Romance, sad

7 Years of Love (part III)

Gambar

Annyeong haseo…. ^_^

Hari ini author sengaja langsung publish 2 part sekaligus Karena mungkin untuk beberapa minggu kedepan author gak akan nulis ff dulu, untuk OL juga mungkin akan agak susah.

Tugas author lagi banyak dan numpuk semuaaaa….. trus bentar lagi author akan ada ujian, jadi mungkin akan agak susah untuk melanjutkan ff yang ada di blog author #curhat

Happy reading aja buat semuanya ^_^

Kalau para readers menemukan typo di sini, maklumi aja ya namanya juga penulis ababil

Dan untuk semua ff yang ada di blog ini adalah murni milik author

Seperti biasa jangan budayakan plagiat dan bashingan ^_^

Title : 7 Years of Love part III

Cast: Cho Kyuhyun

Kim So eun

Lee Donghae

Kyuline (Miho, Jonghyun, Changmin)

Story begining

“Kau…” Kyuhyun menghentikan langkahnya dan betapa terkejutnya namja itu saat mendapati Eunhyuk berdiri didepan pintu toilet ini dengan tatapan tidak percaya. Namja itu menegang sempurna saat melihat tatapan Eunhyuk, ingin rasanya dia memeluk kedua sahabatnya itu saat ini juga. Tapi dia tidak boleh lemah, dia tidak boleh cengeng, dia harus kuat untuk menahan semua ini.

“Kau benar-benar keterlaluan” suara yang keluar dari bibir Eunhyuk terdengar begitu berat dan serak. Kyuhyun menatap wajah orang yang sudah bersahabat dengan nya belasan tahun itu, dia menatap wajah Eunhyuk dengan ekspersi datar tanpa peduli raut wajah kecewa yang terpancar jelas di wajah sahabatnya itu.

“Aku harus pergi” ujar Kyuhyun dingin dan meninggalkan Eunhyuk Donghae ditoilet ini. Kedua namja itu menatap punggung Kyuhyun dengan sedih, kecewa, marah dan berbagai macam perasaan buruk lainnya.

===>

Kyuhyun menghentikan laju mobilnya tepat didepan rumah bergaya Eropa itu. Namja itu mengalihkan tatapannya dari depan pada gadis yang sedang tertidur lelap di sampingnya. Sepertinya gadis itu belum sepenuhnya sadar dari mabuk dan tidurnya dia masih terlihat begitu nyaman dengan mimpi indahnya itu. Kyuhyun mengulurkan tangannya ingin membangunkan gadis bernama Kim So eun itu, tapi tangannya terhenti saat dia melihat butiran Kristal terjatuh dari mata indah So eun. Kyuhyun mengerutkan keningnya saat dia melihat airmata yang keluar dari mata So eun, perasaan ingin melindungi yeoja itu kembali hadir dalam diri Kyuhyun, ingin rasanya dia menghapus airmata itu dan menggantinya dengan senyuman-senyuman disetiap hari So eun. Tapi Kyuhyun tahu, dia tidak akan pernah bisa melakukan hal itu, selamanya dia hanya akan memberikan rasa sakit pada gadis ini.

“Kyuhyun-ah…” Kyuhyun semakin terdiam pada tempatnya saat So eun menggumamkan namanya dalam mimpi gadis itu. Air mata So eun kembali mengalir sesaat setelah dia mengeluarkan nama itu dari bibir mungil nya, seolah nama itu adalah pedang yang begitu tajam dan menyakitkan.

“Kajjima….” So eun masih terus mengigau tentang pria itu. Rasa sakit yang pernah dia rasakan dahulu kembali hadir dalam hati namja ini. Dia terus memperhatikan wajah gadis itu yang masih dihiasi dengan airmata

“Apa begitu menyakitkan?” Kyuhyun bertanya yang terdengar dia bertanya pada dirinya sendiri.

“Kajjima… Kyuhyun-ah” gadis itu masih terus melanjutkan gumamannya tanpa peduli rasa sakit dihati Kyuhyun semakin membesar. Hati namja itu seolah terkoyak dengan benda tajam tanpa ampun. Dia menarik tangannya kembali yang berada didepan So eun dan menutup mulutnya untuk tidak mengeluarkan suara isakan yang membuat gadis ini mendengarnya. Isakan yang keluar dari bibir Kyuhyun terdengar begitu menyakitkan, dia terus menangis mendapati gadisnya itu begitu menderita dengan semua permainan yang dia buat, permainan yang tiada akhirnya ini dan berakhir dengan sad ending. Apa yang harus dia lakukan, terlalu lama untuk menyesali perbuatannya ini, seandainya dia bisa mengulang hari kemarin, pasti Kyuhyun tidak akan menolak semua perintah appanya dan memilih untuk tinggal seperti saudara-saudaranya tanpa harus bertemu dengan So eun, hingga membuat gadis itu merasakan sakit yang begitu dalam.

“Maafkan aku, aku tidak bisa berada disampingmu” lirih Kyuhyun pada gadis yang masih terlelap itu.

===>

Sudah hampir sebulan lamanya Kyuhyun menjadi Gyuhyun di Korea. Seperti yang diharapkan tak ada satupun yang curiga bahwa dia sebenarnya adalah Cho Kyuhyun. Dia terlalu mendalami perannya sebagai orang lain itu, tapi tidak dengan Lee Hyuk Jae dan Lee Donghae. Kedua namja itu sudah mengetahui siapa dia sebenarnya, bahkan dihari pertama Kyuhyun bertemu dengan kedua orang itu mereka sudah mengetahuinya. Donghae dan Eunhyuk bukan termasuk orang yang bermulut besar, mereka masih menjaga rahasia bahwa pria itu adalah Cho Kyuhyun, meskipun jika mereka semua berkumpul, Donghae dan Eunhyuk selalu memberikan sindiran-sindiran menyakitkan untuk pria jangkung itu, seperti saat ini.

“Gyuline?” Tanya Donghae saat Minho menyebutkan bahwa mereka adalah anggota Gyuline yang dibentuk oleh Gyu 6 tahun yang lalu.

“Ne, itu nama kami, Gyuhyun Hyung memberikan nama itu, bagus kan?!” ujar Jonghyun, namja itu kembali memakan makanan yang tersedia di Mouse Rabbit ini, entah kenapa saat Siwon dan Sungmin memperkenalkan tempat ini pada mereka sebulan lalu, mereka selalu ketagihan ingin ketempat ini, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menjadikan tempat ini sebagai tempat favorite mereka.

