Romance, sad

7 Years of Love

Gambar

Annyeonghaseooooooo….. #ciumyesung >,<

Author balik lagi dengan ff baru buatan author

Kali ini author membawa ff yang semakin gaje, author harap kalian semua menyukainya ya ^_^

Okhae, silahkan membaca bagi yang mau baca, kalau gak suka, yaaaa….. baca aja deh ntar juga suka#plak :v

Oh ya, typo bertebaran dimana-dimana, jadi maaf ya kalau kalian jadi gak nyaman bacanya ^_^

Dan jangan budayakan plagiat dan bashingan. Ne!!!

Title: 7 Years of Love

Author: Song Hyun Soo

Genre: sad, romance

Casts: Cho Kyuhyun

Kim So eun

Lee Donghae

Kim Yesung

Lee Hyukjae a.k.a Eunhyuk

Park Yoochun

Cameo: Kim Jaejoong, Exo

All members Suju

Story begins

Malam ini hujan turun begitu derasnya, cuaca malam ini juga begitu menakutkan, petir yang selalu menyambar dan beberapa gonggongan anjing juga terdengar di kota Seoul ini. Sejauh mata memandang, tak ada satupun orang terlihat di jalalanan kota Seoul ini. Sepertinya orang terlalu takut untuk keluar, karena cuaca yang begitu mengerikan, hujan yang begitu deras, angin yang begitu kencang hingga membuat beberapa atap di perumahan kecil di kota Seoul ini berterbangan. Sepertinya badai akan datang ke kota ini. Semua orang dikota ini tak henti-hentinya memanjatkan doa untuk keselamatan mereka. Tak terkecuali di rumah sakit kota Seoul. Terlihat seorang namja paruh baya yang begitu pucat saat dia keluar dari sebuah ruangan yang diketahui ruangan dokter. Namja itu meneteskan air matanya tanpa sadar, karena rasa sakit dihatinya begitu mengerikan. Dia terisak menahan tangisnya dan terus berjalan ke sebuah ruangan lain.

Namja itu membuka pintu ruangan ini, dan terlihat seorang yeoja yang terbaring lemas di atas ranjang itu. Dengan perlahan  dia mendekati yeoja itu dengan langkah berat, namja itu tersenyum miris saat melihat wajah polos istrinya yang tertidur lelap.

“yeobo… ada apa?” Tanya yeoja itu saat dia merasakan sebuah tangan dingin menyentuh wajahnya. Yeoja itu terbangun dari tidurnya dan menatap wajah suaminya yang sedang menangis disampingnya

“mianhae…” ujar namja itu dan menundukkan kepalanya

“yeobo… kau kenapa? Kenapa kau meminta maaf?” ucap yeoja itu dengan nada sedikit ketakutan yang melihat tingkah suaminya yang tak biasa

“anak kita….” Dia tidak melanjutkan kata-katanya, dia terus menangis tak sanggup mengatakan yang sebenarnya pada istrinya ini

“anak? ada apa dengan mereka?” Tanya istrinya dengan nada khawatir. Namja itu tak menjawab, dia terus menangis dan sekarang dia sudah terduduk lemas di lantai

“yeobo… ada apa dengan mereka” pekik yeoja itu “katakan, apa yang terjadi pada mereka”

Namja itu masih tidak menjawab pertanyaan isrtinya dia terus saja menangis memperlihatkan sisi kelemahannya pada wanita yang selalu mendampingi hidupnya itu.

“ada apa dengan Cho Gyuhyun dan Cho Kyuhyun”pekik yeoja itu untuk yang kesekian kalinya. Hari ini, tepatnya malam ini, Cho Soora istri dari Cho Seunghwan baru saja melahirkan anak kembar laki-laki. Anak yang begitu tampan, putih dan wajah seperti malaikat. Mereka berdua terlahir dengan keadaan yang tidak baik, kedua bayi mungil itu terlahir dengan tubuh yang menyatu, hingga harus membuat dokter untuk melakukan operasi. Tapi dengan resiko salah satu dari mereka mungkin tidak akan bertahan lama.

Cho Soora menjerit histeris mengetahui keadaan bayinya yang begitu malang. Yeoja itu menangis ditengah sunyi nya malam ini dan hujan yang begitu lebat.

17 tahun kemuidan

Beberapa namja terlihat dengan semangatnya berlari di lapangan hijau itu sambil terus mengejar sebuah bola, memperebutkan bola sepak itu dengan semangat yang memburu. Terlihat juga beberapa wanita yang terus meneriakkan nama pemain-pemain bola tersebut dan memberikan dukungan penuh untuk mereka. Bola sepak itu berada di tepat di kaki seorang namja berparas tampan, yang di ketahui namanya sebagai Lee Donghae, dia terus membawa bola tersubut hingga menuju gawang. Team lawan sepertinya ingin menghentikan aksi Donghae itu, terlihat dari team lawan yang berusaha keras merebut bola itu dari kaki Donghae, tapi dengan cepat Donghae memberikan operan terbaiknya pada teamnya. Tapi sayang, bola itu dengan cepat berada di kaki lawan, terlihat kekesalan di wajah Donghae saat melihat lawan menguasai bola, kekesalan namja itu seketika berubah menjadi kesenangan saat dia melihat seseorang mengambil bola itu dari team lawan dengan kecepatan indah. Sosok namja yang tubuhnya tak sebagus Donghae, namja itu terus membawa bola itu dengan kakinya pada gawang lawan.

“CHO KYUHYUN!!! CHO KYUHYUN!!! CHO KYUHYUN!!!” teriakan-teriakan yang dikeluarkan dari mulut para penonton terus meneriakkan nama pemain yang sedang membawa bola tersebut. Pemain yang bernomor punggung 13 itu bernama Cho Kyuhyun. Pemain terbaik yang pernah dimiliki oleh team sepak bola SMA EverLasting Friend, atau kebih dikenal dengan sebutan ‘SMA ELF’. Pria itu terus menggiring bolanya, melewati beberapa lawan yang terlihat sangat antusias ingin merebut bola tersebut dari kaki Kyuhyun, tapi namja itu terlalu cepat dan bisa mengetahui taktik lawan, hingga dengan mudahnya dia hampir berhasil membawa bola itu memasuki mulut gawang, beberapa meter lagi dia akan sampai pada tujuan permainan ini, dengan kekuatan penuhnya dia menendang bola sepak itu dengan kaki kirinya dan tendangannya kali ini…

“GOOOL….” Seketika lapangan hijau ini dipenuhi dengan jeritan bahagia para penonton. Pria itu berhasil lagi memasukkan bola sepak itu dengan tendangan sempurna. Pria bernama lengkap Cho Kyuhyun itu segera berlari mengelilingi lapangan ini dengan senyuman indah dibibirnya. Beberapa namja yang diketahui sebagai team Kyuhyun juga ikut berlari untuk memeluk tubuh pria itu. Mereka dengan cepat berlari menghampiri Kyuhyun dan memeluk tubuh kurus pria itu, memukul kepalanya sebagai rasa bangga, dan juga mengangkat tubuh kurusnya keatas dengan tawa yang menghiasi bibir mereka semua. Sang pelatih bernama Park Jung Soo juga ikut tertawa melihat kelakuan anak didiknya dilapangan, merasa bangga dengan kerja keras yang mereka lakukan. Sang manager yang bernama Kim So eun juga ikut tersenyum dan mengeluarkan airmata kegembiraan saat akhinya team mereka menang untuk pertandingan ini.

Terlihat beberapa namja yang menatap ke team Kyuhyun dengan tatapan tidak sukanya. Mereka adalah team lawan Kyuhyun yang mengikuti pertandingan sepak bola ini. Team lawan yang di pimpin oleh pria China bernama Kris itu menatap mereka dengan tatapan yang sangat tidak suka, kesal dan juga marah.

Kris menghampiri team lawannya dan berhenti tepat didepan Kyuhyun. Seketika mereka menghentikan aksi tawa mereka dan menatap namja tinggi yang menghampiri mereka. Team Kris yang melihat pemandangan ini segera berlari menghampiri Kris untuk mencegah namja itu melakukan sesuatu yang berbahaya. Ketegangan kembali lagi dilapangan hijau ini, ketegangan bukan karena untuk melihat pertandingan sepak bola lagi, melainkan ketegangan saat melihat kedua kapten dari team masing-masing saling menatap dengan tatapan tidak suka. Kris menatap wajah Kyuhyun dengan tatapan sinis dan sedikit meremehkan, sedangkan namja bernama Cho Kyuhyun yang terkenal dengan death glare dan smirk evil nya itu juga memperlihatkan tatapan mematikannya pada Kris. Beberapa anggota lainnya mencoba untuk menghentikan perkelahian yang belum dimulai itu.

“Hyung…” ujar seorang namja pendek yang diketahui sebagai Luhan, namja itu mencoba menghentikan kapten nya untuk tidak berkelahi dengan Kyuhyun, mengingat kebencian yang dipendam oleh Kris pada namja bermarga Cho itu sangat besar, kemungkinan terjadinya perkelahian di lapangan hijau ini pasti akan ada.

“kali ini kau bisa menang, tapi jangan harap dipertandingan berikutnya kau akan menang” ujar Kris dingin dan masih menatap Kyuhyun dengan sinis

Pria itu tersenyum miring sebelum membalas perkataan musuhnya itu “geurae, kita lihat saja nanti siapa yang akan menjadi ‘pecundang’” balas Kyuhyun dengan menekankan kata-kata terakhirnya. Amarah Kris semakin memuncak, ingin rasanya namja itu memberikan pukulan terbaiknya pada Kyuhyun sebagai hadiah atas kemenangan mereka, tapi namja ini juga mengetahui apa yang namanya professional, jadi tidak mungkin dia memukul Kyuhyun disini dan tentu saja jika dia melakukan hal itu dengan bahagia Kyuhyun akan menerima pukulan tersebut, karena itu akan menguntungkannya dan merugikan team Kris.

Kris dan teamnya melangkah meninggalkan lapangan hijau itu dengan marah, dan kesal. Namja itu bukannya tidak ingin melawan perkataan Kyuhyun, tapi ia takut dia akan kehilangan akal sehatnya dan memukul Kyuhyun membabi buta, karena siapapun mengetahui bagaimana watak dari seorang Cho Kyuhyun, namja pintar yang bisa membalikkan fakta dan namja yang tak pernah kalah dalam adu perang mulut. Jadi, intinya Kris hanya akan rugi jika dia terus-terusan berada dihadapan namja berkulit putih susu itu.

