Romance, School Life

Nappeun Sunbae

20120307_1331103157_46905600_1 copy

Cast: Kim So eun
Cho Kyuhyun
Choi Siwon
Kim Yuri
Lee Donghae
Lee Hyuk Jae
length: twoshoot
Genre: Romance, Scholl life.
FF ini saya post karena sebagai permintaan maaf saya belum mempost ff 7 Years of love, WCKBLK, dan Bad Boys T_T
Dikarenakan imajinasi saya untuk ketiga ff itu belum menari di kepala saya #plak
tapi saya usahakan untuk mempublishnya secepat mungkin. jika tak ada halangan mungkin seminggu dari ff ini di post 7 years of love nya akan saya publish terlebih dahulu -,-. Jika menemukan typo yang bertebaran harap dimaklumi. FF ini murni pemikiran saya, walaupun ada kesamaan itu hanyalah ketidak sengajaan. -,-
Happy reading bagi semuanya ^_^

Story Beginning

Lebih dari seratus anak berseragam SMA terlihat di Daewoo High School yang berada di kawasan kota Gangnam itu. Beberapa diantara nya terlihat mengenakan seragam SMA dengan perpaduan berbagai macam aksesoris yang sengaja di hiasi di tubuh mereka karena permintaan senior yang sedang memberikan perkenalan pada siswa siswi baru tahun ajaran baru ini.

“Apa Kalian Mengerti!?” suara gadis berambut panjang itu meninggikan suaranya pada sekumpulan murid baru yang menjadi anak didiknya saat ini. Gadis bernama Kim Yuri itu menjadi salah satu Pembina untuk memperkenalkan seluruh aturan yang berlaku di sekolah ini.

“Ne Sunbae-nim!” jawab murid baru yang berjumlah 25 orang itu dengan suara keras. Yuri tersenyum kecil mendengar jawaban yang keluar dari mulut mereka semua. Merasa puas memberikan arahan pada mereka dengan penampilan yang lebih mengenaskan dari pada saat ia merasakan MOS dahulu.

“Kau bisa menyuruh mereka untuk mengganti pakaian mereka. Sebentar lagi pelajaran pertama mereka akan dimulai” suara Siwon si ketua Osis di sekolah ini membuat gadis berambut kepang dua yang diikat dengan pita berwarna biru itu sedikit mengangkat kepalanya saat mendengar suara merdu itu. Terpesona dengan wajah tampan Siwon yang terlihat berbicara sopan pada Yuri. Tak dapat gadis itu melepaskan tatapannya dari Siwon jika saja mata Yuri tak sengaja menangkap basah gadis itu yang terlihat terang – terangan menyukai Siwon.

“Baiklah. Aku mengerti” ujar Yuri cepat mengakhiri pembicaraan mereka. Atau lebih tepatnya ingin menyingkirkan Siwon dari hadapan murid baru yang sedang terpesona dengan ketampanan Siwon. Sial. Entah kenapa gadis itu merasa ingin menjambak habis rambut seniornya itu.

“Kau. Gadis yang rambutnya di kepang dua.” Seluruh gadis di tempat ini mengangkat wajah mereka saat mendengar panggilan Yuri. Tentu saja. Semua gadis disini mengikat rambut mereka dengan kepang dua dan dihiasi pita berwarna biru karena perintah Yuri, dan sekarang dia memanggil mereka. Gadis itu sengaja ikut mengangkat wajahnya dan memperlihatkan wajah polosnya seperti tidak tahu apapun.

“Maksud ku. Kau!” Yuri menunjuk gadis yang berada di barisan kedua itu dengan telunjuk nya, membuat mata semua orang menatap gadis itu.