“Sebenarnya aku menolak diberikan nama seperti itu, kenapa harus namanya, seharusnya kan nama kami berempat, tapi dia malah menjawab dengan sinis ‘jangan berani menukar namanya, kalau kau ingin nama baru bentuk sendiri group mu’. Haah, mengingat hal itu membuat ku kesal pada nya” celoteh Changmin pada mereka yang mengingat kekesalannya pada Kyuhyun saat itu.

“Nado, seharusnya bukan Gyuline, tapi ‘Kyuline’” Donghae mengeluarkan smirk evil yang dia pelajari selama ini pada Kyuhyun. Kyuhyun mendongak menatap Donghae yang tersenyum sinis padanya. Dengan santainya kata-kata itu keluar dari mulut Donghae dan meminum cappuccino yang berada didepannya.

“ ‘Kyuline?’ bukankah itu nama saudara Gyuhyun hyung?” Tanya Minho polos tak mengerti maksud ucapan Donghae

“Kenapa Kyuline, dia Gyuhyun Hyung, bukan Kyuhyun” lanjut Jonghyun yang diikuti dengan anggukan kepala Changmin tanda setuju dengan perkataan Jonghyun

“Ah ne, mian, aku hanya teringat dengan sahabat ku, setiap kali aku melihat wajah Gyuhyun Hyung, aku selalu mengingat sahabatku itu” ucap Donghae dengan senyuman hambar menatap Kyuhyun. Kyuhyun yang merasa gerah dengan sikap Donghae mantapa namja itu seolah-olah mengatakan apa tujuan Donghae sebenarnya. Kyuhyun menggeser kursi yang dia duduki kebelakang dan berdiri, kemudian namja itu menatap Donghae dengan tatapan ‘ikut aku’

“Neo eodiga?” Tanya Changmin saat melihat Kyuhyun hendak meninggalkan tempat duduknya

“Toilet” jawab Kyuhyun tenang dan kemudian namja itu keluar dari kafe ini melalui pintu belakang kafe ini.

Kyuhyun menghentikan langkah nya saat dia merasa sudah berada cukup jauh dar lingkungan Mouse Rabbit. Pria itu membalikkan badannya dan mendapati Donghae sedang menatapnya dengan tatapan tidak suka. Pria itu mencoba untuk bersabar menghadapi tingkah kenak-kanakan sahabat kecilnya itu.

“Apa sebenarnya maumu?” Tanya Kyuhyun dengan dingin.

“Banyak, yang pertama aku ingin sekali memukul wajah mu yang sok tampan itu” Donghae berucap tak kalah dinginnya dari Kyuhyun. Kyuhyun hanya diam dan bersikap tenang menghadapi sahabatnya ini.

“Aku tahu aku salah, tapi_”

“Kau menyebalkan” potong Donghae dengan mata memerah. Emosi namja ini sudah sangat memuncak setiap kali dia berhadapan dengan Cho Kyuhyun yang baru. “apa pernah kau menganggap ku sebagai sahabatmu?” Tanya Donghae dengan nada marah, dingin dan_ sedih. Kyuhyun terdiam saat Donghae melontarkan pertanyaan itu padanya. Tentu saja dia selalu menganggap bahwa pria yang berada didepannya ini adalah sahabatnya.

“Sepertinya tidak” lanjut Donghae dengan nada sedih dan bibir pria ini sudah bergetar menahan sakit yang dia terima dari sahabatnya itu. Lagi-lagi Kyuhyun mengutuk dirinya karena selalu memberikan rasa sakit pada setiap orang yang dia sayangi. Melihat kekecewaan yang terpancar jelas diwajah Donghae membuat Kyuhyun benar-benar ingin lenyap dari dunia ini. Setelah Donghae siapa lagi, dia sudah membuat saudara kembaranya menderita dan harus hidup dalam keadaan yang begitu menyedihkan, membuat gadis yang dia cintai merasakan sakit yang tak akan pernah terobati, lalu sekarang ini, haruskah dia membuat sahabatnya itu juga ikut tersakiti.

“Mianhae” hanya kata itu yang bisa dia ucapkan untuk saat ini. Kata-kata yang keluar dari bibir Kyuhyun semakin membuat Donghae marah

“Apa tidak ada kata lain yang bisa mulut mu keluarkan?” pertanyaan Donghae itu terdengar begitu tajam “tak bisakah kau menganggap ku sebagai sahabatmu? Apa aku tidak bisa kau percaya hingga kau harus menanggung semua itu sendirian? Apa kau pikir aku dan yang lainnya hanya ada saat kau senang dan hanya untuk menghabiskan uang mu yang banyak itu?” Donghae benar-benar meledak saat ini. Pria itu merasakan sesak dihatinya saat dia menemukan kenyataan bahwa dia tidak bisa dipercaya oleh sahabatnya. Kyuhyun sebenarnya tidak tega melihat keadaan Donghae saat ini, pria itu hanya tidak ingin Donghae masuk kedalam permainnya yang begitu melelahkan dan menyakitkan. Cukup hanya dirinya yang akan terluka dalam permainan ini, jangan sampai mereka terlibat didalamnya.

“Sepertinya kami memang tidak ada harga nya untuk mu, bahkan yeojachingu mu saja tidak ada, apa lagi aku” Donghae menghembuskan napasnya kasar dan tertawa hambar.

“Jangan hadir lagi dalam hidup So eun, gadis itu cukup menderita karena mu” ujar Donghae menatap Kyuhyun dengan tajam. Kyuhyun masih sama seperti tadi, diam dan membiarkan Donghae mengelurkan kekesalannya yang terpendam selama ini

“Sudah cukup dia harus masuk rumah sakit jiwa hanya karena ulah mu” Kyuhyun membulatkan matanya saat mendengar ucapan yang keluar dari bibir Donghae  “jangan mengulanginya lagi, mungkin jika dia tahu yang sebenarnya dia akan lebih memilih untuk mati seperti dulu” lanjut Donghae. Namja itu melangkahkan kakinya meninggalkan tempat ini dan membiarkan Kyuhyun sendirian merenungi semuanya.

