Romance, School Life

Nappeun Sunbae (3rd)

NS copy

cast: Cho Kyuhyun

         Kim So eun

         Kim Ryeowook

         Kim Yuri

         Choi Siwon

Genre: School life, Romance (?)

~~Nappeun Sunbae~~

Gadis itu duduk di pinggir jendela kelas nya dengan pandangan kosong yang melihat keluar jendela itu. Tidak memperhatikan seorang guru yang terus saja berceloteh panjang di depan sana menerangkan setiap materi pelajaran di kelas ini. Perhatian gadis itu hanya tertuju pada lapangan basket yang tampak terlihat siswa laki – laki yang sedang bermain basket disana. Mata nya sibuk mencari sosok yang begitu ingin ia lihat. Sejak kejadian beberapa hari yang lalu di apartment pria itu ia tak pernah lagi melihat wajah seniornya itu. Entah alasan apa tapi pria itu jelas sekali menghidar darinya.

“Kim So eun” suara lelaki yang berada di sampingnya membuat So eun sedikit bergeming, menatap Kim Ryeowook yang melihat wajahnya dengan tatapan aneh, sesekali pria itu melirik sekilas kedepan dengan mengedikkan kepalanya, kemudian mulut nya tak henti berbicara tidak jelas. Kim So eun mengerutkan keningnya melihat kelakuan aneh sahabatnya ini, kemudian perlahan ia mengikuti arah Ryeowook melirik sesuatu di depan sana.

Terlihat wajah garang pria berusia 54 tahun yang sudah botak itu menatap So eun dengan pandangan tajamnya melalui kaca mata bulat yang bertengger di hidung gurunya itu. So eun mengukir senyuman canggung di wajahnya saat melihat pria itu terus menatapnya dengan buku yang masih berada ditangannya.

“Kim So eun” panggil guru yang botak itu dengan nada mencekam.

“Ye, saem” jawabnya pelan.

Belum sempat pria botak itu ingin melemparkan kata – kata kasarnya pada So eun yang mungkin berakhir dengan gadis itu di tendang keluar dari dalam kelas ini, seseorang terdengar mengetuk pintu kelas ini. Selang beberapa detik wajah tampan Choi Siwon si ketua Osis tampak terlihat di balik pintu kelas ini. So eun menghela napasnya panjang merasa lega kehadiran Siwon membuat gurunya itu mengurungkan niat untuk memarahinya.

“Maaf, saem. Saya Mengganggu sebentar” ujar pria tinggi berlesung pipi itu sopan sambil menundukkan kepalanya memberi hormat.

“Oh, Tidak apa – apa”wajah yang terlihat ingin menerkam mangsanya itu beberapa detik yang lalu kini berubah seketika saat melihat wajah Siwon di dalam kelas ini. Pria itu memang sudah menjadi murid favorite setiap guru di sekolah ini. Pria botak itu bahkan mengukir senyuman di wajahnya saat berkata pada Siwon. So eun mendengus melihat perubahan sikap gurunya itu hanya karena Choi Siwon. Ya, harus dia akui siapa pun yang berhubungan dengan Siwon pasti emosinya akan mereda saat melihat senyum tulus pria itu.

Terlihat Siwon mempersilahkan anggota nya untuk masuk kedalam kelas ini. Wajah anggota Osis yang berada di sekolah ini tampak memasuki kelas So eun. Semua wajah itu sudah dikenal oleh setiap orang yang berada di sekolah ini mengingat bahwa murid baru harus mengenal senior mereka. Kim Heechul pria berwajah bagaikan Cinderella itu adalah bendahara Osis disekolah ini, diketuai oleh Choi Siwon dan sekretaris nya Kim Yuri. Wajah So eun langsung berubah datar saat melihat wajah Yuri ikut masuk kedalam kelasnya. Terlihat seniornya itu menyunggingkan senyuman mengerikan pada So eun saat matanya menangkap sosok So eun dikelas ini.

Tak lama kemudian pria berambut kecoklatan berwajah tampan yang bisa membuat setiap kaum hawa itu berlutut padanya tampak memasuki kelas ini dengan kedua tangannya yang berada di saku celana SMA nya, wajah dingin dan tatapan datar. Pria bernama Cho Kyuhyun itu berdiri tepat di samping Heechul menatap satu persatu wajah junior nya yang berada di kelas ini. Dan yang dihindari oleh pria itu akhirnya terjadi juga, matanya bertemu dengan mata So eun yang sedang memperhatikannya dengan tatapan yang sulit ia artikan. Tak lama mereka beradu pandang hingga akhirnya Kyuhyun mengalihkan wajahnya dari So eun dan bertepatan melihat wajah Hyunji yang menatapnya dengan mengedipkan sebelah matanya. Pria itu menarik sudut bibir kirinya melihat gadis itu yang masih menggoda nya bahkan di saat seperti ini.

