comedy, Romance

Bad Boys (part II)

cats

Annyeonghaseo…. #Ddangkomaberisalam

Mian membuat kalian menunggu lama untuk FF ini, author gak tahu apa pendapat kalian tentang part ini

Soalnya menurut author GAJE banget -__-

Mian, jika tidak bisa membuat kalian senang, tapi author harap kalian bisa menikmatinya walau pun gak nikmat – nikmat amat^_^

Semua FF yang berada di blog kimjongwoonsite.wordpress.com ini adalah murni pemikiran author sendiri, jadi jangan budayakan plagiat dan bashingan ya my lovely readers… ^_^

Sebenarnya masih ada satu lagi cast utama yang tersembunyi di ff ini

Di part ini dia juga belum hadir, mungkin di part selanjutnya author akan memunculkan dia. Siapakah dia? Yeoja ataukah namja???

Penasaran??? Baca aja ^_^ #authorsarap -,-

Ya udah, happy reading aja bagi semuanya ^_^

Title : Bad Boys

Genre: Comedy, School life, romance

Cast:      Cho Kyuhyun

Kim So Eun

Lee Donghae

Choi Siwon

Kim Yesung

Lee Hyuk Jae

Kim Ryeowook

 

So eun masuk kedalam mobil mewah yang diketahui sebagai milik Siwon. Gadis itu menatap keluar melihat Ryeowook yang sesekali di jewer dan kepalanya di pukul oleh Eunhyuk dan Siwon. So eun benar-benar tidak tega melihat sahabatnya diperlakukan seperti itu. Gadis itu hendak keluar dari dalam mobil ini untuk menghentikan Eunhyuk dan Siwon yang menyakiti Ryeowook. Tapi lagi-lagi niatnya terhenti saat dia merasakan tangan kekar Kyuhyun melingkar di pergelangan tangan kirinya.

“Jangan ikut campur, atau mereka akan melakukan lebih dari itu” suara itu memang lembut, tapi nadanya begitu dingin dan menusuk. So eu terdiam sejenak merasakan hawa aneh pada diri namja ini.

Sebenarnya siapa mereka semua? Kenapa mereka memperlakukan So eun seperti ini?

Story beginning

So eun menatap wajah Ryeowook dari dalam mobil mewah ini dengan tatapan iba. Gadis itu hendak menghentikan aksi Siwon dan Eunhyuk yang membuli sahabat nya itu. Dia menatap sekilas pada pria yang duduk tepat di sampingnya. Pria itu mengedikkan kedua bahunya seolah tidak perduli dengan tatapan So eun. Gadis itu menghembuskan napasnya dengan berat kemudian dengan gerakan cepat dia melepaskan tangan Kyuhyun yang berada di pergelangan tangannya dan membuka pintu mobil ini. Kyuhyun sedikit terkejut dengan kelakuan gadis ini, dengan beraninya gadis itu melepaskan tangan Kyuhyun dan dengan berani nya gadis itu juga melanggar perintah Kyuhyun. Lagi pula, dia siapa, dia hanya pria yang baru saja So eun temui, mana mungkin gadis itu lebih memilih menuruti kata-kata orang yang baru dia kenal dari pada menolong sahabatnya yang sedang di buli oleh orang – orang bodoh.

Eunhyuk menarik telinga Ryeowook dengan sangat keras membuat pria kurus itu meringis kesakitan. Eunhyuk dan Siwon tertawa puas saat melihat reaksi yang ditimbulkan oleh Ryeowook. Siwon juga sepertinya tak ingin tinggal diam, dia juga ingin mengerjai pria culun ini, sedangkan Yesung dan Donghae sibuk mengabadikan moment itu dengan kamera digital mereka. Siwon menarik narik rambut Ryeowook dengan lembut, tapi lama kelamaan tarikan nya semakin kasar dan menyakiti pria tak berdaya yang berada didepan mereka. Keempat pria tampan itu tertawa puas saat melihat wajah Ryeowook yang semakin kesakitan dan tidak bisa melakukan apapun untuk menolong dirinya sendiri.

Siwon mencubit pipi pria itu dengan sangat keras dan tawa menyebalkan keluar lagi dari mulut mereka berempat. Tangan Siwon berhenti mencubit pipi Ryeowook saat dia merasakan tangan seseorang menarik kasar tangan nya dari wajah Ryeowook. Mereka berempat terdiam sejenak saat melihat So eun menatap Siwon dengan wajah menyeramkan dan tatapan membunuh. Kyuhyun keluar dari dalam mobil ini dan melihat kejadian yang berada di persimpangan gang kecil ini dengan melipat kedua tangan didadanya.

“Jauhkan tangan kotor mu darinya” ucapan So eun terdengar dingin dan menakutkan, membuat namja-namja itu terkejut melihat reaksi yang di berikan oleh So eun. Wajah ketakutan yang terpancar dari gadis itu beberapa saat yang lalu seolah sirna entah kemana dan digantikan dengan wajah keras dan menyeramkan hanya dengan melihat sahabatnya di buli oleh mereka.

So eun menghempaskan tangan kekar Siwon dan menatap namja itu tepat ke matanya membuat nyali Siwon menciut seketika saat melihat tatapan gadis ini. Pria yang terkenal dengan kekuatan yang sangat besar, pria yang terkenal dengan kesempurnaan dan kegagahannya itu saat ini tidak ada tanda-tanda seperti itu lagi dari diri Siwon, dia terlihat seperti seorang bocah kecil yang ketakutan karena tertangkap basah mencuri sesuatu yang bukan miliknya.

