comedy, Romance

Bad Boys (part I)

Gambar

Haallooo semuaaanyaaaa…. #tebarKisseuYesung >,<

Setelah berpikir beberapa saat akhirnya di tengah-tengah jadwal author yang padat author bisa nulis ff juga… senangnya….. #bernapaslega

Jika kalian para readers menemukan typo bertebaran, maklumi aja ya, namanya juga penulis baru alias amatir -,-

Geurae, cekidot aja bagi yang mau baca and happy reading ^_^

Title: Bad boys

Author: Song Hyun Soo (Angelf 94)

Genre: Romance, comedy (?) school life

Casts:    Cho Kyuhyun

Kim So eun

Lee Donghae

Choi Siwon

Kim Yesung

Lee Eunhyuk

Kim Ryeowook

Story beginning

Disebuah kota bernama Seoul terdapat ribuan orang yang berada di dalamnya. Berbagai macam kegiatan mereka lalui dengan hati yang berbeda disetiap orang. Ada yang melakukan pekerjaan mereka dengan bahagia dan ada juga dengan hati yang sedikit terpaksa. Di sebuah hotel ber-bintang lima tepatnya di sebuah kamar VIP dengan nomor 603, terlihat seorang yeoja yang sedang tertidur diatas ranjang berukuran king size tersebut tanpa mengenakan sehelai benang pun. Gadis itu terbangun dari tidurnya saat dia merasakan sinar matahari begitu menyilaukan matanya, dia membuka matanya dan melihat seorang pria sedang berpakaian rapi didepannya. Gadis itu tersenyum melihat pria tersebut, dia bangun dari tidurnya dan berjalan mendekati pria yang sedang merapikan kancing kamejanya itu.

“Oppa, kau mau kemana?” Tanya yeoja itu manja dan memeluk tubuh pria yang diketahui bernama Lee Hyuk Jae itu dari belakang. Hyuk Jae menarik sudut bibir kanannya tersenyum miring kemudian dia melepaskan tangan gadis yang berada dipinggangnya dengan kasar.

Gadis ini sedikit terkejut saat Eunhyuk melepaskan tangannya dengan kasar. Eunhyuk membalikkan badannya dan mendapati gadis itu tersenyum padanya, gadis murahan yang rela memberikan mahkota nya pada pria seperti Eunhyuk. Eunhyuk melihat penampilan berantakan gadis itu dari atas sampai bawah. Gadis ini hanya memakai selimut putih yang berada dikamar ini untuk menutupi tubuh polosnya.

“Pakai bajumu, sebentar lagi aku akan keluar, aku tidak ingin manager disini melihat mu dengan keadaan seperti itu. Aku bisa dibunuh appa ku jika dia tahu aku meniduri gadis murahan lagi” dengan santainya Eunhyuk mengeluarkan kata-kata itu dari bibirnya tanpa peduli dengan rasa sakit hati gadis yang berada didepannya ini. Gadis itu menatap Eunhyuk tidak percaya, setalah apa yang dilakukan pria itu padanya dengan mudahnya kata-kata kurang ajar seperti itu keluar dari bibir Eunhyuk.

“Seharusnya aku menduga kau akan seperti ini, kau memang brengsek” ucap gadis itu penuh amarah

Plak…

Sebuah tamparan mendarat mulus dipipi Eunhyuk, pria itu meringis kesakitan mendapat perlakuan gadis ini

“YA! Kau pikir kau sedang menampar siapa? Kau mau ku masukkan kepenjara, Eoh?!” ujar Eunhyuk kesal pada gadis yang berada didepannya ini. Gadis itu menteskan airmatanya, tak percaya dengan perkataan namja yang sudah menidurinya itu.

“Terserah!!! aku tidak takut. Ku harap kau akan merasakan apa yang akan ku rasakan” gadis itu mengatakan hal tersebut dengan nada bergetar. Dia berbalik mengambil bajunya yang berserakan dilantai karena ulah mereka tadi malam. Gadis itu berlalu ke kamar mandi dan menutup pintunya dengan keras. Eunhyuk hanya tersenyum miring dan mengeddikkan kedua bahunya. Merasakan seperti gadis itu? Sepertinya itu akan menjadi hal mustahil bagi Eunhyuk, karena pria ini tidak mungkin terperangkap dengan cinta.

===>

Seorang pria bermata sipit terlihat sedang asyik mengendarai mobilnya, pria itu bersenandung menyanyikan sebuah lagu yang didengarnya melalui earphone di ponselnya. Pria bernama Kim Yesung itu terlihat sangat santai saat dia menyetir mobilnya. Sesekali pria itu memejamkan matanya untuk menikmati lagu yang dia dengar. Pria itu menarik kedua sudut bibir nya membentuk senyuman indah saat dia menyanyikan lagu tersebut. Karena terlalu terbawa suasana pria itu tidak menyadari bahwa lampu yang berada dijalanan ini sudah berwarna merah. Yesung terus menjalankan mobilnya tanpa melihat seorang gadis sedang terlihat untuk menyeberang, hingga akhirnya….

Ckkiiiittt….

Yesung seketika mengerem mobilnya mendadak dan menimbulkan bunyi gesekan ban mobil ke aspal yang berada dijalanan kota Seoul ini. Pria itu terlihat sangat terkejut karena hampir saja dia mengalami kecelakaan. Dengan marah Yesung keluar dari mobilnya dan ingin memaki orang yang sudah dengan lancangnya membuat dia hampir kecelakaan. Pria itu melihat seorang gadis yang berseragam kuning seperti pengantar makanan tergeletak dijalan raya tersebut. Gadis itu terlihat meringis kesakitan saat dia menyadari lututnya mengeluarkan darah. Yesung sudah bersiap-siap untuk melemparkan kata-kata sinis pada gadis ini, meskipun dia yang salah tapi baginya yang salah adalah gadis yang sudah seenaknya menyeberang tanpa pemberitahuan.