Jantung So eun seperti di jatuhi batu besar saat melihat Kyuhyun tersenyum menatap Hyunji teman sekelas nya itu, berbeda dengan tatapan yang Kyuhyun berikan padanya beberapa saat yang lalu.

“Maaf mengganggu waktu kalian sebentar” suara Siwon terdengar memenuhi indra pendengaran setiap siswa di kelas ini. Guru yang berdiri di samping mereka memperhatikan Siwon yang berbicara dengan gaya berwibawa bagaikan pemimpin itu dengan suara yang begitu indah di dengar oleh telinga.

“Seperti tradisi di Daewoo High School ini, setiap tahunnya untuk menyambut siswa baru, kami dari anggota Osis akan mengadakan acara camping untuk saling mengenal satu sama lain” ujar Siwon yang sontak saja mendapatkan bisikan bahwa mereka begitu tertarik ingin mengikuti acara ini.

“Seperti tahun lalu, kami yang akan mengontrol kegiatan kalian disana. Tentu saja ini hanya satu kali dalam hidup kalian selama berada di sekolah ini. Kecuali jika kalian anggota Osis maka kalian akan bisa ikut setiap tahunnya” jelas Siwon. Siswa di kelas ini mulai menunjukkan ketertarikan mereka mendengar ucapan Siwon ini.

“Mungkin kalian akan bertanya kenapa kami tidak mengadakannya waktu dihari kalian pertama datang ke sekolah ini. Kami hanya ingin kalian membiasakan diri dengan lingkungan sekolah terlebih dahulu agar di tempat camping nanti kalian tidak merasa asing. Karena itu kami mengadakannya tiga bulan setelah murid baru masuk kedalam sekolah ini” lanjut Siwon dengan senyuman yang melengkung indah dibibirnya melihat betapa antusiasnya junior nya itu ingin ikut berpartisipasi.

“Sunbae” panggil So eun dengan mengangkat tangan kanannya membuat semuanya berhenti bercerita dan melihat gadis itu. Tak terkecuali dengan Kyuhyun yang melihat So eun saat ini.

“Apa… ini murni untuk bersenang – senang atau untuk melanjutkan MOS?” Tanya gadis ini takut – takut. Beberapa siswi juga terlihat penasaran dengan pertanyaan So eun. Jika itu benar maka itu sama saja dengan mereka yang kembali lagi keneraka.

Sebelum menjawab pertanyaan gadis ini Siwon tersenyum lebih dahulu.

“Tidak. Ini khusus untuk bersenang – senang. Untuk mengenal lebih dalam anggota Osis kalian” jawaban Siwon ini langsung saja membuat kedua bahunya turun mendesah lega.

“Dan jika ada senior yang menghukum kalian. Kalian bisa melaporkannya padaku” lanjut pria ini sambil melirik sekilas Yuri yang berada di sampingnya. Gadis itu tampak ingin menghabisi So eun saat itu juga tapi saat ia menyadari tatapan Siwon ia hanya menyunggingkan senyumnya.

“Apa ada pertanyaan lagi?” Tanya Siwon lagi

“Tidak sunbae –nim” jawab mereka bersamaan.

“Oh ya, saya lupa memperkenalkan dia. Kalian pasti sudah mengenal nya bukan, Dia Cho Kyuhyun wakil ketua Osis” Siwon memperkenalkan Kyuhyun pada mereka semua yang membuat semua orang memekik tidak percaya. Tentu saja, pasalnya pria ini tidak pernah tampak berada di anggota Osis karena terlalu sibuk bermain dengan wanita – wanitanya. Siapa yang mengira bahwa pria ini ternyata wakil ketua Osis. Kyuhyun menundukkan kepalanya sedikit menyapa junior – junior nya itu.

“Hati – hatilah, jangan sampai kalian jatuh pada pesonanya” canda Siwon dengan tawa kecilnya.

“Sunbae…” kembali So eun memanggil Siwon dengan mengangkat tangan kanannya membuat ia menjadi pusat perhatian lagi.

“Ya?”

“Apa… Apa mungkin untuk tidak ikut dalam acara ini?” dengan gemetar ia bertanya pada Siwon. Pria itu terlihat terkejut dengan pertanyaan So eun. Siwon melirik sekilas Kyuhyun yang menatap dingin wajah So eun dengan rahangnya yang mengeras mendengar pertanyaan gadis itu. Kemudian wajahnya kembali melihat So eun.