Tak hanya Siwon, Eunhyuk, Donghae dan Yesung juga ikut terkejut dengan kelakuan gadis ini. Gadis polos yang mereka kenal tadi berubah menyeramkan hanya dalam waktu beberapa menit saja.

So eun menarik tangan Ryeowook dari kumpulan orang –orang ini dan menghidupkan motor vespanya meninggalkan kelima pria itu disana dengan kebingungan mereka. Kyuhyun memperhatikan gadis itu dari tadi dan seringaian khas nya muncul di bibir tebal pria itu.

“Mainan baru ditemukan” ucap Kyuhyun pada dirinya sendiri dan menatap motor vespa yang menjauhi mereka.

è

“Bagaimana bisa kau diam saja membiarkan mereka mengerjaimu seperti itu” marah So eun pada Ryeowook. Kedua sahabat itu kini berada di lingkungan sekolah SMA Seoul yang aman menurut mereka. Ryeowook menghentikan langkahnya dan menatap So eun dengan tatapan marah seperti yang diberikan gadis itu padanya.

“Seharusnya aku yang tanya bagaimana bisa kau terlibat dengan mereka” ucap Ryeowook yang tak kalah marahnya.

“Cerita nya panjang”

“Aku punya banyak waktu untuk mendengar cerita panjang mu” ujar Ryeowook yang masih dengan rasa kesal.

“Lupakan, itu tidak penting” ucap So eun malas. Gadis itu melanjutkan langkahnya menuju kelas nya saat ini. So eun menghentikan langkahnya saat tangan Ryeowook menahan gadis itu agar tidak melanjutkan langkahnya.

“YA! Lepaskan aku mau kekelas” pekik So eun tidak suka saat Ryeowook menggenggam pergelangan tangannya.

“Apa kau tidak tahu siapa mereka?” Tanya Ryeowook yang tidak memperdulikan pekikan So eun.

“Ara, mereka anak – anak dari SMA ELF” jawab So eun santai

“Lalu apa lagi yang kau tahu?”

“Untuk apa aku mengurusi kehidupan mereka” teriak So eun saat sahabatnya itu memberikan pertanyaan menjijikan padanya. Ryeowook menarik tangan So eun dengan paksa. Pria itu membawa So eun dengan langkah cepat keperpustakaan SMA ini. So eun hanya bisa pasrah dan mengikuti langkah Ryeowook, sesekali gadis mungil ini meneriaki Ryeowook yang menariknya dengan kasar, dan namja kurus itu seolah tidak memperdulikan teriakan sahabat kecilnya ini.

Ryeowook mendudukan So eun di salah satu kursi yang berada didepan computer sekolah ini. Dengan cepat Ryeowook membuka situs google dan mengetikkan berbagai macam huruf didalamnya. So eun menghela napas kasar dan hanya bisa diam saat melihat kelakuan Ryeowook yang tidak seperti biasanya.

“Sebenarnya apa yang kau lakukan?” Tanya So eun kesal pada sahabatnya itu

“Memperlihatkan mu sesuatu yang penting” jawab Ryeowook tanpa melepas pandangannya dari layar monitor yang berada didepannya.

Ryeowook memutar layar monitor tersebut dan memperlihatkannya pada So eun yang duduk disampingnya. Gadis itu menatap Ryeowook dengan tatapan tidak mengerti, tapi lama kelamaan tatapan gadis itu berlarih dari wajah Ryeowook pada layar monitor yang berada didepannya.

Mata gadis itu membulat sempurna saat dia melihat 5 wajah yang sudah tidak asing lagi di matanya.

“Apa kau tahu kau baru saja berurusan dengan siapa?” Tanya Ryeowook dengan sedikit kesal

So eun menggelengkan kepalanya saat mendapati pertanyaan sahabatnya itu. Mata hitam gadis ini tak lepas dari layar monitor yang berada didepannya, bagaimana bisa kelima namja tadi berada di sana? Apa mereka artis hingga wajah dan profil tentang kehidupan kelimanya dapat ditemukan di google, atau mungkin kelima pria tadi adalah anak-anak dari mafia? So eun, bergidik ngeri membayangkan kelima pria yang baru dia temui tadi adalah anak-anak dari mafia, sangat menakutkan jika gadis itu harus berurusan lagi dengan mereka.

“Apa mereka ini putra dari seorang mafia?” pertanyaan itu meluncur begitu saja dari bibir cherry gadis ini. Ryeowook menatap So eun tidak percaya, mata pria itu membulat sempurna saat dia melihat kebodohan sahabatnya ini. Bagaimana bisa seorang siswi SMA umumnya remaja seperti So eun tidak mengenali mereka.

Pletak

Sebuah pukulan mendarat mulus di kepala gadis ini. Dia meringis kesakitan saat Ryeowook memukul kepalanya. Gadis itu menatap Ryeowook dengan tatapan marah dan hendak melontarkan kata-kata pedasnya pada pria kurus ini.

“YA! Kim So eun bagaimana bisa kau tidak mengenal mereka? Kau ini bodoh atau apa? Kau ini juara umum di sekolah kita, tapi bagaimana bisa pengetahuan seperti ini kau tidak tahu?!!” teriak Ryeowook kesal pada So eun sebelum gadis itu memakinya terlebih dahulu. Beberapa siswa yang berada di perpustakaan ini serentak menoleh kearah kedua manusia ini dengan tatapan sinis dan menyuruh mereka untuk diam. Baik Ryeowook maupun So eun meminta maaf pada orang yang berada di perpustakaan ini dengan menundukkan kepala mereka berulang kali.