===>

“sudah kubilang kan kita pasti menang” ujar Eunhyuk pada teamnya dengan semangat. Mereka saat ini sedang berada di sebuah kafe bernama Mouse Rabbit untuk merayakan kemenangan mereka hari ini. Kyuhyun hanya tersenyum saat mendengar ucapan yang keluar dari mulut sahabatnya itu.

“tentu saja kita pasti menang, bukankah kita mempunyai Kyuhyun dan Siwon, Kyuhyun dengan tendangan mautnya juga kecepatannya yang gesit itu, dan juga Siwon Hyung dengan kekuatan kudanya untuk menjaga gawang kita” ujar Donghae dengan bangga

“YA! Berapa kali kukatakan jangan memanggilku kuda ikan bodoh” teriak Siwon tak terima saat mendengar Donghae lagi-lagi memanggilnya dengan sebutan kuda

“aish… sesama binantang jangan bertengkar” ucap Eunhyuk menengahi mereka

“kau juga monyet” seru Dongahe Siwon bersamaan pada Eunhyuk. Namja bernama Eunhyuk itu seketika terdiam dan mengerucutkan bibirnya kesal melihat mereka semua. Sedangkan anggota lainnya hanya menertawakan Eunhyuk.

“oh ya, Kim So eun mana?” ucap Sungmin saat dia menyadari kalau manager mereka yang cantik itu tidak ikut bergabung dengan mereka. Kyuhyun seketika mengarahkan pandangannya untuk mencari sosok yeoja itu saat mendengar ucapan Sungmin.

“bukannya tadi dia ikut dengan kita” kata Jung Soo dan juga mengarahkan pandangannya untuk mencari yeoja bertubuh pendek itu.

“mungkin dia ketoilet” ujar Kibum cuek dan kembali berebut makanan dengan Shindong.

.

“kalian mencari ku?” Tanya So eun tiba-tiba muncul di belakang Kyuhyun. Reflex semua mata ke sebelas orang itu menatap kearah So eun. tak terkecuali dengan Kyuhyun, pria itu juga melihat kebelakangnya dan mendapati So eun sedang berdiri dengan senyuman polos di wajahnya

“aish… kau ini, kupikir tadi kau sudah diculik orang” ucap Heechul asal, dan yeoja itu mengerucutkan bibirnya kesal. Yeoja itu mengambil tempat duduk kosong yang berada di samping Kyuhyun. Dengan santai yeoja itu mulai memakan yang tersedia diatas meja mereka tanpa sadar kalau sedari tadi Kyuhyun memandangnya dengan tatapan yang sulit diartikan.

“kau dari mana?” Tanya Kyuhyun saat melihat yeoja ini tak menatapnya dan malah sibuk dengan makanannya sendiri. So eun menatap wajah pria yang sudah menjadi kekasihnya itu beberapa bulan lalu dengan senyuman dibibirnya.

“aku dari toilet” jawab yeoja itu santai

“kenapa lama sekali?”

“tadi aku mampir ke dapur Yesung oppa, dan membantunya menyiapkan beberapa pesanan” jawab yeoja itu dengan jujurnya dan tanpa merasa bersalah. Kyuhyun mendengus sebal, karena lagi-lagi yeojachingu nya selalu lebih memperhatikan Yesung dari pada dia.

“kenapa kau selalu berada di dekat kura-kura itu” ucap Kyuhyun dengan kesal pada So eun, yeoja itu menghentikan sejenak acara makannya dan menatap wajah namjachingunya itu.

“aku hanya membantunya, lagi pula tadi dia sedikit kesulitan” ujar So eun membela dirinya

“bukannya disana sudah ada Jongjin, kenapa kau harus membantunya juga”

“Jongjin keluar mengantar pesanan”

“woaah, kau bahkan mengetahuinya, sedangkan aku saja yang sahabatnya Yesung hyung, tak mengetahui itu” ujar Kyuhyun kesal

“YA! Cho Kyuhyun, itu hanya hal kecil, lagi pula___”

“lagi pula apa?”

“suit…suit…akhirnya seorang Cho Kyuhyun cemburu juga” ucap Hangeng yang sudah tidak bisa menahan tawanya lagi. mereka semua tertawa saat melihat kelakuan Kyuhyun yang sedang kesal pada kekasihnya itu.

“YA! Aku tidak cemburu” pikik Kyuhyun pada mereka, namja itu berusaha untuk tidak terlalu gugup didepan mereka semua, bisa gawat jika mereka mengetahui namja evil itu sedang dilanda cemburu.

“aigoo Kyuhyunnie…. Harga dirimu benar-benar tinggi” terang Ryeowook pada Kyuhyun

“ne, akui sajalah, cemburu juga tidak apa-apa” tambah Shindong

“sudah ku bilang aku tidak cemburu” teriak Kyuhyun dengan keras, hingga membuat semua pengunjung yang berada di Mouse Rabbit ini menatap kearah Kyuhyun. Namja itu segera menutup mulutnya dan  menunduk malu saat melihat tatapan dari beberapa orang yang tak dikenalnya. “memalukan” lirih pria itu dan menutup wajahnya dengan kedua tangan kekarnya.

“kau cemburu pada siapa Kyuhyun-ah?” Tanya Yesung tiba-tiba berada di dekat Kyuhyun. Sontak semua member terkejut melihat kemunculan Yesung yang tiba-tiba itu.

“aish… kau mengagetkan ku kura-kura bodoh” ucap Kyuhyun marah

“kau cemburu pada siapa?” Tanya Yesung lagi dan tidak menghiraukan keterkejutan namja itu

“sudah kubilang aku tidak cemburu”

“benarkah?” Tanya namja itu penasaran, dia sekarang sudah duduk tepat di samping So eun untuk mengintrogasi Kyuhyun. Mata Kyuhyun semakin panas saat melihat yeojachingunya itu duduk disamping Yesung, dan sesekali namja kura-kura itu juga menempelkan tangannya di bahu So eun, merangkul tubuh mungil yeoja itu. Rasa kesal Kyuhyun pun semakin menjadi-jadi saat melihat pemandangan itu terlebih lagi yeoja nya itu tersenyum malu-malu dan warna merah muda juga dengan jelas terlihat di kedua pipinya itu.

“Yesung-ah, sepertinya namja iblis itu akan segera memakanmu hidup-hidup” bisik Kangin pada Yesung yang merasa geli melihat tatapan yang diberikan Kyuhyun pada Yesung. Dengan cepat Yesung menatap Kyuhyun yang melihatnya dengan sinis, sebuah senyuman indah merekah di bibir namja kura-kura itu.

“So eun-ah, buka mulut mu, aaaa….” Ucap Yesung manja sambil memasukkan daging itu kemulut So eun, yeoja itu enggan untuk membuka mulutnya, tapi tatapan memelas Yesung berhasil menguasainya hingga akhirnya dia membuka mulutnya dan membiarkan Yesung memasukkan makanan itu pada mulutnya. Yesung tersenyum manis saat melihat So eun makan dengan suapannya. Berbeda dengan Yesung yang tersnyum manis, namja bermarga Cho itu sudah dipenuhi dengan kecemburuan saat melihat So eun di suapi oleh Yesung. Member lainnya berusaha mati-matian untuk tidak mengeluarkan tawa mereka saat melihat mata merah Kyuhyun dan mendengus kesal melihat kedua orang itu. Sedangkan Kim So eun hanya menundukkan kepalanya merasa bersalah dan takut melihat tatapan yang diberikan oleh Kyuhyun.

===>

Sebuah motor gede berhenti tepat di depan rumah bergaya Eropa itu. Terlihat seorang laki-laki dan perempuan yang berada di atas nya. Sang yeoja yang berada di boncengan segara turun dari motor gede itu dan melepaskan pelukannya yang berada di pinggang namja itu. Namja itu membuka helm nya dan menatap yeojachingunya itu dengan cemberut.

Mereka adalah Kim So eun dan Cho Kyuhyun. Kim So eun terkekeh melihat raut kesal yang tampak jelas di wajah Kyuhyun, ingin rasanya yeoja itu mencubit kedua pipi Kyuhyun saat dia melihat ekspresi yang di keluarkan oleh Kyuhyun.

“aku masuk dulu” ujar So eun pada Kyuhyun dengan santai dan berjalan menuju rumahnya. Kyuhyun tak menjawab kata-kata yeoja itu, dia masih memberikan wajah kesalnya pada Kim So eun.

Yeoja itu menghentikan langkahnya saat dia merasa ada yang aneh. Ya, tak biasanya Kyuhyun akan membiarkannya pergi begitu saja, biasanya namja itu pasti akan memanggilnya kembali dan meminta di berikan kiss night nya. So eun, berbalik dan mendapati pria itu masih berada di atas motor gedenya dengan raut wajah yang sama seperti tadi. Tak tahan dengan ekspresi yang di keluarkan oleh Kyuhyun, akhirnya yeoja itu mengalah dan kembali menghampiri Kyuhyun.

“kau masih marah?” Tanya So eun pada Kyuhyun. Namja itu hanya menatap lurus pandangan yang berada di depannya dengan diam

“Kyuhyun-ah, aku dan Yesung oppa___”

“lihatlah, kau bahkan memanggilnya dengan sebutan oppa, sedangkan aku… cih” ucap Kyuhyun memotong kata-kata So eun dengan kesal. Yeoja itu menghembuskan napasnya kasar, mencoba untuk sabar menghadapi tingkah kekanak-kanakan Kyuhyun.

“jadi kau ingin aku memanggil mu dengan sebutan ‘oppa’?” Tanya So eun polos

“yeoja ini benar-benar”  batin Kyuhyun yang merasa kesal dengan pertanyaan yeoja nya itu.

“geurae… Kyuhyun ‘oppa’, mianhae” lirih So eun yang terdengar seperti bisikan, kerena merasa malu dengan kata-kata yang diucapkanya.

Kyuhyun mengalihkan tatapannya pada gadis mungil ini saat dia mendengar yeoja itu memanggilnya dengan sebutan oppa. Tak bisa dipungkiri, Kyuhyun sangat merasa bahagia mendengar So eun memanggilnya dengan sebutan oppa. Senyuman tipis terukir di bibir manis namja itu dan menatap yeojachingunya dengan senang.

