comedy, Romance

My Birthday

Gambar

Annyeonghae….  ^_^

Hari ini author ada bawa ff lagi. Ini buatnya juga tengah malam ditengah-tengah stress nya ngerjain tugas.

Kali ini author buat yang oneshoot ya, author gak tahu kalian suka apa gak

Disini Kyuhyun gak jadi pemeran utama, berhubung dia selalu aja jadi pemeran utama dan gak pernah jadi orang ketiga, akhirnya author punya ide jahat bikin Kyuhyun jadi orang ketiga#plak ;v

Happy reading buat my readers ^_^

Kalo nemu typo bertebaran, maklumi aja ya namanya juga penulis amatir J

Ff ini murni milik author, jadi jangan budayakan plagiat dan bashingan ya ^o^

Okhe… cekidot

Title:      My Birthday

Genre:  Romance

Cast:      Kim Yesung

Kim So eun

Cho Kyuhyun

Story beginning

Kim So eun pov

Dear diary….

Tak terasa sebentar lagi umurku akan bertambah 1 tahun lagi. Haaah… selama ini masih belum ada yang bisa kulakukan. 19 tahun, beberapa hari lagi umurku akan mencapai angka tersebut, tapi selama 19 tahun ini juga aku belum melakukan apa-apa, kecuali menghabiskan waktu ku dengan bermain dan tentu saja menghabiskan uang orang tua ku yang mereka cari dengan susah payah. Harapan ku di umurku yang 19 tahun ini adalah aku berharap menjadi seseorang yang berguna untuk orang lain dan tentu nya untuk kedua orang tua ku. Kim So eun Fighting!!! J

“So eun….” aku menutup diary ku saat ku dengar suara seseorang yang kuyakini sebagai ibu ku memanggilku dari balik kamar besar ku ini. Aku mengunci buku diary ku dan memasukkannya kedalam laci yang berada dimeja belajar ku ini. Dengan langkah berat aku berjalan untuk membuka pintu kamar ku dan saat aku membukanya ku dapati ibu ku sedang tersenyum manis memandangku.

“Wae?” Tanya ku pada ibu saat kulihat dia hanya memberikan senyuman nya yang mengerikan menurut ku.

“So eun-ah, Jong Woon ada disini” ujar ibu ku dengan senyumannya. Sudah ku duga, dia hanya tersenyum dan berkata selembut itu padaku jika Jong Woon, lebih tepatnya Kim Jong Woon atau mungkin lebih akrab di kenal Kim Yesung itu berada di rumah ku. Ibu ku sangat amat menyukai namja berkepala besar itu, entah lah, entah apapun yang ibu ku lihat dari namja seperti dia, dia sangat menyukainya terlalu amat menyukainya bahkan dia lebih menyukai Yesung dari pada aku putri kandungnya sendiri.

“Yesung? Untuk apa si kepala besar itu kesini, ini kan sudah malam” ucap ku malas dan menutup pintu kamarku ini dan berjalan keluar keruang tamu.

Dapat kulihat dia sedang berbicara sangat akrab dengan appa dan kadang-kadang mereka tertawa. Aku sangat heran dengan kedua orang tua ku yang begitu menyukainya. Ckckckck…

“Ada apa?” Tanya ku pada Yesung dan melemparkan diriku untuk duduk di sofa yang berada disampingnya. Dia dan appa menghentikan pembicaraan mereka dan bersamaan menatap ku. Ah, aku belum memperkenalkan diri. Kenalkan nama ku Kim So eun, seorang yeoja yang sebentar lagi akan berumur 19 tahun, yeoja yang tidak tinggi dan juga tidak pendek, aku memiliki rambut ikal dan kulit putih susu, wajah ku bisa dikatakan sangat cantik, tentu saja semua namja di kampus sangat menyukaiku dan mengejar-ngejar seorang Kim So eun. Dan dia adalah, namja yang duduk di samping ku ini adalah Kim Jong Woon atau lebih dikenal dengan sebutan Yesung. Dia sahabat ku dari kecil, aku sudah mengenalnya saat kami berumur 7 tahun. Dia seperti saudara laki-laki untuk ku yang sangat melindungi dan menjaga ku. orang tua ku sangat menyukai Yesung karena memang kedua orang tua kami sudah bersahabat sejak SMA dan rumah kami juga bertetanggaan. Kim Yesung seorang namja yang memiliki suara emas, dia sangat berbakat dalam hal bernyanyi. Bahkan di kampus saja dia mempunyai grup KRY. Grup yang terdiri dari 3 orang yang bersuara emas di kampus. Mereka adalah, Kyuhyun Ryeowook Yesung. Wajah Yesung memang bisa dikatakan tampan, tapi tetap saja wajah Cho Kyuhyun lebih tampan dari dia. Aku sangat menyukai namja bermarga Cho itu, meskipun dia tidak pernah melihat ku, tapi aku tetap berusaha untuk mendapatkan namja itu sebagai namjachingu ku.