“Apa Kau tidak punya mata???” teriak Yesung kesal pada gadis itu. Gadis itu bangun dari tempatnya yang terduduk lemas dan menatap pria yang berada didepannya ini. Seketika pria itu membeku saat melihat wajah gadis yang baru saja dia tabrak. Yesung menatap gadis itu dan seolah – olah dunianya terasa berhenti berputar dan hanya ada dia dan gadis yang berada didepannya ini didunia saat itu juga.

Yesung begitu terpesona dengan gadis yang berada didepannya ini. Selama dia hidup ini pertama kalinya dia melihat gadis secantik ini. Gadis itu seolah membuat dia terpesona, bagaimana bisa dia terpesona dengan gadis ini, maksud ku, lihatlah penampilannya. Penampilan seorang pelayan restoran yang sedikit berantakan, memang benar jika gadis ini mempunyai wajah cantik. Apa mungkin Yesung jatuh cinta pada gadis ini? Dengan cepat Yesung membantah hatinya dan mengatakan bahwa dia tidak mungkin jatuh cinta, karena menurutnya jatuh cinta itu identik dengan kesakitan dan pria ini jelas sekali tidak ingin merasakan sakit.

===>

Disebuah rumah besar dikawasan Gangnam ini terlihat berbagai macam pelayan yang sedang melakukan aktivitas mereka membersihkan rumah yang besar ini. Putra dari pemilik rumah besar keluarga Choi itu terlihat sedang melakukan sarapan paginya sebelum berangkat ke Sekolah. Pria itu makan sendirian didalam rumah yang besar ini, makan dengan beberapa pengawal dan pembantu rumah tangga yang menemani nya sambil berdiri di kedua sisi kanan kiri pria itu. Dia menatap nanar meja makan yang berada tepat didepannya, meja sebesar itu seharusnya untuk banyak orang, bukan untuk sendirian.

“Tuan, sebentar lagi tuan akan masuk, apa tuan tidak bisa mempercepat sarapannya?” ucapan dari seorang pembantu rumah tangga di keluarga Choi itu membuyarkan lamunan Choi Siwon. Siwon menatap pembantu yang sudah dengan lancangnya berani memerintahkan dia.

“Pecat dia” ujar Siwon santai dan melanjutkan sarapan paginya. Pelayan tadi hanya bisa membulatkan mata dan mengeluarkan airmatanya saat Siwon mengatakan hal mengerikan tersebut. Seharusnya dia mengetahui bagaimana karakter tuan mudanya itu. Pembantu rumah tangga ini mengumpat dalam hati dan menyumpahi majikannya itu untuk merasakan yang namanya jatuh cinta dan akan mengalami patah hati. Agar dia mengetahui bagaimana rasanya diperlakukan dengan sesuka hati olah orang lain.

===>

Seorang pria berseragam SMA terlihat keluar dari rumahnya dengan kesal. Pria itu berlari kecil-kecil menuju kearah garasi rumah ini. Dia mengambil salah satu mobil dari 7 mobil yang berada didalam garasi ini. Pria bernama Lee Donghae tersebut langsung menyalakan mobilnya dengan cepat dan menabrak siapapun yang berada didepannya. Para pengawal dan satpam yang berada dirumah ini hanya bisa menyingkir untuk menghidari kecelakaan karena ditabrak oleh Lee Donghae. Namja itu terlihat sangat kesal karena lagi-lagi dia harus disbanding-bandingkan dengan kakaknya bernama Lee Donghwa oleh kedua orang tuanya. Pria ini tidak pernah menuruti keingin orang tuanya untuk mengikuti jejak mereka didunia bisnis, bahkan kedua orang tuanya juga menyuruh Donghae untuk mengenal seorang yeoja dan mempunyai pacar. Pria itu mencibir saat dia mengingat ucapan orang tuanya yang mengatakan bahwa dia akan lebih dewasa jika dia mengenal cinta, karena hanya dengan hal tersebut mampu membuat dia menjadi lebih baik. Cinta? Wanita? Pria ini hanya akan mengenal hal tersebut jika dia sudah mati. Ya, pria ini sangat amat tidak mempercayai yang namanya cinta.

===>

Sekelompok orang di sebuah gang kecil yang tempat nya tidak jauh dari SMA Seoul itu terlihat 7 pria yang sedang mengelilingi seorang namja. Mereka mencibir melihat pria berwajah tampan itu yang terlihat santai menghadapi mereka ber-tujuh.

“YA! Cho Kyuhyun, apa lagi yang kau sombongkan, kau pikir aku akan melepaskan mu kali ini” ujar seorang pria berbadan besar bernama Kangin itu pada Kyuhyun. Kyuhyun hanya tersenyum mengejek kelompok mereka. Pria ini seolah tidak takut, mengingat kondisinya sekarang yang dikelilingi oleh 7 orang tanpa ada seorang pun yang akan membantunya nanti. Pria itu memasang wajah dingin nya pada mereka dan dengan santai dia menatap wajah mereka satu-persatu.

“Group Daehwan, Park, sekretaris Kim, Mentri Negara, Wakil Presiden dan Kepala Dinas Pendidikan” ucap Kyuhyun santai sambil melihat wajah-wajah yang berada dibelakang Kangin. Semua anak-anak buah Kangin sedikit heran saat Kyuhyun menyebut nama pekerjaan ayah mereka masing-masing.