“Apa ada masalah kau tidak bisa ikut?” Tanya Siwon

“Eoh… itu… mungkin ayah ku tidak akan memberi kan ijin” lirihnya. Siwon terkekeh kecil mendengar jawaban So eun, tersenyum pada gadis ini.

“Tenang saja, untuk ijin dari orang tua kami yang akan mengatakannya langsung dari pihak sekolah. Jadi kau tidak usah khawatir” jelas Siwon.

Bukan itu jawaban yang dia inginkan, ia berharap tidak ikut dalam acara ini, mengingat Yuri juga ikut maka ia pasti akan dikerjai lagi dan itu membuatnya sedikit takut. Tapi yang membuatnya tidak ingin ikut adalah karena adanya Kyuhyun. Pria itu pasti akan memberikan luka lagi padanya mengingat bahwa pria itu pasti akan bermesraan bersama wanita – wanita nya itu disana. Dia tidak ingin terluka lebih jauh lagi.

~~Nappeun Sunbae~~

So eun berjalan menyusuri sekolah besar ini dengan langkah pelan. Memikirkan bagaimana jika ia akan ikut dalam acara itu. Sejujurnya dia begitu ingin ikut berpartisipasi, ingin membuat kenangan indah di masa SMA nya, tapi semuanya hancur hanya karena pria bernama Cho Kyuhyun itu. Pria berbahaya yang bisa membalikkan dunianya begitu mudah. Suara deringan yang berasal dari ponsel nya ia biarkan terus berbunyi. Mungkin panggilan itu dari Ryeowook yang tidak bisa menemukannya di kelas. Tanpa sadar kakinya membawa dia pada taman sekolah ini. Taman ini terlihat sepi karena sudah waktunya jam belajar. Ia membalikkan langkahnya ingin memasuki kelasnya, tidak ingin melewatkan pelajaran kali ini.

Baru tiga langkah ia melangkahkan kakinya gadis ini melihat Yuri sedang berbicara serius dengan laki – laki yang berada didepannya. Wajah pria itu tidak terlihat jelas karena dihalangi oleh ranting pohon yang berada di depannya. Ia memajukan langkahnya sedikit lebih berani melihat wajah pria itu. Rasa penasaran membuat dia harus melakukan hal tersebut.

Jantung nya kali ini benar – benar terasa dilubangi secara paksa saat melihat wajah pria itu adalah Cho Kyuhyun. Apa mungkin selama ini mereka memiliki hubungan? Mengingat Kyuhyun yang selalu menghindari gadis itu. Kenapa rasanya lebih menyakitkan daripada saat melihat Kyuhyun yang selalu bersama dengan wanita – wanita itu. Gadis ini dapat mendengar teriakan Yuri yang tidak jelas karena suaranya terdengar seperti isakan. Gadis yang terlihat kejam dan kasar itu dapat menangis didepan Kyuhyun. Tatapannya juga begitu terluka melihat Kyuhyun. Tak jauh beda dengan Yuri, Kyuhyun juga memperlihatkan wajah yang sama dengan gadis itu. Begitu terluka.

Perlahan ia memundurkan langkahnya, menjauh dari tempat itu. Dia tidak ingin mendengar apapun yang keduanya bicarakan. Dia ingin menutup telinga dan matanya tidak ingin mendengar ataupun melihat apa yang mereka lakukan. Ia berlari cepat dari tempat itu dengan dadanya yang terasa begitu sesak. Udara di sekitarnya benar – benar ditarik paksa hingga membuat dia kesulitan bernapas.

~~Nappeun Sunbae~~

Suara deringan yang berasal dari ponsel milik gadis yang tengah tidur diatap sekolah itu menyadarkannya dari mimpinya. Ia terusik dan melihat layar ponselnya malas, mendapati nama ‘Ryeowook’ tertera di layar tersebut. Belum sempat dia mengangkat panggilan tersebut tiba – tiba saja ponselnya berubah menjadi gelap, layar hitam yang menghiasinya. Baterainya habis.

Ia mengeram kesal mendapati kesialan terjadi lagi padanya hari ini. So eun bangun dari tidurnya dan duduk sambil menatap pemandangan kota yang terlihat dari gedung ini. Langit malam sudah menghiasi setiap sudut di kota ini. Lampu yang menyinari kota itu tampak seperti kunang – kunang yang begitu indah.

Ya tuhan, berapa jam dia tertidur hanya untuk menghindari pria itu. So eun meregangkan kedua tangannya keatas, mencoba mengumpulkan seluruh kesadarannya. Gadis itu turun dari kursi yang berada di atap gedung sekolah ini dan berjalan keluar, turun dari atap ini dan pulang kerumah.