Tanpa diperintah air mata namja itu kembali lagi mengalir dan membuatnya lemah. Dia menatap kosong tempat Donghae berdiri tadi, rasa mengerikan itu kembali lagi dalam diri Kyuhyun. Rumah Sakit Jiwa? Gadis itu sudah pernah masuk rumah sakit jiwa karena ulahnya, dan Mati? Apa gadis itu juga pernah melakukan percobaan bunuh diri karena ditinggal olehnya? Kyuhyun benar-benar tidak bisa bergerak sekarang dari tempatnya. Dia benar-benar seperti orang terjahat didunia ini, dia memukul-mukul dada kirinya yang terasa sangat begitu menyakitkan menerima kenyataan ini. Tak bisakah dia keluar dari semua ini?

===>

Didalam sebuah kamar bergaya Korea – Eropa itu terlihat seorang namja yang sedang tertidur lelap di atas kasur berukuran king size tersebut. Pria itu memeluk gulingnya dengan sangat erat dan masih memejamkan matanya, dia terlihat enggan untuk membuka matanya meskipun matahari pagi ini sudah sangat mengganggu tidur pria itu. Jangan kan untuk bangun, menggeliat saja namja itu tidak, dia masih asyik dengan alam mimpinya yang begitu menyenangkan. Pria itu kembali mengeratkan pelukannya pada guling yang berada dipelukannya.

Brakkkk….

“Argh!!!” pekik pria itu saat dia merasakan tubuhnya terjatuh dari atas ranjangnya yang nyaman. Tanpa diperintah kedua mata pria itu terbuka lebar dan menatap orang yang sudah beraninya menjatuhkannya dari tempat tidur itu.

“Noona!!!!” pekik pria itu marah saat dia melihat seorang wanita yang berada 3 tahun diatasnya itu terduduk diatas ranjangnya dengan senyuman evil miliknya, gadis itu melipat kedua tangan didadanya dan memperhatikan pria itu yang terjatuh dilantai karena ulahnya barusan.

“Wae? kau marah? Seharusnya aku yang marah bodoh” ujar gadis itu sambil mencibir kearah pria itu

“Kenapa kau ada disini? Kapan kau pulang?” Tanya pria itu yang tidak memperdulikan ucapan noona nya, pria itu berdiri dan mencoba untuk duduk disamping gadis ini

Bugh…

Lagi-lagi pria itu terjatuh saat gadis itu mendorong tubuhnya hingga terbaring diatas lantai yang dingin lagi.

“YA!” pekik pria itu tidak terima karena mendapatkan perlakuan yang tidak seharusnya

“Apa yang kalian rencanakan?” Tanya gadis itu yang tidak peduli dengan pertanyaan dan teriakan adiknya itu, dia menatap serius pada pria yang berada didepannya ini. Pria itu menghela napas kasar dan tidak menjawab pertanyaan gadis ini

“Tak usah disembunyikan, Gyuhyun sudah menceritakan semuanya padaku” lanjut gadis itu yang membuat mata pria bernama Cho Kyuhyun itu membulat sempurna

“Mwo? Aish… dasar mulut ember” cibir Kyuhyun dan mengacak-acak rambutnya frustasi

“Kau pikir aku tidak bisa membedakan kalian, jangan menganggap ku remeh Cho Kyuhyun” ucap gadis itu dengan nada sedikit marah

“Ne, Cho Ahra gila”

Bugh…

Sebuah bantal mendarat mulus dikepala Kyuhyun sesaat setelah dia menyelesaikan kata-katanya. Lagi-lagi pria jangkung itu menatap marah pada saudara perempuannya

“Berhenti menyiksaku” pekik Kyuhyun marah pada gadis bernama Cho Ahra itu

“Shireo! Beberapa tahun ini aku sudah tidak menyiksa mu, jadi jangan salahkan aku menyiksa mu setiap hari mulai sekarang” Ahra berucap dengan santai hingga membuat Kyuhyun membulatkan mata nya lebar-lebar

“YA!” teriak Kyuhyun

“Bersikaplah seperti Gyuhyun yang manis, dia tidak pernah berteriak pada yang lebih tua” ujar Ahra santai kemudian dia merebahkan tubuhnya diatas ranjang Kyuhyun. “Ah ya, aku lelah, jangan bangunkan aku, aku baru tiba beberapa menit yang lalu dari Canada, jadi jangan mengganggu ku adik ku yang manis. Arasso” ujar Ahra sambil memejamkan matanya

“Lalu kenapa kau tidur disini, kembali kekamarmu, aku juga mau tidur” ucap Kyuhyun kesal

“Aku malas berjalan kekamar ku, lagi pula ini sudah pagi, Gyuhyun tidak pernah bangun siang, jadi kau juga harus begitu. Lagi pula kalau kau mau, kita bisa tidur bersama seperti waktu kecil dulu” Kyuhyun membulatkan matanya sempurna saat kata-kata itu keluar begitu saja dari mulut noona nya. Bagaimana bisa dia mengajak Kyuhyun tidur bersama, meskipun bukan dalam arti tidur bersama yang sebenarnya, tapi tetap saja sekarang mereka sudah sama-sama dewasa dan hal itu membuat emosi Kyuhyun memuncak saat itu juga. Berhadapan langsung dengan noona nya tak akan membuat dia menang. Sepintar apapun dia, secanggih apapun otaknya jika sudah berurusan dengan Cho Ahra tetap saja akan membuat Cho Kyuhyun K.O

Kyuhyun melempar noonanya dengan bantal sekuat yang dia bisa, detik berikut nya pria itu sudah berlari meninggalkan kamar ini sebelum Ahra sempat membalasnya.

;

Kyuhyun menatap dirinya didepan cermin kamarnya dengan wajah datar-datar saja. Pria itu menghembuskan napasnya pasrah saat melihat tampilannya itu. Kameja putih dengan lengan panjang, pria itu menggulung kameja nya hingga mencapai lengan , celana jins warna hitam dan sepatu kets yang terlihat begitu pas di kakinya berwarna biru, rambut kecoklatannya dibiarkan secara acak-acakan, bukannya terlihat jelek yang ada dia malah terlihat sangat tampan saat ini. Sepertinya pria bernama Cho Kyuhyun itu memakai pakaian seperti apapun dia tetap menawan disetiap mata kaum hawa.