Perlahan gadis itu keluar dari barisannya dengan sedikit ketakutan melihat wajah garang Yuri. Belum lagi beberapa senior mulai berkumpul melihat Yuri sepertinya ingin mengerjai murid baru itu. Gadis itu berdiri tepat di depan Yuri, menundukkan kepalanya merasa malu diperhatikan hampir seluruh murid di sekolah ini. menelan ludahnya gugup dan meremas ujung rok nya dengan sedikit gemetar. Ia mengutuki kelancangannya yang mengagumi Siwon dan begitu terpesona padanya. Jelas saja Yuri tidak menyukainya mengingat bahwa seniornya ini mungkin saja menyukai Siwon si pria sempurna itu.

Yuri memperhatikan gadis baru ini dengan tangan yang melipat di dadanya, melihat nama yang tertulis besar di kertas karton berwarna putih itu. Kim So eun. itulah tulisan nya, di tulis dengan huruf hangul yang rapi. Yuri mencibir melihat nama gadis itu, tidak suka saat menatap wajah So eun yang harus ia akui sedikit lebih cantik darinya. Walaupun ia lebih seksi dari gadis polos ini.

“Kim So eun. jadi itu nama mu” itu bukan seperti pertanyaan melainkan sebuah pernyataan. Melihat gadis itu menunduk patuh ingin rasanya Yuri mengerjai gadis ini dan membalas perlakuan lancang gadis ini karena sudah terpesona dengan Siwon. Pria yang selama ini selalu menjadi incarannya.Selain pria dingin yang digilai setiap gadis itu.

“Untuk menyambut kehadiran mu di sekolah ini. Akan kuberikan ‘hadiah’ untuk mu” senior – senior yang menonton di lapangan ini semakin merapatkan tubuh mereka ingin mendengar ‘hadiah’ seperti apa yang akan Yuri berikan pada si murid baru. So eun merasa gugup saat ia mendengar beberapa seniornya sudah bersorak gembira dan tertawa melihat wajah ketakutan nya. Yang bisa ia lakukan hanya meremas ujung rok SMA nya.

“Cari orang bernama Cho Kyuhyun. Kemudian ambil photo kalian berdua dan perlihatkan padaku. Jika kau berhasil maka selamat datang di sekolah ini, tapi jika gagal…” sengaja ia menggantungkan kalimatnya, menyeringai melihat wajah gadis ini. “Kau harus berjalan kesetiap kelas hanya menggunakan kemeja mu, tanpa ROK”

Bagai disiram air dingin, So eun mengangkat wajahnya melihat Yuri dengan tidak percaya. Yuri hanya memberikan senyuman mengerikan padanya seolah berkata bahwa ia akan gagal. Teriakan riuh dari murid di sekolah ini membahana mendengar ‘hadiah’ yang di berikan oleh Yuri. Benar – benar si ratu sihir. Julukan itu memang pantas untuknya. Beberapa senior pria bersiul pada So eun dengan penuh semangat ingin melihat paha gadis itu yang ditutupi oleh rok SMA nya. Jantungnya berdetak cepat mendengar kata – kata seniornya ini. belum lagi beberapa perempuan seniornya yang menatap iba So eun sambil membisikkan bahwa hal itu mustahil bagi So eun untuk mendapatkan gambar Kyuhyun dengannya. Pria itu sepertinya bukan sembarang orang hingga Yuri memberikan tantangan ini padanya. Ingin rasanya So eun menangis mendapat perlakuan seperti ini, tapi gadis itu sudah cukup dewasa untuk tidak menangis di saat seperti ini.

“Akan ku berikan waktu 2 jam. Lebih dari satu detik saja kau gagal” ucap Yuri tenang.
“Tunggu apa lagi!? kau ingin menghabiskan waktu mu berdiam diri disini?” So eun segera berjalan menjauh dari kelompoknya, sedikit berlari mencari pria bernama Cho Kyuhyun.

~~ Nappeun Sunbae~~

Seperti gadis hilang yang tak tahu arah. Itulah yang sekarang terlihat jelas bagaimana keadaan So eun. berlari tak tentu mencari tahu pria bernama Cho Kyuhyun tanpa mengetahui wajahnya. Bertanya pada setiap seniornya tapi mereka malah mengatakan untuk menyerah mencari pria itu karena mustahil bagi gadis ini untuk mendapatkan Kyuhyun.