Saat ia membuka pintu atap itu yang dia temukan hanya lah kegelapan. Tentu saja. Semua orang pasti sudah pulang hanya ada dia sendiri yang berada di gedung ini. Sendirian. Tiba – tiba saja gadis itu merasa takut untuk melangkahkan kakinya menuruni tangga itu. Takut jika dia bertemu makhluk mengerikan disana. Diusia nya yang sudah remaja ini So eun memang masih mempercayai hal – hal gaib seperti itu. Ia memundurkan langkahnya menjauh dari pintu itu dengan ketakutan. Menangis dalam gelapnya malam yang hanya diterangi oleh cahaya bulan yang bersinar dimalam ini.

~~Nappeun Sunbae~~

Gadis yang berada di ruangan kosong di sekolah SMA ini terlihat membenahi pakaiannya yang sudah kusut karena ulahnya bersama dengan senior tampannya itu. Gadis bernama Hyunji itu mengalunkan lengannya manja pada Kyuhyun saat keluar dari kelas yang kosong ini. Menuju kelas Hyunji untuk mengambil tas gadis itu.

“Kenapa tas So eun masih disini?” lirihnya pelan agar tidak terdengar oleh Kyuhyun. Tapi telinga pria ini sama tajamnya dengan matanya hingga ia bisa mendengar ucapan pelan gadis ini. Ia melirik sekilas tas ransel berwarna biru itu dengan heran. Jika tas nya masih berada di sana, apa dia belum pulang? Tiba – tiba rasa khawatir menghampirinya saat ini.

“Kajja” ajak Hyunji sambil mengalungkan lengannya pada Kyuhyun. Kyuhyun tersenyum simpul dan melangkahkan kakinya keluar dari gedung ini.

Sasampainya di tempat parkir Kyuhyun membiarkan gadis itu pulang dengan mobil gadis itu duluan, dengan mengatakan kalau ia memiliki barangnya tertinggal di dalam kelas nya. Hyunji hanya menganggukkan kepalanya mengerti dan meninggalkan Kyuhyun sendirian disana. Saat melihat mobil gadis itu sudah tidak terlihat oleh matanya lagi, Kyuhyun segera berlari masuk kembali kedalam gedung itu, mengambi tas So eun.

Berlari cepat mencari gadis itu keseluruh gedung di sekolah ini. Setiap ruangan tak ia lewatkan demi mencari dimana keberadaan gadis itu sekarang. Ke khawatiran Kyuhyun semakin menjadi saat ia tidak menemukan dimana gadis itu berada. Bahkan seluruh ruangan sudah dia periksa tapi tanda – tanda kehadiran gadis itu tidak ada disana.

“Siapa disana?” suara satpam yang sedang bertugas mengunci pintu sekolah ini dengan senter kecil yang berada ditangannya ia arahkan pada sosok Kyuhyun yang terlihat berdiri tak jauh darinya.

“Tuan Muda Kyuhyun? Kenapa kau masih ada disini?” Tanya satpam itu heran melihat Kyuhyun. Sebenarnya bukan hal aneh melihat pria ini berada di sekolah ini di jam seperti ini. Semua orang pasti bisa menebak apa yang sedang dilakukan oleh pria ini.

“Aku sedang mengambil tas teman ku” ujar Kyuhyun sambil memperlihatkan tas So eun. Pria berusia 67 tahun itu mengarahkan cahaya senternya pada tas itu dan tersenyum penuh arti pada Kyuhyun.

“Aah… teman wanita tidur mu, ya” ujar satpam itu sambil terkekeh pelan. Kyuhyun hanya tersenyum menanggapi ucapan itu.

“Berhentilah bermain seperti itu. Tuan Besar pasti akan marah kalau tahu kelakuan mu ini” nasehat satpam itu pada Kyuhyun yang tidak di jawab olehnya. Ia hanya menyunggingkan senyuman misteriusnya.

“Ah, apa ahjussi sudah memeriksa semua ruangan di sini?” Tanya Kyuhyun memastikan bahwa pria tua ini mungkin menemukan So eun.

“Sudah, tinggal gudang dan pintu atap yang belum aku kunci” ujarnya.

“Pulanglah, aku akan mengunci sekolah ini” lanjut pria itu sambil berjalan menuju arah gudang sekolah ini. Kyuhyun hanya menggumam menjawabnya. Kepalanya bergerak melihat keatas. Apa mungkin gadis itu sedang ada diatap? Tidak ada salahnya kan memastikan lebih dulu. Lagi pula dia belum memeriksa tempat itu.

