begitu pucat, dia berjalan sambil menundukkan kepalanya tak ingin melihat apapun yang berada didepannya itu. Jalanan kota Seoul dimalam hari memang selalu dipenuhi dengan suara bising mobil dan berbagai macam kenderaan lainnya. Namja itu terus berjalan dengan sangat rapuh, dia tidak tau harus berbuat seperti apa lagi, ingin rasanya dia berlari dan menabrakkan dirinya detik itu juga pada setiap mobil yang melaju cepat di sampingnya. Tapi, setiap kali namja itu ingin melakukan hal bodoh itu, perkataan tentang wanita yang selalu di cintainya itu selalu saja muncul dalam benaknya.

Kyuhyun menghentikan langkahnya saat berada di persimpangan yang cukup gelap, kenangan beberapa tahun silam kembali muncul di ingatannya, dia memandangi gang yang cukup kecil itu dengan tatapan sendu.

Flashback

Terlihat dua orang anak SMA yang masih mengenakan seragam mereka didalam gang yang cukup gelap ini, seorang namja dan seorang yeoja. Keduanya sedang dilanda ketegangan yang mereka ciptakan sendiri, pucat, itulah yang terlihat jelas dari wajah cantik yeoja itu, dengan usaha yang keras dia mendorong tubuh namja yang menyudutkannya itu, tapi kekuatan namja itu lebih kuat jika dibandingan dengan kekuatan sang yeoja.

“Kyu…Kyuhyun-ah, apa yang kau lakukan?” ucap  yeoja itu ketakutan melihat namja yang berada didepan nya ini semakin mendekat kearah nya dan menyudutkan yeoja itu tepat ketembok.

“apa kau tidak tau apa yang akan ku lakukan, aku seorang namja dan kau ini seorang yeoja, kau pikir apa yang akan dilakukan saat berduaan ditempat gelap dan sepi seperti ini, Kim So eun-ssi” ujar Kyuhyun sambil memperlihatkan smirk andalannya. Yeoja bernama Kim So eun itu segera menelan ludahnya dengan susah payah dan menatap takut kearah Cho Kyuhyun. Namja itu semakin mendekatkan wajahnya kewajah So eun, beberapa senti lagi hidung keduanya sudah bertemu, hembusan napas hangat Kyuhyun juga begitu halus menerpa permukaan wajah So eun, yeoja itu menutup kedua matanya tak ingin mengatahui apa yang akan Kyuhyun lakukan padanya. Takut, hanya itulah yang bisa menjelaskan bagaimana perasaan yeoja itu sekarang.

“HAHAHAHAHA….” Seketika tawa Kyuhyun lepas saat melihat wajah polos dan ketakutan So eun, dia memegangi perutnya yang sakit karena merasa puas mengerjai sahabatnya itu. So eun, yeoja itu begitu terkejut saat melihat kelakuan Kyuhyun yang mempermainkannya lagi, dengan kesal So eun memukul Kyuhyun dengan sekuat tenaga menggunakan bag ransel nya. Yeoja itu, Kim So eun, meninggalkan Kyuhyun di dalam gang itu sendirian yang masih meringis kesakitan saat mendapat pukulan dari So eun. Kyuhyun dengan cepat berlari mengejar yeoja kecilnya itu dan merangkulnya sambil melanjutkan jalan mereka. Yeoja itu tetap memberontak untuk melepaskan rangkulan Kyuhyun, tapi kekuatan namja itu lebih kuat dari pada So eun, hingga akhirnya dia pasrah dan mengikuti cara Kyuhyun berjalan.

Flashback end

Kyuhyun tersenyum saat mengingat kenangan dulu nya bersama So eun yang masih berada di bangku SMA. Tertawa bersama, sedih bersama, mengerjai guru bersama, dan dihukum bersama. Keduanya begitu dekat tak terpisahkan hingga membuat mereka mendapatkan julukan sebagai evil couple. Kim So eun yang dulunya yeoja pendiam dan penurut, tiba-tiba berubah menjadi mengenaskan, mengerikan dan evil saat dia mengenal namja bernama Cho Kyuhyun.

Lagi-lagi Kyuhyun tersenyum saat mengingat betapa banyaknya kenangan yang dia habiskan bersama yeoja itu. Namja itu kembali melangkahkan kakinya dan terus berjalan menyusuri tempat kenangannya bersama Kim So eun.