“Akan kupastikan hari ini hari terakhir ayah kalian berada diposisi tersebut” ujar Kyuhyun santai dan memasukkan tangan kanannya kedalam saku celana SMA nya. Terlihat wajah ke-enam pria itu menegang sempurna saat Kyuhyun mengucapkan hal tersebut. Kangin berbalik melihat wajah anak buahnya dengan tatapan seolah mereka tidak usah takut dengan ancaman Kyuhyun. Awalnya ke – enam orang tersebut tidak begitu peduli dengan tatapan Kangin, karena mereka begitu yakin bahwa seorang Cho Kyuhyun mampu membuat hal apapun terjadi didunia ini, bahkan hal mustahil sekalipun dia bisa mengubahnya menjadi mudah. Anak-anak itu terlihat menganggukkan kepalanya melihat tatapan Kangin yang begitu meyakinkan mereka seolah perkataannya benar dan Kyuhyun tidak akan mampu melakukan hal itu, dan detik berikutnya mereka segera menghadiahkan pukulan di wajah Kyuhyun. Kyuhyun meringis kesakitan saat sebuah pukulan keras mengenai pipi kirinya. Belum sempat Kyuhyun melihat orang yang memukulnya itu tiba-tiba sebuah pukulan lagi hendak melayang ke wajah pria tampan itu. Dengan gerakan gesit Kyuhyun menghindar dan memegang tangan pria yang hendak memukulnya dan mematahkan tangan pria bertubuh kekar tersebut. Satu lawan sudah terjatuh tergeletak di tanah dengan menringis kesakitan. Kyuhyun sepertinya berpikir sejenak bahwa dia tidak mungkin menghabisi mereka semua, mengingat kekuatan Kangin yang besar seperti Siwon dan mustahil bagi pria itu untuk menang jika dia menghadapi mereka semua sendirian.

Kyuhyun berlari dengan cepat keluar dari gang sempit ini sebelum geng Kangin berhasil menangkapnya. Pria itu berlari dengan sangat cepat hingga dia tidak memperhatikan langkahnya dan menabrak seorang gadis saat dia keluar dari gang ini. Untuk beberapa saat Kyuhyun sempat terpesona dengan kecantikan gadis yang dia tabrak, dia melihat gadis itu menggerutu tidak jelas dan mencibir kearahnya. Kyuhyun masih diam memperhatikan gadis yang terduduk ditanah tersebut karena ulahnya.

“YA! Berhenti Kau Cho Kyuhyun” teriakan Kangin seolah menyadarkan Kyuhyun dari lamunannya yang mengagumi gadis ini. Dengan cepat Kyuhyun menarik tangan gadis yang berada didepannya dan membawa gadis itu berlari bersamanya. Gadis itu hanya mengikuti langkah Kyuhyun yang menyeretnya dari tempat tersebut, dia terlalu terkejut dan belum bisa menebak ada apa yang sebenarnya terjadi. Berulang kali gadis itu melihat kebelakang melihat orang-orang yang mengejarnya dengan namja itu kemudian dia melihat pria yang berada disampingnya yang sedang menggenggam erat tangannya itu.

===>

Di sebuah restoran bernama Cona Beans terlihat pelayan yang berada disana sibuk dipagi hari ini. Meskipun masih pagi, restoran ini sudah sangat penuh dengan berbagai macam pelanggan. Restoran ini dibuka pada pukul 06;30 pagi, waktu untuk anak-anak SMA dan mahasiswa mengadakan sarapan pagi mereka. Terlihat seorang yeoja sangat sibuk mengantarkan pesanan pelanggan, gadis itu meletakkan helm nya dan masuk kedalam Cona Beans ini dengan sedikit berlari dan menghampiri Ryeowook si koki yang berada di dapur.

“Eoh, So eun-ah, untunglah kau sudah datang, cepat antarkan pesanan ini ke Lee Hotel” ujar Ryeowook memberikan sebuah plastic putih dengan merk Cona Beans. So eun mengangguk cepat dan menerima plastic tersebut. Dengan cepat gadis itu menaiki motor vespa nya menuju Lee Hotel. Begini lah kehidupan gadis ini setiap harinya. Sebelum dia berangkat sekolah, dia akan bekerja terlebih dahulu di Cona Beans dengan Ryeowook sahabat kecil nya. Gadis itu gadis yang selalu saja bekerja keras untuk menghidupi dirinya sendiri tanpa harus membebankan semuanya pada kedua orang tuanya. Kim So eun, itu lah nama lengkap gadis ini, gadis yang begitu sederhana dan mempunyai wajah cantik.

Jarak dari Cona Beans ke Lee Hotel tidak lah cukup jauh, hanya butuh waktu sekitar 10 menit bagi gadis itu untuk sampai pada tujuan pelanggannya. So eun memarkirkan motor vespa nya di parkiran hotel tersebut dan berjalan masuk kedalam hotel ini. Sebelum dia menuju kamar orang yang memesan makanan tersbut, gadis itu terlebih dahulu menanyakan kamar nomor 603 pada si resepsionis.

Kim So eun masuk kedalam lift dan menekan angka 6. Gadis itu keluar dari dalam lift ini setelah dia sampai di lantai 6, segera So eun mencari kamar dengan no 603. Gadis itu hendak menekan bel yang berada di samping pintu kamar ini, tapi niatnya itu terhenti saat dia melihat seorang namja berpakaian seragam SMA membuka pintu tersebut. Kim So eun membulatkan matanya heran saat melihat pria itu, bukan, lebih tepatnya dia terkejut karena melihat seragam yang dikenakan pria itu. Dia mengenal betul seragam ini, seragam mahal seharga 1 juta won yang hanya di peruntukkan untuk siswa di SMA ELF Seoul yang didirikan oleh presiden sendiri. Pikiran So eun sudah melayang kemana-mana karena melihat seorang siswa tidur di hotel mewah dan…

“Hah, kau mencampakkan ku hanya demi seorang pelayan seperti ini” suara perempuan sinis terdengar ditelinga gadis ini. Dia menatap gadis yang terlihat sangat berantakan yang berada disamping pria itu.