“eo, kau tersenyum, itu artinya kau sudah tidak marah lagi kan?!” ucap So eun dengan gembira saat melihat senyuman indah itu. Kyuhyun menghilangkan senyumannya saat melihat ekspresi yeoja itu, kembali dia memasang wajah cool dan jutek nya dihadapan yeoja ini.

“ania, aku masih marah” ucap Kyuhyun dingin

“waeyo? Bukannya aku sudah minta maaf” terang So eun

“aku akan memaafkan mu dengan satu syarat” ujar Kyuhyun angkuh

“syarat lagi, syarat lagi, kau ini benar-benar…”

“kau mau ku maafkan atau tidak?”

“arasso, katakan syarat mu” ujar So eun malas

“kiss me”

“SHIREO!!!” pekik So eun. kyuhyun benar-benar terkejut saat melihat eksperi So eun. dia memegangi dadanya saat mendengar teriakan mengerikan yang di keluarkan oleh mulut gadis itu. So eun memang selalu mengeluarkan suara seperti itu jika Kyuhyun meminta nya untuk menciumnya terlebih dahulu, seharusnya namja itu sudah menguatkan telinga dan jantungnya saat mendengar teriakan memekikkan telinga itu, tapi tetap saja, setiap So eun berteriak dia selalu saja ketakutan dan terkejut.

“YA! Kau ini yeoja apa bukan” pekik Kyuhyun marah

“nan shireo Kyuhyun-ah, apa tidak ada pilihan lain” mohon So eun. kyuhyun hanya menggelengkan kepalanya dan tersenyum, ah ani maksudnya mengeluarkan evil smirknya. Kim So eun menunduk lemah dan berjalan pelan semakin mendekati namjanya itu. Dengan cepat Kyuhyun turun dari motor gedenya dan menarik yeoja itu kedalam pelukannya. Senyum itu menghiasi bibir Kyuhyun lagi saat melihat yeojanya dengan pasrah menyarahkan diri pada Kyuhyun.

Kyuhyun menarik dagu So eun yang masih menundukkan kepala dan seketika membawa wajah gadis itu berhadapan dengan nya. So eun hanya pasrah mendapati perlakuan Kyuhyun padanya, meskipun kini jantungnya sudah berdegup beribu kali lipat saat melihat namja itu memejamkan matanya dan mendekatkan jarak diantara mereka. Kim So eun membeku saat dia merasakan hembusan napas hangat Kyuhyun terasa dengan jelas di wajahnya, gadis itu menutup kedua matanya, tak ingin tahu apa yang akan terjadi setelah ini. Kyuhyun semakin mendekatkan wajah mereka, membunuh jarak yang memisahkan keduanya, tangan kekar Kyuhyun juga semakin erat menarik pinggang yeoja itu ketubuhnya. Jarak keduanya semakin dekat dan dekat, hidung keduanya sudah bersentuhan, beberapa centi lagi bibir mereka sudah akan bertemu, sedikit lagi, hingga akhirnya…

“apa yang kalian lakukan?” Tanya seseorang

Seketika Kyuhyun dan So Eun menghentikan aksi mereka. Dengan cepat So eun melepaskan tubuhnya dari Kyuhyun dan menatap wajah orang yang menggagalkan aksi Kyuhyun itu.

“aah, oppa..” lirih So eun lega saat melihat wajah namja tampan itu, yang merupakan oppa kandunganya bernama Kim Jaejoong. Kyuhyun menatap kesal pada hyungnya itu dan mulutnya tak henti-hentinya berkomat-kamit karena aksinya gagal.

“kalau kalian ingin bebuat mesum jangan didepan rumah” ucap Jaejoong menatap keduanya

“ania oppa” elak So eun, wajah yeoja itu sudah dipenuhi dengan rona merah saat mendengar ucapan Jaejoong.

“kenapa kau ada disini?” Tanya Kyuhyun malas pada namja itu

“mworago? Ini rumah ku bodoh, seharusnya aku yang Tanya kenapa kau ada disini” ujar Jaejoong kesal

“maksud ku kenapa kau ada di luar” ucap Kyuhyun tak kalah kesalnya

“ooh, itu… aku baru membeli ini” Jaejoong mengangkat tangan kanannya dan memperlihatkan barang belanjaannya. Dari bentuknya sepertinya namja itu habis membeli minuman bir atau semacamnya.

“kalian lanjutkan saja, aku tidak akan mengganggu lagi, tapi Kim So eun, aku tidak bisa jamin eomma dan appa tidak mengetahui ini” ucap Jaejoong dengan senyuman licik dan melangkah menuju rumah bergaya Eropa itu

“oppa” lirih So eun saat melihat oppanya itu. Kim Jaejoong sepertinya pura-pura tuli dan tidak menghiraukan panggilnya yeodongsangnya itu, dia berjalan santai menuju rumahnya sambil bersiul gembira.

Kedua anak manusia itu hanya menatap punggung Jaejoong dengan kesal. Tapi, sepertinya kata itu hanya untuk Kyuhyun, sedangkan So eun menatap punggung itu dengan takut, takut jika Jaejoong akan mengadukan hal ini pada kedua orang tuanya, takut Jaejoong akan memperbudaknya, dan takut karena Jaejoong akan selalu menjahilinya setiap hari.

“sampai mana kita tadi” ujar Kyuhyun tenang

“YA!” teriak So eun marah, dan dengan kesal dia meninggalkan namjachingunya itu. Kyuhyun hanya terkekeh melihat tingkah kekanak-kanakan yeojanya itu lagi. Bukankah dia juga kekanak-kanakan? Aigoo…

====>

London

Di sebuah hotel berbintang lima itu malam ini terlihat begitu ramai. Beberapa orang yang berada di gedung indah ini terlihat sangat menikmati pesta yang berada di sana. Malam ini tepat dengan malam berdirinya gedung ini. Perayaan ulang tahun gedung ini di adakan besar-besaran. Beberapa pejabat, artis terkenal, dan berbagai orang penting terlihat hadir dalam acara ini. Orang-orang yang berada di pesta ini tak henti-hentinya terpesona melihat dekorasi dan pelayanan di pesta ini yang sangat sempurna. Direktur yang begitu muda, masih berusia 17 tahun sudah dapat mengendalikan perusahaan sebesar ini. Siapa yang tidak mengenal perusahan Cho Corp, dimana perusahaan yang dibangun oleh Cho Jinno dan diwariskan turun temurun, hingga membuat perusahaan ini semakin hari semakin berkembang dan maju. Malam ini Cho Seunghwan putra dari Cho Jinno mengadakan pesta untuk perayaan hotel mereka yang berdirinya selama 100 tahun. Namja paruh baya itu tak henti-hentinya memberikan senyuman untuk setiap orang yang berada di sana. Dia merasa puas dengan hasil kerja anaknya sendiri, di usia yang begitu muda sudah menjadi seorang presdir.

Cho Seunghwan terlihat sangat sibuk malam ini, dia selalu kesana kemari untuk menyambut setiap tamu yang hadir di pesta ini. Merasa sangat lelah, akhirnya dia menyerah juga dan menyadari bahwa sedari tadi putra nya sang presdir itu tidak terlihat di pesta ini.

“kemana Gyuhyun?” Tanya Seunghwan pada sekretarisnya yang selalu mendampinginya itu

“tuan muda masih berada di kamar, tuan” jawab pria tua itu dengan hormat dan menundukkan kepalanya

“panggilkan dia, dia sangat di butuhkan disini” ujar Seunghwan dengan suara yang kecil, berharap tidak ada orang yang akan mendengar pembicaraan mereka

“ne tuan”

===>

“akh…” suara kesakitan namja itu sudah terdengar entah keberapa kalinya didalam kamar bergaya Eropa ini. Rasa sakit yang berada di dadanya sangat membunuhnya. Namja tampan berpakaian hitam itu selalu menahan dada kiri nya dengan kedua tangannya. Sepertinya dia sangat kesakitan, rasa sakit itu muncul lagi dan rasa panas di tubuhnya juga sangat mengerikan. Namja itu bertahan untuk tidak mengeluarkan teriakan lagi, karena jika dia melakukan itu mungkin orang-orang yang berada diluar dan mendengar teriakannya akan curiga dan memaksa masuk kedalam kamarnya.

“Arrgh..” teriakan itu kembali keluar dari mulut namja tampan itu. Namja itu berjalan dengan lemah kearah almari untuk mencari obat penawar rasa sakitnya, tapi sebelum namja itu sampai di depan almari tubuhnya sudah tidak berdaya lagi, dia tidak kuat untuk berjalan menuju almari itu hingga akhirnya dia ambruk di lantai beralaskan karpet hijau itu

Brak

“Tuan Muda” pekik seseorang yang melihat keadaan Kyuhyun yang tergeletak di lantai. Dengan cepat pria itu menghampiri tubuh Gyuhyun dan mencari sesuatu untuk menolong tuan mudanya. Namja itu berlari dengan cepat kearah almari dan mengambil beberapa butir obat dari dalam botol berwarna merah itu, dia juga dengan cepat mengambil air putih untuk tuan mudanya.

Namja itu memeberikan obat itu pada Gyuhyun ditengah-tengah kepanikannya. Tanpa berpikir lama Gyuhyun meminum obat itu dengan sekali tegukan. Namja itu bernapas lega saat melihat Gyuhyun sudah hampir kembali normal.

“Tuan Muda kau membuat ku takut” ujar pria itu pada Gyuhyun. Gyuhyun hanya tersenyum mendengar ucapan yang keluar dari mulut sekretarisnya itu

“nan gwenchana Yoochun hyung” ujar Gyuhyun sedikit lemas

Tok… tok… tok…

Suara ketukan di depan pintu kamar Gyuhyun terdengar sangat jelas. Kedua orang itu segera merapikan peralatan obat Gyuhyun dengan cepat, Yoochun dengan cepat mengembalikan botol obat itu pada tempatnya semula, dan Gyuhyun mencoba berdiri untuk merapikan pakaiannya.

Tok… tok… tok….

Suara ketukan itu terdengar lagi

“Tuan Muda Cho, ini saya pak Lee, Tuan Muda dipanggil Tuan untuk segera hadir dalam pesta” ujar pria tua itu dari luar dengan suara yang luamyan keras

“ne arasso, aku akan segera turun” balas Gyuhyun dengan suara yang cukup keras.

