Uncategorized

A Love to Kill

Untitled-1

Hallo semuanya saya datang dengan FF baru 😀 #lambaitanganDdangkoma 

FF yang lama memang belum kelar sih tapi mau gimana lagi imajinasi saya langsung keluar pas lihat pict teaser 7Jib Kyuhyun >_<  jadi deh ceritanya seperti ini. Tapi kali ini saya hanya ingin memberitahu tentang sinopsis nya saja dulu. Saya ingin melihat bagaimana respon kalian. Jika kalian suka cerita nya silahkan komen jika tidak …. maka tak apalah -.-

Okhae silahkan menikmati tulisan saya yang begitu jelek >_<

Synopsis

Kisah ini menceritakan seorang pengusaha muda sukses yang begitu mencintai pekerjaannya. Pria yang memiliki kekayaan yang tidak terhitung, mempunyai wajah tampan dan selalu dikelilingi oleh wanita – wanita malam. Hatinya yang sedingin es dan kepalanya yang sekeras batu itu membuat ia tidak pernah merasakan yang namanya cinta dan hatinya selalu dipenuhi dengan yang namanya dendam.

Siapa yang mengira jika pemuda sukses ini adalah seorang criminal berdarah dingin yang bisa membunuh siapapun yang menghalangi jalannya untuk sukses tanpa pandang bulu. Jika yang menghalanginya adalah pria maka ia akan membunuh dengan pistolnya. Dan jika yang mengganggunya adalah perempuan maka ia akan menidurinya terlebih dahulu dan membunuh wanita itu diatas ranjangnya.

Kehadiran seorang sekretaris baru di Cho Group membuat Kyuhyun merasa sedikit nyaman dengan gadis itu. Kepintaran gadis itu bisa membuat Kyuhyun merasa tenang dan tanpa bersusah payah menjelaskan semua secara rinci tentang perusahaannya. Tapi kepintaran gadis itu juga terkadang membuat Kyuhyun cemas. Ia takut jika gadis itu akan mengetahui siapa dirinya yang sebenarnya. Ia takut jika gadis itu akan menghalangi jalannya seperti yang lainnya. Dan jika itu terjadi akankah Kyuhyun juga akan memperlakukan gadis itu sama seperti yang lain?

Coming Soon ~

Gimana? Aneh kan. Cerita nya memang pasaran tapi mau gimana lagi >< imajinasi saya cuma segitu  -,-. Mohon kritik dan sarannya ya readers ^^

#tebarkisseuDdangkoma :*

Advertisements

62 thoughts on “A Love to Kill”

  1. hhhwaaaaa kkkeerreeennn onni liat sinopsisnya aja kereennn bangett penasaran ma part 1 nya Figthing onni buat part 1 nya 😀 ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤

  2. Wah kyu serem bngt jd korbnx uda bxk dong, parahx kalo wanita d bnuh d ats ranjangx bnr2 sadis bang, apkh skrtaris pntar i2 adlh kim so eun? Bgmna kalo i2 bnr n pdhakhrx sso akn tahu si2 gelap kyu?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s