Kembali Kyuhyun berlari menaiki tangga dengan langkah cepat. Saat ia sudah berada didepan pintu itu dapat ia dengar suara isakan seorang gadis. Segera Kyuhyun membuka pintu tersebut dan melihat sosok gadis yang sedang menangis sambil memeluk erat kedua lututnya. Pria itu bernapas lega saat menemukan gadis ini.

Dengan langkah pelan Kyuhyun menghampiri tubuh kurus itu dan mencoba menenangkan nya.

“Kim So eun” panggil Kyuhyun pelan. Gadis itu mengangkat kepalanya yang berada diantara kedua lututnya perlahan dan mendapati wajah Kyuhyun yang berjongkok tepat didepannya. Dia bisa melihat wajah Kyuhyun yang dipenuhi oleh keringat yang berkeluaran dari pelipis pria ini dan juga wajah khawatir Kyuhyun. Wajahnya memang tak jelas terlihat karena hanya cahaya bulan yang memberikan penerangan ditempat ini. Dengan cepat gadis itu memeluk tubuh Kyuhyun membenamkan wajahnya di dada pria ini dan terisak pelan. Ketakutannya tadi kini hilang seketika saat ia berada di pelukan pria ini. Pria yang membuat jantungnya selalu terasa seperti ditusuk oleh benda tajam.

Kyuhyun mengusap pelan punggung gadis ini sambil mengucapkan kata – kata yang menenangkan ketakutan So eun.

“Tidak apa – apa. Aku disini” ucap Kyuhyun pelan sambil terus mengelus punggung dan rambut gadis ini dengan lembut. Menempelkan dagunya pada kepala So eun dan menghirup aroma gadis ini seolah merasakan kelegaan yang luar biasa saat dia bisa menemukan gadis ini.

~~Nappeun Sunbae~~

Lebih dari satu jam mereka masih dalam keadaan saling memeluk tanpa berniat melepaskan satu sama lain. Suara tangis gadis itu juga sudah berhenti sejak beberapa menit yang lalu. Yang terdengar hanya hembusan napas mereka dan detak jantung yang terdengar begitu cepat. Entah detak jantung itu milik siapa tak ada yang tahu kecuali pemiliknya saja.

Sebenarnya So eun ingin melepaskan pelukannya dari Kyuhyun tapi ia belum siap untuk terlihat memalukan didepan pria ini karena memeluk Kyuhyun dengan seenaknya saja. Pria itu justru merasa nyaman dengan posisi mereka yang seperti sekarang. Dia menyunggingkan senyumannya sambil mencium kepala gadis itu lama. Jantung So eun kembali berulah mendapati perlakuan Kyuhyun, tubuhnya mulai menegang merasakan bibir Kyuhyun kembali menyapa bagian tubuhnya.

Perlahan bibir itu turun dan menyentuh pipi kiri So eun yang membuat napasnya lagi – lagi terhenti karena perlakuan lembut pria ini. Jantungnya benar – benar tidak bisa berhenti berdetak lebih cepat, darahnya berdesir dan kakinya terasa lemas saat Kyuhyun mencium pipi nya dengan gerakan lembut dengan matanya yang terpejam.

Keringat dingin mulai berkeluaran dari pelipis So eun saat merasakan benda kenyal itu menyentuh sudut bibir nya. Ia menutup mulutnya rapat – rapat. Kali ini dia tidak akan jatuh lagi pada pesona Cho Kyuhyun. Tidak setelah dia melihat bahwa Kyuhyun berbicara dengan Yuri yang tampak seperti sepasang kekasih yang sedang bertengkar. Dia tidak ingin hatinya dipermainkan oleh pria ini lagi, dia tidak ingin merasakan kesakitan lagi. Dia tidak ingin terjatuh lebih dalam lagi.

Kyuhyun merasakan So eun menutup mulutnya rapat – rapat membuat Kyuhyun hanya bisa mengulum senyumnya. Kenapa gadis ini selalu berusaha menolaknya. Apa dia tidak tahu bahwa menolak Kyuhyun adalah hal yang mustahil. Kedua tangan Kyuhyun yang masih memeluk tubuh So eun perlahan turun membelai halus lengan gadis ini menggunakan ibu jarinya dengan gerakan lembut dan teratur mengantarkan percikan api pada tubuh So eun. Hidung mancung Kyuhyun terus ia gesekkan pada pipi So eun dengan bibirnya yang masih sibuk mencoba membuka mulut gadis ini.

Tangan So eun yang berada di punggung pria ini juga perlahan pindah kedepan dadanya, mencengkram erat kemeja putih seragam SMA nya. Dan lenguhan kecil dari gadis ini keluar saat Kyuhyun menyentuh dadanya pelan, hanya menyentuh. Kyuhyun mengambil kesempatan ini memasukkan lidahnya kedalam mulut So eun, mengabsen seluruh yang berada di mulut gadis itu dengan lidahnya dan menghisap bibir So eun dengan kasar.