Ketukan itu tak terdengar lagi, dan langkah kaki untuk meninggalkan kamar Gyuhyun juga terdengar menjauh. Yoochun dan Gyuhyun bernapas lega saat orang itu sudah pergi meninggalkan kamar Gyuhyun

“Hyung, aku ingin ke Korea malam ini” ujar Gyuhyun serius

“ne?”

“siapkan pesawat pribadi Hyung, dan jangan sampai ada yang tahu tentang ini” lanjut Gyuhyun

“Gyuhyun-ah, bukankah kau harus menghadiri pesta nya”

“aku akan memperlihatkan diri ku di pesta sebentar, setelah itu kita berangkat”

“tapi bagaimana dengan rapat besok?”

“serahkan saja pada Changmin, aku tahu dia pasti  bisa mengontrolnya”

“lalu bagaimana kalau tuan menanyakanmu?”

“appa pasti tidak akan menanyakan ku, karena besok pagi-pagi sekali dia sudah pulang ke Korea, karena itu aku harus berada di Korea sebelum appa” jelas Gyuhyun

“untuk apa kau pulang Gyuhyun-ah, bukankah minggu kemarin kau baru saja mengunjungi eomonim” ucap Yoochun lembut. Gyuhyun menatap wajah sekretarisnya itu dengan sendu dan tersenyum miris, sebelum dia menjawab ucapan Yoochun itu

“aku ingin melihat Kyuhyun, hyung, aku merindukan dongsaeng ku, aku tahu appa tidak akan pernah mengijinkan ku bertemu dengan Kyuhyun, karena itu aku ingin bertemu dengan nya, aku ingin meminta dia melakukan sesuatu untuk ku Hyung” jelas Gyuhyun dengan sedih

“apa yang kau inginkan?” Tanya Yoochun penasaran. Namja itu tersenyum manis melihat Yoochun sebelum dia menjawab pertanyaan hyungnya itu

“nanti kau akan tahu sendiri”

====>

Ting tong… ting tong…

Suara bel di apartment sederhana ini sudah berbunyi untuk yang kesekian kalinya. Tak ada seorang pun penghuni apartment ini yang berniat untuk membukakan pintu nya. Ketiga orang namja penghuni apartment ini masih asyik dengan mimpi mereka masing-masing.

Ting tong… ting tong…

Suara itu kembali mengusik kediaman di apartment ini, kali ini suara itu begitu kencang dan mengganggu tidur namja tampan itu. Dengan malas dan setengah sadar dia menghampiri pintu apartmentnya tanpa melihat siapa yang datang terlebih dahulu.

Tit, tit…

Suara pintu itu terbuka seketika saat namja itu membukanya dengan setengah sadar.

“nuguseo?” Tanya namja tampan itu dengan mata yang sedikit tertutup

“anyyeonghaseo, apa benar ini kediaman Cho Kyuhyun?” Tanya pria itu dengan sopan

“ne, dia masih tidur, hoaaam” ucap namja itu dan menugeck-ucek matanya. Detik itu juga namja itu membulatkan matanya saat melihat orang yang berdiri didepan nya ini. Terlihat dua orang namja dengan pakaian formal berada di dedapannya.

“Gyuhyun hyung” ucap namja itu terkejut saat melihat kembaran sahabatnya itu berdiri tepat didepannya. Gyuhyun tersenyum melihat reaksi namja itu.

“lama tidak bertemu Lee Donghae-ssi” ujar Gyuhyun ramah. Tak pernah terpikirkan oleh Donghae jika namja hebat itu akan mampir ke apartment buruknya ini, namja itu mengenakan pakaian hitam mengkilat, rambut yang tertata rapi yang pasti dia akan menghabiskan beberapa lembar won hanya untuk menghias rambutnya itu saja. Kaca mata yang yang selalu bertengger setia di hidungnya itu tampak membuatnya begitu tampan, dan Donghae tahu betul kalau harga kaca mata yang sedang dia gunakan itu pasti sangat mahal melibihi harga sewa apartment nya per bulan. Sepatu kulit yang mahal itu akhirnya menginjak lantai sederhana apartment Donghae. Meskipun Kyuhyun adalah kembaran Gyuhyun, tapi keduanya tidak mirip sama sekali, mungkin hanya wajah mereka saja yang sama, tapi tidak dengan kelakuan mereka. Gyuhyun terkenal dengan keramahan, kesopanan, kedamaian dan pendiam, juga kepintarannya yang luar biasa. Sedangkan Kyuhyun memiliki sifat sombong, cuek, tidak peduli dengan sesama, dan tentunya namja yang suka olah raga, tapi meskipun seperti itu Kyuhyun memiliki otak yang sangat pintar, tak jauh beda dengan kembarannya itu. Jika orang yang tidak mengenal lama mereka, mereka pasti akan bingung dengan kedua orang ini, dan jika diperhatikan mereka berdua juga memiliki perbedaan, yaitu fisik. Fisik Gyuhyun terlihat sangat lemah, dan putih pucat, sedangkan Kyuhyun terlihat sangat sehat dan kulit putih susu. Kyuhyun juga memiliki tahi lalat di bawah mata kanannya, sedangkan Gyuhyun tidak sama sekali. Tahi lalat itu sangat kecil hingga akan tampak saja jika Kyuhyun bangun tidur dan belum mencuci wajahnya.

“silahkan masuk Hyung, tunggu sebentar akan ku panggilkan Kyuhyun” ucap Donghae dengan semangat dan segera berlari menuju kamar Kyuhyun

;

“Kyuhyun-ah ireona…” ucap Donghae sambil menarik selimut yang membungkus tubuhnya itu.

“YA! Cho Kyuhyun cepat bangun” teriak Donghae dan masih terus menarik selimut Kyuhyun. Sepertinya ini tidak akan berhasil, Donghae menghentikan aksi nya itu dan berpikir sejenak untuk membuat Kyuhyun terbangun, hingga akhirnya

“ahaa..” teriak Donghae dan menjentikkan jarinya tanda dia mendapatkan ide cemerlang. Donghae mengambil napasnya dalam-dalam dan…

“CHO KYUHYUN PSP MU DIMAKAN CHOCHO” teriak Donghae membahana

“MWORAGO” berhasil. Usaha Donghae untuk membangunkan namja itu akhirnya berhasil juga. Kyuhyun segera bangun dari tidurnya dan berlari mencari anjing Eunhyuk untuk membelah perutnya dan mengeluarkan PSP nya itu.

“YA! Aku hanya bercanda” ujar Donghae santai saat melihat kepanikan Kyuhyun. Kyuhyun menghentikan langkahnya dan menatap wajah sahabatnya itu

“YA! LEE DONGHAE”

“turunlah” ucap Donghae

“mwo?”

“Gyuhyun Hyung, ada di bawah” ucap Donghae dengan suara serak dan menatap sedih wajah Kyuhyun. Seketika bentuk wajah Kyuhyun mengeras saat mendengar kata-kata yang keluar dari mulut Donghae. Bagaimana bisa Gyuhyun berada di sini? Kenapa dia mengetahui alamat ini? Berbagai macam pertanyaan muncul di benak Kyuhyun, dan rasa kesalnya kembali menghiasi dirinya

===>

Dua orang namja berwajah sama itu terlihat di taman kota yang masih sepi ini. Kedua nya diam membisu tak ada yang ingin memulai pembicaraan. Sudah lebih dari 30 menit mereka hanya diam, tak ada yang terdengar suara disana, hanya suara angin dan dedaunan yang saling bertabrakan yang terdengar. Mata keduanya saling menatap tajam dan tatapan sulit diartikan, seolah-olah mereka berdua sedang berbicara dari hati ke hati.

“untuk apa kau kesini?” Tanya Kyuhyun dingin. Akhirnya namja itu membuka suara juga. Gyuhyun tersenyum kecil saat mendengar ucapan yang keluar dari mulut Kyuhyun, meskipun nadanya sangat dingn tapi namja itu benar-benar berterima kasih bisa berbicara dengan Kyuhyun.

“apa yang akan appa katakan jika dia tahu aku bertemu dengan mu” ucap Gyuhyun tenang “mungkin dia akan menyuruh ku membawa mu pulang sekalipun aku harus mematahkan lehermu” lanjut namja itu

“tak usah berbelit-belit, katakan saja tujuan mu” ujar Kyuhyun sinis

“kau masih sama seperti dulu, selalu dingin dan_” Gyuhyun menghentikan kata-kanya sejenak “membenciku” lanjut Gyuhyun

Kyuhyun seperti tidak mendengar kata-kata yang keluar dari mulut hyungnya itu, dia masih tetap menatap lurus kedepan dengan tatapan sulit di artikan.

“sebenarnya apa yang ingin kau katakan, jika tidak ada aku pergi” ujar Kyuhyun dengan marah dan beranjak dari duduknya

“aku ingin kau mengambil posisi ku” kata Gyuhyun dengan suara yang sedikit keras. Kyuhyun berhenti saat mendengar kata-kata Gyuhyun. Namja itu berbalik dan menatap wajah yang serupa dengan nya

“berapa kali ku bilang aku tidak ingin mengambil alih perusahaan itu” ucap Kyuhyun dingin

“bukan itu maksud ku”

“lalu apa maksud mu?” Tanya Kyuhyun kesal

“aku ingin kau kau berubah menjadi ku, lebih tepatnya aku ingin kau Cho Kyuhyun menjadi Cho Gyuhyun” ujar Gyuhyun. Kyuhyun seketika terkejut mendengar ucapan yang keluar dari mulut Gyuhyun. Namja itu menatap tak percaya dengan ucapan yang keluar dari mulut saudara kembarnya itu.

“kau gila” ucap Kyuhyun dan meninggalkan namja itu. Langkahnya kali ini terhenti lagi karena dengan cepat Yoochun berada di depannya dan menatapnya dengan serius. Dengan marah Kyuhyun membalikkan tubuhnya dan melihat Gyuhyun, lagi-lagi namja itu tersenyum saat melihat Kyuhyun masih ingin menatapnya.

“hanya untuk beberapa tahun saja Kyuhyun-ah”

“apa kau gila? Kau pikir aku tidak memiliki kehidupan sendiri?” teriak Kyuhyun marah “sudah kuduga, berada dengan pria tua itu benar-benar membuat otak mu rusak”

“dia ayah kita Cho Kyuhyun” ucap Gyuhyun tegas

“sampai kapan kau akan terus membela si tua Bangka itu, dia selalu saja memperlakukan anak nya seperti boneka.” Pekik Kyuhyun marah

Gyuhyun tidak membalas kata-kata Kyuhyun, dia lebih memlih diam dari pada membalas kata-kata adiknya itu.