“Wow, mau kemana? Kencan?” suara sindiran dan Ahra menyadarkan Kyuhyun dari lamunannya. Pria itu menatap noonanya yang berada tepat disampingnya sambil merapikan rambut kecoklatan miliknya. Kyuhyun memperhatikan noonanya yang sedang tersenyum seperti orang bodoh itu saat dia melihat penampilan Kyuhyun. Jika dia bukan kakak kandung Kyuhyun mungkin saat ini Kyuhyun sudah mencekik leher wanita ini karena kesal yang begitu dalam pada gadis ini. Bagaimana tidak, dia baru saja tiba tadi pagi dari Canada tapi dia sudah membuat Kyuhyun kesal setengah mati. Dipagi hari dia sudah membangunkan Kyuhyun dengan cara kasar, dan sekarang dia meminta orangtuanya untuk mengijinkan Kyuhyun pergi berkencan dengan tunangan sekaligus calon istrinya itu. Bukannya Kyuhyun tidak suka, tapi dia terllau takut berhadapan dengan gadis itu, dia terlalu pengecut jika harus bertatap muka secara langsung dengan gadis itu, dia takut semua rahasianya akan terbongkar jika dia bersama gadis itu, dan dia takut dia akan menjadi sangat lemah jika berhadapan dengan gadis itu.

“Noona, apa aku tidak boleh ke kantor saja?” mohon Kyuhyun dengan wajah memelas

“YA! Cho Kyuhyun sejak kapan kau menyukai kantor” ujar Ahra

“Tapi aku juga tidak mungkin kencan dengan nya”

“Wae? Bukankah dia tunangan mu, aku sudah Tanya Eomma, katanya kalian belum pernah berkencan sekalipun, karena itu aku meminta appa untuk meliburkan mu hari ini dari kantor dan kencan lah dengan tuangan mu itu” ucap Ahra dengan panjang lebar

“Noona, dia itu_”

“Ara, aku tau Cho Kyuhyun, kau pikir aku tidak tahu apa-apa” potong Ahra dan tersenyum pada dongsaengnya itu, Ahra mengacak-acak rambut Kyuhyun dengan gemas dan tersenyum tulus pada dongsaengnya itu. Kyuhyun hanya bisa diam dan menghembuskan napasnya pasrah. Bagaimana pun juga dia tetap tidak akan bisa menolak perintah noonanya ini.

===>

Di Lotte World ini tampak beribu-ribu orang sedang terlihat sangat gembira, bermacam-macam bentuk wajah terlihat menghiasi tempat di Korea Selatan ini. Wajah Asia, Eropa dan macam lainnya terlihat berada ditempat ini. Semuanya tampak menikmati permainan yang berada di sana. Lotte World, tempat bersejarahnya Korea, tempat anak-anak remaja melakukan kencan mereka dengan bahagia. Semua wajah yang berada di sana terlihat dengan senyuman dan tawa. Tapi tidak dengan kedua orang itu, seorang namja dan yeoja. Sudah hampir 30 menit mereka berada ditempat ini, tapi mereka hanya diam dan memandangi apa yang berada didepan mereka.

Cho Kyuhyun dan Kim So Eun, mereka berdua terlihat sangat tidak menyukai situasi ini, kecanggungan dan kesunyian selalu menyelimuti mereka. Kedua orang itu sedang mengadakan kencan, bukan karena mereka menginginkannya tapi karena keinginan kedua orang tua mereka. Kyuhyun sudah menolak dengan alasan ingin bekerja, tapi appanya memberikan dia ijin untuk libur hari ini dan harus menemani So eun kemana pun gadis itu inginkan, berkat wanita bernama Cho Ahra itu Kyuhyun harus berada ditempat ini dengan wanita yang dia cintai. So eun juga sama halnya dengan Kyuhyun, yeoja itu sudah menolak dan mengatakan bahwa dia harus melakukan beberapa pemotretan, tapi sang ibu dan ayah mengancamnya jika dia tidak kencan dengan Kyuhun dia akan diberhentikan dari dunia permodelannya.

Suasana yang tercipta diantara keduanya benar-benar aneh, tak ada satu pun yang ingin memulai pembicaraan. Kyuhyun bukannya tidak ingin mengajak gadis itu berbicara, tapi dia terlalu takut jika dia mengeluarkan kata-kata yang salah, karena bagaimana pun gadis ini sangat mengenal sosok Cho Kyuhyun nya. Mereka berdua hanya duduk diam dikursi yang berada disana dan memandangi orang-orang yang sedang melakukan kencan mereka.

1 jam sudah, mereka masih duduk dan tidak melakukan apapun kecuali hanya diam. Kyuhyun mendesah berat, sepertinya namja itu sudah hampir mati karena kebosanan, dia benar-benar tidak tahan lagi dengan situasi bodoh ini.

“So eun-ssi, kau ingin mencoba permainan apa?” akhirnya Kyuhyun mengeluarkan suara juga setelah 1 jam lamanya mereka berada di Lotte World ini. So eun mendongakkan kepalanya menghadap Kyuhyun

“Ani, aku tidak ingin apa-apa” ujar gadis itu lembut. Bukan, dia bukannya tidak ingin bermain, dia takut kalau namja itu nantinya akan mengingatkan dia pada Cho Kyuhyun nya, karena bagaimana pun jantungnya saat ini selalu berdetak tak karuan saat melihat wajah Kyuhyun.

“Aku tidak mau mati karena bosan disini, lagi pula jika aku pulang Ahra gila itu akan membunuh ku, jadi intinya kita harus menghabiskan hari-hari kita disini, dan aku tidak ingin menghabiskan hari ku disini hanya diam dan menonton orang yang sedang pacaran” ujar Kyuhyun panjang dan terdengar kesal.

“Begini saja, anggap saja hari ini aku adalah Cho Kyuhyun dan kita akan melakukan kencan sesungguhnya” ucap Kyuhyun serius sambil menatap mata gadis itu. So eun seketika menegang saat Kyuhyun mengucapkan hal itu, bagaimana bisa dia mengatakan hal itu dengan tenang dan santainya.