Langkah namja itu berhenti tepat di halte bus yang mulai sepi ini, dia tersenyum miris mengingat kenangan manis dan pahit bersama yeoja itu.

Flashback

“YA! KIM SO EUN APA YANG KAU LAKUKAN KAU BISA SAKIT” teriak Kyuhyun dari halte bus yang melindungi dirinya dari percikan air hujan. Berbeda dengan yeoja yang selalu bersamanya itu, bukannya berlindung dia malah asyik menari-nari di bawah hujan yang begitu derasnya. Yeoja itu memajamkan kedua matanya, merentangkan kedua tangannya dan menikmati setiap tetesan air hujan yang membasahi kedua pipinya itu. Seragam yang dia kenakan sudah basah kuyup tak berbentuk lagi, tak peduli apa yang akan terjadi pada tubuhnya, yang penting dia harus menikmati hujan ini. Ini lah hobby yeoja itu bermain hujan seperti anak kecil. Kyuhyun tersenyum saat melihat senyuman manis terukir jelas di bibir gadis itu. Tapi dengan cepat dia menggelengkan kepalanya menghilangkan pikiran yang begitu aneh menurutnya sendiri. Namja itu kembali memperhatikan yeoja yang sedang menikmati hujannya itu dengan bahagia, dia tidak ingin bersusah payah menyuruh gadis itu agar mau berhenti, karena usaha apapun yang dikeluarkannya yeoja itu pasti tak akan mendengarkan perkataan Cho Kyuhyun

Flashback end

Kyuhyun kembali melanjutkan langkahnya, entah sudah seberapa jauh dia berjalan dari apartmentnya tinggal, dia tidak peduli, dia masih terus berjalan dan mengingat setiap kenangan nya bersama yeoja itu. Baginya kenangan-kenangan itulah yang bisa membuatnya masih bisa bertahan hidup sekarang.

Lagi lagi Kyuhyun menghentikan langkahnya saat melihat sebuah bangunan bioskop di depannya, perasaan bersalah kembali hadir dalam diri namja ini.

Flashback

Cuaca malam di Seoul ini begitu dingin, mengingat sebentar lagi hari natal akan tiba. Setiap orang terlihat begitu antusias untuk merayakan natal besok bersama dengan pasangan mereka. Terlihat seorang yeoja sedang berdiri di depan gedung bioskop sambil meniupkan napasnya yang hangat ke kedua tangannya. Yeoja itu begitu lama berdiri di depan bioskop ini, pakaian hangat yang dia kenakan pun sudah tidak begitu melindunginya lagi saat merasakan hawa dingin yang begitu kuat menusuk hingga sampai ketulang-tulangnya. Tapi, senyum yang begitu indah tak dapat hilang dari bibir yeoja itu, dia tersenyum lagi mengingat kalau saat ini dia sedang menuggu namja yang selama ini di cintainya sedang menuju ke arahnya. Ingatan tentang kejadian tadi siang saat keduanya masih berada disekolah kembali tergambar jelas di otak yeoja ini, dimana saat Kyuhyun menyuruh nya untuk nonton bersama saat malam natal tiba, bukankah ini pertanda kalau Kyuhyun mungkin juga memiliki perasaan yang sama dengannya

“SO EUN-AH” teriak seorang namja pada yeoja itu. Kim So eun semakin menghiasi bibirnya dengan senyuman indah saat melihat Kyuhyun sedang berlari sambil melambaikan tangan kanannya kerarah So eun. Tapi senyum gadis itu seketika memudar saat melihat Kyuhyun tak datang sendirian, dia memegang erat tangan seorang yeoja dan berjalan kerah So eun

“mianhae, membuat mu menunggu lama” ucap Kyuhyun saat dia dan yeoja itu berada di depan So eun. Gadis itu hanya tersenyum miris dan menganggukkan kepalanya.

“Kyuhyun-ah, nuguya?” Tanya So eun melihat yeoja yang berada di samping Kyuhyun terlebih yeoja itu selalu menggenggam erat tangan Kyuhyun seolah tak ingin melepaskan Kyuhyun darinya.

“aah, So eun-ah, dia adalah Park Hyun Soo nae yeojachingu” kata-kata yang keluar dari mulut Kyuhyun bagaikan pedang yang menembus jantung yeoja itu. Tegang, seketika tubuh yeoja itu menegang mendengar kalimat yang keluar dari mulut Kyuhyun. Sakit? Jangan ditanya, hati yeoja itu begitu sakit melihat Kyuhyun yang datang bersama yeojachingu nya dengan wajah yang berseri-seri, hancur sudah harapan So eun untuk memiliki Kyuhyun disampingnya, ingin rasanya yeoja itu segera berlari dari tempat ini dan menumpahkan semua air matanya, tapi dia sadar dia tidak mungkin melakukan hal itu.