Kembali ia berlari sambil terus menggerutu tak jelas, mengumpat kesal pada seniornya karena tidak memberitahu dimana keberadaan Kyuhyun. Ia berhenti sejenak mengatur napasnya yang tak beraturan, melihat jam yang berada di pergelangan tangannya. Waktunya masih ada satu setengah jam lagi, yang artinya ia harus menyelesaikan tugas ini sebelum pukul 8 malam. Karena pelajaran pertama mereka akan di mulai pada jam tersebut. Walaupun hanya sekedar perkenalan diri saja, tapi So eun tak ingin melewatkannya.

Kembali ia berlari, semangatnya tak hilang walaupun setiap orang yang dia temui dan tanyai mengenai pria itu mengatakan padanya untuk menyerah. Dia tidak ingin menyerah. Tidak akan.

So eun menghentikan langkahnya lagi saat napasnya sudah mulai putus – putus, mengirup udara sebanyak mungkin dan menghembuskannya perlahan. Ia menatap sekelilingnya melihat lorong di koridor sekolah ini sudah mulai sepi di malam hari ini. ia melirik jamnya lagi sudah menunjukkan pukul 7 malam. Sial. Ia mengumpat kesal mengetahui kemungkinan besar bahwa senior – senior di sekolah ini sudah mulai berlajar. Saat ia hendak melarikan kakinya lagi tubuh nya tiba – tiba terhenti saat mendengar percakapan dua pria yang kebetulan lewat dari sampingnya.

“Kyuhyun?” Tanya pria berstyle rapi, bahkan lebih rapi dari pada style para gadis di SMA ini.

“Dia masih tidur. Kau tahu sendiri kalau dia tidak menyukai pelajaran si botak itu” jelas pria tampan yang lebih pendek dari pria berstyle rapi itu. Kedua pria itu terus berbincang tanpa memperdulikan So eun yang menatap mereka dengan tatapan berbinar – binar. Melewati So eun dan terus berjalan menjauh dari koridor ini hendak menuju kelas mereka.

“A…a… subnae-nim” teriak So eun saat melihat kedua pria itu sudah terlalu jauh darinya. Kembali lagi ia berlari dan mengejar kedua pria itu. Menghentikan langkah keduanya saat melihat So eun berdiri didepan mereka dengan napas tak beraturan. Bersamaan kedua pria itu mengerutkan kening mereka kemudian saling menatap satu sama lain dan beralih menatap gadis ini dari ujung kaki hingga ujung kepalanya. So eun memperlihatkan senyum lebarnya saat kedua pria ini menatapnya heran.

“Sunbae… apa kalian mengenal Cho Khuhyun?” tanpa basa – basi gadis itu memberikan pertanyaan pada keduanya. Kembali dua pria itu semakin mengerutkan kening mereka saat mendengar pertanyaan gadis ini. pria berstyle rapi itu terlihat sedikit membulatkan matanya dan mengangkat dahinya keatas seperti mengingat sesuatu. Selang beberapa detik ia membisikkan sesuatu pada temannya itu.

“Aaaah… Jadi kau orangnya” ujar pria pendek itu saat mengerti dengan bisikan yang di berikan oleh temannya.

“Ne?”

“Pasti Yuri yang mengerjai mu, benar kan!?” ujar pria pendek itu lagi. Mata So eun membulat sempurna dan mengangguk antusias.

“Hukuman apa yang dia berikan jika kau tidak bisa menemukan Kyuhyun?” Tanya pria berstyle rapih itu padanya.

“Eoh?”

“Kau tahu, tahun kemarin dia juga melakukannya pada murid baru seperti mu, mencari Kyuhyun. Gadis itu gagal hingga dia harus berlari keseluruh lapangan dengan kepala botak” ujar Pria berstyle rapih itu mengenang kejadian satu tahun yang lalu.

“Ne!?”