“Tidak apa-apa, aku_”

“Aku tidak ingin main sendirian” potong Kyuhyun cepat sebelum So eun membantahnya. Gadis itu terlihat berpikir sejenak kemudian dia menghembuskan napasnya dan mencoba untuk tenang

“Baik, tapi kau harus melepas ini” So eun melepaskan kacamata yang bertengger indah di hidung mancung Kyuhyun dan menghilangkan benda itu dari sana. Mata itu, hatinya kembali berteriak bahwa mata itu adalah milik Cho Kyuhyun, tapi dengan cepat dia menggelengkan kepalanya dan mengangguk mantap. “karena Kyuhyun tidak memakai benda ini” lanjut So eun dan menarik tatapannya dari Kyuhyun. Kyuhyun terdiam sejenak menatap gadis itu, tak lama setelah itu dia menarik kedua sudut bibirnya dan membentuk senyuman indah.

“Baik” Kyuhyun menarik tangan yeoja itu untuk berdiri dari tempat duduk mereka “ayo kita kencan” lanjut Kyuhyun dan membawa gadis itu memasuki kawasan di Lotte World ini. So eun ikut tersenyum dan mengikuti langkah Kyuhyun.

“Ya, untuk saat ini saja, lupakan semuanya Cho Kyuhyun” batin pria itu dan memandang wajah So eun dengan senyuman dibirnya.

===>

Kyuhyun dan So eun benar-benar lupa waktu, keduanya terus saja asyik bermain tanpa peduli bahwa malam sudah mulai menyelimuti kota Seoul ini. Mereka masih terlihat sangat menikmati bermain di tempat Lotte World ini, entah sudah berapa pemainan yang mereka coba semuanya terasa menyenangkan seperti tak mengenal lelah. Kedua orang it uterus saja terlihat bahagia dengan senyuman dan tawa di bibir mereka semua. Seprtinya ide Kyuhyun untuk pura-pura menjadi pacar So eun benar-benar berhasil, wanita itu bahkan tak pernah tertawa lepas seperti ini sejak 7 tahun yang lalu.

“Ah, sudah malam” So eun melihat jam yang tertera di layar ponselnya dan angkanya sudah menunjukkan pukul 21:09 KST saat ini. Kyuhyun dan So eun sepertinya tidak menyadari bahwa mereka benar-benar terbawa suasana yang begitu membahagiakan keduanya. Kyuhyun sedikit lemas saat dia mendengar yeoja itu mengatakan sudah malam, itu artinya mereka akan berpisah sampai disini, dan Kyuhyun akan kembali menjadi Gyuhyun lagi.

“Geurae? Kajja kita pulang” lirih Kyuhyun. Pria itu berjalan untuk keluar dari tempat ini tanpa dia sadari bahwa So eun masih diam dan tak bergerak karena memandangi punggung namja itu

“Dia… Dia akan pergi lagi…” So eun masih diam tanpa melepaskan pandangannya dari punggung Kyuhyun, hingga namja itu berhenti karena menyadari bahwa So eun tidak mengikutinya. Namja itu membalikkan badannya dan mendapati So eun yang diam memandangnya.

Cukup lama keduanya saling pandang dari jarak yang cukup jauh, Kyuhyun tak bisa melepaskan tatapannya dari So eun, begitu pun dengan gadis itu, dia juga sepertinya tidak ingin melepaskan wajah Kyuhyun dari tatapannya. Tak ada yang ingin bergerak dari tempat mereka hingga akhirnya lagi-lagi Kyuhyun mengalah dan mendekati gadis itu.

“Kenapa?” Tanya Kyuhyun pada So eun yang merasa heran kenapa gadis itu tak juga mau berjalan. So eun menatap wajah Kyuhyun lagi, seperti tidak pernah bosan menatap wajah tampan itu.

“Ada apa?” Tanya Kyuhyun lagi yang melihat So eun masih tetap diam tidak bergerak dan matanya masih setia menelurusi setiap bentuk wajah Kyuhyun. “sebelum kita keluar dari tempat ini, aku masih Cho Kyuhyun” ujar Kyuhyun seolah mengerti dengan tatapan So eun. dia mengetahui bahwa gadis itu ingin menyampaikan sesuatu padanya, pada Cho Kyuhyun.

Air mata So eun kembali mengalir saat mendegar ucapan Kyuhyun. Gadis itu segera memeluk tubuh Kyuhyun dan menangis dalam pelukannya, Kyuhyun tertegun saat dia mendapati dirinya dipeluk oleh So eun, setelah 7 tahun lamanya – ini pertama kalinya So eun kembali memeluk tubuh Kyuhyun, namja ini hanya bisa diam, dia terlalu terkejut dan bahkan untuk membalas pelukam So eun saja dia tidak bisa. Gadis itu semakin menangis dalam pelukan Kyuhyun dan menangis tak peduli kaos putih mahal Kyuhyun sudah basah karena air mata yeoja itu, ini terlalu menyakitkan baginya.

So eun masih saja menangis, gadis itu melepaskan pelukannya dari Kyuhyun dan menatap wajah Kyuhyun yang masih diam karena terlalu terkejut. So eun memukul dada Kyuhyun dengan sangat pelan, memukulnya berkali-kali melampiaskan rasa kesalnya pada Kyuhyun.

“Nappeun…. Nappeun namja…” air matanya masih terus mengalir, dia terus menggumamkan kata-kata itu dan masih memukul dada Kyuhyun. Kyuhyun hanya bisa diam membiarkan yeoja itu melakukan apapun yang ingin dia lakukan, membiarkan gadis itu menyakitinya berharap hal itu dapat mengurangi rasa sakit dihati gadisnya

“Kajjima_Kyuhyun-ah” lirih yeoja itu dan airmata itu semakin lama semakin bertambah deras. Hati Kyuhyun teriris saat mendengar ucapan gadis ini, tanpa diperintah airmata Kyuhyun juga ikut keluar saat mendengar ucapan gadis ini.

“Aku mencintaimu, Aku mencintamu, kata yang terus kuucap di setiap langkahku bisik So eun dan masih terus memukuli dada Kyuhyun. Kyuhyun kembali merasakan sakit saat mendengar pengakuan yaoja ini, dia benar-benar merasa bersalah karena memberikan sakit yang begitu dalam pada gadis yang berada dihadapannya.