Dengan gerakan cepat, tiba-tiba saja So eun memeluk tubuh Kyuhyun dengan begitu erat dan menangis dalam pelukan namja itu. Kyuhyun tak merespon pelukan sahabatnya itu, merasa ada yang aneh dengan keadaan So eun yang tak seperti bisanya. Yeoja bernama Park Hyun Soo itu juga sama terkejutnya dengan Kyuhyun, dia tersenyum miris melihat pemandangan yang berada di depannya ini

“So eun-ah, waeyo?” hanya pertanyaan itu yang bisa keluar dari bibir Cho Kyuhyun. So eun menggelengkan kepalanya memberi tahu jika dia baik-baik saja saat ini

“ania, aku hanya merasa bahagia, akhirnya kau punya yeojachingu juga” dusta So eun, tak mungkin yeoja itu mengatakan hal yang sebenarnya jika dia begitu menyukai namja yang berada didalam pelukannya ini. Kyuhyun tersenyum saat mendengar jawaban yang keluar dari mulut sahabatnya itu, dan segera membalas pelukan hangat So eun. Tangisan yeoja itu semakin pecah dan sakit dihatinya begitu menyakitkan.

Flashback end

Tes…

Air mata Kyuhyun jatuh saat mengingat kenangan pahit itu, dadanya kembali merasakan sesak yang begitu luar bisa mengingat bahwa Kim So eun menangis hanya karena perbuatan bodohnya

“kau benar-benar bodoh Cho Kyuhyun” ucap Kyuhyun pada dirinya sendiri dan merutuki betapa bodohnya dia saat itu.

Kaki panjang Kyuhyun kembali melangkah meninggalkan tempat itu, dia berjalan semakin lambat karena kekuatan yang dimilikinya juga semakin lama semakin berkurang. Bukan, dia berjalan seperti itu bukan karena dia lelah, tapi karena hatinya yang merasakan sakit saat mengingat kenangan-kenangan yang begitu menyakitinya.

Kali ini langkah Cho Kyuhyun berhenti tepat di sebuah bagunan minimalis apartment, dia memandangi bangunan itu dengan mata memerah karena terlalu banyak mengeluarkan airmata nya. Namja itu melangkahkan kakinya untuk masuk kedalam apartment kecil ini, lagi-lagi kakinya berhenti mengingat kenangan buruk itu lagi, kenangan buruk yang mengharuskan yeoja kecilnya itu pergi untuk meninggalkannya.

Flashback

Seorang namja mengetuk pintuk apartment kecil ini dengan napas yang memburu, terlihat kilatan marah di mata namja itu. Dengan kasar dia menggedor pintu apartment ini, dan tak lama kemudian seorang yeoja keluar dari dalam dan begitu terkejut saat melihat namja itu berada di depan apartmentnya di tengah malam seperti ini.

“Kyuhyun-ah…” hanya kata itu yang bisa keluar dari bibir So eun saat melihat Kyuhyun dengan amarah yang mengerikan menghampirinya

“apa yang kau lakukan pada Hyun Soo” ucap Kyuhyun dingin

“Kyuhyun-ah, bukan aku, aku bersumpah aku tidak pernah melakukannya” ujar Yeoja itu sambil meneteskan airmatanya

“YA! KIM SO EUN, apa kau masih mengelak saat semua bukti itu menuju padamu” pekik Kyuhyun marah dan meninju dinding yang berada di samping wajah Kim So eun. Yeoja itu semakin merasa ketakuatan saat melihat kilatan emosi di mata Kyuhyun, sebelumnya tak pernah yeoja itu melihat Kyuhyun marah besar padanya, terlebih lagi disebabkan karena yeoja lain. Sakit, itulah yang dirasakan yeoja itu sekarang, saat Kyuhyun sudah tidak mempercayainya saat semua orang menuduhnya dengan percobaan pembunuhan terhadap Park Hyun Soo. Kejadian itu terjadi kemarin sore, saat So eun masih berada di dalam kelas nya untuk melepaskan penat yang selama ini dia rasakan, yeoja itu masih duduk di kursinya sambil menatap hampa keluar lapangan, persaan yang selama ini dia pendam sendiri pada sahabatnya itu, ingin rasa nya dia menghilangkan perasaan bodoh ini, tapi semakin dia berusaha menghilangkannya, semakin pula wajah dan kenangan tentang namja itu selalu berputar dikepalanya.