“Kau bilang pengetahuan? Memangnya mereka siapa? Dilihat dari gaya nya sepertinya mereka itu memang anak mafia. Ough… benar-benar menakutkan” ujar So eun bergidik ngeri membayangkan bahwa dia baru saja berurusan dengan anak – anak mafia.

“Mereka lebih menakutkan dari pada anak mafia” ucap Ryeowook sinis

“Mwo?”

Ryeowook ikut duduk di samping gadis ini dan dia mulai menggeser mouse yang berada di samping tangan kanannya dan menatap So eun dengan tatapan menyuruh gadis itu melihat kelayar monitor. So eun menghembuskan napasnya pasrah dan hanya mengikuti perintah Ryeowook, dia tidak ingin membuat pria ini mengamuk lagi dan harus berakhir dengan tatapan tajam dan dingin dari semua orang yang berada di perpustakaan ini.

Ryeowook membuka salah satu profil dari kelima orang tersebut dan memperlihatkannya pada So eun. Gadis itu hanya bisa diam dan menurut saja saat Ryeowook menyodorkan layar monitor ini tepat kehadapan wajahnya.

Awalnya So eun tidak begitu tertarik dengan membaca profil tidak jelas dari seorang pria bernama Lee Hyuk Jae atau lebih dikenal orang dengan nama Eunhyuk, tapi tiba-tiba mata gadis itu membulat sempurna saat dia membaca seluruh artikel yang memuat tentang siapa sebenarnya diri Eunhyuk. Jantung gadis itu hampir saja meloncat dari tempatnya karena pernyataan yang ditulis di artikel itu begitu membuatnya sangat terkejut.

“M_mwo? Lee_ Lee Hotel milik pria ini?” Tanya So eun terkejut bukan main saat dia membaca artikel tersebut. Ryeowook menganggukkan kepalanya dengan mantap dan masih dengan wajah serius dan dingin juga sinis menatap So eun. So eun hampir tidak percaya dengan berita yang dia baca, jadi pria itu berada di hotel itu karena hotel itu adalah milik nya, juga dia bisa meniduri yeoja manapun yang dia inginkan.

“Lanjutkan saja membacanya, terkejutnya bisa kau tunda nanti” ucap Ryeowook dengan nada memerintah. So eun menuruti perkataan namja yang berada disampingnya ini. So eun membuka profil tentang pria bernama Kim Yesung. Lagi-lagi gadis itu terkejut saat mengetahui betapa kaya dan berbakatnya pria ini. Pria dengan kemampuan vocal terbaik se Korea Selatan tapi tidak ingin masuk dalam dunia entertainment, meskipun dia adalah pemilik resmi sebuah gedung SMEnt yang terkenal dengan kesuksesannya.

So eun seolah menuruti perkataan Ryeowook tadi, gadis itu melanjutkan membaca profil tentang pria lainnya, gadis ini seolah menunda keterkejutannya saat dia membaca semua berita mengerikan ini, dia tidak tahu apa yang akan terjadi dengan jantungnya saat dia membaca semua artikel tentang kelima orang tadi.

Gadis mungil berseragam SMA ini membulatkan matanya lagi saat dia membaca profil pria bernama Choi Siwon. Di artikel yang membahas tentang Siwon terdapat tulisan yang sangat melebih-lebihkan, ani memang ini lah kenyataannya, kenyataan bahwa pria itu adalah juara taekwondo se internasional, hanya pria ini yang mampu mendapatkan sabuk hitam hanya dalam waktu 3 bulan. Pria tinggi dan tampan yang hampir menyerupai malaikat, itulah yang ditulis oleh juru tulis di artikel ini, belum lagi kekayaan Siwon yang tidak akan bangkrut dalam 11 turunan.

So eun melanjutkan kepria selanjutnya, gadis ini sudah tidak tahan lagi saat dia membaca berita tentang Siwon. Gadis itu terbelalak kaget lagi saat memabaca profil tentang Lee Donghae. Gadis ini memang selalu terkejut saat pertama kali dia membaca artikel yang menyangkut tentang kelima pria itu. Lee Donghae, salah satu penerus Lee, salah satu perusahaan terbesar di Asia. Pria yang mampu membuat siapapun bertekuk lutut padanya.

Kim So eun sampai pada profil pria yang terakhir, sebelum gadis itu membuka profil pria ini dia menatap wajah Ryeowook yang menatapnya dengan tatapan ‘kau akan mati setelah membukanya’. Gadis itu menelan salivanya susah payah, dia menghembuskan napasnya pelan dan tangan gadis ini bergetar mengeluarkan keringat dingin. Dengan cepat So eun membuka profil pria berwajah tampan itu dan detik berikutnya mata gadis ini menyipit, heran melihat kenapa justru gambar rumah presiden Korea Selatan yang terpampang jelas disana. Gadis ini melihat kearah Ryeowook dengan penuh Tanya, tapi pria itu hanya menyuruhnya untuk membaca saja.

So eun membaca tentang artikel ini, detik pertama gadis ini tidak terlalu terkejut dengan berita yang berada di artikel ini, tapi detik berikutnya mata gadis ini membulat sempurna, lebih besar dari saat dia membaca tentang profil keempat orang tadi.

“Mwo? Cho Kyuhyun keturunan Raja Korea Selatan?!!” pekik So eun seketika saat dia membaca artikel ini. Lagi-lagi anak-anak yang berada di perpustakaan ini menatap mereka dengan tatapan sinis. So eun dengan cepat menutup mulutnya dan menunduk meminta maaf.