“Apa salahku Kyuhyun-ah, sampai kau harus memperlakukan ku seperti ini?” dia masih melanjutkan kata-katanya yang semakin membuat hati Kyuhyun hancur

“Tapi, aku bahagia aku bisa melihatmu lagi” yeoja itu menghentikan pukulan kecilnya dan kembali memeluk tubuh Kyuhyun dan menangis dalam pelukannya. Kali ini Kyuhyun membalas pelukan So eun. melihat gadis itu menangis didepannya benar-benar membuat Kyuhun hancur, melihat butir Kristal itu berjatuhan benar-benar membuat Kyuhyun membenci dirinya sendiri karena menghancurkan hati gadis mungil ini. Kyuhyun memeluk erat tubuh So eun seperti tak ingin melepaskan nya. Gadis itu kembali merasakan hal aneh, pelukan ini, pelukan yang pernah dia rasakan, hanya namja itu saja yang bisa memberikan sensasi seperti ini, pelukan ini adalah pelukan Cho Kyuhyun nya.

So eun melepaskan pelukannya dari Kyuhyun dan menatap wajah namja itu, betapa terkejutnya So eun saat melihat Kyuhyun menangis. Ada apa dengan pria ini, seharusnya dia tidak perlu menangis seperti itu, dia hanya perlu diam dan melakukan perannya sebagai pacar So eun, dan dia tidak perlu untuk menangis seperti ini.

“Kau_” ucapan So eun terhenti saat Kyuhyun mendaratkan bibirnya di bibir yeoja itu. Kyuhyun tak ingin So eun melihatnya menangis, karena bagaimana pun juga dia tidak ingin terlihat lemah didepan gadis ini. So eun begitu terkejut saat Kyuhyun menempelkan bibirnya pada bibir mungil So eun. Gadis itu menegang seketika saat itu juga, dia hanya bisa diam dan membiarkan Kyuhyun menempelkan bibir mereka. Asin, itulah yang mereka rasakan saat bibir mereka bertemu, Kyuhyun menarik pinggang ramping yeoja itu semakin mendekat padanya, membuat tubuh mereka bersentuhan di malam yang dingin ini.

Awalnya Kyuhyun hanya ingin menempelkan bibirnya saja dan untuk menghapus airmatanya agar So eun tak melihat airmata menyebalkan itu, tapi yang terjadi selalu saja diluar dugaan Kyuhyun. Namja ini seperti terhipnotis dengan bibir So eun dan membuatnya menginginkan lebih. Kyuhyun melumat bibir So eun dengan perlahan dan lembut, dan gadis itu hanya membiarkan Kyuhyun mempermainkan bibirnya. So eun tidak bisa menolak permainan bibir Kyuhyun ini, karena rasanya dan perasaannya yang menggairahkan sama seperti setiap Kyuhyun menyetuh bibirnya dulu. Gadis ini mungkin sudah gila memberikan ciumannya pada seseorang yang tidak terlalu dia kenal, tapi hatinya menolak untuk menghentikan ciuman Kyuhyun

Kyuhyun terus saja mencium bibir So eun tanpa peduli dimana tempat mereka sekarang berada. Tangan kanan Kyuhyun memegang bagian kepala So eun untuk memperdalam ciuman mereka. Perlahan tangan So eun melingkar di leher Kyuhyun dan membalas setiap lumatan bibir Kyuhyun yang memabukkan. Kyuhyun semakin memperdalam ciumannya, tangan kiri Kyuhyun seolah tak ingin tinggal diam, tangan pria itu sudah menjamahi bagian belakang punggung So eun memberikan sensasi aneh pada So eun yang membangkitkan gairah yeoja itu.

Tangan Kyuhyun semakin turun dan turun menjamahi setiap punggung So eun, hingga tangannya berada tepat dipaha So eun. Kyuhyun melepaskan ciuman mereka dengan cepat saat dia merasa bahwa dia sudah mulai hilang kendali. Namja itu menjauhkan dirinya dari So eun seketika tak ingin mendekati yaoja ini, dia takut naluri laki-lakinya akan semakin menjadi-jadi saat melihat So eun, apalagi pakaian So eun saat ini bisa dibilang sangat minim. Kyuhyun menggaruk tengkuknya yang tidak gatal dan menunduk malu, seolah-olah ingin mencari sesuatu yang terjatuh. So eun sama halnya dengan Kyuhyun, yeoja itu merasa sangat malu karena dengan bodohnya dia bisa terbawa suasana dan bahkan membiarkan pria itu menciuminya, merasa bahwa dirinya adalah gadis murahan yang bisa disentuk oleh siapapun.

“Kita_kita pulang” gugup, suara Kyuhyun terdengar sangat gugup dan masih menunduk malu. Gadis itu menganggukkan kepalanya dan mengikuti Kyuhyun untuk keluar dari tempat ini. Rasa sakit dan sedih hati mereka tadi seolah musnah hanya karena pertautan bibir mereka.

Tbc

Hoalaaah….nae nulis apaan??? O_o

Omo…. >////< gara-gara terlalu sering bergaul dengan Eunhyuk oppa begini deh jadinya, otak nae terpengaruh dengan yadongnya Eunhyuk oppa #dihajarJewel

Omaigot….. author gak tau deh ini part gimana, hancur bangat kayaknya T,T

Sori kalo feel nya gak dapet T_T

Author sengaja gak buat cuplikan(?) episode berikutnya, soalnya untuk cerita selanjutnya belum ada gambaran, yang ada gambarannya cuma wajah Yesung oppa #plak -,-

Please coment bagi yang udah baca, karena komen kalian sangat amat berarti untuk author

Terserah kalian mau komen nya bagaimana, karena author pasti akan dengan senang hati membacanya ^_^

Tapi tetap ya jangan bash authornya terang-terangan, author gak mau tau kalau my lovely readers nanti dimarhin Yesung oppa #plak -,-

Advertisements

39 thoughts on “7 Years of Love (part III)”

  1. Knp kyu tega banget sama sahabat n pacar sendiri dia merasa hebat bs menanggungnya sendiri tp disisi lain dia jg merasa terpuruk
    kasihan sso jd merada dilema
    cepetan dilanjut ya ni keren bgt
    thanks:-P

  2. Huaaa knp hrs sprti ini smuanya trsakiti, bang kyu, tmn” nya dan jg sso, knp sso yg hrs jd tunangan gyuhyun ? ntar klw gyuhyun nya sdh smbuh, trs jth cnta ma sso, bau tau rsa lho bang kyuvil, huaaa pnsrn d tgu next partnya saeng fighting 😀