So eun membereskan buku-bukunya yang berserakan di atas meja dan hendak meninggalkan ruangan ini. Langkah yeoja itu terhenti saat melihat Park Hyun Soo menghampirinya dengan tatapan marah

“kenapa kau disini?” Tanya So eun

“Kim So eun-ssi, kuharap kau segera menjauh dari Kyuhyun oppa, jika kau tidak ingin terjadi sesuatu pada mu” ucap Hyun Soo dengan nada mengancam

“kenapa aku harus melakukannya?” Tanya So eun santai

“dasar wanita jalang, berani sekali kau mendekati namjachingu ku dan merusak hubungan kami” pekik Hyun Soo

“mworago? Wanita jalang? YA!”

“apa kau tidak punya malu mendekati namja yang jelas-jelas tidak menyukai mu” ucap Hyun soo memancing amarah yeoja itu. So eun mengepalkan kedua tangannya saat mendengar cibirian yeoja itu.

“apa ibu mu dulunya seorang pelacur, hingga membuat anaknya seperti ini, mengharapkan cinta dari orang yang tidak mencintainya, sebenarnya apa yang kau lakukan pada Kyuhyun oppa hingga dia selalu membicarakan mu” pekik yeoja itu lagi.

Plak…

Sebuah tamparan melayang tepat di pipi kiri Hyun Soo, yeoja itu berhasil membuat So eun terpancing amarah, tentu saja siapapun yang mengatakan ibu kita seorang pelacur pasti kita akan membungkam mulut orang tersebut. Hyun Soo tersenyum miris menatap wajah So eun.

“kau benar-benar pantas mati, dasar wanita jalang….” Pekik Hyun soo lagi dan mendorong tubuh So eun hingga terjatuh ke lantai, tapi gerakan yeoja itu begitu cepat, dia menghindari Hyun Soo dan menyebabkan yeoja itu jatuh dan kepalanya membentur meja yang berada di belakang So eun. Darah segar dengan cepat keluar dari kepala Hyun Soo, yeoja itu tidak tau harus berbuat apa, takut, khawatir itulah yang dia rasakan saat ini.

Begitulah kejadian yang mengharuskan So eun menjadi tersangka di mata semua orang, terlebih lagi dimata Cho Kyuhyun namja yang selama ini selalu bersamanya.

“mianhae..” ujar yeoja itu sambil meneteskan air matanya. Jika kejadiannya sudah seperti ini, lebih baik jika yeoja itu tak pernah menghindar dan tidak akan pernah mendapat kebencian yang Kyuhyun berikan padanya

“berhenti meminta maaf dengan air mata buaya mu itu” desis Kyuhyun

“mianhae Kyuhyun-ah…” hanya kalimat itu yang selalu keluar dari mulut Kim So eun

“jika kau benar-benar tulus meminta maaf, kau hanya perlu menjauh dari hidup ku” ucap Kyuhyun dingin dan segera meninggalkan tempat ini. Yeoja itu terjatuh lemas saat mendengar ucapan Cho Kyuhyun, menjauh dari kehidupan namja itu? Dia tidak tau apa dia bisa melakukannya, mengingat bahwa Kyuhyun adalah napasnya. Kim So eun menangis menatap punggung namja yang semakin menjauh darinya, dia memukul dada kirinya merasakan sakit yang luar biasa hebatnya. Sekilas tentang kenangan nya bersama Kyuhyun berputar bagaikan film yang diputar di kepalanya, pertemuan saat mereka masih duduk di taman kanak-kanak, tertawa bersama, berlari bersama dan kenangan saat Kyuhyun tersenyum hanya untuknya seorang. Kenangan itu kembali mengoyak hati So eun dengan begitu hebatnya.

v-v

Dua minggu setelah kejadian diamana Kyuhyun mendatangi apartment Kim So eun, namja itu tak pernah lagi melihat keberadaan yeoja itu, seperti nya dia menepati janjinya untuk tidak hadir didalam kehidupan Kyuhyun. Park Hyun Soo juga sudah kembali normal, dan tidak terjadi apapun padanya, dia hanya mendapatkan luka ringan. Cho Kyuhyun, namja itu juga baru keluar dari rumah sakit tiga hari yang lalu karena kecelakaan kecil yang dialaminya saat dia pulang dari apartment So eun.