“kumohon Kyuhyun-ah” lirih Gyuhyun

“mianhae hyung, aku tidak bisa, aku tidak bisa menyerah untuk meraih impian ku dan terkurung dalam sangkar pria tua itu, aku tidak bisa melapaskan kehidupan ku seperti yang kau dan noona lakukan. Aku tidak bisa hidup seperti kalian, hidup berada dalam tahanan” ujar Kyuhyun sungguh-sungguh dan akhirnya dia melanjutkan langkahnya lagi

Bruk

“Tuan Muda” pekik Yoochun saat melihat tubuh Gyuhyun ambruk lagi tak berdaya di tanah. Lagi-lagi Kyuhyun menghentikan langkahnya, kali ini bukan karena Gyuhyun memanggilnya atau Yoochun yang menghalanginya, tapi karena dia mendengar teriakan khawatir Yoochun. Dengan perlahan dan takut Kyuhyun membalikkan tubuhnya dan melihat tubuh saudara nya terbaring lemas di tanah. Detik berikutnya Kyuhyun sudah berlari kearah Gyuhyun dengan panic.

===>

Kata-kata dokter tadi masih terngiang jelas di kepala Kyuhyun, juga penjelasan Yoochun yang membuat hatinya semakin terkoyak. Tanpa sadar pria itu menangis terisak saat mengingat kembali kata-kata yang membuat hatinya seperti ditusuk dengan ribuan jarum.

“Gyuhyun memiliki penyakit jantung stadium 4, dia mendapatkan penyakit itu saat masih bayi, ku pikir kau tahu kan kalau kalian terlahir dengan tubuh yang menyatu, dan karena kalian tidak mungkin hidup seperti itu, akhirnya dokter memutuskan mengoperasi kalian. Operasinya memang berhasil, tapi jantung Gyuhyun sangat lemah saat itu hingga akhirnya dia harus mengidap penyakit ini. Dia sengaja menyembunyikan ini dari keluarganya, karena dia tidak ingin membuat kalian khawatir, dia tidak ingin merasa jadi beban untuk kalian, makanya dia pulang ke Korea dan meminta mu melakukan hal ini, menjadi dirinya untuk beberapa tahun kedepan, hanya sampai pengobatannya berhasil, setelah itu kau boleh menjadi dirimu kembali” ucapan Yoochun itu terus berputar di kepala Cho Kyuhyun. Namja itu marah, marah karena dia tidak bisa menjadi saudara yang baik untuk Gyuhyun, marah pada keluarganya yang tidak mengetahui kondisi Gyuhyun, marah pada appanya yang selalu memaksakan kehendaknya dan marah pada Gyuhyun karena namja itu selalu mementingkan orang lain.

Kyuhyun berlari keluar dari rumah sakit Seoul ini. Namja itu berlari dan terus berlari melampiaskan amarahnya. Dia tidak tahu apa yang akan terjadi setelah ini nantinya. Haruskah dia menerima permohonan saudaranya dan meninggalkan kehidupannya yang menyenangkan, haruskah dia meninggalkan sahabat-sahabatnya, haruskah dia meninggalkan impiannya menjadi pemain sepak bola, dan terlebih lagi haruskah dia meninggalkan Kim So eun yeojachingunya? Apa dia sanggup melakukan semua itu?

===>

Kim So eun melangkah dengan santai menuju lapangan hijau di sore hari ini. Seharian dia tidak melihat wajah Kyuhyun dan akhirnya sekarang dia bisa melihat wajah itu lagi. Sepertinya wajah Kyuhyun merupakan narkoba berdosis tinggi bagi gadis mungil itu, setiap saat dia selalu merindukan wajah namja tampan itu, jika tidak melihat wajahnya mungkin juga gadis itu bisa sekarat karena kecanduan melihat wajah Kyuhyun.

So eun menghentikan langkah nya saat melihat Kyuhyun yang berusaha keras memasukkan bola-bola itu kedalam gawang dengan semangat. Namja itu menendang bola-bola itu dengan keras tapi tak ada satu pun yang berhasil masuk, semuanya selalu saja gagal dan tidak bisa memasuki gawang itu dengan sempurna. Kyuhyun mengambil bola terakhir yang berada di sampingnya dan kembali menendang bola itu, tapi lagi-lagi bola tersebut tidak masuk kedalam gawang. Rasa kesal Kyuhyun semakin menjadi-jadi saat melihat semua usahanya sia-sia. Dia tertuduk lemas di lapangan hijau itu dengan meneteskan airmatanya. Kim So eun yang melihat keadaan Kyuhyun saat ini merasakan hatinya sesak, saat melihat namja itu menangis untuk yang pertama kalinya. Dia begitu terkejut melihat Kyuhyun yang tampak seperti orang frustasi, ingin rasanya dia menemani Kyuhyun dan ikut menangis bersama namja itu, tapi Kim So eun tahu betul sikap Kyuhyun, Kyuhyun pasti tidak akan suka melihat dia menangis. Karena itu yeoja itu berfikir, jika dia tidak bisa menangis bersama, setidaknya dia harus membuat namja itu tertawa.

So eun melangkah memasuki lapangan hijau itu dengan bersenandung, sebenarnya mulutnya tidak ingin mengeluarkan nyanyian kecil itu, tapi jika dia datang dengan raut wajah sedih, Kyuhyun pasti akan bertambah sedih jika melihatnya seperti itu. Yeoja itu melangkah cepat dengan kasar agar Kyuhyun menyadari kehadirannya. Seperti dugaan So eun sebelumnya, saat namja itu mendengar seseorang mendekatinya, dengan cepat Kyuhyun menghapus airmatanya kasar dan berbalik menatap wajah So eun dengan senyuman palsu di bibir nya. Hati gadis itu semakin sakit saat melihat wajah Kyuhyun yang selalu tersenyum lembut padanya. Tapi, dia tidak memperlihatkan hal itu, takut jika namja nya itu kembali bersedih.

“bodoh, kau bisa main bola apa tidak?” ucap So eun saat dia berada di depan Kyuhyun. Yeoja itu mengambil tempat duduk disamping Kyuhyun dan memegang bola sepak yang berada di dekatnya

“cih, memangnya kau bisa?” tantang Kyuhyun

“tentu saja, makanya aku jadi manager kalian” ucap So eun bangga

“Ya! Mananger itu tidak harus pandai main bola bodoh” ujar Kyuhyun

“apa susahnya menendang bola ini memasuki gawang, kau saja yang payah” kata So eun

“YA! Kim So eun neo__”

Kyuhyun pov

Ku hentikan kata-kataku saat kurasakan seseorang memeluk tubuh ku dengan erat. Hangat dan nyaman, pelukan yang selalu kurindukan dari gadis bodoh ini. Tubuhku seketika menegang merasakan pelukannya yang tiba-tiba, tapi aku membalas pelukannya dan dia semakin erat memeluk ku. Sepertinya yeoja ini mengetahui kalau aku sedang ada masalah. Ya, dia memang selalu tahu, dan saat itu juga dia pasti akan memeluk ku untuk menenangkanku. Aku benar-benar bersyukur kau berada di dekatku sekarang, Kim So eun. apa aku sanggup melepasmu?

Dia melepaskan pelukannya dan menatapku penuh Tanya dan selidik. Jiwa paparazzi nya sudah muncul kembali ingin mengetahui setiap hidup ku.

“kau kenapa?” Tanya nya dengan lembut. Tak ku jawab pertanyaan yang keluar dari mulutnya, aku kembali memeluk tubuh ramping itu dengan erat dan menyandarkan kepalaku diantara lekukan lehernya, mencium bau yang begitu menyenangkan, bau yang hanya bisa ku dapatkan darinya.

“bisakah seperti ini lebih lama” ujar ku serak. Kurasakan dia mengganggukkan kepalanya dan membalas pelukan ku. ya tuhan, apa aku sanggup meninggalkannya.

Author Pov

Mereka masih saling berpelukan di tengah tengah lapangan hijau ini. Sepertinya Kyuhyun benar-benar tidak ingin melepaskan So eun dari pelukannya, dia terlalu takut jika dia melepaskan yeoja itu mungkin dia tidak akan pernah mendapatkan pelukan yeoja itu lagi, seperti ini akan menjadi pelukan terakhir mereka.

Kyuhyun melepaskan pelukannya dengan pelan dan masih menggenggam erat pinggang yeoja itu. Kim So eun dapat melihat wajah tampan Kyuhyun yang berada di depannya, gadis itu tersenyum lembut pada namja yang selalu membuat hatinya berdetak tak menentu itu. Kyuhyun kembali mempersempit jarak diantara mereka dan menghembuskan napasnya ke wajah mulus gadis itu. So eun menutup kedua matanya saat dia merasakan sapuan lembut dan hangat berada di atas bibirnya. Gadis ini tak pernah menolak setiap kali Kyuhyun menciumnya dengan tiba-tiba. Kyuhyun mencium bibir gadis itu dengan perlahan dan lembut, seolah-olah Kim So eun adalah kaca yang begitu mudahnya pecah jika dia melakukan lebih.

Namja itu semakin memperdalam ciumannya, ciuman yang awalnya begitu lembut dan terkesan hangat kini berubah menjadi ciuman yang kasar dan panas. Kyuhyun seperti hilang kendali saat merasakan bibir yeoja itu, dia terus mencium bibir atas bawah So eun dengan semangat, tangan kanannya berada di belakang kepala yeoja itu untuk mempersempit jarak di antara mereka. Ciuman Kyuhyun kali ini benar-benar berbeda, ciumannya kali ini sangat menuntut dan terasa sedikit kasar.

Kim So eun masih tetap tidak berontak dan bahkan kini yeoja itu membalas setiap sentuhan bibir Kyuhyun. Sepertinya dia mengetahui kalau namja nya itu benar-benar berada dalam keadaan yang tidak baik. Gadis itu lebih memilih untuk diam dari pada menyuruh Kyuhyun berhenti, meskipun dia ingin menghentikan kekonyolan ini.