  3. Reader bener3 salut sm usaha kyuhyun yg berjuang nyelamatin saudra kembarnya cho Ghyuhyun walaupun harus menyakiti banyak orng …. !! Berharap donghae cs bs mengerti 😀
    Soeun msh setia & terlalu besar cintanya buat kyuhyun … Smga kalian g memikirkan yg lewt2 ,jalani sj ms sekarang dgn indah hhhhhe *amin*
    Wah ahra paling bs dah ya ,, ngebuat kyuSso berkencan yeahh …sering3 aja yak rekomendasikan Kyusso buat selalu kencan…hhhhhe #pertahankan*
    Saat d lotte world bener2 terbawa suasana …aku suka banget :*
    Soeun mencurahkan isi hatinya dg menagis d dada kyuhyun + kissue kyuSso yg manis walopun dg air mata :*
    Suka bgt dh pokoknya ma adegan kissuenya …sering2 aja ya hhhheee #pertahankan*

    Like this part (y)
    Thumb Up :* (y) (y)

    Syng bgt klo next partnya kudu lama 😦
    Smga bs menyelipkan nulis ff d tengah2 kesibukan author :* cmunguth ^^
    Buat author smga ujiannya sukses …Ammmmiiiin :*
    Reader tetep berharap next partnya Soooon :* *pallk*

    Keep spirit ^^

  4. Ini nyesekkknya kya’ apa ya ???

    Uhhhhh…
    Semuanya kasihan…
    Penasaran sama next chapnya…

  5. kapan sandiwaranya akan berakhir thor? Kyuhyun oppa hilang kendali ! Enak aja cium cium kekeke
    kalo so eun jadi menikah dya pasti akan jd istrinya gyuhyun kan bukan kyuhyun
    aa rumit thor
    next partnya d tunggu ne

  6. DAEBAK, , bner2 kren dh ff ny chingu. .
    Feel ny dpt bgt. . nyesek dh bca ff ni, kbnyakn sdih ny. . 😦
    Ksian So eun sm Shbat2 ny Kyuhyun,
    Knapa Kyuhyun g cba sdikit terbuka aj sih k slah stu dr mreka, knapa d tnggung sndirian??
    Tp untung nya ad Ahra noona yg tau smw rahasia Kyuhyun, , hah sdikit lga 🙂
    Ayo Cho Gyuhyun cpet sembuh, lma bgt skit ny bang, g’ kasian apa sm Kyuhyun yg ud rela berkorban bwt smwa ny, , it jga appa ny nyebeeliiin bgt #rda emosi# haha
    Mian, reader ny labil, bntar sdih, sneng, marah, geregetan, pkok ny cmpur2 dh, n it smw gra2 bca ff mu chingu, , hehe
    Next part ny jngan lma2 y, , 🙂
    Fighting!!!

  7. ommo! ommo! ommo!!!
    feelnya dapet bnget thorr..
    smpe2 mw mewek gini bcanya..
    TT_TT
    krna bnyak orng jdi susah deh nahan air mta,, jdi kyak orng gila gini akunya..
    cho kyuhyuuuunnn..!! tolong deh, klo mw nglakuin itu cari tmpt sepi dulu.. -_-
    ngk malu apa..
    lagian sso eonnie kan model terkenal, gmna klo ada scandal??
    ya ampuunn..

    next part,, smangat author..!!

  8. Part 3.y seru banget…
    Sedih banget pas donghae meluapkan smua kekesalan.y sama kyu… Mreka smua menderita,. Tpi yg lbih kzhan tuh kyuppa… T,T
    Sedih dehh pas kyu blg ke sso anggap dy seperti kyuhyun,padahal kan memang kyuhyun.. 😦
    tpi ada sneng.y jga,setidak.y kyu bisa ngejaga sso,,
    aigoo,, ciuman.y hot hot hot.. Napa brhenti sih ciuman.y ??#plak..
    Pnasaran bgt ma kelanjutan.y ,, brharap sso dan kyu nikah… Amin ;D

  9. Huaaaà……sumpahhh di bikin nyesekkkk dari awal mpe line kyusso kencan…..apalagi line sso mencurahkan semua isi hatinya itu….. Mewekkk deh…. (-̩̩̩⌣́_⌣̀-̩̩̩)

    Tapi suka juga di ending kyusso ηγά̲̣̥ kisseu….wkwkwkkw #plak#

    Aaaaa…..makin kece nih epep….nexttt part ηγά̲̣̥ sangat di tunggu yak…. (y) 🙂

  10. huwaaaaaa, asli nyesek bngett nihh
    semua orang tersakiti, nggak kyu opaa, sso eonnie, eunhae oppa,, pokoknya semuanyaaa
    1 lagi bahkan ahra eonnie aja nggak bisa d bohongin
    paling nyesek waktu kyu sam hae oppa tuhh
    duhhh, persahatan mreka, mau gmn hub persahantan mreka, antara marah, kecewa, sedih, seneng kyu oppa masih hidup, kepercayaan, rasa saling peduli,, aigooo ngumpul semua dah tu
    bnar2 berharap ending yg bagus untuk ff yg, penasaran gmn penyelesaiannya nanti, behrap semua kmbali normal tanpa ada yg tersakiti
    ayolah kyu oppa cerita aja sam eunhae oppa, itung2 meringankan beban
    kmn park yoochun kok ngilang, nggak ngebantu kyu oppa?? hehe
    bagian akhirnya lumayanlahh bisa bikin senyum2 gaje adegan kyussonya
    harusnya sso eonnie udah tau n yakin nihh kalo itu bner2 kyu oppa
    semoga kyusso tetepa abadi, nggak tega kalo kyusso nya tersakiti,, nyeseeeekkk
    next next next bner2 dtunggu
    fighting!!!!!