“Kuharap kau tidak menyerahkan keperawanan mu untuk pria brengsek seperti dia nona” ucap gadis yang berada di samping pria itu. So eun membelakkan matanya sempurna saat gadis itu memberinya nasehat yang mengerikan.

“Ne?”

Belum sempat So eun sadar dari pikirannya gadis itu sudah melangkah pergi meninggalkan mereka berdua dengan cepat. So eun sedikit bingung dengan kejadian ini, apa dia datang di waktu yang salah?

“Masuk lah” ujar pria itu pada So eun. So eun sedikit ragu saat pria itu menyuruhnya masuk kedalam kamar ini. Dia ingin menolak, tapi dia membutuhkan uang untuk pesanan yang berada ditangannya ini. Dengan berat hati So eun masuk kedalam kamar ini dan betapa terkejutnya yeoja itu saat melihat kamar hotel ini yang sedikit berantakan. Mata So eun seketika tertuju pada ranjang yang berada diruangan ini, matanya membulat sempurna saat melihat seprai putih itu berantakan dan terlihat jelas noda merah darah yang kental disana. Jantung So eun seketika berdetak beribu kali lipat saat dia bisa menebak dengan tepat apa yang terjadi disini semalam, dan akhirnya dia mengerti dengan nasehat yang diberikan oleh perempuan tadi.

Pria itu melangkah mendekati So eun, dan tiba-tiba saja gadis ini menjadi ketakutan dan mengeluarkan keringat dingin. Pria itu hanya menyerngitkan dahinya saat medapat respon dari gadis yang berada didepannya. Dengan tenang pria bernama Lee Hyuk Jae itu mengeluarkan gummy smile-nya untuk membuat gadis itu tenang, tapi yang ada justru sebaliknya, gadis itu semakin merasa ketakutan melihat senyum Eunhyuk yang menurutnya sangat mesum. Eunhyuk mengambil sesuatu dari saku celananya, tapi sebelum pria itu mengeluarkan benda tersebut dengan cepat So eun berteriak histeris membuat Eunhyuk menatap heran yeoja yang berada didepannya ini.

“Ambil saja kau tidak perlu membayarnya” ucap So eun cepat dan segera berlari meninggalkan ruangan terkutuk ini. Eunhyuk menatap heran gadis itu, dia hanya ingin mengambil dompetnya dan memberikan bayaran untuk makanannya, tapi dengan anehnya gadis itu berlari cepat meninggalkan pesanannya tanpa peduli dengan bayaran dari kostumer nya. Eunhyuk berbalik untuk memakan sarapan dari restoran yang baru saja dipesannya. Mata pria itu menangkap objek yang sangat tidak menyenangkan, – ranjangnya.

“Aish…. Dasar bodoh” gerutu Eunhyuk pada dirinya sesaat setelah dia melihat ranjangnya yang mengerikan. Pantas saja gadis itu berlari ketakutan, ternyata penyebabnya ranjang sialan itu. Umpat Eunhyuk kesal dalam hati. Tapi ini pertama kalinya ada yeoja yang takut pada mu Lee Hyuk jae. Lanjut batin namja itu. Eunhyuk menarik kedua sudut bibirnya saat mengingat bagaimana reaksi gadis tersebut padanya.

;

So eun terus berlari dari hotel itu tanpa peduli dengan motornya lagi, dia terlalu takut melihat pria tadi hingga tidak ada lagi yang tersisa didalam pikiran gadis ini kecuali berlari. Dia terus berlari dan berlari meninggalkan hotel mewah itu. Tak henti-hentinya So eun menggerutu tidak jelas karena ternyata selama ini pikirannya tentang orang kaya itu memang benar, dan pikirannya tentang SMA ELF Seoul itu memang benar, bahwa siswa disana tidak memiliki sopan santun dan hanya mengandalkan kekayaan orang tua mereka. So eun berhenti sebentar saat dia melihat tanda untuk pejalan kaki masih berwarna merah. Gadis itu segera menerobos sesaat tanda itu berubah menjadi warna hijau, dia berjalan dengan cepat tanpa peduli dengan kanan dan kirinya hingga akhirnya….

Cckiiittt….

Gadis itu terjatuh saat dia merasakan sebuah mobil menghantam tubuhnya hingga membuat dia terduduk di jalanan ber-aspal ini. Yeoja itu mengumpat kesal dalam hati lagi saat dia mendapat musibah dipagi hari yang menyebalkan ini.

“Apa Kau tidak punya mata??” teriakan dari orang yang menabraknya itu membuat So eun semakin naik darah. Bagaimana bisa pria itu membentaknya padahal dia sendiri yang salah. Dengan marah So eun bangkit dari duduknya dan menatap kesal pada pria yang menabraknya tersebut. Seketika pria itu terdiam saat melihat wajah So eun. Begitu pun dengan gadis ini, dia juga ikut terdiam saat melihat wajah pria itu, ani, lebih tepatnya seragam yang dia kenakan. Gadis itu mengumpat kesal dalam hati karena lagi-lagi dia harus berurusan dengan orang yang juga memakai seragam yang sama dengan pria di hotel tadi, dan pria ini juga sepertinya tidak mempunyai sopan santun.

“YA! Seharusnya aku yang marah, bukan kau bodoh” teriak So eun kesal dan dengan cepat dia meninggalkan pria itu yang masih menatapnya dengan bingung. Berbagai pertanyaan muncul dalam pikiran pria ini, bagaimana bisa dia tidak mimisan saat mendengar suara merdu Kim Yesung, bagaimana bisa dia membentak Kim Yesung dan meninggalkan pria itu sendirian dengan kebingungannya. Sepertinya ini akan menarik. Yesung menarik kedua sudut bibirnya membentuk senyuman menatap punggung gadis yang berjalan membelakanginya meninggalkannya sendirian seperti orang bodoh.