“Kemana buku music ku?” Tanya Yesung membuyarkan lamunan ku tentang Cho Kyuhyun oppa. Aish namja ini, selalu saja membuat ku kaget setengah mati

“Mwo? Buku yang mana?” Tanya ku tdak mengerti atau memang aku tidak ingat pernah meminjam buku music nya

“Buku yang kau pinjam 2 minggu yang lalu, kembalikan cepat, besok aku ada ujian” ujarnya dengan dingin. ku tatap mata sipitnya itu kemudian pikiran ku kembali menerawang tentang 2 minggu yang lalu. Ah, benar, aku memang meminjam bukunya dan sampai sekarang aku belum mengembalikan buku itu pada nya.

“Tunggu sebentar, aku ambilkan…” aku melangkahkan kakiku menuju kamar untuk mencari bukunya dan mengembalikan buku itu padanya. Sebenarnya aku tidak terlalu yakin apa buku itu masih ada atau sudah hilang. Aish Kim So eun, kau bisa mati jika buku sampai hilang.

è

Author Pov

“KIM SO EUN PPALI!!!” teriak Yesung di depan halaman rumah besar ini. Sudah hampir 15 menit namja bermata sipit itu memanggil So eun agar cepat keluar, karena kalau tidak mereka akan terlambat ke kampus, mengingat hari ini adalah hari ujian untuk Yesung. Namja itu mencibir tak karuan karena lagi-lagi harus menunggu yeoja itu. Setiap hari selalu seperti ini, selalu saja Yesung yang menunggunya untuk berangkat ke kampus, tak hanya itu, sejak mereka masih di taman kanak-kanak sampai kuliah, selalu saja Yesung yang menunggu So eun untuk berangkat bersama.

“Ah, mian…. Kajja…” So eun akhirnya keluar juga dari rumah itu dan bergegas masuk kedalam mobil Yesung. Namja itu memperhatikan penampilan So eun yang begitu rapi dan stylish, ah, biasanya dia juga akan berpenampilan seperti itu untuk memikat seseorang di kampus mereka yang tak lain sebagai sahabat Yesung di grup KRY. Namja itu mendengus kesal melihat penampilan So eun yang tiap hari pakaiannya semakin kurang bahan saja.

“Apa kau begitu miskin hingga membeli baju yang benar saja kau tidak bisa” terdengar nada kesal didalam suara namja bermata sipit itu saat dia melajukan mobilnya dengan kecepatan yang diatas rata-rata. Yeoja yang duduk disampingnya membulatkan mata sempurna saat dia mendengar ucapan Yesung

“Mworago? YA! Ini namanya stylish bodoh” pekik So eun kesal pada Yesung. Yesung memperhatikan baju yang dipakai oleh So eun, terlihat sangat mengundang napsu pria memang, tapi namja ini tentu saja mengetahui batasannya. Dia bergidik ngeri membayangkan So eun harus berpenampilan seperti itu ke kampus nanti. Baju tipis transparan dan celana jins yang berada 15 centimeter diatas lutut, hingga harus menampilkan pahanya yang begitu mulus. Yesung menggeleng kepalanya melihat yeoja itu, sejak dia menyukai namja bernama Cho Kyuhyun itu gadis ini selalu memperlihatkan bentuk tubuhnya untuk memikat laki-laki itu.

;

Yesung menghentikan mobil nya tepat di parkiran kampus KyungHee ini, sesaat sebelum mereka keluar dari dalamnya, Yesung melepaskan cardigan yang di pakainya dan memberikannya pada gadis yang berada di sampingnya itu. So eun menatap Yesung dengan kening berkerut, tidak mengerti dengan tatapan yang diberikan Yesung.

“Pakailah, aku tidak suka melihat tubuh mu seperti tidak pakai baju itu” Yesung keluar dari dalam mobilnya setelah dia mengatakan hal tersebut yang sukses membuat gadis itu menatap Yesung tidak percaya.

“Mwo? Tidak pakai baju? YA! Kim Yesung!!!”

;

“Hyung… hari ini aku mencoba masakan baru_cobalah” ujar Ryeowook pada Yesung saat mereka sedang berada di ruang latihan mereka. Yesung membuka kotak makanan yang dibawa Ryeowook dan terlihat berbagai macam kue dengan bentuk yang tak terdeskripsikan lezatnya. Yesung tersenyum manis pada namja itu dan mengambil sepotong kue tersebut dan memasukkannya kedalam mulutnya. Terlihat Ryeowook dengan wajah tegang menanti jawaban apa yang akan keluar dari bibir Yesung tentang masakan barunya itu.

“Masshittta” ujar Yesung dengan senyuman membuat Ryeowook menghela napas lega dan tersenyum senang.

“Kenapa tidak enak?” suara seorang namja yang berada di dalam ruangan ini terdengar, pria itu berucap setelah dia mencicipi masakan yang dibawa oleh Ryeowook. Terlihat dia mengerutkan kening dan memasang wajah mau muntah saat dia memakan kue tersebut.

