comedy, Romance

Bad Boys (part II)

cats

Annyeonghaseo…. #Ddangkomaberisalam

Mian membuat kalian menunggu lama untuk FF ini, author gak tahu apa pendapat kalian tentang part ini

Soalnya menurut author GAJE banget -__-

Mian, jika tidak bisa membuat kalian senang, tapi author harap kalian bisa menikmatinya walau pun gak nikmat – nikmat amat^_^

Semua FF yang berada di blog kimjongwoonsite.wordpress.com ini adalah murni pemikiran author sendiri, jadi jangan budayakan plagiat dan bashingan ya my lovely readers… ^_^

Sebenarnya masih ada satu lagi cast utama yang tersembunyi di ff ini

Di part ini dia juga belum hadir, mungkin di part selanjutnya author akan memunculkan dia. Siapakah dia? Yeoja ataukah namja???

Penasaran??? Baca aja ^_^ #authorsarap -,-

Ya udah, happy reading aja bagi semuanya ^_^ Continue reading “Bad Boys (part II)”