“Eo_eottokhae, ba_bagaimana bisa dia_keturunan Raja, juga ayahnya presiden Cho Younghwan?” Tanya So eun dengan nada tertahan dan setengah berbisik, gadis ini terlihat sangat terkejut dengan berita yang dia ketahui. Ryeowook benar, mereka lebih menakutkan daripada anak mafia.

“Aku baru tahu ternyata juara umum di sekolah ini tidak mengetahui tentang sejarah” sindir Ryeowook

So eun mengangkat kepalanya dengan cepat dan melihat sahabatnya ini

“Ya, tentu saja aku mengetahuinya, kau tahu kalau nilai sejarah ku sangat baik” bela So eun

“Lalu bagaimana bisa kau tidak mengetahui Cho Kyuhyun, kau tahu bahkan bayi sekalipun mengenal pria ini” ucap Ryeowook dengan kesal sambil mengetukkan jari telunjuknya pada layar monitor yang berada di depan So eun berulang kali.

“I_itu… itu hanya_”

“Wae? aku ragu jangan-jangan kau selalu mencontek saat ujian” selidik Ryeowook dengan mata menyipit

“YA!”
“Kim So eun! Kim Ryeowook! Keluar dari sini sekarang juga” teriak penjaga perpustakaan ini pada keduanya. Ryewook dan So eun menghembuskan napas mereka panjang dan lagi lagi mereka menundukkan kepala meminta maaf pada semua orang yang berada di perpustakaan ini.

“Jangan sampai terlibat lagi dengan mereka” ucap Ryeowook sambil berlalu meninggalkan So eun kekelasnya.

è

Di sebuah sekolah yang terkenal dengan kekayaannya, kemahalannya, kepintarannya juga keangkuhannya terlihat berbagai macam pria dan wanita berada dalam lingkungan sekolah ini. Para wanita dan pria terlihat sedang memperkenalkan kekayaan masing-masing, membicarakan bisnis dan juga masa depan mereka. Para gadis di sekolah ini tak henti-hentinya bercerita tentang seberapa mahalnya pakaian juga aksesoris yang mereka kenakan.

Di sebuah ruangan bawah tanah di sekolah ini terdapat sebuah ruangan bersejarah yang hanya dihuni oleh 5 pria saja. Lima pria tampan yang tiada bandingnya, dan lima pria tampan yang hampir menyerupai wajah dewa Yunani. Kelima pria itu terlihat sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing. Seorang pria terlihat sedang memandangi wajah tampannya di depan cermin yang berada di ruangan ini.

“Woah, kau memang tampan Kim Yesung” ucap pria bernama Kim Yesung itu pada dirinya saat dia merapikan seragam dan dasinya, sebuah senyuman terukir indah dibibir pria ini.

“Cih, wajah mu itu sangat standar Hyung, wajah ku masih berada jauh diatas mu” ujar Hyuk Jae dari sofa ruangan ini yang terlihat tidak terima saat Yesung mengatakan bahwa dirinya sangat tampan.

“Kau hanya merasa iri saja tuan Lee” balas Yesung dengan tenang tanpa melepaskan tatapannya dari depan cermin

“Geurae? Tapi buktinya lebih banyak wanita yang ingin menghabiskan waktu bersama ku dari pada dengan mu tuan Kim” Eunhyuk berucap sambil menutup majalah dewasa yang dia baca dan menatap kearah Yesung.

Yesung menarik sebelah sudut bibirnya tekekeh kecil saat mendengar ucapan Eunhyuk

“Aku hanya tidak suka menghabiskan waktu dengan wanita murahan” balas Yesung dengan tenang.

Kedua pria itu berdebat dengan sangat tenang untuk membuktikan siapa yang lebih tampan diantara keduanya. Sedangkan ketiga namja lainnya terlihat sedang memikirkan sesuatu. Pria tinggi dan sempurna bernama Choi Siwon ini terlihat masih begitu terkejut saat memikirkan gadis yang tadi pagi melemparkan tangan kekarnya dengan kasar. Pria bermarga Choi ini terlihat sangat amat bingung dan berulang kali pria itu menatap tangan nya yang dihempaskan oleh So eun.

“Donghae – ah, apa kau memikirkan hal yang sama dengan ku?” Tanya Siwon tiba-tiba pada pria yang berada disampingnya. Donghae menatap sekilas Siwon yang masih terlihat sangat shock karena pertama kali dia dibuat bingung oleh seorang yeoja

“Ne, aku heran bagaimana bisa gadis itu begitu berani melawan kita” ucap Donghae yang tak kalah bingungnya seperti Siwon.

“Kyuhyun – ah, bagaimana dengan mu?” Tanya Siwon pada pria yang selalu saja bermain psp sambil tiduran itu. Dari luar Kyuhyun memang terlihat bermain psp, tapi pikiran pria ini tidak pada psp nya kecuali pada gadis bernama Kim So eun tadi pagi. Entah sudah berapa kali kata ‘You Lose’ keluar di layar psp nya.

“Hmm… molla” jawab Kyuhyun dengan dingin dan berpura-pura konsentrasi pada psp nya.

“Aku ingin bertemu dengan gadis itu lagi” ucap Donghae tiba-tiba yang membuat Kyuhyun, Siwon, Eunhyuk dan Yesung menatap pria itu seketika.