“Karena itu hukuman apa yang dia berikan padamu?” Tanya pria pendek itu lagi.

“I… itu… kalau aku gagal dia menyuruh ku untuk mengunjungi setiap kelas… tanpa menggunakan rok” sambil menundukkan kepalanya So eun menjawab pertanyaan seniornya itu.

“Sepertinya menarik” seru pria berstyle rapi itu dengan gummy smile yang mengembang di bibirnya.

“Ya! Lee Hyuk Jae!” tegur pria pendek itu pada temannya yang bernama Lee Hyuk Jae.

“Bukankah itu menarik Lee Donghae, melihat paha mulus murid baru tanpa harus menggoda nya terlebih dahulu sepertinya menarik” tak bisa ia menyembunyikan senyum nya yang tak pernah lepas dari bibir itu membayangkan So eun dalam keadaan hanya menggunakan kemeja putihnya tanpa rok mesikipun masih ditutupi oleh hot pants miliknya tetap saja rasanya mengasyikkan bagi Lee Hyuk Jae dan memalukan bagi gadis ini.

“Sunbae…” lirh So eun yang merasa malu mendengar ucapan Hyuk Jae. Lee Hyuk Jae semakin tertawa keras saat melihat wajah So eun yang begitu memerah karena malu, sambil menundukkan kepalanya benar – benar cantik.

“Jangan dengarkan dia. Akan ku beritahu dimana Kyuhyun” suara Donghae membuat So eun mengangkat wajahnya dan menatap Donghae dengan tatapan kagum sekaligus berterima kasih.

“Dia ada di ruangan ujung lorong ini” Donghae menunjukkan sebuah ruangan di ujung lorong ini membuat So eun mengikuti arah telunjuk Donghae dan matanya menangkap ruangan itu. Sedikit gelap. So eun menganggukkan kepalanya setelah mengetahui ruangan Kyuhyun berada.

“Gomawo Sunbae” ucapnya tulus dengan senyuman lebar lagi pada Donghae.

“Nama mu?”

“Ah… So eun. Kim So eun” gadis itu mengulurkan tangannya pada Donghae yang disambut pria pendek ini dengan senyuman juga.

“Lee Donghae”

“Dan So eun-ssi. Berhati – hatilah. Dia orang paling menakutkan di sekolah ini” suara Hyuk Jae kembali membuat gadis ini takut. Tubuhnya tegang seketika dan tawa Hyuk Jae kembali terdengar.

“Sunbae!!!”

“Kyuhyun tidak semenakutkan itu. Berjuanglah” seru Donghae, mengepalkan tangannya dan mengangkatnya keatas memberi semangat pada So eun. So eun tersenyum lagi, menundukkan kepalanya dan segera menghampiri ruangan tempat Kyuhyun berada.

“Satu lagi Kim So eun –sii” teriak Hyuk Jae membuat So eun menghentikan langkahnya lagi. berbalik menoleh pada Hyuk Jae

“Jika dia menolak mu. Berikan dia ciuman. Itu adalah syaratnya” teriak Hyuk Jae membuat tubuh So eun menegang kembali. Kakinya terasa di gigit semut saat mendengar ucapan Hyuk Jae itu. Hyuk Jae memberikan semangat pada So eun mengepalakan tangannya seperti yang Donghae berikan sambil tersenyum lebar. Dengan jantung yang berdegup cepat ia berjalan pelan menghampiri ruangan Kyuhyun. Dengan perasaan tak menentu.

So eun menghentikan kakinya saat ia sudah berada di depan kelas kosong itu, menyentuh dadanya karena berdegup cepat membuat ia merasa takut saat hendak melihat wajah Kyuhyun. Bagaimana jika senior – senior nya itu benar, kalau Kyuhyun seseorang yang menakutkan yang tak bisa didekati oleh mereka. Atau mungkin lebih parahnya lagi kalau pria itu adalah playboy yang akan meniduri setiap gadis yang berada didekatnya. So eun menggelengkan kepalanya menghilangkan pikiran negative itu. Ia hembuskan napasnya pelan dan tersenyum kecut sebelum membuka pintunya.