“Jjinjayo Kyuhyun-ah?” Tanya Ryeowook khawatir dan sedih menatap nanar kue yang berada didepannya. Kyuhyun mengangguk pasti dengan wajah serius.

“Ania, dia bohong, tak usah kau pedulikan, seperti tidak tahu Kyuhyun saja” saura Yesung seperti obat penenang pada Ryeowook hingga membuat dia kembali ceria dan menatap Yesung senang.

“Aigoo… kalian ini benar-benar pasangan yang serasi” ucap Kyuhyun yang merasa risih dengan keakraban kedua orang itu yang terlihat seperti sepasang kekasih.

“Kyuhyun-ah, So eun bilang dia titip salam untuk mu” ujar Yesung dengan berat pada sahabatnya itu. Kyuhyun hanya berdehem saja menanggapinya, entah sampai kapan namja itu tidak pernah menganggap kehadiran So eun ada. Baginya So eun sama saja dengan para yeoja lain yang mengejarnya karena dia tampan, pintar dan kaya. Tentu saja hal itu membuat Kyuhyun muak, meskipun namja ini tidak memungkiri jika dia juga sedikit menyukai gadis itu. Kyuhyun kembali memainkan gitar yang berada ditangannya, sudah seminggu ini Kyuhyun terlihat sangat rajin untuk belajar memainkan gitar, bahkan Sungmin seseorang yang begitu pintar memainkannya tak segan-segan Kyuhyun meminta pria itu untuk mengajarinya, padahal semua orang tahu jika Kyuhyun tidak pernah meminta bantuan pada siapapun. Entah apa tujuan namja itu bermain gitar tak ada yang tahu, mungkin saja untuk mencoba hal-hal baru, atau mungkin untuk sesuatu yang lain.

è

“Yesung-ah, apa kau sudah menyampaikan salam ku pada Kyuhyun oppa?” Tanya So eun antusias saat dia melihat Yesung keluar dari ruangan studio KRY. Yesung hanya mengangguk menjawab pertanyaan gadis ini, dan melanjutkan jalannya dengan sedikit cepat

“Lalu dia bilang apa?” Tanya So eun lagi dengan mata berbinar-binar menantikan jawaban yang keluar dari bibir Yesung

“Apa lagi, seperti bisa dia Cuma menjawab ‘hmmm’” ujar Yesung mencodongkan tubuhnya mendekat gadis itu “berhenti mengejarnya, dia tidak menyukaimu” lanjut Yesung yang membuat semangat gadis itu hancur untuk mendekati Kyuhyun.

“Shireo!!! Aku tidak akan berhenti mendekatinya, apapun yang terjadi” ucap So eun mantap. Gadis itu meninggalkan Yesung dengan langkah kasar dan kesal. So eun melangkah menuju ruang studio KRY membuat Yesung mau tidak mau harus mengikuti gadis itu melihat tindakan bodoh apa lagi yang akan dia lakukan.

Brakkk

So eun membuka ruangan ini dengan keras hingga membuat dua namja yang berada didalamnya menatap kearah pintu tersebut.

“Aku Kim So eun, satu-satu nya wanita untuk Cho Kyuhyun. Kau ingat itu baik-baik tuan Cho” ujar So eun dengan keras membuat Kyuhyun dan Ryeowook membulatkan mata mereka sempurna

“Mwo?”

“Jangan melupakan wajah ataupun nama ku, karena selamanya kau akan selalu mengingat wajah ini dan nama ini, hingga tidak akan ada satu pun yeoja yang bisa masuk kedalam hati mu kecuali yeoja bernama Kim So eun” lanjut So eun dengan percaya diri. Kyuhyun menghembuskan napasnya kasar dan tertawa kecil mendengar penuturan yeoja ini. So eun tidak peduli dengan reaksi yang ditimbulkan Kyuhyun seperti apa, baginya itu tidak masalah asalkan namja itu mengingatnya, meskipun Kyuhyun mengingatnya sebagai gadis bodoh yang tidak tahu malu mengakui terang-terangan perasaannya pada seorang pria. So eun melangkah keluar dari ruangan ini dan meninggalkan mereka disana.

Kim Yesung membeku ditempatnya saat dia mendengar perkataan So eun itu. Hatinya begitu sakit mendengar yeoja itu mengucapkan kalimat yang seperti membunuhnya. Bukankah itu adalah pertanda bahwa Kim So eun tidak mungkin membagi hatinya untuk namja lain dan hatinya akan dimiliki oleh Cho Kyuhyun seorang.

è

3 hari sudah sejak kejadian dimana – So eun menghampiri Kyuhyun dan menyatakan perasaannya. Selama 3 hari itu juga So eun tidak pernah lepas dari Kyuhyun, seakan membuktikan perkataannya, dia ingin Kyuhyun jatuh cinta padanya, karena itu dia selalu mengikuti Kyuhyun kemanapun kecuali toilet tentunya. Kyuhyun sebenarnya tidak keberatan dengan gadis itu yang selalu mengikutinya kemana pun dia pergi, bahkan pria itu terlalu senang saat So eun selalu mengikutinya bagaikan bayangan Kyuhyun. Sepertinya gadis itu memang membuktikan ucapannya, tak akan ada satupun yeoja yang bisa masuk kedalam hati Cho Kyuhyun kecuali dirinya. Dan benar saja, dalam hati Kyuhyun hanya ada gadis itu.