Namja itu membuka pintu apartment nya yang terasa kosong, tak ada yang menyambutnya seperti biasa. Tak ada lagi teriakan So eun saat melihatnya pulang ke apartmentnya dan suara berisik yang selalu mengganggu Kyuhyun saat dia bermain psp.

Sebulan sudah namja itu menjalani hari-harinya dengan hampa, dia merasa seperti ada yang hilang dalam dirinya. Hyun Soo selalu saja berkunjung ke apartment Kyuhyun untuk menyenangkan namjachingunya itu, tapi setiap itu juga Kyuhyun selalu mengharapkan bahwa yang akan datang mengunjunginya adalah Kim So eun bukan Park Hyun Soo.

“oppa ada yang ingin ku bicarakan padamu” ujar Hyun Soo saat keduanya berada di depan meja makan menikmati makanan yang dimasak oleh Hyun Soo. Kyuhyun hanya berdehem menjawab perkataan yeojachingunya itu dan terus memasukkan nasi itu kedalam mulutnya

“ini… tentang So eun” ucap Hyun Soo dengan sedikit gemetaran. Kyuhyun segera menghentikan suapan nasi yang hendak masuk kedalam mulutnya itu dan mengangkat kepalanya menatap wajah Hyun Soo. Gadis itu tersenyum miris melihat respon yang dikeluarkan oleh Kyuhyun. Tekad yeoja itu semakin membulat untuk menceritakan semuanya.

“sebenarnya, kecelakaan itu bukan salah So eun, dia hanya membela diri saat aku berusaha mencelakainya” ujar Hyun Soo sambil menundukkan kepala

“apa maksud mu?”Tanya Kyuhyun dingin

“ne oppa, kalau dia tidak menghindar, mungkin dia yang akan terluka” ucap Hyun Soo masih dengan menundukkan kepalanya

“Mwo?”

“oppa, mianhae karena sudah menyembunyikannya selama ini darimu, aku tidak tega melihat kau terus-terusan seperti ini, terlebih lagi cinta So eun lebih besar dari pada cinta ku”

“cinta?”

“ne oppa, aku tau kalau selama ini dia sangat mencintai mu, bahkan dia sampai mendonorkan hatinya untuk mu”

Sendok yang sedari tadi berada ditangan Kyuhyun terjatuh kelantai saat dia mendengar kata-kata yang dikeluarkan oleh Hyun Soo, matanya membulat sempurna, tubuhnya bergetar hebat dan tak terasa air matanya mengalir dengan sendirinya membasahi kedua pipinya.

Yeoja itu semakin melanjutkan ceritanya tentang kejadian yang menimpa nya, dan kejadian dimana So eun mendonorkan hatinya karena hidup Kyuhyun yang begitu kritis saat mengalami kecelakaan yang di alaminya malam dimana dia dengan teganya menuduh So eun. Berulang kali yeoja itu membela dirinya tak bersalah, tapi tudingan yang Kyuhyun berikan selalu membuat hatinya sakit. Air mata namja itu mengalir begitu derasnya saat mendengar pengakuan yeoja yang berada didepannya ini. Dia merasa seperti orang terbodoh didunia ini tak mengetahui bagaimana perasaan sahabatnya sendiri, tak mendengarkan penjelasan yeoja itu dan lebih mementingkan perkataan orang lain.

“sebelum dia meninggal, dia mengatakan untuk selalu bahagia oppa, dan hiduplah untuk nya, itu pesan terakhirnya oppa” kata Hyun Soo dengan gemetaran dan mengeluarkan air matanya, yeoja itu begitu menyesali perbuatannya yang membuat So eun harus meninggalkan dunia ini, jika saja dia tidak menemui So eun hari itu mungkin saat ini Kim So eun masih hadir diantara mereka. Dengan langkah gontai, yeoja itu meninggalkan kediaman Kyuhyun, dia sudah tidak pantas lagi berada di samping namja itu.

Kyuhyun seketika ambruk kelantai tak kuat lagi menahan kakinya yang terasa begitu lemas. Air yang keluar dari kedua mata namja itu tak pernah berhenti, dia menyesal, dia menyesali semuanya, menyesali perbuatan bodohnya terhadap Kim So eun. Namja itu hanya bisa menangis dan menangis menyesali perbuatan bodohnya karena telah menyianyiakan seseorang yang tulus mencintai dirinya sendiri.