Lebih dari lima belas menit mereka masih tetap berciuman ditengah lapangan hijau ini, ciuman itu semakin detik semakin bergairah, Kyuhyun juga sepertinya sudah benar-benar hilang kendali. Namja itu melepaskan ciuman dibibir mereka memberi waktu pada So eun untuk mengambil napas, tapi bukan berarti Kyuhyun menghentikan ciumannya. Namja itu kini menciumi leher jenjang putih gadis itu dan meninggalkan beberapa warna merah disana. Kim So eun benar-benar pasrah dengan perlakuan Kyuhyun terhadapnya, gadisnya hanya menerima setiap sentuhan yang diberikan Kyuhyun pada dirinya. Dengan sekuat tenaga So eun menahan bibirnya untuk tidak mengeluarkan desahan mengerikan, karena hal itu mungkin akan membuat Kyuhyun melakukan lebih. Bibir namja itu kembali barada di atas bibir So eun dan melumat benda kenyal itu dengan semangat. Kyuhyun benar-benar sudah gila, dia begitu semangat menciumi bibir gadisnya itu, tangan kirinya mulai menjamahi punggung yeoja itu dan memberikan sengatan listrik pada tubuh So eun.

“kyuhyun-ah” desah yeoja itu saat Kyuhyun kembali menciumi leher putihnya. Kyuhyun seperti tak mendengar desahan gadis nya, dia semakin bersemangat untuk menciumi gadis itu. Ciuman Kyuhyun semakin turun keleher gadis itu, dan hingga akhirnya…

“Kyuhyun-ah nae__”

Kata-kata Eunhyuk terhenti seketika saat melihat aksi Kyuhyun yang begitu hebat(?) ditengah lapangan ini. Kyuhyun menjauhkan wajahnya dari leher So eun dan duduk dengan cepat. Kim So eun juga melakukan hal yang sama, yaoja itu segera memperbaiki duduknya yang hampir berbaring di lapangan hijau itu dan dia menunduk malu karena tertangkap basah sedang melakukan hal bodoh.

“wow” ucap Eunhyuk takjub dan mengerejapkan matanya berkali-kali karena shock dengan mulut yang menganga.

“waeyo?” Tanya Kyuhyun santai pada sahabatnya itu dan membuyarkan lamunan jorok Eunhyuk

“ ah mian, sudah mengganggu, lagi pula tidak seharusnya kalian melakukan itu disini, seharusnya di apartment kita saja, ah ania, nanti malam aku ingin mengajak Yoon hee, seharusnya kau melakukannya di apartment mu, bukankah kau punya apartment yang begitu besar, kurasa itu lebih nyaman dari pada dilapangan rumput ini, bagaimana kalau bukan aku yang datang mungkin kalian sudah di nikahkan pak RT sekarang juga. Wah, ternyata tidak sia-sia aku mengajari mu hal seperti itu, geurae, lain kali kau harus melakukannya di apartment mu, Arasso” ucap Eunhyuk panjang lebar yang membuat kedua orang itu menatap Eunhyuk dengan kening berkerut

“oppa itu tidak seperti yang kau pikirkan” ucap So eun malu dan menundukkan wajahnya sesaat setelah dia sadar maksud dan tujuan dari setiap perkataan Eunhyuk

“gwenchana So eun-ah, itu wajar bagi sepasang kekasih” ujar Eunhyuk dengan gummy smile nya

“kenapa kau kesini?” Tanya Kyuhyun kesal

“ah iya, aku ingin menyampaikan kalau minggu depan kita akan melawan SMA N1 Seoul, kata Jung Soo Hyung, kalau kita bisa menang kali ini, mungkin kita akan sampai ke timnas Korea” ucap Eunhyuk dengan berbinar-binar.

Kabar gembira yang dibawa oleh Eunhyuk seketika berubah menyakitkan bagi Kyuhyun. Jika hidupnya masih seperti kemarin, mungkin ini adalah kabar yang paling membahagiakan bagi Kyuhyun, tapi tidak untuk sekarang. Sekarang dia benar-benar tidak bisa mengikuti pertandingan itu lagi. Namja itu tersenyum miris melihat Eunhyuk dan So eun yang tersenyum bahagia mendengar kabar ini.

====>

Kyuhyun berjalan dengan langkah berat menuju ke ruamah sakit Seoul ini. Namja itu menatap kosong setiap matanya selalu tertuju pada apapun. Dengan langkah berat dia memasuki ruangan ICU ini dan melihat wajah yang serupa dengan nya sedang terbaring lemas diatas ranjang itu. Setelah berpikir seharian, akhirnya namja itu membuat sebuah keputusan, keputusan untuk menolong saudaranya atau keputusan untuk memperathankan hidupnya. Ya, Cho Kyuhyun sudah membuat keputusan.

Dia melangkah mendekati ranjang Gyuhyun, Yoochun yang selalu berada di samping namja itu bergeser kesamping saat melihat Kyuhyun mendekati Gyuhyun. Dapat dilihat dengan jelas Gyuhyun saat ini benar-benar pucat, beberapa alat bantu pernapasan berada di lubang hidung namja itu, suara bip yang keluar dari monitor yang berada di samping ranjang itu benar-benar mengganggu telinga.

Kyuhyun menutup matanya sebelum dia mengeluarkan keputusan yang sudah dia buat. Sanggupkah dia menjalankannya, apapun keputusan yang Kyuhyun ambil, keduanya benar-benar membuat nya sakit. Gyuhyun membuka matanya perlahan dan menatap wajah Kyuhyun yang berada didepannya. Dia tersenyum melihat wajah Kyuhyun. Lagi-lagi namja itu tersenyum, senyum yang sangat dibenci oleh Kyuhyun, senyum yang penuh dengan kebusukan. Gyuhyun selalu saja tersenyum untuk sesuatu yang tidak penting. Saat appanya menyuruh dia meneruskan perusahaan, dia menerimanya dengan senyuman, padahal dalam hati dia sangat membenci keputusan itu. Saat semua orang memujinya dengan menagatakan dia sangat hebat, dia juga tersenyum, tapi sebenarnya dalam hati dia sangat membenci hidupnya. Itu lah kenapa Kyuhyun sangat membenci saudaranya itu, dia membencinya karena Gyuhyun dengan bodohnya mau di perlakukan seperti boneka, menyerahkan impiannya untuk menjadi musisi terkenal dan lebih memlilih meneruskan perusahan. Tidak seperti Kyuhyun yang menolak mentah-mentah tawaran ayah nya untuk berada di Cho Corp, dia lebih memilih mencapai impiannya daripada berada dalam sangkar ayahnya. Dua orang yang sama dan memiliki kepribadian yang bertolak belakang. Itulah Cho Gyuhyun dan Cho Kyuhyun.

“aku terima” ucap Kyuhyun dingin pada saudaranya itu

“aku akan menjadi Cho Gyuhyun” ucap Kyuhyun dengan berat “dengan syarat kau harus cepat sembuh, aku tidak bisa terus-terusan berakting didepan si tua Bangka itu, dan kau harus mengeluarkan aku dari sangkarnya secepatnya” lanjut Kyuhyun sinis

“Kyuhyun-ah…”

“jangan bicara, kau harus sembuh kalau tidak aku tidak akan pernah memaafkan mu” potong Kyuhyun

Ddrttt….. Ddrrt…

Suara ponsel Gyuhyun terdengar di ruangan ini, dengan cepat Yoochun mengambil ponsel yang berada di meja itu

“yeobseo…”

“ne?”

“ne”

Yoochun menutup sambungan telepon itu dan menatap Kyuhyun dengan tatapan tidak percaya.

“s..siapa?” Tanya Gyuhyun pada Yoochun

“pak Lee, dia baru saja mengabarkan kalau tuan muda Cho Kyuhyun mengalami kecelakaan di daerah Busan, mobilnya terbakar hangus dan jatuh kejurang” jelas Yoochun tanpa melepaskan pandangannya dari Kyuhyun yang tampak biasa saja.

Gyuhyun sedikit shock mendengar ucapan Yoochun, dia tahu, akhirnya Kyuhyun benar-benar ingin menolong nya. Namja itu sedikit lega saat menyadari bahwa dia masih memiliki seseorang yang bisa di andalkan, juga merasa bersalah karena harus mengambil hidup adiknya.

“apa kau yang melakukan ini?” Tanya Yoochun tak percaya pada Kyuhyun

“kau pikir siapa lagi”

“tapi tidak seharusnya kau bertindak seperti ini Cho Kyuhyun”

“lalu kau ingin aku bagaimana? Kau ingin mengatakan pada semua orang kalau seorang Cho Kyuhyun sedang berada di luar negeri untuk melanjutkan study nya? Kau pikir orang yang berada di dekat ku akan percaya begitu saja, mereka akan mencari tahu kemana seorang Cho Kyuhyun yang menghilang secara tidak wajar” pekik Kyuhyun marah

“tapi tidak dengan memalsukan kematianmu”

“itu lebih baik, kau tenang saja, kenapa aku bisa sampai ke Busan itu tidak akan dicurigai oleh siapa pun, karena malam ini aku berencana untuk kerumah Heechul hyung, selanjutnya tolong kau cari mayat yang menyerupai bentuk tubuh ku, dan ku pikir kau pasti bisa mengatasinya” ujar Kyuhyun masih dengan dingin

Kyuhyun melangkah keluar dari dalam ruangan ini dengan perasaan yang campur aduk, sakit, marah, sedih, kecewa, kesal dan berbagai macam semua perasaan buruk menyatu dalam hatinya saat ini.

“gomawo…. Kyuhyun-ah…” lirih Gyuhyun saat melihat adiknya itu sudah hampir meninggalkan ruangan ini. Kyuhyun yang berada tepat di depan pintu kamar ini menghentikan sejenak langkah nya dan menatap sinis pada Gyuhyun yang terbaring lemas di atas ranjang itu.

“aku pasti tidak akan memaafkan mu” ujar Kyuhyun marah dan berlalu meninggalkan ruangan ini. Namja itu meneteskan air matanya lagi. Ya, dia berjanji setelah ini dia tidak akan meneteskan air mata sialan yang membuatnya tampak seperti pengecut itu. Malam ini dia akan meninggalkan kehidupan lamanya, meninggalkan sepak bola, impian terbesarnya, meninggalkan sahabat-sahabatnya, meninggalkan yeojachingunya dan meninggalkan sosok Cho Kyuhyun.

“selamat tinggal Cho Kyuhyun” desah namja itu pada dirinya sendiri.