Tangan Kyuhyun kembali beralih menekan bagian kepala So eun agar semakin mendekat padanya, mengikis jarak diantara mereka membuat tubuh keduanya bersentuhan. Kyuhyun semakin mendorong tubuh So eun hingga tubuh gadis itu setengah berbaring di lantai sekarang. Lututnya menelisik diantara So eun seolah mengatakan agar gadis ini membuka kedua kakinya dengan sedikit dorongan dari lututnya. Perlahan So eun mulai membuka kedua kakinya kesamping kiri dan kanan membiarkan lutut Kyuhyun menyentuh daerah sensitifnya. Kyuhyun semakin melanjutkan aksi liarnya dengan mengelus lembut sebelah paha gadis ini hingga mengeluarkan desahan kecil dari mulut So eun.

 Kim So eun kembali terjerat dalam pesona pria ini yang begitu memabukkan. Menikmati ciuman pria ini yang begitu membuatnya frustasi ingin mersakan lebih. Apa ini yang selalu wanita – wanita itu rasakan jika bibir penuh Kyuhyun sudah bersentuhan dengan bibir mereka. Seperti narkoba dengan kadar tinggi membuat mereka ingin merasakan lebih.

Kyuhyun menurunkan ciumannya pada leher gadis ini mengukir warna keunguan disana dan terus menggesekkan hidunganya, menggirup aroma tubuh gadis ini. Seragam So eun sudah terlihat berantakan meskipun benda itu belum lepas dari tubuhnya. Tangan Kyuhyun kembali berulah dengan membuka kancing kemeja gadis ini, dapat ia rasakan kalau So eun menolak perlakuan Kyuhyun, tapi pria ini seolah tidak perduli, mengalihkan bentuk protes So eun yang menahan tangannya membuka kancing kemeja nya dengan meremas sedikit kasar dada gadis ini membuat So eun melepaskan tangannya dari tangan Kyuhyun.

So eun bisa merasakan Kyuhyun tersenyum dilekukan lehernya saat mendengar suara desahannya keluar dari mulutnya. Pria itu mencium lehernya dengan sangat pelan seperti ingin menggoda gadis ini. Dan tangan nya kembali melanjutkan pekerjaannya membuka kancing kemeja gadis ini. Ingin rasanya Kyuhyun merobek kemeja itu karena begitu susah hanya untuk membuka nya saja. Berbeda dengan Hyunji tadi dan wanita lainnya yang bermain dengannya, pakaian mereka yang terbuka dengan sendiri tanpa harus Kyuhyun yang membuka baju mereka.

Jika di pikir – pikir ini pertama kalinya Kyuhyun bersusah payah untuk menaklukkan seorang gadis meskipun sudah dapat ia tebak bahwa gadis ini menyukainya. Tapi entah kenapa gadis ini rasanya begitu susah untuk membuatnya bertekuk lutut didepan Kyuhyun. Dalam hidupnya ini pertama kalinya Kyuhyun mengambil langkah lebih dulu dari pada seorang gadis. Biasanya gadis – gadis itu yang akan menciumnya terlebih dahulu, membuka pakaian mereka dengan suka rela dan melemparkan tubuh mereka pada Kyuhyun. Tidak seperti sekarang ini, Kyuhyun yang memulai semuanya terlebih dahulu.

“Su… sunbae…” Dengan usaha keras So eun mencoba memanggil Kyuhyun yang terus bermain pada tubuhnya. Bahkan kini kancing kemeja gadis itu sudah hampir terlepas semuanya karena ulah Kyuhyun.

“Kim So eun… Kenapa kau selalu menghentikan permainanku” ucap Kyuhyun kesal tepat ditelinga gadis ini.

“Kau tahu… Kau membuat ku frustasi” ujarnya serak membuat So eun semakin menegang karena nya. Kyuhyun menghembuskan napasnya kasar dan mencium sikilas bahu gadis ini yang sudah mulai terbuka karena ulahnya. Dia tahu bahwa gadis ini akan menolak lagi dan membuat dia harus menunggu saat yang tepat, saat gadis itu tidak akan menolaknya suatu saat nanti. Perlahan Kyuhyun melepaskan tangannya dari atas dada gadis ini, mengangkat wajahnya dari bahu So eun dan memperbaiki penampilan So eun yang begitu berantakan.

Hanya dengan gadis ini dia bisa menahan gairahnya untuk tidak menyerang So eun seperti yang lainnya. Dia bahkan rela memilih membiarkan tubuhnya tersiksa karena napsu nya tak bisa ia salurkan pada gadis ini. Jika So eun menolak maka saat itu juga ia akan berhenti.