Disaat pintu itu terbuka So eun sedikit terkejut saat melihat Kyuhyun sudah bangun dan hendak meninggalkan ruangan ini. rambut acak – acakan dan wajah baru bangunnya itu terlihat tampan walaupun matanya masih sedikit terpejam.

tumblr_lbkgr1bI861qd7bge

“Andwae Kim So eun! bukan waktunya untuk mengagumi” akal sehatnya mengingatkan tujuan utamanya untuk menemui Kyuhyun. Pria itu tampak menguap dan menyambar tas ranselnya yang berada di atas meja ruangan ini. Berjalan masih dengan mata setengah menutup, melewati So eun tanpa melirik kearahnya.

Tubuhnya tiba – tiba membeku saat Kyuhyun berjalan melewatinya begitu saja. Ketakutan melandanya saat ia berhadapan dengan pria itu. Hatinya bimbang untuk mengejar Kyuhyun atau tidak. Ucapan Yuri kembali terngiang di kepalanya, hukuman itu kembali menari di kepalanya. Membayangkan ia berjalan kesetiap kelas tanpa mengenakan roknya membuat ia semakin merasa ketakutan. Akhirnya setelah berperang cukup lama dengan otak dan hatinya, gadis itu memutuskan untuk mengejar Kyuhyun, menghentikan langkah Kyuhyun.

“Su… sunbae…” dengan gemetar So eun memanggil Kyuhyun. Pria itu melirik malas pada So eun. Murid baru lagi. ia mendengus kesal saat mengetahui bahwa gadis ini mungkin akan meminta sesuatu padanya lagi seperti gadis – gadis lainnya.

Kyuhyun melanjutkan langkahnya membiarkan gadis itu terus mengikuti langkahnya.

“Su…Sunbae… bisakah aku mengambil photo mu?” suaranya terdengar bergetar saat mengatakan hal itu. Entah bagaimana caranya untuk meminta Kyuhyun, dia akhirnya berkata jujur saja. Kyuhyun tak menyahuti ia terus berjalan tanpa memperdulikan So eun. Menolak permintaan gadis itu. So eun hendak menangis saat berbicara pada pria itu seperti berbicara pada tembok. Menghembuskan napasnya pelan. Kata – kata Hyuk Jae tadi kembali teringat olehnya. Ia menarik napasnya gugup sebelum mengucapkan sesuatu yang tak pernah ia ucapkan pada seorang pria sebelumnya.

“Ba… Bagaimana kalau aku memberikan mu ciuman” Bodoh Kim So eun. Bodoh. Ia merutuki kebodohannya karena mengeluarkan kata – kata menjijikan itu. Tak ada pilihan selain mengatakannya dari pada ia harus menerima hukuman dari seniornya yang tidak berperasaan itu. Kyuhyun menghentikan langkahnya, berbalik menatap wajah So eun yang menunduk sambil memegang ujung roknya. Gadis polos seperti itu bagaimana bisa mengatakan hal yang begitu menantangnya. Apa dia tidak tahu jika bibir Kyuhyun sudah berada diatas bibirnya maka akan sulit untuk melepaskannya dan berakhir diatas ranjang. Kyuhyun menyunggingkan senyuman melihat gadis ini dari atas sampai bawah. Murid baru ini seperti nya belum pernah berpacaran sebelumnya terlihat dari tubunya yang masih polos dan kegugupannya saat mengatakan akan memberikan ciumannya pada Kyuhyun.

“Baiklah. Kalau begitu cium aku. Akan ku berikan berapa photo pun yang kau ingin kan” suara bass milik Kyuhyun yang terdengar santai itu membuat So eun mengangkat wajahnya menatap Kyuhyun tak percaya. Ternyata benar yang di katakan Hyuk Jae. Pria ini benar – benar harus di berikan ciuman agar ia memberikan yang diingkan gadis – gadis itu.