===>

“So eun-ah, kau kenapa? Kenapa kau begitu berantakan? Kenapa lutut mu berdarah? Kemana motor mu? Ada apa dengan mu?” Ryeowook segera memberikan pertanyaan pada So eun saat melihat gadis itu kembali ke Cona Beans dengan berantakan. Gadis itu menatap Ryeowook yang terlihat khawatir padanya, seketika itu juga airmata gadis ini tumpah saat itu juga dan langsung memeluk tubuh Ryeowook. Ryeowook yang terkejut mendapat pelukan So eun hanya bisa diam dan membiarkan yeoja itu memeluk tubuhnya dan menangis dalam pelukan Ryeowook.

So eun menceritakan semua kejadian nya pada Ryeowook, saat dihotel, saat pelanggan itu tidak mau membayar pesanannya, sebenarnya bukan tidak mau, hanya saja So eun sudah keburu lari tanpa meminta bayaran dari pria itu, kemudian saat dia ditabrak oleh orang menyebalkan dan juga saat Shindong sang manager memarahinya karena pergi begitu saja tanpa meminta uang dari pelanggan.

Gadis itu terlihat sangat frustasi saat dia menceritakan bahwa Shindong akan memotong gajinya karena tidak menerima uang dari pria itu.  Ryeowook menatap iba pada sahabatnya itu, dengan sabar Ryeowook membelai pucuk rambut So eun.

“Sudahlah, tak usah dipikirkan, cepat bersiap, kita akan kesekolah, nanti terlambat lagi” ujar Ryeowook lembut pada So eun. So eun mengangguk patuh dan segera ketoilet restoran ini untuk mengganti pakaiannya menjadi seragam SMA. Gadis itu merapikan pakaiannya dan mencuci wajahnya agar tidak terlihat jelek dan kusut. Seketika dia mengingat bahwa motornya masih tertinggal di Hotel tadi.

So eun berlari cepat keluar dari toilet ini dan meminta Ryeowook untuk mengambilkan motor tersebut, karena gadis ini tidak mungkin melakukannya, dia takut bertemu namja tadi dan lagi pula sebentar lagi bel akan berbunyi dan hari ini dia memiliki ulangan Matematika. Ryeowook menghembuskan napasnya pasrah saat mengetahui kecerobohan sahabatnya itu lagi, memang kebiasaan So eun jika sedang takut atau panik yeoja itu pasti tidak akan mengingat apapun kecuali ketakutannya dan kepanikannya saat itu.

“Arasso, akan ku ambilkan, kau berangkat saja dulu, aku akan menemuimu di kantin nanti” ujar Ryeowook pada So eun.

“Gomawo Wookie-ah, kau memang Superman ku” ucap So eun bahagia dan memeluk erat tubuh Ryeowook.

;

So eun berjalan dengan langkah cepat dan sesekali gadis itu berlari kecil-kecilan untuk menuju sekolahnya. SMA Seoul, itulah nama sekolah gadis ini, sekolah sederhana untuk orang-orang sederhana. Gadis itu terus berlari kecil-kecilan hingga dia tiba-tiba terjatuh karena seseorang menabraknya. Lagi-lagi gadis itu meringis dan hendak menangisi nasibnya yang begitu malang, sudah ke-3 kalinya untuk pagi ini dia mengalami hal sial, pertama dia masuk kedalam kamar pria mesum, kedua dia ditabrak oleh mobil dan bodohnya orang itu malah berbalik menyalahkan So eun, dan sekarang gadis itu juga harus ditabrak oleh seseorang lagi. Dia berjanji akan mengutuk orang yang sudah menabraknya itu.

“YA! Berhenti Kau Cho Kyuhyun” suara teriakan seorang pria membuat So eun sadar dan mengangkat wajahnya untuk melihat orang yang berada didepannya, tapi sebelum gadis itu bisa melihat dengan jelas wajah orang tersebut, dengan seenaknya pria itu menarik tangan So eun dan membawa nya berlari bersama. So eun hampir saja terkena serangan jantung karena lagi-lagi dia dikejutkan dengan berbagai macam hal aneh di pagi ini. Gadis itu tidak tahu harus berbuat apa kecuali berlari bersama pria yang tidak dikenalnya. So eun melirik sekilas orang-orang yang mengejarnya kemudian dia melihat wajah orang yang sedang membawanya berlari bersama itu, untuk beberapa saat dia sedikit terpesona dengan ketampanan makhluk yang menyerupai Dewa Yunani itu. Meskipun wajah pria itu terlihat berkeringat, tapi tetap saja wajahnya begitu tampan. So eun tersadar dari lamunannya yang mengagumi pria ini saat dia merasakan pria itu menariknya kedalam pelukannya.

Kyuhyun, itulah nama pria yang membawa So eun berlari dari geng Kangin. Kyuhyun membawa So eun kedalam pelukannya melindungi yeoja itu dari mereka semua. Kyuhyun menghentikan langkahnya saat melihat jalan buntu yang berada di depannya. Pria itu mebelakangi So eun melindunginya di belakang bahunya yang hangat dan nyaman. So eun terlihat ketakutan saat beberapa pria itu mendekati mereka dengan senyuman licik dibibir masing-masing. Gadis itu mencengkram erat bahu Kyuhyun saat dia begitu takut melihat seringaian yang muncul di bibir mereka semua. Kyuhyun yang merasakan kamejanya ditarik seseorang seketika melirik gadis yang berada dibelakang nya, wajah gadis itu terlihat sedikit pucat karena ketakutan. Ada perasaan ingin melindungi di dalam diri Kyuhyun saat melihat gadis cantik yang baru saja dia temui beberapa menit yang lalu. Kyuhyun mengalihkan tatapannya dari So eun dan menatap tajam orang – orang yang berada didepannya.