Sudah tiga hari ini juga Yesung tidak pernah bertemu dengan sahabat kecilnya itu, sedikit sakit memang mengingat gadis itu tidak dapat dia temui hanya karena gadis itu terlalu sibuk mengikuti pria yang dia sukai. Yesung terlihat sangat lesu dan tidak sehat selama dia tidak bertemu dengan So eun, berbanding terbalik dengan Kyuhyun yang terlihat fresh dan bahagia setiap harinya karena hari-hari namja itu selalu dihiasi dengan omelan dan celotehan gadis yang dia sukai.

“Hyung gwenchana? Kau terlihat pucat, apa kau sakit?” suara Ryeowook begitu khawatir saat dia melihat wajah Yesung yang tampak seperti zombie itu. Yesung memberikan senyuman untuk Ryeowook dan meyakinkan bahwa dia baik-baik saja.

Trek…

Suara pintu di ruangan studio KRY ini terdengar terbuka, terlihat dua orang memasuki ruangan ini dengan senyuman dibibir mereka. Kyuhyun dan So eun terlihat sedang berpegangan tangan saat memasuki ruangan ini, rasa sakit Yesung semakin bertambah parah saat melihat gadis itu memegang tangan Kyuhyun. So eun yang melihat keadaan Yesung begitu pucat seketika terlihat khawatir dan detik berikutnya dia berlari menghampiri Yesung dan melepaskan pertautan tangannya dengan Kyuhyun. Terlihat kemarahan dan kekesalan diwajah Kyuhyun saat gadis itu melepaskannya demi Yesung.

“Yesung-ah gwenchana?” Tanya So eun khawatir. Dia terlihat panic saat melihat wajah Yesung yang begitu pucat. Gadis itu menempelkan punggung tangannya untuk mengetahui kondisi Yesung, tapi sebelum tangan gadis itu menempel di dahinya dengan cepat Yesung menepis tangan yeoja itu saat dia melihat wajah tidak suka Kyuhyun.

“Gwenchana” ujar Yesung lemas dan mencoba untuk berdiri dari tempat duduknya. Pria itu hendak terjatuh kalau saja Ryeowook tidak cepat menahan tubuhnya dan membopong tubuh Yesung.

“Wookie-ah, bisa kau antarkan aku pulang?” pinta Yesung pada Ryeowook. Dengan cepat Ryeowook menganggukkan kepalanya dan membawa Yesung keluar dari ruangan ini.

;

Beberapa hari ini hubungan So eun dengan Yesung benar-benar memburuk. Kedua anak manusia itu tidak pernah terlihat bersama, tidak seperti hari-hari sebelumnya, kemana Kim Yesung pasti ada Kim So eun, sampai mereka mendapat julukan Kim couple. Tapi beberapa hari ini keduanya benar-benar tidak tampak seperti sebelumnya. So eun lebih sering menghabiskan waktunya dengan Kyuhyun meskipun dia selalu memikirkan Yesung, tak dapat dipungkiri jika gadis itu merindukan Yesung, merindukan senyumnya, merindukan tawanya, merindukan omelannya, merindukan teriakannya dan merindukan pelukannya. Ya, So eun memang sangat suka dengan pelukan Yesung, membuatnya merasa nyaman dan aman. Setiap kali gadis itu menangis dia selalu saja mendapat pelukan Yesung dan membuatnya berhenti menangis.

Yesung juga akhir-akhir ini terlihat begitu dekat seorang yeoja bernama Yuna. Gadis cantik walaupun tak secantik So eun. gadis itu memang menyukai Yesung sejak mereka duduk di bangku SMA. Tapi gadis itu terlalu takut mengakuinya, dia takut akan mendapat tolakan dari Yesung karena selama ini So eun selalu berada di samping Yesung. So eun paling tidak suka jika melihat ada yeoja yang mendekati Yesung karena gadis itu tidak ingin Yesung membagi perhatiannya pada gadis lain. Baginya hanya dia seoarang yang boleh diperhatikan oleh Kim Yesung. Egois? Memang, gadis itu terlalu egois karena selalu dimanjakan oleh orang-orang di sampingnya juga Yesung yang menyayanginya terlalu sangat.

è

Hari ulang tahun gadis itu akhirnya tiba juga. So eun terlihat tidak terlalu begitu bersemangat hari ini, tidak seperti di ulang tahunnya yang dulu. Setiap hari itu tiba dia akan sangat senang, karena selalu mendapat hadiah yang tidak terduga dari orang-orang terdekatnya. Gadis ini pergi kekampus sendiri dengan tidak semangat. Sudah beberapa hari ini juga Yesung tidak pernah menunggunya lagi, dia selalu berangkat sendiri meskipun Kyuhyun selalu menawarkan untuk menjemputnya, tapi gadis itu menolaknya dengan halus. So eun menatap rumah yang berada tepat disamping rumahnya, berharap pria itu akan keluar dan tersenyum padanya seperti dulu. Tapi sepertinya hal itu tidak mungkin dan itu hanya harapan kosong nya saja. Gadis itu menghela napas berat. Hatinya sakit saat menyadari pria itu sudah tidak berada disampingnya seperti dulu lagi, dia menginginkan Kim Yesungnya kembali.