Perlahan dengan tubuh yang bergetar dan jantungnya yang berdetak dengan kecepatan diatas rata – rata ia berjalan menghampiri Kyuhyun. sedikit berjinjit untuk menggapai bibir Kyuhyun. Menutupkan matanya dan hendak mengecup sekilas bibir Kyuhyun. Belum sempat bibirnya menyentuh bibir Kyuhyun, Kyuhyun menarik pinggang gadis ini merapat ketubuhnya dan tangan satunya lagi melepaskan tas ransel nya menjatuhkannya kelantai dan menarik tengkuk So eun, kemudian melumat bibir gadis ini dengan cepat.

Mata yang terpejam itu sontak saja terbuka saat merasakan Kyuhyun melumat bibirnya. Benda lunak itu menari diatas permukaan bibirnya, menggigit bibir So eun hingga membuat gadis ini membuka mulutnya. Kyuhyun menggunakan kesempatan ini untuk memasukkan lidahnya, menyesap lidah gadis itu dan mengecup bibir bawah So eun.

So eun menutup kedua matanya saat merasakan bagaimana Kyuhyun menciumnya begitu penuh napsu. Meraskan sensai yang pertama kali ia rasakan dan pria ini yang memperkenalkannya pada dirinya. So eun masih tidak membalas ciuman Kyuhyun karena ini adalah pertama kali baginya berciuman seperti ini. sekaligus ciuman pertamanya.

Tangan Kiri Kyuhyun yang menyentuh rahang So eun perlahan turun membelai leher nya, tangan dan pinggang gadis ini dengan gerakan lembut membuat So eun mengerang dalam ciumannya. Kyuhyun menurunkan ciumannya pada leher So eun membiarkan gadis itu untuk menghirup udara sebanyak mungkin, tapi bukannya bebas karena menghirup udara gadis itu justru mendesah saat Kyuhyun mengecup lehernya. Tubuhnya sedikit terdorong kebelakang menyentuh dinding di lorong yang sepi dan sedikit gelap ini. Yang hanya memperlihatkan keduanya saja.

Bibir So eun kembali mendesah saat Kyuhyun memasukkan tangannya kedalam kemeja putih itu dan perlahan menyusuri perut datarnya hingga pinggang gadis ini dengan gerakan lambat. Kyuhyun tersenyum di lekukan leher So eun mendengar desahan gadis ini. Desahan yang gadis ini keluarkan berbeda dengan desahan dari gadis – gadis yang biasa ia jamahi. Aroma dan tubuh So eun juga lebih memabukkan daripada gadis – gadis itu. Sepertinya Kyuhyun akan menikmati permainannya ini.

“Su… sunbae…” dengan susah payah So eun memanggil Kyuhyun hendak menghentikan perlakuan Kyuhyun ini. Memegang tangan Kyuhyun yang berada di dalam kemejanya saat tangan kekar itu hendak menyentuh dadanya. Ia membuka matanya saat merasa tangan Kyuhyun berhenti bergerak dibalik kemeja putihnya. Kyuhyun mengangkat wajahnya dari lekukan leher So eun dan mengeluarkan tangannya dari kemeja gadis itu. Sedikit kesal. Ia menatap So eun dengan tatapan dinginnya. Merasa terganggu karena kegiatannya dihentikan gadis ini.

“A… aku harus kembali kalau tidak aku akan dihukum” gadis ini mencoba menjelaskannya sambil menundukkan kepalanya. kyuhyun membuang napas berat mendengar ucapan gadis ini.

“Siapa yang memberikan tugas bodoh ini padamu?” suara Kyuhyun terdengar emosi saat memberikan pertanyaan itu. So eun tampak berpikir ingin mengatakannya atau tidak.

Tidak ada jawaban yang keluar dari mulutnya.

“Yuri?”

“Ne!?”