“Hah, akhirnya kau tertangkap juga Cho Kyuhyun” ucap Kangin dengan napas ngosh-ngoshan.

“Cih, kau pikir aku takut pada mu” tantang Kyuhyun yang begitu kesal melihat wajah pria itu

“Jangan terlalu sombong tuan Cho, kali ini kau hanya sendirian, kemana bodyguard dan kawan – kawan mu itu?” Tanya Kangin dengan angkuhnya pada Kyuhyun, karena kali ini dia bisa menghabisi Kyuhyun tanpa ada yang membantu namja itu. So eun semakin mengeratkan cengkramannya dibahu Kyuhyun saat dia merasa takut dengan ucapan Kangin tersebut. Kyuhyun yang merasakan cengkraman So eun hanya bisa bersikap tenang untuk melindungi gadis itu, dia harus bisa melindunginya karena dia sudah membawa gadis ini kedalam masalahnya.

“Kami disini bodoh” suara berat seorang namja terdengar dari ujung gang ini. Seketika pandangan semua orang menuju arah suara tersebut. Tak terkecuali dengan Kyuhyun dan So eun, mereka berdua menatap kearah orang yang bersuara tersebut.

Kyuhyun terlihat sedikit lega melihat Siwon, Donghae, Yesung dan Eunhyuk berdiri di ujung gang sana dengan gaya angkuh masing-masing. Berbanding terbalik dengan So eun, gadis itu semakin merasa ketakutan saat dia melihat 2 wajah yang sudah tidak asing lagi padanya.

“Kenapa Kalian lama sekali” bentak Kyuhyun pada mereka yang hanya di jawab dengan kekehan ke empat orang tersebut.

“Mianhae, tadi eomma ku mengatakan ingin melihatku punya pacar” ujar seorang namja tampan bernama Donghae dengan jujurnya pada Kyuhyun, yang membuat Eunhyuk, Siwon, Yesung dan Kyuhyun terkekeh geli.

“Cih, akhirnya kalian datang juga” ujar Kangin sambil meludah, setelah namja itu mengucapkan hal tersebut segeralah Kangin dan kawan-kawannya menyerang Kyuhyun dan kawan-kawan. Sekuat apapun mereka melawan Kyuhyun, mereka tidak akan berhasil jika Siwon dan Donghae berada dipihak Kyuhyun. Kedua namja itu sudah sangat ahli dalam bertarung, meskipun kekuatan memukul Kyuhyun tidak sebanding dengan Siwon, tapi namja itu juga termasuk ahli dalam ilmu bela diri, apalagi jika dia dibantu oleh keempat sahabatnya.

So eun yang melihat perkelahian yang terjadi didepannya hanya bisa menutup kedua matanya takut. Gadis ini terlalu takut jika dia harus melihat ada yang berkelahi apalagi sampai harus mengeluarkan darah dan terjadi pertumpahan darah. So eun menangis dalam diam saat dia melihat wajah satu-persatu entah siapa sudah mulai berdarah dan tidak sadarkan diri.

So eun masih terus menutup kedua matanya, meskipun dia sudah tidak mendengar adanya suara perkelahian lagi. Dia semakin ketakutan saat mendengar beberapa langkah kaki mendekat kearahnya. Dengan perlahan gadis itu membuka matanya saat dia merasakan tangan kekar seorang namja menghilangkan kedua tangannya dari wajahnya. Pria itu, pria yang membawanya berlari dan pria yang membawanya masuk kedalam masalah ini, entah kenapa saat dia melihat mata pria itu ada sedikit ketenangan dalam diri So eun.

“Gwenchana” ujar pria itu lembut pada So eun dan menghapus air mata yang berada dipipi gadis itu “Mian, membuatmu takut” suara lembut pria ini entah kenapa membuat dia merasakan ketenangan yang amat dalam. Gadis itu sedikit takut saat pria itu menarik tubuhnya untuk berdiri karena sedari tadi So eun menunduk karena terlalu takut.

“Cho Kyuhyun” dia memperkenalkan dirinya pada So eun dengan senyuman dibibirnya.

“Kim So eun” ucap So eun pelan dan membalas tatapan Kyuhyun.

“Kita bertemu lagi Kim So eun-ssi” ujar dua orang namja sekaligus saat mereka mendengar nama gadis itu. So eun, Kyuhyun, Donghae dan Siwon menatap Yesung dan Eunhyuk bersamaan saat mereka mendengar kata-kata itu keluar dari bibir mereka berdua.

“Eoh, kau juga Hyung?” Tanya Eunhyuk yang terlihat kaget karena Yesung juga mengenalnya

“Ne, gadis ini tidak sengaja aku tabrak tadi” ucap Yesung “lalu kau?”

“Aku bertemu dengannya di hotel pagi ini” ucap Eunhyuk yang sontak membuat mereka semuanya memekik kaget

“MWO???”

“Aish…. Bukan seperti yang kalian pikirkan, tadi pagi dia mengantar pesanan ku” ujar Eunhyuk mencoba menjelaskan pada sahabatnya itu. Semuanya terlihat menghembuskan napas lega mengerti dan menganggukkan kepala mereka “lalu Kyu, kenapa dia ada berasama mu?” Tanya Eunhyuk yang tidak mengerti kenapa So eun bisa berada dengan Kyuhyun.

“Molla, aku tadi tidak sengaja menabraknya dan aku membawa nya berlari bersama ku” ujar Kyuhyun santai. Gadis yang menjadi bahan perbincangan para pria ini terlihat sangat tidak nyaman dengan mereka, apa lagi dengan Eunhyuk, sepertinya gadis itu sangat tidak menyukai namja yang mempunyai gummy smile tersebut, karena menurut So eun, senyum itu seperti senyuman mesum.