Kembali So eun menunduk kan kepalanya malu saat harus bertatapan dengan wajah Kyuhyun. Pria itu tersenyum tipis melihat betapa cantiknya gadis ini jika ia terlihat malu dan menampilkan warna merah muda di kedua pipi nya.

“Minggu depan kau harus ikut” ucap Kyuhyun membuka pembicaraan diantara mereka saat keduanya sudah membenahi seragam mereka yang berantakan.

“Ne?”

“Tidak ada penolakan Kim So eun. Kalau kau tidak ikut akan kupastikan saat itu juga aku akan merebut ke perawanan mu” ucapnya tenang. Ia membaringkan tubuhnya diatas lantai itu sambil menutup kedua matanya. Mencoba untuk tidur dengan tas ransel gadis itu sebagai bantalnya.

“NE??”

“Tidurlah. Sepertinya malam ini kita akan menginap disini” lanjutnya dengan nada serak yang sudah mulai mengantuk tanpa memperdulikan bagaimana reaksi So eun.

“Kenapa kita harus tidur disini?” Tanya gadis itu

“Aku mendengar suara pintu dikunci saat kita berciuman tadi. Tentu saja kau tidak akan dengar, kau begitu menikmatinya” sudut bibirnya tertarik kebelakang menjawab pertanyaan So eun.

“Lalu kenapa kau tidak bilang?” protes So eun

Kyuhyun tak menjawab ia hanya mengedikkan kedua bahunya dan menggerakkan tubuhnya pelan kemudian mencoba untuk terlelap. So eun menatap kesal pada senior nya ini, ingin memukul kepala Kyuhyun dengan tangannya tapi pria itu justru menarik tangan So eun hingga membuat gadis itu terjatuh dalam pelukannya. Melingkarkan kedua tangannya pada tubuh So eun, membelit kan kakinya pada kaki gadis itu dan menyuruhnya untuk tidur.

“Sunbae…”

“Berhenti bergerak Kim So eun. Lutut mu menyentuh’nya’” ujar Kyuhyun serak menahan gairahnya lagi saat merasakan lutut gadis itu menyentuh sesuatu diantara selangkangnya. Wajah gadis ini kembali memerah karena mendengar ucapan Kyuhyun. Ia semakin membenamkan wajahnya pada dada pria ini. Memeluk tubuh Kyuhyun dan memutuskan untuk terlelap. Pria itu tersenyum dalam tidurnya saat merasakan So eun berhenti bergerak ingin lepas darinya dan ikut memejamkan mata bersama nya dibawah sinar bulan purnama yang menerangi kota Seoul ini.

Advertisements

146 thoughts on “Nappeun Sunbae (3rd)”

  1. hampir aja so eun …
    moga aja so eun segera sadar bahwa kyuhyun itu emang cassanova sejati bahkan hyunji teman so eun aja udah au dah udah begitu murahan mau aja dipermainkan kyuhyun

  2. Huaaaa.,. Panas.. Kipas butuh kipas aku. Tapi ceritanya keren n i love them (kyuso couple)

  3. ohhh my god … kyuhyun … gila pesona mu 🙂
    cho kyuhyun dijadiin apa ajja tetep keren ..
    wahahahah kyakkkkk kyu kelakuan mu itu bikin gregett

  4. wahh kayanya kyuu mulai ada rasa” dehh sama so eun? Tapi penasaran ada hubungan apa kyu sama yuri? Semangat terus thorrr

  5. huaahh qu penasaran banget ma part 2 nya, huh
    qu loncat sih baca nya kan part 2 d pw.
    jd bingung kenpa kyu nya dingin pas di kelas soeun td, dan tiba” jd khawatir dan melakukan hal mesum di atap, hah pengen bca part 2.
    i need pw hahahahha yg sabar ja deh buat qu
    dan semangat ja buat authornim untuk melanjutkan ff nya

  6. Aiihh gereget dah ama si kyu,,,
    Ama tiap cwe di embat,,,
    dri yg polos ampe yg liar..
    sso eon pertahankan jgan ampe terbuai ama pesonany si evill,:0

    kyusso msih hubungan tanpa status..
    SEMANGKA..:O

  7. dasar kyuhyun cassanova, mesum >.<
    eh sebenernya ada hubungan apa tuh Kyuhyun sm Yuri?
    Kyuhyun pasti mulai ada rasa sm So Eun nih 😀

  8. rasany it kyk rolling coster bc nie epep ^^ dr sweet moment ampe bkin ati atit pas bc ^^ pkokny apalah apalah >__< n cm ma sso dy ngerasa brbeda ktk ma cew laen ny *yaiyalah krn cm sso yg berani nolak nie epil satu nie yah walaupun pd akhrny trjerumus jg :O kekeke~

  9. Astaga si kyu kelakuannya minta ampun, tpi bruntungnya klo sma so eun dia gk bsa nrusin, mngkin krna dia pnya prasaan lain ama so eun kliya. Dan yg lbh mngjutkan lgi si kyu jdi wakil ktua osis, sulit d byangkan. Tpi si kyu emang pnya hbungan apa sih sma yuri smpe sgtunya, jdi pnsaran.