Flashback end

Air mata namja itu mengalir hebat saat mengingat kenangan menyakitkan itu. Dia dengan begitu bodohnya tak pernah mendengarkan penjelasan yeoja itu, dengan bodohnya dia tidak menyadari perasaannya sendiri pada yeoja itu dan dengan bodohnya dia menyuruh yeoja itu untuk menghilang dari hidupnya. Kini hanya penyesalan yang selalu datang menghampiri namja itu

Empat tahun sudah yeoja itu meninggalkan nya selama-lamanya, selama empat tahun itu juga hari-hari Kyuhyun terasa hampa, waktunya seperti berhenti saat menyadari yeoja itu tak lagi berada di dekatnya. Penyesalan itu selalu datang menghampiri Kyuhyun, dia seperti mayat hidup yang hanya hidup tanpa ada senyuman, karena senyum nya telah menghilang selamanya, bahkan untuk mengucapkan perpisahan saja dia tidak bisa, terakhir dia bertemu dengan yeoja itu hatinya dipenuhi kemarahan dan hanya memberikan sakit pada gadisnya itu, hingga akhir hidupnya.

Dengan air mata yang masih membasahi kedua pipinya, Kyuhyun melanjutkan langkah nya menuju apartment tempat tinggal gadisnya itu.

Bugh….

“ah… mianhae…joungmall mianhae” ucap seorang yeoja saat dia menabrak tubuh Kyuhyun hingga terjatuh. Yeoja itu membungkuk berkali-kali dan segera mengulurkan tangannya untuk membantu Kyuhyun berdiri.

Tiba-tiba napas Kyuhyun terhenti dan waktunya seolah berputar kembali saat melihat wajah orang yang baru saja menabraknya itu. Kyuhyun tidak menerima uluran tangan yeoja itu dia berdiri dengan sendirinya tanpa melepaskan pandangannya pada yeoja yang berada di depannya ini. Yeoja itu hanya mengerutkan keningnya menatap mata Kyuhyun yang tak lepas dari nya

“Kim So eun” nama itu yang berhasil lolos dari bibir Cho Kyuhyun saat melihat yeoja itu

“eo… bagaimana… kau tau nama ku?”

END

Aigoo… epep apa-an nie… please deh thooor GAJE banget nie… -_-

Hehehe.. mianhae kalau feel nya gak dapet, soalnya ini epep pertama author  yang oneshoot dan bergenre sad pula lagi. Maklumi ajalah soalnya author buat ni epep cuma dua jam #kagaknanyawoiiii

Gimana? Jelekkah?

Ara…. Gue tau kok epep nya jelek, gak usah pasang wajah kek gitu juga kali #plakdikeroyokreaders ^O^

Oh iya, jangan lupa RCL nya ya readers… 🙂 #cium yesung napsu amat ni orang sama yesung-_-

Advertisements

40 thoughts on “MEMORIES”

  1. ff yg bahus chingu dan sedih bgt ,krn q ska sama kyusso couple jd pas bacanya feel dan ceritanya ngena bgt ,salut sama persahabatn kyusso walau hrs berakhir dg sso mendonorkn hatinya buat kyu , berakhir penyesaln buat kyu . yg paling buat q penasarn gadis yg menabrak kyu namanya jg kim so eun .itu yg bikin bingung , dan terkesan gantung chingu . good joob

  2. Huaaa kasian bgt ma ma uri sso,, cntanya memg bnr” tlus utk bang kyu,, pnyesalan memg sllu dtng belakangan,, tp bang kyunya ketemu sso bru reinkarnasi nya sso x ya hehe d tgu next ff nya saeng fighting

  3. huuaaa…kasian bnget sama kisah cintanya KyuSso 😥
    feelnya dapet bnget sampe mau nangis 😥
    emang bener ya penyesalan itu selalu datang di akhir 😦
    itu yg terakhirnya kenapa ngegantung??
    ditunggu ff lainnya…hwaiting!!!