====>

Rumah besar itu malam ini dipenuhi dengan duka cita. Tangisan memekikkan dari beberapa orang terdengar begitu menyakitkan disana. Beberapa namja terlihat menatap sebuah bingkai besar di ruangan ini dengan air mata yang membasahi pipi mereka. Yeoja paruh baya yang di ketahui sebagai ibu Kyuhyun menangis histeris saat melihat jasat putranya yang hangus terbakar dibawa kerumah ini, entah sudah keberapa kalinya yeoja itu pingsan tak menerima kenyataan yang menimpa putranya. Berulang kali dia mencaci dirinya sendiri karena tidak bisa menjaga putranya dengan baik.

Terlihat juga seorang gadis yang menatap gambar besar Cho Kyuhyun. Gadis itu tidak menangis, air matanya seolah berhenti keluar saat itu juga, rasa sakit itu terlalu menyakitkan hingga air mata nya saja tak sanggup untuk menetes. Dia menatap wajah Kyuhyun dengan tatapan kosong dan tatapannya beralih pada sebuah jenasah yang berada tepat dibawah photo besar itu.

Kim So eun, itulah nama gadis itu. Dia terjatuh lemas di lantai saat melihat tubuh Kyuhyun yang sudah hangus terbakar, yeoja ini sedikit tidak percaya, dia menggeleng kepalanya dan memukul kuat kepalanya berharap ini hanya mimpi buruk saja dan dia akan segera bangun dari mimpi buruk ini dan melihat wajah Kyuhyun yang tersenyum padanya. Yeoja itu semakin memukul keras kepalanya tanpa peduli rasa sakit yang dia terima, dia berusaha untuk membangunkannya dari mimpi buruk ini. Yesung yang melihat tindakan So eun segera menghampiri gadis itu dan menahan kedua tangannya untuk tidak memukulinya lagi

“apa yang kau lakukan” pekik Yesung marah pada gadis itu

“ini tidak benar, ini hanya mimpi, ne, Kim So eun ini hanya mimpi, hanya mimpi” ujar yeoja itu pada dirinya sendiri. Yesung yang tidak kuasa melihat gadis itu segera dia memeluk tubuh So eun dan menangis dalam pelukannya

“oppa ania… Kyuhyun… andwae… Kyuhyun-ah…. Kyuhyun oppa…” air mata yeoja itu akhirnya keluar juga. Dia menangis dalam pelukan Yesung dan menjerit histeris saat menyadari bahwa ini bukanlah mimpi. Ini adalah kenyataan yang harus mereka terima, kenyataan bahwa namja itu sudah pergi dari kehidupan mereka, kenyataan bahwa kapten mereka sudah menutup matanya dan kenyataan bahwa Cho Kyuhyun meninggalkan Kim So eun. benar-benar kenyataan yang menyedihkan.

===>

7 tahun kemudian

Bandara Incheon setiap harinya selalu saja ramai, tak terkecuali dengan hari ini. Hari ini tepat 4 tahun namja itu kembali menginjakkan kakinya di Korea. Dia tiba dengan selamat dari London ke Korea. Namja tampan dan tinggi itu menyeret kopernya dan mencari orang yang akan menyambutnya membawanya ke isatana nya. Cho Kyuhyun, itulah nama pria itu, pria tampan yang selalu ditemani oleh asistennya Park Yoochun selama 7 tahun terakhir ini. Hari ini mereka kembali ke Korea dengan misi yang sama seperti 7 tahun lalu. Menjadi Cho Gyuhyun dan bukan Cho Kyuhyun

;

Teriakan-teriakan yang berada dilapangan hijau itu benar-benar membuat setiap orang bersemangat. Semuanya gadis di sana tak henti-hentinya meneriakkan nama pemain bola bernomor punggung 13 itu. Namja tampan itu dengan cepat dan gesit membawa bola yang berada di kakinya dengan mudah menuju gawang. Seperti seorang Dewa yang tak pernah gagal, kali ini pun dia berhasil mencetak gol untuk timnya. Namja itu tertawa bersama timnya saat mereka lagi-lagi memenangkan pertandingan ini, dia menatap sendu keatas dan menatap awan yang sedang berada tepat diatasnya itu dengan senyuman manis, sakit, rindu, dan tanpa diperintah air mata namja itu lagi-lagi keluar saat mengingat seseorang yang sangat besar di hatinya, seseorang yang mampu membawanya hingga saat ini. Ya, pria itu adalah Lee Donghae. Dia melanjutkan impiannya untuk terus bermain bola dan impian sahabatnya.

;

Perusahaan Choi hari ini benar-benar sedang melakukan kegiatan mereka dengan sangat sibuk. Hari ini sang direktur baru akan hadir, anak dari Choi Suho namja tampan yang hampir mendekati kata sempurna. Namja yang bisa membuat setiap yeoja mimisan hanya dengan senyumannya. Namja itu diketahui bernama Choi Siwon akan segera menjadi direktur beberapa jam lagi di perusahaan besar ini.

;

Seorang yeoja terlihat sedang asyik dengan keadaannya yang selalu berganti pose setiap detiknya di depan kamera. Yeoja itu memiliki rambut panjang ikal, senyum manis, kulit putih dan tubuh yang sedikit pendek. Dia adalah model yang sedang naik daun saat ini, karena kecantikannya yang begitu luar biasa dia selalu mendapat perlakuan khusus dari siapapun. Yeoja itu bernama Kim So eun

Seperti ini lah kehidupan mereka semua satelah 7 tahun berlalu, semuanya kembali pada posisi awal. Siwon yang mengikuti keinginan ayahnya untuk meneruskan perusahaan, begitu juga dengan Sungmin yang mengikuti keinginan ayahnya dan meninggalkan dunia sepak bola. Yesung juga sama halnya dengan mereka, dia lebih memilih menjalankan bisnis kafenya daripada harus bermain bola seperti dulu lagi. Ryeowook mengikuti jejak Yesung, dia bekerja di kafe milik Yesung sebagai koki untuk menghidupinya. Eunhyuk membuka sebuah sekolah sepak bola dan menjadi guru disana. Sedangkan yang masih bertahan dengan impian masing-masing hanya Donghae, Kibum, Hangeng, Heechul, Shindong, Kangin dan Park Jung Soo tentunya sebagai pelatih mereka. Dan gadis bernama Kim So eun itu, setelah mengalami keterpurukan selama dua tahun, akhirnya yeoja itu bangkit lagi dan meneruskan hidupnya untuk menjadi seorang model, hal yang tak pernah dia bayangkan sebelumnya.

Tbc

“Gyuhyun-ah bogosshippeo”

“YA! Kau dari mana saja, aku benar-benar merindukan mu”

“tuan muda, apa kau ingin bertemu dengan mereka?”

“ani”

“Kyuhyun-ah, Cho Kyuhyun”

“aku bukan Cho Kyuhyun, aku Cho Gyuhyun”

“Gyuhyun-ah, appa ingin menjodohkan mu dengan putri teman appa”

“baiklah”

“kau pasti tidak akan menyesal anaknya sangat cantik”

“satu-satunya yeoja yang ada dihatiku hanya dia”

“bukankah kau Cho Gyuhyun?”

“Kim So eun”

Kyaaaaaa…… cerita apaan ni…. >,<

Omo, rencananya nae mau buat ff Kyuhyun jadi pemain sepak bola timnas Korea, tapi saat author nulis yang muncul malah ide seperti ini -___-

Eottokhae???

Aneh kah, gaje kah, norak, murahan atau gimana?

Geurae, baiklah bagi yang udah baca silahkan komen 😉

Author menerima dengan hati terbuka, kalian mau komen seperti apa 🙂

Asalkan jangan bash authornya ya, ntar lo semua dimarihin Yesung loh -,- #plak

Advertisements

48 thoughts on “7 Years of Love”

  1. Kyaa…. Ksian sama sso eonni dan kyu oppa yg harus berpisah…
    Udah gitu membuat kematian palsu ksian sso eonni 😦
    Omo..omo..itu KISSEU!!!! Itu KISSEU!!! #plakk
    Hmm kayanya sso eonni akan bertemu sama kyu oppa lagi nih dan juga kayanya wanita yg akan di jodohin sama kyu oppa adalah sso enni *sotoy
    Next…next… 😀

  2. Huaaa sedih jg bca crtanya ya ampun bang kyu, uri sso kalian kasian bgt,, pnsrn ma crta slnjtnya saeng d tgu next partnya fighting 😀

  3. annyeong aq raeder baru disini #bow
    ceritanya masihkurang jelas tapi daebak chingu.. aq kira bakal oneshoot ternyata tbc…
    kasian ma kyu… #hugkyu #plak
    next part chingu..

  4. keren dan bagus bgt ceritanya ,beda aja kyu liat kyu punya kembaran , klo soal kisah cinta kyusso emg tak ada habisnya ,slalu menarik .bayangin member suju main bola dan sso managernya ,pasti seru dan asyik . suju + sso itu emg satu paket tak bisa di pisahkn . gak kebayang klo q jd hyuk jae saat melihat adegn kyusso di tengah lapangn hijau ,ekspresiku pasti lbh parah dr hyuk bukan cuma menganga sj ,malah pingsan iya !di tunggu lnjtnnya ya chingu ,jngn lama2 .
    fighthing

  5. annyeong q reader baru ,
    🙂 ksian kyusso hrus pisah 😦 trus ittu gyuhyun.a gmna bkalan smbuhkah atau gg ? akhh ya udda d.tunggu kelanjutan.a ajja deh hehe 😀

  6. Daebakkkkk, keren, speechless
    (y)ƁђƋƋǤǙǚǙƨƧ̷ƨƧ̷ƨ(y)☺°◦°◦° bnget thor ceritanya
    Beda dri yg lain, kyu oppa kembar, beda nasib dan karakter
    Jα̲̅ϑι pemain sepak bola, bner2 d luar dugaan
    Ahaha, psp d makaann chocho, langsung bangun deh
    Omo, kyu oppa ma sso eonnie bner2 nggak tau tempat, ahaha, tontonan gratis buat eunhyuk oppa
    Ff ini sukses membuat airmata mengucur deras, keputusan kyu oppa buat meninggalkan kehidupannya demi sang kembaran gyuhyun,
    Awww, knpa pake acra pura2 meninggal, kasihan kan sso eonnie n sahabat2nya
    7 thun kemudian, kehidupan bner2 Ʊϑªh berbeda, Ʊϑªh berjalan masing2,
    Can’t wait next part gmn, ketemu sso eonnie lagikah?dijodohkan kah?
    Next part dtunggu ya thor
    Ppali jebal
    Penasran tingkat dewa, ♓éè♣”•♓éè♣”•♓éè♣”•
    fighting!