  11. dapat banget feelnya…sampe netesin air mata. Jarang2 ketemu ff yang bisa bkin aq nangis hehe…kyuhyun oppa bnar2 orang yang hebat, mengambil suatu keputusan yang gx gampang, meski keputusan itu menyakiti shbatnya2 terutama sso eonnie, tapy aq yakin yang paling tersakiti adalah kyu oppa. Thor jangan bkin sso nikah ma kyuhyun yang nyamar jadi gyuhyun ntar kyu oppanya gmana ? Sorry bru komen dipart ini chingu :-). Semua ff karya chingu keren2… Dilanjut ya, jangan lama2 loh hehe… Udah gx sbar nunggunya

  12. Mian…mian..mian..author…aku komen di rapelin, karena memang aku baru baca 3 partnya hari ini dan baca ini ff ini aku sungguhan kaya nonton drama , feelnya dapet baget pokoknya ngalir gitu aja emosiku.. apalgi karakter2nya memang pas dan ga berlebihan, aku malah salut dengan Donghae dan Eunhyuk yang langsung mengetahui itu Kyu sejak pertama berteme benar-benar teman sejati ah pokonya daebak deh Thor..ditunggu part selanjutnya ya..:)

  13. waaaa ini ff mkin seru mkin sedih dan mkin greget bcanya
    trbwa suasana bnget bcanya, ceritanya seru thor
    sedih gk kbyang next partnya tpi bgian terakir yg bkin trbwa suasana keke
    dtnggu next partnya, jgn lma2 thor

  14. Feelnya ngena banget thor,pokonya lanjutannya di tunggu dah,aku ga sabar sama sikap kyu ke sso selanjutnya,knp mereka jadi kaya gitu,kasian banget semuanya tersakitiii

  15. Wah eonni benar tuh,,ktularan yadongnya hyuk oppa,,,makin seru eon aku suka banget,,kirain sso eonni bneran udh tau klau itu kyuhyun oppa eh ternyata msih blum tau,,,daebak eon i like it,,,

  16. Jd pnsrn sm part sblmny,,sbnrny apa yg mndasari kyu hngga hrs bracting&mngorbnkn prsaan&kbhgianny sndri,,tp akhr part ini bnr2 bkin deg2 sher hehe tnp sdar mrk trlarut dgn emosi&suasana yg mrk hrpkn sbnrny

  17. Huaa…sedih bnget kyu oppa serba salah jadinya.
    Sekarang eunhae udah mulai marah sama kyu oppa 😥 Omo…itu sso eonni beneran pernah masuk rumah sakit jiwa karena kyu oppa 😦
    Tpi aku seneng juga sih sso eonni kencan sama kyu oppa sebagai cho kyuhyun bukan cho Gyuhyun 🙂
    Hihihi…kiss…kiss…kiss kyu oppa hampir kebablasan O.o

  18. di part ini kembali ikut terhanyut (?) dalam kesedihan Sso.. hiks hiks…
    haduh hae pa kebawa esmosi juga. sampai kapan kyu harus menjadi gyu.,,,?
    ah kyusso kalau udah gitu paling bisa dech bikin yang baca ngiri… kenapa ga di lanjut?,,,. Ooops hehe

  19. I like it aja, deh..#plak! #pendekamatcommentlu! -_-”
    Dae to the bak..jadinya Donghae mandi di bak…hihi…#plak! #ngaco! DAEBAK maksoednya…hehe…peace..
    Kasian Kyuhyun, Sso eonni, dan semua sahabat Kyu. Terutama Donghae sama Eunhyuk. 😥 Jadi berasa gak dianggep sahabat… 😦
    Sso eonni apalagi… Dia pasti bingung mau lakuin apa… 😦 Bayang2 Kyuhyun selalu muncul saat dia melihat ‘Gyuhyun’…(eonni…! Itu emang abang Kyu..!!)
    Bang Kyuhyun? Jangan ditanya. Dia pasti ngerasa bingung dan galau segalau2nya…
    I like it like it like it…~ #alaB1A4 ^_^
    Pokoknya keren……banget..!!

  20. Wahh~ ommo !! Daebak tuh adegan pas mndekati TBC 🙂
    KyuSso lupa daratan krna kerinduan mreka .. Ahh~ poor Sso . Dy mrasa brsalah pdhl yg ciuman sama dy emng namja’x ..
    Sedih lahh liat khdupan Kyu 😦 lanjut ke next part ne , thor~

  21. Cukup bingung diawal-awal, ternyata KyuHyun menyamar sebagai GyuHyun. Ya ampun sedihnya kalau diposisi Kyu, pacarnya bertunangan dengan saudaranya. Tapi scene di Lotte World itu loh, aduh kagak nahan. Hot. Sayang nggak berlanjut. Hhahahaha… Btw, aku readers baru disini. Bangapta^^

  22. ohhh yaa ampun kyu knpa hidupmu seerumit ini…
    dan cho ahra jga sudah tau ttng kyu yg menyamar…
    ampuun bang hyuk knpa virusmu cpt skali tertular ke kyu..thu kan jadinya hampir lepas kendali
    tolonglah kyu mengaku setidaknya pda sso biar dia tdk tersiksa dlm kesedihan

  23. Donghae dan eunjuk bnr2 sangat mengenali kyu y…daebakkkkkk
    sedih rasanya saat Sso mengeluarkan tangisan di depan kyu T_T
    kyuSso tdk dapat mengontrol diri mereka saat berciuman setelah 7 thn 😐 hehehh

  24. Keren bngt ff’nya chingu,,ngomong2 q udh pernh bca part2 sebelumya tpi blm komen krna susah,,jd komen sekalian dcni deh… Wah smakin nambh part smakin nyesek ni jdi kshan ma Kyuppa djadikan kambing hitam gtu trus dia kan jg sama trsiksanya kyk So Eun.. pngen nangis jdinya,jd bnci bngt tu ma Gyuhyun kk’nya,,q mau bca next partnya y chingu..

  25. Keren keren keren. Ceritanya keren banget. Sampai kapam kyuhyun harus menjadi gyuhyun, apa gk kasia dengan soeun?

  26. Makin seruuuuu. Ayolah kyu kembalilah jadi cho kyuhyun. ini sedih banget. Gak tega sm kyu. Wkwkwk
    Jiwa pervertnya kluar.
    Bagus bgt thorrr. Sangat bagus.

  27. berkali-kali kyu menyakiti orang disekitar mereka termasuk dirinya sendiri. kyu sampai ngorbanin perasaan dia, kebahagiaan dia cuman untuk saudara kembarnya. semoga gyuwon bisa cepat sembuh dan kyuso dapet menggapai kebahagiaan mereka kembali.

  28. ahra kembali korea dan dia tau semua yang direncanakan kedua adiknya. semoga ahra bisa membantu kedua adiknya. terutama kyu sedih bacanya kalah kyu terus²an melakukan itu. apalagi so eun juga tersiksa. mereka dua sama² tersiksa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s