“Nado, aku juga ingin melihat gadis itu” ucap Yesung bersemangat saat tiba-tiba Donghae membahas tentang gadis bernama Kim So eun

“Tapi, bagaimana cara kita bertemu dengan gadis itu lagi, bukankah dia berbeda satu sekolah dengan kita?” Tanya Eunhyuk polos pada mereka. Semuanya menatap Eunhyuk dengan tatapan malas.

“Tentu saja kita bisa bodoh, kau lupa kita ini siapa?” ucap Donghae kesal.

“Ara, maksudku akan sulit menemuinya, bukankah dia sekolah ditempat yang begitu mengerikan, dilihat dari cara hidupnya sepertinya dia itu gadis miskin” ujar Eunhyuk to the point. Terlihat mereka berempat memikirkan kata-kata Eunhyuk, benar yang dikatakan Eunhyuk, akan sangat berbahaya jika mereka harus datang ke sekolah gadis itu, terlebih gadis itu bukan siapa-siapa mereka. Akan sangat terlihat aneh jika kelima pria yang begitu terhormat mengunjungi seorang gadis biasa, bisa – bisa saham perusahaan mereka akan menurun seketika jika public mengetahui kelakuan kelima pria ini. Satu-satunya cara agar mereka leluasa melihat gadis itu adalah dengan gadis itu berada di sekolah yang sama dengan mereka. Tapi, mengingat gadis bernama Kim So eun itu sangatlah miskin dan masuk ke SMA ELF adalah salah satu hal mustahil bagi gadis ini.

Keempat pria tampan itu terlihat berpikir keras, beberapa menit kemudian mereka saling menatap satu sama lain dan tersenyum penuh arti. Dengan serentak keempat pria tampan itu melihat kearah Cho Kyuhyun yang sedang berbaring di atas ranjang kecil yang berada di ruangan ini dengan psp yang berada di tangannya.

“Kyuhyun – ah” panggil Siwon dengan nada yang dibuat selembut mungkin. Kyuhyun hanya menjawab dengan gumaman kecil.

“Neo_Neo appa_”

“Nae appa wae?”

“Umm… bisakah kau meminta ahjussi memasukkan So eun ke SMA ini?” Tanya Siwon hati-hati

“Mwo?” Kyuhyun bangun dari tidurnya dan menatap Siwon dengan cepat, pria itu melepaskan tatapannya dari psp dan melihat Siwon dengan tatapan intens yang membuat nyali Siwon menciut seketika.

“Ne Kyuhyun-ah, bukankah ahjussi seorang presiden, aku yakin dia mampu membuat So eun untuk masuk kesekolah ini” dukung Donghae

“YA! Kalian pikir pekerjaan appa ku hanya mengurusi nasib So eun” ucap Kyuhyun dengan sedikit kesal saat dia mendapati bahwa lagi-lagi sahabatnya menyuruhnya melakukan sesuatu dengan mengatas nama kan presiden.

“Bukan begitu hanya saja_”

“Kalau kalian ingin gadis itu masuk kesekolah ini lakukan dengan cara kalian sendiri” ujar Kyuhyun dingin dan pria itu kembali membaringkan tubuhnya dan memainkan psp tercintanya.

Keempat orang berwajah tampan itu menghembuskan napas mereka bersamaan dengan berat saat mendapati jawaban yang keluar dari mulut Cho Kyuhyun. Tapi, bukan keturunan keluarga terpandang namanya jika mereka menyerah begitu saja. Seolah tak hilang akal, keempat pria itu memutar kembali otak mereka untuk bisa meyakinkan Kyuhyun, karena jika namja ini sudah ikut campur hal apapun pasti akan terjadi didunia ini.

“YA! Cho Kyuhyun” panggil Eunhyuk dengan santai. Kyuhyun sontak bangun dari tidurnya saat mendengar ucapan Eunhyuk. Pria itu menatap marah pada Eunhyuk.

“Mworago? ‘YA’ kau baru saja memanggilku dengan sebutan ‘YA’?” ucap Kyuhyun tidak percaya. Mimik wajah Kyuhyun berubah seketika saat pria ini menatap Eunhyuk dengan tatapan membunuh. Ketiga sahabat Kyuhyun dan Eunhyuk berusaha untuk tidak mengeluarkan tawa mereka saat melihat wajah merah padam dan kesal Kyuhyun.

“Ne, Wae? kau tidak suka?” ucap Eunhyuk dengan nada setenang mungkin, meskipun saat ini hatinya sudah sangat ketakutan, takut jika Kyuhyun bangun dan memukulnya membabi buta.

“Aku tahu, kau pasti tidak bisa mungkin memasukkan Kim So eun ke sekolah ini. Haah… ternyata Cho Kyuhyun itu tidak ada apa-apa nya” ujar Eunhyuk dengan nada yang dibuat sesedih mungkin. Pria ini menggelengkan kepalanya seolah prihatin dengan nasib Kyuhyun.

“Siapa bilang aku tidak bisa memasukkan gadis kampung itu ke sekolah ini” pekik Kyuhyun tidak terima merasa diremehkan oleh Eunhyuk. Eunhyuk mengulum senyum nya saat pancingan untuk Kyuhyun ternyata berhasil juga, tapi namja itu kembali menormalkan wajahnya dengan tenang, tidak ingin rencananya gagal total gara-gara dia tersenyum puas.

“Geurae? Aku meragukannya” ujar Eunhyuk pelan dan tenang dan membaca majalah dewasa itu lagi untuk membuatnya terlihat secool mungkin. Donghae sudah menatap kagum Eunhyuk yang bisa memancing Kyuhyun sampai ketahap ini

“Kau ingin pembuktian Lee Hyuk Jae?” Kyuhyun berucap dengan nada mencekam dan mengerikan. Pria itu terlihat sangat tidak suka dengan cara Eunhyuk yang meremehkan kemampuannya.