Sementara itu Kyuhyun sudah sangat bahagia mempersiapkan semua kejutan yang akan dia berikan pada gadis yang selama ini dia sukai. Namja itu terlihat sibuk dengan gitarnya di lapangan kampus ini dan menyanyikan lagu yang sudah susah payah dia ciptakan sendiri jauh hari sebelum hari ini. Yesung yang melihat tindakan Kyuhyun hanya tersenyum miris menyadari bahwa pria itu sangat mencintai sahabatnya. Ya, mungkin dia harus belajar untuk merelakan gadis itu mendapatkan pria yang dia cintai, dan dia harus bersabar untuk menunggu gadis itu lagi sampai kapapun. Karena selamanya hanya dia yang akan menunggu, tidak mungkin bagi seorang Kim So eun menunggu Kim Jong Woon.

So eun berjalan memasuki daerah kampus dengan menundukkan kepalanya. Gadis itu terlihat lesu dan sedikit pucat saat ini. Bukan kah tadi pagi dia sudah diberikan kejutan manis oleh orang tuanya di hari ulang tahunnya yang ke-19. Lalu kenapa gadis itu terlihat tidak bersemangat begitu. So eun terus melangkah tanpa peduli dengan sekitarnya, dia terus melangkah menundukkan kepalanya menghitung setiap langkah yang dia tempuh, hingga akhirnya gadis itu berhenti karena merasa suasana yang sedikit aneh di kampus ini. Kim So eun mengangkat kepalanya menatap ribuan orang yang sudah mengelilinginya membentuk lingkaran dengan bunga mawar yang berada di tangan mereka, mereka semua memegang bunga tersebut dan membentuk kata ‘Happy Birthday’, tak hanya dia saja, gadis ini dapat melihat sosok pria yang berada didepannya dengan senyuman mengembang dibibir pria itu membuat siapa saja meleleh seketika. Mungkin beberapa hari yang lalu senyuman ini dapat membuat So eun mimisan, tapi tidak sekarang, entah kenapa saat dia melihat senyuman itu hatinya seolah berdetak biasa saja.

Kyuhyun memainkan gitarnya dan menyanyikan sebuah lagu untuk gadis itu. So eun begitu tersentuh dengan apa yang sudah Kyuhyun lakukan untuknya, dia hanya bisa memberikan senyuman untuk pria yang berdiri didepannya dengan sebuah gitar itu. Dia akhir lagu tersebut Kyuhyun tidak lupa menyanyikan sebuah lagu ‘Happy Birthday’ untuknya. Air mata yeoja itu terjatuh saat melihat ketulusan Kyuhyun yang begitu mencintainya. Kyuhyun melangkahkan kakinya mendekati gadis ini dan tersenyum malu-malu pada So eun.

“Kim So eun” Kyuhyun mengucapkan nama gadis ini sambil menatap matanya serius. Dengan santainya So eun membalas tatapan mata ini, entah kenapa tatapan ini tidak bisa menggetarkan hatinya lagi

“Maukah kau menjadi pacar ku?” permintaan Kyuhyun ini sontak mendapat sorakan dari seluruh siswa KyungHee yang berada dilapangan ini mengelilingi  mereka. Yesung yang berada diantaranya hanya bisa menahan hatinya sakit, dia harus bisa menerima kenyataan ini. Kenyataan bahwa gadis itu sudah tidak menjadi sepenuhnya miliknya lagi.

So eun tidak bisa berkata apapun lagi, ini yang dia inginkan selama ini, menginginkan pria ini mencintainya dan menjadi yeojachingu Cho Kyuhyun. Tapi sekarang entah kenapa hatinya seakan menolak dengan kenyataan indah ini, dia tidak bisa menjawab apapun. Dia ingin menolak, tapi dia tahu dia akan terlihat begitu kejam saat menolak seseorang yang sudah menyatakan perasaannya dihadapan semua orang. Apa yang harus dia lakukan? Dia membutuhkan Yesung sekarang.

Bibir gadis ini bergetar saat dia ingin mengeluarkan kata-katanya. Menolak atau menerima. Hanya dua pilihan itu saja yang dia miliki, dia berharap dia akan menerima pilihan lain. Kyuhyun yang menyadari perubahan wajah So eun seakan mengerti dan tersenyum manis pada gadis ini. Kyuhyun memeluk tubuh So eun membuat gadis itu diam membeku. Yesung semakin merasakan sakit saat melihat pemandangan ini, dia ingin keluar dari tempat ini, tapi dia takut akan perkataan Kyuhyun padanya beberapa jam yang lalu. Perkataan Kyuhyun yang memintanya untuk tetap berdiri di sana apapun yang terjadi karena hanya dengan itu dia bisa mengetahui apakah Yesung menyukai So eun atau tidak.