“Aku Lee Donghae, namja tampan yang bisa menaklukkan semua yeoja, akan kupastikan kau akan takluk dengan ku” ujar Donghae pada So eun kemudian dia menjentikkan jarinya. Beberapa saat hanya keheningan yang tercipta diantara mereka, tidak terjadi apapun. Donghae juga sedikit bingung dengan reaksi yang ditimbulkan So eun, biasanya jika dia sudah menjentikkan jarinya, maka dengan sendirinya gadis itu akan berjalan pada Donghae dan memeluk tubuh pria itu, tapi ini. Jangankan berjalan untuk terpesona dengan Donghae saja tidak.

Kyuhyun, Siwon, Eunhyuk dan Yesung terkikik geli melihat wajah kebingungan Donghae yang terlihat shock karena pertama kalinya dia ditolak oleh seorang gadis. Sedangkan So eun, yeoja itu hanya menatap aneh mereka semua tidak mengerti apapun.

“Baiklah sepertinya sekarang giliran ku” ucap Siwon. Pria sempurna ini menggeser tubuh Donghae dan mendekat kearah So eun “Choi Siwon inmida” ujar Siwon dengan senyuman manis dibibirnya yang membuat para sahabatnya menahan mulut mereka untuk tidak muntah. Senyum Siwon seketika memudar saat dia tidak mendapat respon apa pun dari So eun, gadis itu hanya diam dan menganggukkan kepalanya saat Siwon memperkenalkan dirinya.

“Lee Hyuk Jae, kau bisa memanggilku Eunhyuk” ucap Eunhyuk datar pada So eun yang sontak membuat mereka semua kecuali So eun menatap heran Eunhyuk. Biasanya namja ini akan mengeluarkan gummy smile nya jika berhadapan dengan seorang gadis, tapi sekarang kenapa dia tidak melakukannya.

“Aku sudah memperlihatkannya tadi waktu di hotel, tapi dia malah lari katakutan” jelas Eunhyuk yang seolah mengerti dengan tatapan sahabat-sahabatnya itu. Seketika mereka berempat tertawa terbahak-bahak saat Eunhyuk mengatakan hal tersebut.

“Ekhm… Kim Yesung inmida” Yesung memperkenalkan dirinya pada So eun dengan biasa saja sama halnya dengan Eunhyuk. Lagi-lagi mereka menatap heran pada So eun, kenapa yeoja ini tidak mimisan saat mendengar Yesung berbicara. Yang ditatap hanya bisa menatap balik pada mereka dengan kedua alisnya yang bertemu.

“Sepertinya ada yang salah dengan gadis ini” selidik Siwon. Mereka berlima memperhatikan So eun dari ujung kaki hingga ujung kepala. Gadis itu mengikuti pandangan mereka dengan melihat penampilannya dari ujung kaki hingga kepala, memangnya ada apa dengan penampilan So eun, apa ada yang salah?

“Tapi sepertinya dia gadis normal” komentar Eunhyuk yang melihat wajah So eun yang luar biasa cantiknya

“Lalu kenapa dia tidak mengeluarkan ekspresi seperti gadis lain?” Tanya Donghae pada dirinya sendiri. Donghae kembali menatap gadis bernama Kim So eun ini dengan menyipitkan kedua matanya seolah – olah dia sedang berpikir, sedang kan gadis ini mulai risih dengan pandangan yang mereka berikan. Dia tidak mengerti, sebenarnya apa yang mereka maksud, apa maksudnya tidak mengeluarkan reaksi yang sama dengan gadis lain?

“Mungkin karena dia masih waras” ujar Yesung santai dan terlihat sedang berpikir juga. Semua mata menatap Yesung saat dia mengeluarkan suaranya.

“Kim So eun!!!” suara seruan dari seorang pria yang berada di ujung gang kecil ini membuat mereka semua menatap kearah sumber suara tersebut. Pria yang sangat So eun kenal, akhirnya yeoja itu bisa bernapas lega saat dia melihat Kim Ryeowook berdiri didepan sana dengan motor vespanya. Dengan cepat So eun berlari menghampiri sahabatnya itu, tapi langkahnya terhenti saat dia merasakan tangan seseorang memegang pergelangan tangannya dengan erat.

“Kau mau kemana?” Tanya Kyuhyun dingin saat melihat gadis itu hendak berlari pada namja yang baru saja datang itu dan meninggalkannya demi pria yang sedang berdiri disana.

“A_aku – aku mau kesekolah” ujar So eun sedikit gugup saat dia merasakan perubahan aneh dengan namja ini. Keempat namja yang berada dibelakang Kyuhyun menatap tidak suka Ryeowook karena pria itu So eun meninggalkan mereka berlima.

“Akan ku antar” ucap Kyuhyun dingin

“G_gwenchana, aku berangkat dengan_”

“Kau ingin aku memukulnya?” ucap Kyuhyun dengan mata memerah

“Ne?” So eun seketika terkejut saat dia mendengar ucapan Kyuhyun ini

“Pergi dengan kami saja, atau kami tidak akan segan-segan menghabisi pria kurus itu” ujar Donghae dengan senyuman. So eun menatap ngeri orang-orang yang berada di dekatnya ini. Bagaimana bisa namja itu mengatakan hal tersebut dengan senyuman polos. Sepertinya So eun mengetahui satu hal, bahwa dia sudah masuk kedalam lingkungan orang-orang yang salah.