“Entahlah, sepertinya itu mustahil untuk bisa kau lakukan Cho Kyuhyun” Eunhyuk masih dengan tenang mengatakan hal tersebut dan mencoba focus dengan majalahnya

“Tak ada yang mustahil bagi seorang Cho Kyuhyun. Kalian lihat saja, besok gadis itu akan ada di sekolah ini” ujar Kyuhyun dingin dan berlalu meninggalkan mereka dengan kesal.

Sesaat setelah kepergian Kyuhyun, Yesung berjalan kearah pintu ruangan ini memastikan jika Kyuhyun benar-benar pergi. Kim Yesung bernapas lega saat melihat Kyuhyun menjauh dari ruangan ini melangkah dengan kasar dan kesal, mungkin.

Segera Yesung berlari kearah Eunhyuk dan memeluk tubuh kurus pria itu dengan erat. Siwon dan Donghae juga melakukan hal yang sama dengan Yesung. Ketiga pria itu memeluk tubuh Eunhyuk dengan sangat erat.

“Woah Lee Hyuk Jae, kau benar – benar Daebak” ucap Siwon takjub dengan cara Eunhyuk bisa menaklukkan Kyuhyun.

“Geurae, tidak salah kau memang soulmate ku” ucap Donghae dengan senyuman dan memeluk erat tubuh Eunhyuk

“Ku akui kau memang hebat, tapi aku masih jauh lebih hebat dari mu” ujar Yesung datar.

“YA! Kalian tahu bagaimana takutnya aku menghadapi evil itu? Jantung hampir saja keluar saat mata setannya itu menatap tepat kemata ku” teriak Eunhyuk frustasi yang hanya di jawab dengan tawa mereka bertiga.

“Tapi jantung mu kan tidak keluar”ucap Yesung dengan senyuman dibibirnya

è

Jika di Amerika ada White House maka di Korea ada Blue House. Tempat teraman untuk menyimpan semua dokumen penting di Korea Selatan. Tak terhitung berapa banyak karyawan yang bekerja disana selama 24 jam untuk menjaga keamanan negeri Gingseng ini. Blue House yang terkenal dengan tempat yang aman dan nyaman juga tentram, hari ini tidak ada tanda-tanda seperti itu. Seluruh karyawan wanita yang bekerja di Blue House ini tiba – tiba saja menjerit histeris karena melihat sosok makhluk yang begitu menyilaukan mata mereka. Seperti biasa, jika pria itu berkunjung ke Blue House selalu saja membuat kehebohan yang begitu berlebihan.  Siapa lagi kalau bukan Cho Kyuhyun, pria yang selalu membuat para wanita meneriakkan namanya, mulai dari yang gadis sampai yang sudah bersuami pun tetap meneriakkan nama Kyuhyun, seolah Kyuhyun adalah malaikat penghapus dosa mereka. Berlebihan? Memang, tapi inilah kenyataan yang selalu diberikan kepada pria ini.

Kyuhyun berjalan dengan santai, memasukkan tangan kanannya kedalam saku celana seragam SMA nya, tangan kirinya ia gunakan untuk membawa tasnya. Pria ini berjalan dengan langkah cepat dan anggun, membuat para wanita disini semakin menggilai pria berwajah tampan ini. Tubuhnya yang tinggi benar-benar sesuai dengan wajah tampannya, terlebih tak ada cacat sedikit pun pada diri namja ini.

Kyuhyun menghentikan langkahnya saat dia berada di sebuah ruangan. Pria itu berhenti bukan karena pintunya tertutup melainkan seorang pria yang lebih tua dari Kyuhyun berdiri didepannya, seolah tidak mengijinkan Kyuhyun untuk masuk kedalam ruangan ini.

“Minggir” ucap Kyuhyun dingin pada pria yang sudah tidak asing lagi padanya. Dia mengetahui betul siapa pria ini, siapa lagi kalau bukan sekretaris ayahnya.

“Presiden sedang rapat tuan muda” ucap pria itu dengan sopan pada Kyuhyun

“Aku tidak peduli, minggir” Sekretaris itu seolah tidak mendengarkan kata-kata Kyuhyun, pria paruh baya ini masih diam tidak bergerak dari tempatnya menghadang Kyuhyun untuk tidak masuk kedalam ruangan ini. Kyuhyun menghembuskan napasnya dengan sabar dan detik berikutnya Kyuhyun menyingkirkan pria paruh baya itu dengan kekuatannya. Kyuhyun memang tidak terlalu suka melakukan kekerasan pada orang yang lebih tua, dia hanya akan melakukan hal tersebut pada hal-hal tertentu, seperti saat ini.

Tak butuh waktu lama bagi Kyuhyun untuk menyingkirkan pria ini, dengan cepat Kyuhyun membuka pintu ruangan ini dan masuk tanpa mengucapkan salam terlebih dahulu. Semua mata dan pembicaraan orang-orang yang berada diruangan ini terhenti seketika saat pintu ruangan ini dibuka dengan kasar dan menampilkan wajah Kyuhyun yang berdiri dengan tenang di depan pintu ini. Terlihat wajah seorang pria paruh baya yang sudah keriput menghela napasnya panjang saat melihat kelakuan Kyuhyun.