“Aku sudah tahu apa jawab mu” ujar Kyuhyun setelah dia melepaskan pelukan mereka. “Kim So eun, ini pertama kalinya aku ditolak oleh yeoja” ucap Kyuhyun dengan nada sedih tapi terdengar sedikit menenangkan

“Mianhae…” lirih So eun yang tidak tega melihat Kyuhyun tersakiti seperti itu

“Gwenchana” Kyuhyun menghapus air mata yang mengalir dipipi gadis itu lembut dengan tangan kekarnya. Yesung sedikit terkejut saat dia mendengar ucapan yang keluar dari bibir Kyuhyun, dan menatap So eun tidak percaya.

“Aku tahu kau menyukai Yesung Hyung” ucap Kyuhyun yang sontak membuat So eun Yesung dan yang lainnya membulatkan mata mereka lebar, terdengar bisikan-bisakan menggosip dari berbagai mahasiswi di KyungHee ini.

“Yesung Hyung, bisakah kau kemari” seru Kyuhyun pada Yesung. Yesung terlihat enggan keluar dari berisan kedua yang berada dibelakang Kyuhyun. Pria itu sedikit malu saat ini, dia bersumpah akan membalas Cho Kyuhyun suatu saat nanti. Kyuhyun menatap Yesung dengan tatapan death glarenya, seolah- olah jika Yesung tidak kesana akan menimbulkan suatu bencana tersendiri untuk nya.

Dengan berat hati dan senang, Yesung melangkah mendekati kedua manusia itu. Dia terlihat gugup saat dia bertatapan langsung dengan So eun. Begitu juga dengan So eun, saat dia melihat mata sipit pria itu entah kenapa hatinya berdetak tak menentu saat itu juga. Jantungnya seolah ingin melompat keluar saat dia bertemu pandang dengan Yesung, ini pertama kalinya jantungnya berdetak begitu cepat, bahkan saat dia jatuh cinta dengan Kyuhyun rasanya tidak sampai separah ini.

Kyuhyun mendekati Yesung dan menatap pria itu dengan sedikit kesal

“Hyung, kali ini aku akan mengalah, tapi jika kau membuatnya menangis akan kupastikan dia tidak akan pernah jadi milik mu” ucap Kyuhyun. Meskipun terdengar kejam dan tidak ikhlas justru hal itu membuat Yesung merasa sedikit lega. Ditatapnya gadis yang berada di depannya ini dengan senyuman miliknya. So eun menegang seketika dan seluruh badannya terasa membeku melihat senyuman itu lagi. Kenapa dia baru menyadari sekarang kalau namja yang berada didepannya ini memiliki senyuman yang begitu mematikan.

“Ekhm…” Yesung berdehem sebentar berusaha menguasai dirinya “Aku mengatakan ini bukan karena aku ingin, tapi_”

“Aaah…. Terlalu berbelit-belit, langsung saja Hyung, nanti So eun keburu di ambil Kyuhyun” potong Ryeowook yang sudah tidak sabar ingin melihat kelanjutannya. So eun tersenyum saat mendengar ucapan yang keluar dari mulut Ryeowook, gadis itu menunduk malu saat Yesung menggenggam kedua tangannya.

“So eun-ah, mau kah kau jadi yeojachingu ku” bisik Yesung yang hampir tidak terdengar itu

“Ne?” So eun sebenarnya dapat mendengar bisikan Yesung, tapi gadis itu ingin memastikan bahwa apa yang didengarnya ini bukan lah sebuah khayalan.

“Maukah kau_”

“Kim Yesung kau sedang menyatakan perasaan mu atau sedang berdzikir?” ucap seorang  mahasiswa bernama Donghae yang terdengar kesal karena Yesung begitu kaku di depan seorang yang dia sukai. Berbeda dengannya yang mendapat julukan Cassanova itu, setiap wanita akan takluk pada Donghae hanya dengan satu jentikan jari.

“Cukup Siwon saja yang jadi ustadz, kau tidak usah ikut-ikutan” teriak Heechul si pria cantik. Yesung semakin menundukkan kepalanya karena malu mendengar omelan dari teman-teman seperjuangannya itu.

Yesung menarik napasnya dalam-dalam dan menghembuskannya dengan berat. Namja itu menatap wajah So eun dengan serius, kemudian dia memantapkan hatinya untuk mengatakan hal ini pada So eun.

“So eun-ah” dia mulai bersuara, kali ini terdengar tegas hingga mampu membuat mulut semuanya terbungkam dan mendengar dengan seksama kalimat yang akan Yesung keluarkan “sejak aku mengenal mu saat kita berumur 7 tahun, aku tahu ini bodoh, tapi percayalah aku sudah menyukaimu saat itu” ujar Yesung menatap mata gadis itu. So eun sedikit terkejut mendengar penuturan Yesung, dia mencoba mencari sebuah kebohongan dimata pria ini, tapi yang dia temukan hanya sebuah kebenaran.