  4. (●̮̮__●̮̮) Ɨƚι̇ƙƨ̃:'(Ɨƚι̇ƙƨ̃:'(Ɨƚι̇ƙƨ̃…… (⌣́_⌣̀”).
    Udah tau sih kalo genrenya Sad_tapi ϞЪќ>:/ nyangka juga akan semiris ini…. U.U

    Kisah cinta Sso_amat sangat tragisss…
    Mencintai orang Ϋά̲̣̥ηġ S̤̥̈̊ɑ̤̥̈̊м̣̣̥̇̊ɑ̤̈̊ sekali tidak menyadari perasa’an ηγά̲̣̥…
    Di tambah di akhir hidupnya_orang Ϋά̲̣̥ηġ di cintai sangat membencinya… Huhuhu

    Kyaaa….. Kyuhyun pabooooo…..!!!!!! *getok kyu* 😦
    Tapi memang kadang sperti itu_coz terbiasa bersama Ĵåϑΐ sulit membedakan atau menyadari perasa’an qt sebenrnya ma sahabat qt… 🙂

    Kasihan juga sih_kyuhyun 4tahun hidup dalam penyesalan dan kesedihan Ϋά̲̣̥ηġ berlarut-larut… 😥

    Huaaa….. Ĭηĭ Os ηγά̲̣̥ kerennn bangettt… Feel ηγά̲̣̥ dapat banget…. Nyesekkkk…
    (-̩̩̩⌣́_⌣̀-̩̩̩)

    Di tunggu yah chingu karya2 Ϋά̲̣̥ηġ lain ηγά̲̣̥… Dan ehemm… Lanjutan epepnya… Ekkekekke

    *aku pake email baru_jadi pasti Ĭηĭ nunggu moderasi dulu*ehehheh

  5. Menyesakan hatiiii..

    *nyessss* Tapi SERU….

    I love sad end…

    Aduuhh… Itu kenapa harus ada Soeun lagi… JANGAN ada SEQUEL 😉 Please….

  6. Kaian ma sso eonni nyesekkkkk bangettt…arrggg kyu n hyun ssso menyebalkKaian ma sso eonni nyesekkkkk bangettt…arrggg kyu n hyun ssso menyebalkKaian ma sso eonni nyesekkkkk bangettt…arrggg kyu n hyun ssso menyebalkKaian ma sso eonni nyesekkkkk bangettt…arrggg kyu n hyun ssso menyebalkannnnn….
    Eh kim so eun yg terakhir itu org

  7. Huahhhh seruu seruu seruuuuuuu…
    Ahhh memang pnyesalan dtang di akhir..
    Emm betapa skit hati so pasti liat kyu sma wanita lain..emmm
    Kalau di lanjut pasti makin seru dan bikin penasaran *digetokauthor..hehehe
    Yeahh ditunggu ff kyusso lain`y ^^

  8. Huhuh,, sumpah ff.y sedih banget.. Aku nangis baca.y .. T,T
    Kzhan samaa soeun cinta.y tk trbalaskan… Smpai dy meninggal,kyuhyun baru tau kalau sso cinta maa dy.. Sbel jga sama hyunso,,gara gara dy,kyu jadi benci sma sso,tpi kalau hyunso gk cerita smua yg trjdi,kyu jga pasti gk akan tau.. Huahh pokok.y ni ff sedih banget.. Tpi ngegantung yah.. Brharap ad lanjutan.y sih.. Trus happy ending.. Hehehey 🙂

  9. Sedih selamat chingu berhasil buat saya nangis ;(
    Tumben buat ff yg sad biasanya yg kocak” tpi keren koqq ff nya 🙂
    Karna endingnya nanngung reader minta pertanggung jawaban yaitu buat sequelnya, khamsa 😉

  10. waduuuu sad end…
    feelnya dapet kok thorrrrr.
    bagus ceritanya…suka banget sm ff yang alurnya kayak gini.
    kkkk
    ayokkkk bikin lg cerita2 yang lain

  11. feelnya dpt kok thor sedih bnget critanya
    tpi knp akirbya ngegangtung abis hehe
    knp tba2 kim soeun mncul lgi??? bkinin special partnya dong thor psti seru deh hehe

  12. Knp kyu tega banget sama sso pa dia gk punya perasan
    seseorang akan berharga ketika dia meninggalkan kita
    tp itu pantas unt kyu karena terlalu kecewa in sso
    tp apa yg dilihat kyu adl sso bknya dia sdh mati
    thor cepetan dilanjut jgn bt penasaran orang

  13. Bagus kog, thor..
    Bagus buanget maLah..
    Sumpah nyesek abis baca na..
    Kyuppa bodoh banget, uda bikin Soeun nangis sakit sesakit-sakit na..

    Tapi tunggu??
    Soeun ndag mati ya??
    Tapi kug g kenaL Kyuhyun??
    †я̲̅us donor na gimana??