Kyuhyun menarik tangan So eun dengan sedikit kasar dan membawa gadis ini keluar dari gang tersebut. Keempat namja tampan itu mengikuti mereka dari belakang dengan tenang dan santai. So eun melirik sekilas kearah Ryeowook yang menyingkir dengan sendirinya saat melihat Kyuhyun berjalan mendekati nya. Pria itu menundukkan kepalanya tidak berani menatap wajah Kyuhyun ataupun yang lainnya. Gadis itu merasa bersalah saat dia melihat sahabatnya ketakutan seperti itu. Sebenarnya siapa mereka hingga membuat Ryeowook begitu takut hanya dengan melihat wajahnya saja.

So eun masuk kedalam mobil mewah yang diketahui sebagai milik Siwon. Gadis itu menatap keluar melihat Ryeowook yang sesekali di jewer dan kepalanya di pukul oleh Eunhyuk dan Siwon. So eun benar-benar tidak tega melihat sahabatnya diperlakukan seperti itu. Gadis itu hendak keluar dari dalam mobil ini untuk menghentikan Eunhyuk dan Siwon yang menyakiti Ryeowook. Tapi lagi-lagi niatnya terhenti saat dia merasakan tangan kekar Kyuhyun melingkar di pergelangan tangan kirinya.

“Jangan ikut campur, atau mereka akan melakukan lebih dari itu” suara itu memang lembut, tapi nadanya begitu dingin dan menusuk. So eu terdiam sejenak merasakan hawa aneh pada diri namja ini.

Sebenarnya siapa mereka semua? Kenapa mereka memperlakukan So eun seperti ini?

Tbc

Akhirnya selesai juga…. Fiuuuh #ciumDdangkoma

Eotte? Gaje kah? Tidak sesuai dengan harapan kalian kah?

Mian, author Cuma bisa nulis ff kayak gini T,T

Please RCL my readers…

Komen kalian sangat amat membantu untuk author ^_^

Sekian dari saya, terimakasih ~_~

Advertisements

79 thoughts on “Bad Boys (part I)”

  1. Baca ff ini jadi inget BBF yg dikelilingi akang” ganteng plus banyak uang XD
    Kasian Ryeowook, niatnya mau jemput Soeun malah dibully gengnya si epil -,-

  2. Halo kakak^ saya reader baru lho.. Hehe
    ini ffnya keren (y) aku suka cerita kakak ttng geng anak2 kaya and ‘bad boys’ ini. kkk~ itu so eunnya disukai sma mereka semua ya? Ommo! Enaknya jadi so eun 😀 tp pengennya so eun sma kyuhyun aja 😀 pengen cepet2 baca kelanjutannya 😀
    iji baca ya kakak :*

  3. ya ampun gatau ngebutnya apaan beruntung atau sial karna ga di sengaja masuk dunia para bad boys yg beneran bad tapi sisi lain juga tampan2 kan dan minus kelakuan

  4. Hai aku pembaca baru di sini.. seneng sekali rnemukan ff ini..ceritanya begitu menarik dan enak dibaca membuat saya larut k dlm nya.. keren sekali..penasaran apakah nanti kyuhyun bakal jth cinta pd so eun

  5. hadeuhhhh enaknya jadi so eun dikelilingi para pria pria tamvan
    i’m here abang donghae jangan berpaling keso eun ya #plakkk abaikan

  6. Gyaaaa seru bgt pdhl br part 1 tp aku udh gregeet aja pgn bc lanjutannya.. I really love kyusso couple

  7. ff nya bikin deg2an. ga bisa ngomong apalagi selain greget banget. dari awal sampai akhir bener2 puas. school life genre favorit. so eun secara ga langsung mulai terperosok dengan kehidupan mereka. penasaran dengan kelanjutannya ><

  8. astaga aq ngakak terus pas bc nie epep ^^ serasa kembali k jamanny BBF dlu ^^ pagi hari penuh kesialan bg sso ktm ma 5 namja yg d tau d keluarga holang kaya tp k 5 namja kelewat ganteng nie mlh sm2 terpesona ma kecantikan sso ^^ n berusaha bwt nggaet sso lwt pesona mreka tp yg ad malah ekspresi sso yg kelewat datar wkwkwk~
    aigoo uri wookie g slh ap2 dbully ~_~ aigoo nie epepny keren bingo dah ^^ mw lnjt ah :-*
    ohy yg bkn aq ngakak pas yeye blng sso msh waras mkx g tertarik ma mreka 😀 😀 yaelah bang brarti km jg g waras dong ya 😀

  9. Kenapa Siwon yang alim harus masuk kategori Bad Boys T.T , gila beruntung So Eun dikelilingi cowok tampan untung dia gak mimisan bahkan pingsan , So Eun dalam sehari dapat ketemu 6 cowok tampan dan kayaknya mereka jatuh cinta 😀

  10. Sebenernya tadi masih agak bgg di awal2 banyak gadis yang di sebutin. Tapi sekarang udah paham ternyata itu so eun. Senengnya so eun di jagain sama 5 cowo ganteng jangan2 mereka semua suka ke so eun??

  11. Lucuuuuu dehhhh. .
    Tapi jangan blang mereka smua bakalan perang krn suka sama soeun yaa thor… kwkkwkwk

  12. waah soeun terjebak diantara kyu cs
    gmn nanti nasibnya soeun ya
    ekspresi kyu keliatan tdk suka klo soeun menghampiri wookie..apa kyu suka soeun?
    cinta pada pandangan pertamakah??

  13. Mau kayak so eun d keliling cowok2 yg keren begitu
    Tp kesan saat pertemuan awal masing2 bikin takut jga ni
    Aduh bener2 eunhyuk gila bener 2 deh

  14. Ku mau jdi So Eunlah di kelilingi para cogan en tajir wkwkwkwk

    Byangin wooki di jewer sma dipukul kpalannya sma siwon en eunhyuk bkin ngakak wkwkwk kyak ank cupu dibully sma ank gangster skolah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s