“Aku sudah mencintaimu sejak kita kecil, memang ini kedengar sangat aneh, tapi percayalah aku sudah menyukaimu, saat aku melihat mu waktu itu aku sudah memutuskan bahwa kau adalah milik ku, apapun yang akan terjadi kau hanya akan jadi milik ku. itulah janji ku selama ini” Yesung sangat serius dengan kata-katanya. Lagi-lagi So eun terdiam saat mendengar penuturuan Yesung. Jadi selama ini namja bermata sipit itu sudah mencintai nya jauh sebelum dia menyadari bahwa dia juga mencintai namja itu. Gadis itu meneteskan air matanya saat mendengar ucapan Yesung. Hal ini terlalu indah untuk dia dengar, dia terlalu senang.

“Ya, uljima… bagaimana ini, Kyuhyun akan merebut mu kalau kau menangis, uljima” ujar Yesung panic saat melihat gadis itu menangis di depannya. So eun terkekeh saat dia mendengar perkataan Yesung itu, dia menghapus air matanya dan tersenyum pada Yesung membuat Yesung sedikit tenang. So eun memeluk tubuh pria itu detik setelah dia tersenyum pada Yesung. Yesung sedikit membeku saat dia menerima pelukan dari So eun,  ini pertama kalinya gadis itu memeluknya, biasanya Yesung yang selalu memeluk So eun.

“Nado Saranghae oppa” ujar So eun malu dan membenamkan wajahnya dipelukan Yesung. Terlihat warna merah muda dipipi gadis itu saat dia mengucapkan kalimat tersebut. Yesung mengulum senyumnya dan membalas pelukan yeoja itu. Sorakan bahagia dari orang-orang yang berada disana terdengar begitu bahagia, meskipun Kyuhyun sedikit sedih, tapi hatinya bahagia melihat orang yang dia cintai bahagia. Yuna juga sama halnya dengan Kyuhyun, gadis itu juga ikut tersenyum bahagia meskipun hatinya sedikit sakit.

“Aaah, gak seru, kira in ada adegan kisseu nya. Yesung payah” ujar Eunhyuk yang tidak semangat melihat kebahagiaan kedua orang yang berada dilapangan tersebut.

Kim So eun akhirnya mendapatkan seseuatu yang sangat berharga untuk nya. Akhirnya di hari ini, tepat nya hari ulang tahun gadis itu dia mendapatkan kenangan yang tidak terlupakan lagi. Kenangan yang lebih indah dari hari-hari ulangtahun nya yang sebelumnya. So eun mendapatkan sesuatu yang sangat berharga untuk nya lagi, ”Orang yang kucintai menjadi sahabat ku dan sahabatku menjadi pacar ku. Ini lah akhir dari kisah ku, lalu bagaimana dengan kisah kalian?”

The End

Fiuuuh…. Selesai juga #lapkeringat

Sebenarnya ff ini berdasarkan khayalan author tentang suami author #lirikYesung >,<

Ini juga ff pertama author yang castnya suami sendiri, dan berhubung castnya suami author jadi pas buat ff ini bayangin Kim So eun nya sebagi author sendiri…#sarap

Aneh ya? Bangat

Feel nya gak dapet ya? Ho’oh

Huaaaa…. Trus gimana donk… T,T

Coment aja deh bagi yang udah baca, mohon kritik dan sarannya ya #menunduk90o

Okhe my readers…. Anyyeong…. Sampai ketemu lagi di waktu yang akan datang…. #lambaitanganbarengDdangkoma ^_~

Advertisements

30 thoughts on “My Birthday”

  1. akhirx stlh mnung9u bbrapa lma,so eun mnjdi milik yesung kmbli..hahaha #senangx 😀
    tp ksihan kyu nya jd ptah hti.. 😦
    kalo bgitu sm aq aja ya kyu, djamin bhagia ddunia n akhirat..wkwkwk xD
    dtng9u ff yg lainx ya thor.. 😀

  2. Ehm ehm akhrnya yesso bersatu 😀

    Senang jg saat sso mnyadari prsaan nya ma uri sso, n buat bng kyu yg sbr ya bang, ya ampun bang donghae mentang” cassanova ya, ngeledek uri yesung :p , ya ampun bang unyuk #pervert nya kambuh wkwkwk 😀

  3. Gmmm , kyu jdi orng ketiga n saingannya yesung,reader iklas thor , tp klo kyuhyun jd orng ketiga n saingannya cowok laen reader ga ridho ghghhghhgh ^^

    Seneng bgt klo soeun d cintai 2 namja tampan !! Ini ni yg namanya cinta sejati yEsso wlaupun gimana jg tetep menyatu yak, soeun merasa kehilangan stela g ktmu yeye …akhirnya mereka bersatu seutuhnya :*