“Gadis itu benar – benar” umpat Kyuhyun yang merasa tak senang saat mengetahui bahwa gadis itu selalu mengganggu ketenangannya. Sejak penolakan Kyuhyun padanya di tahun pertama mereka gadis itu selalu saja berusaha keras mendekati Kyuhyun dan menggunakan tubuhnya menarik perhatian Kyuhyun. Tetap saja Kyuhyun tak pernah tertarik dan lebih memilih gadis – gadis di club itu untuk ia tiduri dari pada Yuri.

“Siapa namamu?” pertama kalinya dalam hidup Kyuhyun bertanya tentang nama seorang gadis. Ia tersenyum tipis mengetahui bahwa mulutnya berbicara tanpa keingininannya.

“Kim So eun” lirih So eun.

“Ikut dengan ku. Akan kujelaskan pada gadis itu” Kyuhyun berjalan lebih dahulu tanpa menunggu So eun yang kesusahan mengikuti jejak kakinya yang panjang. Membuat So eun harus berlari kecil – kecilan untuk menyesuaikan langkahnya dengan Kyuhyun. Kyuhyun tersenyum tipis, melirik sekilas pada gadis itu yang kesusahan mengikuti langkahnya. Sepertinya dia mendapatkan main baru yang lebih menyenangkan dan memabukkan.

Advertisements

198 thoughts on “Nappeun Sunbae”

  1. So eun Polos banget…
    Tapi si kyuhyunnya mesum, kasian so eun lagi dikerjain, si kyuhyun malah mengambil kesempatan dalam kesempitan 😀

  2. Mainan baru yang lebih menyenagkan dan memabukkan 😂 buset aku merinding bacanya😅😅 kyuhyuunnnnnn…. Aura mu benar2……
    Awal yang menarik 🙂

  3. entah apa yang difikiran So eun hehehe cerita awal yang menarik dengan bumbu yang lengkap waaah baru pertama nemu ff yang seperti ini mohon kelanjutannya yaaa 😉 ceritanya bikin kita masuk terbawa alur suasana cerita hebat,,, hehehe aku suka

  4. sbnerny aq da bc ma komen nie epep tp lupa jd aq mulai koment dr awal lg 😀 #Yadah g ad yg nany jg ~_~

    sso dhukum gegara dy trpesona ma wondad :O ~_~ n bl dy g bs nyelesaikn hukumannye dy hrs mengunjungi tiap kelas dgn g pake rok :O busyet sadis amat nie yuri 😦 n akhrny skrg dy hrs berurusan ma napeun sunbei nie 🙂 tp senyum gaje aj pas moment kyusso 🙂 🙂 kyupil mah epil 😛 bs2 ny dy mw nolongin sso stlh dpt ciuman *ciumanny hot lg >_< #Abaikan 😛 mang bner napeun dah ^^
    oh jd yuri dlu perna dtolak mkny salu nganggu kedamaian (?) nie kyupil o_O kira2 ap yg akn dlakukan kyupil ye :O

  5. Annyeonghaseyo, aku readers bru unnie mnta ijin bca ya…
    Komennya bwat part ini, yuri kyaknya jdi sunbae yg kjem ya, msa hanya liatin siwon doang udah d hkum. Si kyu agk ya bgtulah, msa cma mnta foto doang imbalannya hrus nyium dia dlu.

  6. Hmmm, seru banget ceritanya. Dasar kyu mesum/? wkwk~ tapi tadi keknya so eun juga keenakan/? :v buktinya.. Mau tuh,

  7. Anyeong authornim
    Saya reader baru disini
    Ff ini keren banget dan bbikin penasaran
    Ijin baca ya…
    Gomapta

  8. So bnr” sial krna kekaguman nya pada siwon dn hrus di bully yuri yg membwt nya mndpt tindkn mesum kyu…menark

  9. Omo Omo Omo Cho Kyuhyun gila cuman minta photo harus ngasih ciuman wah boleh juga tuh Cho wks~ , aish kalo punya senior kaya Yuri kayaknya bakal tertekan setiap sekolah :v , bener bener Daebakk Eon FF-nya ^^

  10. Eunniee….lam kenalll…. Q outr bruu…. Numpang baca ff nya ya…. Ff na keren…. Bgt…. Semoga eonnieee… Terus menulis ff ya…..