“Rapatnya cukup sampai disini” ujar pria itu. Beberapa orang yang berada diruangan ini bergegas membereskan berkas-berkas yang berserakan diatas meja bundar ini dan meninggalkan Kyuhyun dan pria paruh baya itu didalam ruangan rapat ini.

“Cho Kyuhyun…” pria itu terlihat sangat frustasi saat dia menyebut nama Kyuhyun. Kyuhyun seolah tidak perduli, pria tampan ini berjalan mendekati tempat duduk ayahnya yang berada didepan sana. Pria bernama Cho Younghwan, presiden Korea Selatan ini menutup berkas yang berada didepannya dan menutup wajahnya dengan kedua tangannya.

“Appa”

“Mwo? Apa kau tidak lihat appa sedang sibuk?” Ucap Younghwan dengan sedikit emosi melihat kelukuan putranya yang sudah begitu mengerikan.

“Aish, kenapa appa yang marah pada ku?!” teriak Kyuhyun tidak terima

“Cho Kyuhyun, kau tahu betapa pentingnya rapat tadi” Younghwan menghela napasnya panjang yang terasa begitu berat.

“Ah Molla”Kyuhyun mengibaskan tangannya didepan dadanya, seolah tidak perduli dengan nasib warga Negara Korea juga nasib perusahaan mereka. Selain anak presiden, keluarga Kyuhyun juga memiliki perusahaan yang cukup besar di Asia. Memang benar jika seorang Cho Younghwan tidak bisa mengendalikan perusahaan dan juga Negara nya sendirian, pria ini tidak melakukannya sendirian, dia memiliki seorang putri bernama Cho Ahra, kakak kandung Kyuhyun yang sudah mengambil alih perusahaan mereka, hingga Younghwan bisa sedikit tenang mengendalikan Negara nya.

“Aku ingin appa melakukan sesuatu untuk ku” ucap Kyuhyun tanpa basa-basi

“Apa lagi?” Tanya Younghwan dengan sabar menghadapi tingkah laku putranya yang begitu kekanak-kanakan.

“Aku ingin appa memasukkan seseorang ke SMA ELF”

Younghwan mengerutkan keningnya saat mendengar permintaan putranya. Ini pertama kalinya Kyuhyun meminta sesuatu pada ayahnya demi orang lain.

“Seseorang? Nugu?” ‘seseorang’ ini begitu membuat Younghwan penasaran dengan wajah dan juga sifatnya, bagaimana bisa putra semata wayangnya meminta hal ini. Sesuatu yang begitu mustahil

“Namanya Kim So eun, di lihat dari tampangnya dia sangat pintar, aku tahu appa pasti tidak akan menyia-nyiakan warga Korea yang begitu pintar, karena itu aku ingin appa memasukkan gadis itu ke SMA ELF, lagi pula jika dia bisa lulus dari sana dengan nilai yang memuaskan appa bisa menyuruhnya bekerja di Cho Corp membantu si iblis itu untuk menjalankan perusahaan, aku tahu appa sedang membutuhkan orang untuk bekerja disana kan?!” ucap Kyuhyun panjang lebar yang membuat Younghwan semakin menatap putranya dengan tatapan menyelidik. Tapi beberapa saat kemudian, sebuah senyuman tipis tergambar jelas diwajah keriput Younghwan.

“Bagaimana bisa kau mengatakan hal ini dengan mudah” ucap Younghwan “yang appa inginkan membantu Ahra adalah kau Cho Kyuhyun, berhentilah bermain-main dan bantu noona mu” lanjut Younghwan dengan senyuman dibibirnya.

“Ah… Shireo! Appa tahu sendirikan bagaimana aku dan iblis itu jika bersatu, yang ada perusahaan appa bukannya berkembang tapi hancur dalam satu hari” ujar Kyuhyun terdengar kesal

“Berhenti memanggil noona mu dengan sebutan iblis”

“Ah molla, berhenti membicarakan dia, aku ingin appa memasukkan So eun ke SMA ELF” ucap Kyuhyun dengan sedikit teriakan

Younghwan tampak memikirkan kata-kata putra nya ini. Jika dari penjelasan Kyuhyun, Younghwan memang sangat membutuhkan orang seperti So eun, gadis pintar, yah walaupun Kyuhyun belum pernah melihat seberapa pintarnya gadis itu. Tapi Younghwan tahu betul jika penilaian anaknya tidak akan pernah salah, sekalipun Kyuhyun tidak menyadari hal itu.

“Arasso, appa akan memasukkannya, tapi dengan satu syarat” ucap Younghwan dengan senyum penuh kemenangan dibibirnya.

“Katakan syaratnya” ucap Kyuhyun santai

“Appa ingin kau ikut dalam rapat bulan depan dengan perusahaan menemani noona mu” ujar Younghwan dengan senyuman licik. Seketika wajah Kyuhyun berubah keras dan matanya membulat sempurna. Ingin sekali Kyuhyun meneriaki ayahnya, tapi keinginan itu harus ia tunda terlebih dahulu demi gadis bernama Kim So eun itu.

“Baiklah, aku akan ikut”

Younghwan membelakkan matanya sempurna saat ucapan itu keluar dari mulut Kyuhyun. Apa dia tidak salah dengar, Kyuhyun dengan mudahnya mengucapkan akan melakukannya demi gadis itu. Sepertinya gadis itu sangat berarti untuk Kyuhyun sampai-sampai dia melakukan Sesuatu yang tidak dia sukai. Kyuhyun tersenyum miring saat dia mengingat betapa bodohnya dia terjebak semua perangkap sahabatnya dan juga ayahnya hanya demi seorang Kim So eun.