    Kyuhyun…………..I love u :*
    Ga ada kissue nya yo..kurang nyess ghhghgh *plakk*

    Good job buat author , btw ff yg laen d lanjut yak :*

    Keep writing ..cmunguth :*

  4. Awww sk dgn endingny mski smpat kcwa dgn skp sso yg seolah sprt mmprmainkn kyu untg kyu bs berbesar hti&smua bs sdar dgn prsaan msg2 dn bs ikhlas so nice

  5. wawawa akhirnya gak jadi an ma si cho, nah loh. cho nya d simpen part slnjutnya ajah yak. huhu si kakak akhirnya meluluhkan adek ktmu gede. untung sso langsung menyadari, coba gak enak an

  6. Ƴɑ̤̥̈̊ ampunnn my awan…. Di line2 awal mpe akhir kau nyesek mulu yak….. Huhuhuhu

    Cinta.mu begitu tuluss……aaaaa….peluk enchung…. 😀

    Tapi di akhir_kau mendapatkan buah(?) Dari ketulusan.mu itu….. Yeeeaaa….. (y)

    Huaaaa…… Kyupil_jadi malaikat cinta di sini….. Padahal udah romantiss gtu dan di bela2in belajar gitar juga….ekekkekek
    Tapi memang cinta tidak ϐïśª di paksaen sih… Ekekkek

    Likee thiss…. Selalu di tunggu karya2 Ϋά̲̣̥ηġ lain ηγά̲̣̥ yak…..

    *ohya…. Happy b’dy all t’best 4 U… 🙂

  7. Yeay YeSso bersatu…
    Akhir.y d.usia.y sso yg ke 19 dy dapat pcar jga,, ^^
    smpat sedih jga sih awal.y sso yg suka ma kyu bukan yesung,, tpi akhir.y sso menyadari kalau yesung yg slama ini dy cintai,, hohoh,.. Kyuppa sabar yah,, ma aku ajja snii,,mau ngga??#ngarep… :p 😀 ada yg kurang d.ff inii,, gak ada adegan kisseu.y yesso,, bener tuh yg d.blang eunhyuk ,,#plak :p
    Selalu seneng baca ff yesso,, mereka itu pasangan yg manis ,, tpi suka jga baca ff yesso yg mereka selalu berantem,,lucu ajja… Buat ff YeSso lagii yahh …

  8. Akhr,a yesso brstu jg,,,,
    gmes jg liat skap ysung yg sllu bsa ntupin prsaan,a ma sso,,,
    sneng bnget liat skap sso yg gk gmpang mnyrah tok mndptkn org yg dsukai,a mskipun sso akhr,a sdar xlo yg sso cntai to ysung,,,
    pkok,a yesso so sweet dech,,,

  9. kekeke
    aigooo, sso eonnie telat nihh menyadari perasaannya sndri ma yeye oppa
    wkwkwk
    akhirnya yesso bersatu
    meski pihak ketiga, tapi salut buat kyu oppa
    rela bner dehh,,hihi
    next ff d tunggu yah
    fighting!!

  10. kyaaa… Seru bnget chingu. One word DAEBAK… Sempat sedih ngeliat yeye oppa, tapy akhirnya sso eonnie jady milik oppa juga. Kyuhyun ama yuna baik bnget ngerelain orang yang mereka cintai. Lanjutkan karya2 chingu i’ll wait ..

  11. Huaa…udah lama ya aku ga mampir kesini, masih bnyak ff yg belum aku baca + komen.
    Oh ternyata yesung oppa nyimpen perasaan ke Sso eonni, dan Sso eonni malah gencar”nya ngejar kyu oppa yg ga suka sama dia, tapi akhirnya kyu ooppa jadi jatuh cinta beneran sama Sso eonni di saat Sso eonni udah menyadari kalo dia mencintai yesung oppa.
    Huftt..untungnya aja kyu oppa mau ngalah buat yesung oppa dan Sso eonni #pukpukKyuOppa

  12. waaa ceritanya bgus cinta segitiga fiantara pershbatan menarik
    apalgi yesung kyu sso sma2 malu ngungkapin perasaannya
    osti unyu deh muka mreka kke
    kirain soeun dgn kyu trnyta dgn yesung tpi gpp deh

  13. Yeyeye… Akhirnya yesso brsatu… Q suka…

    Ayo chingu buat ff yg main cast nya yesso couple lg…hehe

    😀

  14. Huwaa…! Keren…! 😀 Sukaaa…!
    Akhirnya Sso eonni sadar juga kalo sebenernya dia suka sama Yesung… ^_^
    Wess..! Bang Kyu keren, mau ngerelain Sso eonni buat Yesung… #ngasihKyuPSPbaru

  15. Yaaah So Eun gak sama Kyu T.T gak papa Kyuhyun buat aku aja aku Cinta sejati Kyuhyun hehehe , aigoo My Baby Ustadz Siwon dibawa-bawa walaupun namanya doang pasti tuh calon imam lagi berdoa sama tuhan , itu mahasiswa yang nanya Yesung lagi berdzikir siapa sih wah cocok kalo Henry tuh:D , Eonni daebak FF-nya bikin senyum sendiri 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s