  7. Sukaa sama cerita.y …. Keren …
    Senang,sedih ,lucu,, smua.y ada…

    Kzhan sma gyuhyun,,dy tdk sesehat kyuhyun,,tpi dy tetap smangat menjalani hidup.y …
    Suka banget liat KyuSso moment d.snii., pasangan yg serasi… 😉

    akhir.y kyu ngabulin prmintaan.y gyu,, sedih bgt pas sso nangisin kyu yg d.kira.y udah meninggal,, 😦
    benci juga sama appa mereka,,knapa appa.y gk membiarkan merka meraih keinginan.y … Huff!!

    Stelah 7 tahun itu,hidup mereka jadi brubah ,,gyu seperti.y jadi pemain bola yah,, apa donghae dan kawan2.y tau kalau gyu dan kyu brtukar posisi?dan kalau kmatian kyu itu hanya rekayasa??
    Kyak.y gyu dan sso pacaran yah ??huahh walaupun q suka jga sama gyu ,tapii aku mau.y sso tetap sama kyuhyun yah… Jangan pisahkan mereka,,#plak padahal orang.y sama ajja kan ?? :p

    waduh,,kyak.y gyu(kyuhyun) mau d.jodohin tuh ma appa.y ,,jangan nerima kyu,gimana dgn sso??
    Penasaran bgt ma kelanjutan.y ,, harus cepat d.post yah…. ;D

  8. woahh aku suka bangett sama jalan ceritanyaa, kyaa suami ku kenapa kembar #lirikabangEpil .-.
    Aduhh kasian banget sie Kyuppa harus ngerelain cinta & mimipi nya yg pengin jadi pemain sepak bola demi kembarannya 😦
    gimana yaa jadinya pas Sso eonni udah berhasil move on dari Kyuppa, ehh tiba2 kyuppa balik lagi ?? #penasaran
    di tunggu banget next partnya thor 😀

  9. Lanjut……

    Aduh kebayang deh jd Kyu Oppa itu gi mna nyeseknya…

    Adegan Kyussonya.. O.o
    Mungkin klw gak ada Eunhyuk Oppa bakal kebobolan (?)

    ditunggu nextnya~

  10. Wooow….. I love this ff ….yak knapa pakei TBC si aaaa gigit author ,, lgi seru3 bacanya..pengennya tdi langsung di habiskan critanya..hbs aku udh terlarut sm jalan ceritanya (y)
    Menarik bgt ….cho kyuhyun ma cho gyuhyun. Agak membinggungkan jg td pas mereka berdua ini dh gabung ngobrolnya ghghhh ,, ghyuhyun nya kemana itu slama 7 thun (?),,trus cho kyuhyun kan dh balek k korea yak…hmmm pensaran ma aksi selanjutnya …btw tdinya q pikirkembarannya kyu suka jg ma soeun hhhe :* !!! Entr reaksi soeun pas liat ghuhyun alias kyuhyun gmna yak (?) ……
    Aku paling suka sweet moment kyuSso yg kissue2 yeahh hhhhe :* love it (y)
    Pokoknya suka bagt dh ma ni ff terlebih ma karakter kyupil 😀

    Next partnya jagn lama2 ya :* ,,aku sgt menantikan bgt klanjutan ni ff dg segera (y) + yg cho kyuhyun be lee kyuhyun nya jg post soon hhhe *plakk*

    Keep writing ….
    Thumb Up (y) !! ThanKyu y saeng :*

  11. Huaaaa….. Ĭηĭ kerennnnn…. (y)

    Kyu berkorban demi saudra kembarnya……
    Dan rela meninggalkan impian_teman2nya serta kekasihnya sendri… Huhuhuh

    O’o… Itu ciumn ηγά̲̣̥…. Hmmmmmm…… 😀

    Wahh….. Stelah 7thun mereka berpisah_ternya sudah mengambil jaln masing2…..

    Hah….. Siapa Ϋά̲̣̥ηġ akan di jodohkan dengan kyu???
    Lalu sudah sembuhkah gyu????
    Itu kyusso bertemu kah????
    Huaaaaaa……. Penasran ηγά̲̣̥ Ъќ nyantaiiii nihhh….. Nexttt parttt ηγά̲̣̥ berharap ϞЪќ>:/ lama yah…. 🙂

  12. tentang impian arrgghhh daebak deh aku suka bgt bgt !!
    kasian bgt kyu nya harus ninggalin impiannya, sahabat nya dan wanitanya aigoo kyu you like angel here 🙂
    lanjut next cepet !!
    oh iya gyu kmana koq ga ada ??

  13. tentang impian arrgghhh daebak deh aku suka bgt bgt !!
    kasian bgt kyu nya harus ninggalin impiannya, sahabat nya dan wanitanya aigoo kyu you like angel here 🙂
    lanjut next cepet !!
    oh iya gyu kmana koq ga ada ??..

  14. Kyu membantu saudara nya dgn menyamar slama 7 thn ???
    Daebaakkk eon (y)
    kasihan Sso hrus trpuruk dgn kematian palsu kyu T_T tpi brhasil jdi model yg cantik ^_^
    ommo kiss kyuSso bnr2 long kiss hahahhh I like that
    next eon ditunggu

  15. Kyaaaaaaaa sedih liat kyuhyin harus berubah menjdi gyuhyun..
    Kyaaaaaa PENASARANNnNNNNNNNNNN
    Cepet dlnjut yahhhh..dtunggu next part`y..^^

  16. Trgis bnget kmtian plsu,a kyu,,,
    kyu bner2 hbat mo ngglin khdupan,a dmi kmbran,a n snggup nglin sso,,,
    pnsran ma khdupan mrka slnjut,a trtma kyusso,,,
    tp gyuhyun to kmna y,,,,

  17. seru thor ceritanya jgn psimis suka kok dgn critanya
    apalgi donghae jdi pesepak bola dan kyuhyun jg byanginnya kereen psti mreka
    sedih jg critanya, pnsran dgn next partnya dtnggu ya thor

  18. Keren bgt tp knp kyu gak blg sama sso klu mau bnt saudaranya kan gk akan jd ky gini
    thor seru bgt kpn dilanjut
    maaf pengunjung baru ni slm kenal

  19. heeeemm trnyt sprti inilh alsan kyu mngorbnkn khdpn sblmnyy,,smg aja kdpny smkin baik&tdk ada phk yg dirugikn&kbhgiaan sprt yg mrk hrpkn pd akhrny,,eeiii eunhyuk n jaejong ggu aja nie keromantisan kyusso,,

  20. anyeonghaseo … hai seneng banget nich nemu lagi ff kyusso yang ceritanya asli seru banget. huuuf’ sepertinya ga bisa comment panjang lebar soalnya ga sabar pengen langsung ke part 2

  21. Speechless… =-O
    Kerrenn…
    Campur aduk bacanya…berasa nano nano…
    Penasaran…..banget sama kelanjutannya…!
    Gimana kisah mereka selama dan setelah 7 tahun berlalu….?
    Lanjut-lanjut…!!
    Mianhae, ya thor kalo comment pendek banget… 🙂

  22. Eoooonnn,,,saeng part ini baru ketemu,,padahal part yang lain udh baca,,huaaa sediiiihhh,,,kenapa kyu oppa rela berkorban dengan segitunya,,kasian sso eonni,,hiks hiks

  23. Aigoo~ daebak banget thor !! ff yg ini beda sama ff kmu yg aku baca sblum’x dgn judul “When Cho Kyuhyun Be Lee Kyuhyun” yg blum tamat 🙂
    Kalo di ff WCKBLK , aku kesringan ngakak smpe sakit perut~
    Kalo di ff ini , smakin bnyk wrna & feel’x . Krna kesedihan yg ckup dlm sngat trasa dsni ..
    Aku bhkn smpe nangis krna liat gmna khdpn si kembar -Cho Kyuhyun & Cho Gyuhyun-
    Jg gmna sedih’x Sso yg mengira Kyu bener” meninggal .. Hikz~
    Ahh~ aku mau lgsg next ke part 2 ne ..

  24. perkenalkan sayaa reder baru…
    ampuuun critanyaa bkn nyesekk lagi romantis2nya datang masalah yg bkn smua orang merubah impiannya…kereen bkn nangis saya eon bgmna nasip kyu kalau entar di jodohin…

  25. Perkenalkan thor saya reader baru
    Ceritanya bagus. nyesek banget bacanya. Ssi kyu baik banget. Huhu lanjut baca part selanjutnyalah.

  26. awal2 dibikin ketawa ,dan berakhir sedih 😦
    .author udah mengaduk-aduk perasaan kami 😀

    .cho kyuhyun一Setidak nya km jujur dong sm sahabat kamu dan soeun tentu nỵa. Pasti mereka ttap akan dukung km dan menjaga rahasia jg

    .ok ngga sabar baca part selanjut nya ~
    Terus semangat ,trus berkarya author ^^/°

  27. Terus gyuhyun sembuh g ntar? Kasian juga sama kyuhyun n so eun., menurut ku pasangan ini lbh cocok utk jd couple comedy romance 🙂 ini pendapat aja y. Tapi ceritanya seru kok

  28. part awal kyuso ga bersatu berharap di part ending mereka bisa bersatu. cho gyuhyun, cho kyuhyun? dua orang yang berbeda karakter sekaligus fisik. ga nyangka kyu sampai bisa berbuat sejauh itu. ninggalin so eun. masa2 yang berat untuk mereka berdua.

  29. aku belum baca yang ini kayaknya
    ini baru pary awal aja udah bikin mau mewekk coba
    egois banget gyuhyun mah

  30. Kyu bnr2 g stngah2 utk bntuiin ka sndri wlpun hrs bnyk air mata & rsa skt yg dia tanggu,smoga kyu sm d bri ksmptan utk brsma so eun yg d khidupan mndatang????

  31. seri pertama sudah bikin tertarik. oh kyu dia akhirnya mau membantu gyuhyun tapi kenapa harus dengan cara itu. bagaimana kalau gyuhyun sembuh trus kyuhyun harus meninggalkan semua ? apa ngak ada cara lain dg tidak membuat berita dy meninggal.

  32. annyeong chingu,,, aq izin bca fanfictionnya yaa,, ceritanya bgus n seruu ,,aq skaaaa😊😊😊😊

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s