“Kim So eun, jangan harap kau bisa lepas dari ku setelah melakukan semua ini” Kyuhyun berucap dengan nada dingin dan pelan. Younghwan sang ayah hanya bisa tersenyum geli melihat kelakuan aneh putranya untuk pertama kalinya. Sepertinya kehidupan Kyuhyun selanjutnya akan mudah ditangani. Dan senyuman tulus juga kemenangan tergambar jelas di wajah Younghwan. Akhirnya setelah sekian lama menunggu, dia mengetahui kelemahan putra nya sendiri.

Tbc

“Ne? pindah sekolah?”

“Neo Molla?”

“Argh….”

“Aigoo… bagaimana bisa kau seperti ini dihari pertama mu masuk kesini”

“Perlu bantuan baby?!”

“Ne?”

“Sepertinya kau membutuhkan kami”

“Kalian Jangan Memelukku Sembarangan!”

“Aigoo… dia begitu lucu kalau malu, aku suka”

“Berhenti memelukku Kim Yesung!”

“Berhenti menciumku Choi Siwon, Lee Donghae!”

“Jangan menatap ku seperti itu Lee Hyuk Jae!”

“Lepaskan aku Cho Kyuhyun!”

“Kim Bum-ah…”

“Eo… So eun-ah… bagaimana bisa kau ada disini?”

“Selain dari peraturan bodoh sekolah ini yang paling penting kau harus menghindari ada 2 orang”

“2 orang? Nugu?”

“Cho Kyuhyun dan Jung Yong Hwa”

“ Jung Yong Hwa?”

“Jangan sampai terpesona dengan wajahnya, dari luar dia memang terlihat baik, tapi kau tidak akan bisa menebak bagaimana dia sebenarnya”

“Maaf, saya benar-benar minta maaf”

“Gwenchana”

“Ah ne, Kim So eun inmida”

“Jung Yong Hwa inmida”

“Mati kau Kim So eun”

Miaaaaaaaan….. Feel nya gak dapet T,T

Gak sesuai dengan harapan kalian ya?

Mian, joungmal mianhae… TT_TT

Haaah… ini semua gara – gara author lagi merindukan suami author #lirikYesung

Makanya ff ini hancur…. T,T

Silahkan komen dan kritiknya, author lagi butuh kritik dan saran dari kalian ^_^

Terimakasih ^_^ sampai bertemu di waktu selanjutnya…. -,-

Advertisements

76 thoughts on “Bad Boys (part II)”

  1. ha ha ha ~~
    aigo ,lucu banget 😀

    Kim so eun siap2 jd sprt ulat tak bertulang , akan banyak skenario menarik sdang menantimu 😀
    .ff author ngga bosenin selalu bagus ,jd terus semangat trus berkarya ^^/°

    ok ,baca part selanjut nya ~~

  2. Kyu babo bisa2nya di kerjain hyuk. Gmn nasib so eun di sekolah barunya nanti pst hidup so eun bakal kacau balau di ganggu sampe ke 5 pria ini.

  3. aaa cast yg tersembunyi itu jung yong hwa ya kayanya yong hwa sebelas duabelas dari kyuhyun kim so eun semoga di beri kesabaran yg banyak buat ngedepin para bad boys kedepannya

  4. nich ff bakal terus bikin spot jantung ya isinya cowok tamvan semua omg
    so eun what ate u doing hahhhh
    mereka semua bertekuk lutut padamu

  5. Humh aku lupa mw comment ini dr part 1 btsw klmtnya byk yg timpang smga kedepannya lbh rapi lg ne 🙂

  6. feelnya selalu dapet kak. kyu terjebak dengan permainan sahabatnya sendiri wkwk cast baru lagi. makin menarik ><

  7. kn aq jd galau klo ud ad tulisan tbc :O 😀 #okeyTakLebay #abaikan 😛
    sso mah hdup ddunia dy sndr ampe g tau dy ud berurusan dgn namja yg brpengaruh d negarany 🙂 ngakak liat moment wooksso ap lg pas d pperpus ampe d usir 😀 😀 😀
    kykny sso bner2 mempengaruhi kerja otak k 5 namja it ampe mreka g henti2ny mikirin sso ampe pngen sso berada djangkouan mreka :O n kykny kyupil brhasil bwt sso lbh trperangkap lg dgn holang kaya nie >__< ah mw lanjt ah~

  8. cie ela bang ampe sgtuny berusaha biar sso bs d skolah yg sm ampe pak presiden jd pny kelemahan km ^^ smg aj ntr g jauh2 dr perjodohan kyusso ye >_< ah mw lanjt ah~

  9. Daebak thor cerita ny bikin ngakak 😄
    Aigooo kayak ny cho kyuhyun udah mulai sama sso 😂
    Konyol liat tingkah temen2 ny kyuhyun 😃

  10. So Eun terjebak sama cowok cowok tampan semoga dia selamat 😀 , Gila gila gila Kyu anak presiden tapi kelakuan ckckck kenapa ke5 cowok tampan itu bisa jadi Bad Boys ? Wuaaah kayaknya bakal ada pertumpahan Cinta 😀

  11. Aduh kyu terjebak dengan omongan teman nya sendiri
    Aduh bakalan seru bngt ni
    Gan nasib so eun bakalan jd mainan 5 namja aneh,supertampan dan super kaya ini
    Semoga so eun bisa mengatasi ulah mereka deh
    Seru bngt ni g sabar lg buat bc part sekanjut nya
    Semangat eoni buat nulis nya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s