    Wah harus na ini ada seQueL na thor..
    WAJIB d ada’in..
    The End na bikin penasaran nech thor..
    Sepenasaran Kyuhyun oppa pas ketemu Soeun Lagi..
    Ǻ̀́ƴȯ̇̇º°˚ thor bikin seQueL, jaebbal..
    .(ʃƪ´▽`). **pupiieseyes** (´⌣`ʃƪ)

  14. kesedohan kyu yang mendayu dayu hiks…hiks…. penyesalan memang selalu datang terlambat…
    chankama…. tapi yang di tabrak kyu siapa…?
    Perlu di ada kan Sequel nich Thor biar jelas sejelas jelasnya….

  15. Salam kenal thor saya readers baru 🙂
    Maaf sudah lancang baca ff karya author karna saya pecinta kyusso couple 🙂
    Daebak ff nya author alur cerita nya bagus bikin nangis saya baca nya
    Ada sequel nya ya thor setelah kyu ketemu lagi sama sso 😀
    Lanjut dgn karya2 berikutnya ya thor dgn kyusso couple 😉

  16. Sediiiiihhhhhh,,,,arrrgggghh evil aku benci padamuuuu…*cakar” evilkyu,,,tapiii itu beneran sso ya???

  17. Hiks, nyesek banget. Kita emang bakalan menyadari betapa pentingnya seseorang saat dia sudah tidak ada. 😦 Itu beneran Soeunkah?

  18. Aku jadi sedih lagi..;(
    Tdi sedih gara”sungmin mau
    Nikah sekarang#lempar kyuhyun ke author
    Kyuhyun jg gk peka sampai sso kaya gitu;(
    Hyunso.
    Aku benci banget ama tuh yeoja
    Tukang fitnah , nyebelin dan gara” dia
    Juga sso unnie jdi meninggal.
    Btw , itu kim soeun apa gk ya..

  19. Annyeong thoorr, reader baru disini….
    Ff’y keren thor, feel’y dapet n alur’y pas…..
    Sblm’y maaf ya thoorr, tp itu ending’y bikin greget’y ilang, hehehehe….

  20. Penyesalan emang selalu datang belakangan…
    Kasian sso udah dituduh kaya gtu
    Tapi msh ksh hati nya ke kyu…
    Btw ada sequel nya ga thor ?
    Koq di ending nya ada sso ???

  21. Ih,kirain sad sad ga berakhir tapi untungnya author msh berbaik hati di endingnya.hahhaaaaa…ga tega ya sam readernya!!?!?sumpah aku jg prnh baca epep mirip ini tapi bedanya yg ndonorin hatinya yang cowok!!!at least aku suka kokkkk…selalu suka epep ini!@

  22. aigoo~ nyesek bgt dah ud nulis ampe kriting tp tb2 ilang 😦 wush ~_~
    nie nyesek bgt sich thor 😥 cintany sso brtepuk sblh tngan 😦 krn k bodohan kyupil yg g peka 😦 mang penyesalan salu dtng belakangan ye 😦 pas sso ud menghlng dr hdupny bru dy ngerasain ad ruang kosong dlm hatiny 😦 n sadar klo kyupil kangen ma bth sosok sso dsampingny 😦 tp krn kebodohan kyupil yg blh percy org laen drpd shbtny yg ud nemenin dy mulai dr kecil jdny dy bner2 kehilngan sso 😦 aplg pas tau kbnaranny klo sso sm skali tdk brslh n lbh nyesekny stlh kyupil nyakitin sso malah shbtny nie mendonorkn hatiny bwt kyupil 😥 😥 yaelah thor pngen jorokin kyupil k rawa2 😦 rsny penyesalan kyupil yg ampe 4 thn it sepadan ma kesalahan dy #ReaderEvil 😛
    pkokny nie aq ud mewek2 ampe nangis bombay trus gulung2 ampe jingkrak2 😥 #plak #lebay 😛 tp lngsung spechless pas tb2 kim so uen muncul dhadapan kyupil o_O

  23. soeun tulus banget sama kyuhyun…haihs..kyu…persahabatan dan kepercayaan selama belasan tahun kalah dgn cinta yg baru kau rasakaab selaa bbrapa munggu

  24. Alurnya maju mundur ya, td aku pikir soeun cm pergi gak mati, ehhhh ternyataaaa,,, malangnya nasib si kyu….
    Author.emang suka gantungin readers ya… hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s