  10. Walaupun mesum tp bisa romantis
    Q suka sama penggambaran sifat kyuhyun, walaupun dingin tp care
    Ff ny di lanjut ya eon… Penasaran sama endingy. Hee

  11. Part 2-nya di Pw jadi terpaksa loncat part 3 😥 ,Yaampun kalo ada Sunbae macam Kyu kayaknya semua perempuan diSekolah udah gak perawan dimasuki Kyu semua wks~ , ah elah So Eun kasian T.T jangan terjerat sama Kyu dia pemain hati perempuan masa setiap perempuan ditiduri, Kyu sebenernya suka gak sih sama So Eun kalo engga gak usah ganggu So Eun ;-> apalagi sampe ditiduri So Eun cewek polos tau

  12. Aku sih berharap so eun jangan dulu terpesona ama kyuhyun.
    Tapi yah gak papalah, cerita ya juga bagus banget.
    Author gimana cara dapet pw chapter 2…?

  13. Haha kyuhyun mesum banget deh :v
    sebenernya mereka berdua sama sama suka tapi belum mau bilang tentang perasaannya. Cuma di ekspresikan melalui tindakan hehe 😀

  14. Gak tau knp yaa ,kyuhyun itu pass bgt dijadikan karakter mesum. Dan soeun pass bgt dijadikan karakter polos. Nahh kl ktm keduanya kyk ada magnet gtuu ,tarik menarik (halahh bhsnya apa sihh) 😑😑dan pd akhirnya keduanya jd pasangan mesum. Wkwwkw ngaco lahh commentku ini, maap ya thor ✌✌

  15. Ya ampun Kyuhyuuuuuuuun >< kok bisa segitu mesumnya siiih~ aigoo…
    Si Hyunji juga mau mau aja yee. Astagaaah..
    Well, penasaran bakalan ada apa di camping nanti. Terus hubungan apa yang ada diantara Kyuhyun-Yuri..

  16. Penasaran dg part II karna belum dapat pwnya. Tapi langsung lanjut ke part III, gak apa2 kan kak?
    Di part ini terlalu banyak adegan ‘wow’ nya. Sebetulnya si evill itu suka gak sih dg so eun eonni? Kayaknya so eun suka dg si evill, buktinya dia cemburu saat evill dekat2 dg ‘mainan’ kyuhyun.
    Apa hubungan si evi dg yuri?

  17. Knpa Kyu sllu mnghindri So eun dan kliatannya dy sprti marah pdanya???
    Ah gara2 trjebak d atap skolah mrka brdua jd akrab kmbli dan smkin romantissssss

  18. Kyuhyun bner2 player yaa,,, tuh murid2 disekolah udh dicobain smua authornim… kwkwkww
    Ad hub ap kyu dan yuri…???

  19. semangat soeun~
    jgn mudah terpengaruh sama pesona kyu..bikin dy kewalahan buat mendapatkanmu..klo bisa bikin kyu mencintaimu dn menghilangkan mesumnya k srmua yeoja

  20. Bln dpt pw nya loncat dulu aja
    Abis bikin penasaran
    Ih kyu tu bener2 deh mesum bngt sih
    Gong bngt tidur dengan cewek mana aja
    Aduh kasian so eun sakit hati muluuu

  21. wah wah wah kyuhyun salah satu sifat yg mencirikhas kan dia,, kemesumanmu bangggg tpi yg paling digilai dan diinginkan para perawan ataupun janda kembang,, hahaha
    Tpi soeun,, tolong rubah sifat dia ya,, ya paling enggak mesumnya itu cuma ama so eun doang.. Wkkwkwkw

  22. ah sumpah greget banged sama kyuhyun duh , itu mesumnya gak ketulungan :’v

    kalo aku jadi so eun mah ogah deket2 kyuhyun , bikin sakit hati

    btw ini bacanya loncat lho ya part 2 belum pwnya T.T
    sedih banged

  23. Eaaaakkk sudah kuduga mreka bkalan nginap di atap .. Apa bsoknya bkalan ktahuan yakk?? Klo mreka tdur brsma

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s