  11. Annyeong eonni aku readers baru. Ijin baca ff nya yaa eon terutama ff ini. Pertama baca bagus suka sama karakter kyuhyun dingin cuek badboy gimana gitu. Penasaran sama kelanjutannya lagi eon. 🙂

  12. Uwaaaah seruuuuu >< Haaai salam kenal ^^ aku readers baru disini, dapet rekomendasi salah satu readers kamu sebelumnyaaaa~~

    Aahh So-Eun polos banget u,u yampun mau ngambil keputusan apa aja risiko nya tetep gak enak yaa buat gadis itu. Milih jalan gak pake rok atau berurusan sama Wild Boy tipikal Kyuhyun heuheu 😦
    Kyuhyun seneng banget dapet mainan baru.. aiih

  13. Ceritanya menarik karna saking polosnya So eun dapat dikerjain dengan gampangnya.kasihan dia,tpi mungkin nanti dia bakal ada yg ngebelain.

  14. Menarik. So eun eonni memang cocok jadi cewek polos. Tapi kasihan so eun diberi ‘hadiah’ oleh yuri. Si evill kalau dikasih hati minta jantung. Gara2 usulan eunhyuk makanya so eun ngikuti.
    Salam kenal kak.

  15. Oh my god,, jd C Kyu itu bad boy dan gk sngja ktmu gdis polos sprti So eun,, skrg bgmn ya slnjutnya stlh mrka sling mngenal???

  16. Wuoaahhhhh… hihihihi
    Suka suka suka,,
    Kyuhyun yg player dan soeun tg polos
    Sepertinya menarik…

  17. Hay ka, alu reader baru. Ijin baca blogmya ya heheh.
    Aku suka sma jalan ceritanya bikin orang penasaran, menarik buat dibaca. Lanjut ka

  18. Kereeeen ceritanya
    Bru ketemu udh langsung d kasih ciuman
    D sini kyu kesan nya misterius bngt deh
    Gawat so eun terjebak dalam kandang singa nii

    Dan eoni sekalian q minta izin bc ff nya ya

  19. wauuu maenan baru kyuhyun menarik ya,,, hmmm
    Itu yuri apa msih suka ama kyu..???
    saran hyuk berhasil tu,, wkwkw
    Awas kyu,, ketagihan lo ntar.. Wkwkw

  20. So eun polos bgt masa😂😂 duhh yuri kokk jahat bgt ngasih hukuman nya kya gtu…btw kira” kyunyun bakal ngasih pelajaran apa ya ke yuri??😂😂
    Next part nya ijin baca thor 🙂

  21. Hai aku readers baru, aku ijin baca ff nya yaa hehe
    Aduuh kyuhyun mesum banget langsung agrrsif gitu…
    Kasian so eun yang masih polos

  22. woahhh….
    eh annyeong authornim , perkenalkan saya readera baru
    ehehe

    hmmm , terbiasa baca ff kyuhyun yg udah dewasa trus tiba2 nemu yg masih sekolahan gini rasanya gimana gitu
    gemes2 merinding , merinding gara2 kyuhyun yg emang mesum dan seenak udelnya dari dulu

  23. Pling sneng baca epep Cho yg School Life dngan sifat kyak gni.. Akhirnya ktemu jga genre School Life versi Cho :v

    So Eun trlalu volos apa yah yg bkalan dilakukan Cho sma So Eun??

  24. Tergemasss..parah seneng bgt sama karakter kyu di sini 😊 posesif2 gemas. Dan emng genre schoollife itu paling bisa bikin penasaran
    Keep writing n figthing author-nim

  25. Wahh kyuhyun mesum banget, dan yuri juga ngapain ngasih hukuman kayak gitu, kalau gue jadi so eun udah gue jambak tuh muka, ups maap maksudnya rambut. Hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s