Romance

Because of Sexy Dancer or Because of WGM

catskyu

Story Beginning

Gadis itu menundukkan kepalanya saat menyadari tatapan tajam dan marah yang diberikan oleh pria yang berdiri didepannya begitu menusuk hingga menembus tulang – tulangnya membuat dia tidak berani menatap pria yang sebagai kekasih nya itu.

Ruangan di dorm ini tampak begitu mencekam hingga membuat penghuni lainnya tak berani mendekati pasangan kekasih itu yang tampak sedang melakukan perang dingin. Cho Kyuhyun – pria berparas tampan itu menatap gadis bernama Kim So eun yang menjadi kekasihnya itu dengan tatapan mengerikan miliknya. Kabar yang dibawakan oleh gadis itu terasa seperti bom yang dijatuhi di hatinya. Belum lagi mengetahui bahwa kabar itu mungkin akan berlanjut menjadi gossip menyebalkan yang sangat mengganggunya.

“Kyu_”

“WGM? Kau mau mati?” Tanya nya dengan nada mencekam. So eun semakin menundukkan kepalanya mendengar suara itu yang membuatnya semakin takut melihat wajah Kyuhyun yang tampak seperti iblis saat ini.

“Batalkan!” titah nya tak terbantahkan.

“Aku tidak bisa”

“Kenapa? Kau menyukai pria yang akan jadi suami sialan mu itu?” emosinya mulai memuncak mendengar penolakan gadis ini. Sungguh ia sangat tidak suka melihat gadis nya selalu di kelilingi oleh para pria menyebalkan itu. Cukup dia membiarkan So eun pernah dekat dengan Sungmin, Kibum, Zhoumi dan Kim Bum. Tapi itu dulu, sebelum ia menjadi kekasih gadis ini, kali ini dia tidak akan membiarkan So eun berada di dekat lelaki mana pun. Gossip tentang So eun dan Ha Neul saja belum selesai sekarang gadis itu akan mengadakan acara variety show We Got Married bersama pria yang bahkan ia sendiri tidak mengenalnya. Itu sama saja membawa petaka untuk mereka semua.

“Bukan begitu. Manager ku sudah terlanjur menyetujui nya” jawab gadis ini dengan suara pelan.

“Ough… Jjinja” teriaknya frustasi mendengar jawaban So eun. Gadis itu semakin menundukkan kepalanya saat mendengar teriakan Kyuhyun. sial. Andaikan saja dia bisa mempublikasikan hubungannya dengan So eun mungkin dia bisa menolak acara itu tapi akan aneh jika seorang Cho Kyuhyun maknae Super Junior ikut campur dalam urusan Kim So eun yang bukan siapa – siapanya menurut public dan akan menggemparkan dunia K-pop. Dia tidak ingin menyakiti hati para fansnya begitu juga dengan So eun yang tidak ingin mengecewakan para fansnya yang begitu berharga bagi gadis ini. Dan hubungan tersembunyi ini harus mereka lakukan demi fans yang begitu mereka cintai.

“Kapan acara itu akan di mulai?” Tanya Kyuhyun masih dengan nada mengerikan.

“Mi_ Minggu depan”

“Terserah kau saja” ujarnya berlalu meninggalkan ruangan itu membiarkan So eun sendirian. Pria itu mengambil maskernya dan meninggalkan dorm Super Junior itu dengan perasaan tidak menentu. Apa dia tidak tahu bagaimana hancurnya pria itu sekarang ini?

Sungmin, Ryeowook, Donghae, Eunhyuk dan Kangin yang bersembunyi dikamar mereka segera keluar dan menghampiri So eun yang masih duduk diatas sofa itu dengan wajah menyedihkan. Hendak menangis tapi ia tidak bisa.

“Jangan khawatir. Dia hanya terbawa emosi saja” ucap Sungmin duduk tepat disamping gadis ini.

“Ne, Lagi pula minggu depan kami juga akan mengadakan Super Show di Seoul, dia pasti akan sibuk dengan ELF jadi pikirannya bisa lebih tenang” sambung Donghae menenangkan gadis ini.

“Benar. Pasti akan ada sexy dancer yang membuat nya menghilangkan kekhawatirannya” lanjut Hyuk Jae yang membuat mereka semua melotot pada pria yang memiliki gummy smile itu.

“YA!” jitak Kangin dengan sekuat tenaga pada Hyuk Jae. Mendengar ucapan Eunhyuk So eun mengeluarkan air matanya dan menangis keras membayangkan Kyuhyun akan melampiaskan amarahnya pada sexy dancer jalang itu.

~~Because of Sexy Dancer or Because of WGM~~

Minggu itu tiba. Kyuhyun terlihat sangat mengenaskan kali ini. Penampilan yang begitu berantakan dan rambutnya yang terlihat tidak disisir itu menambah penampilan nya semakin hancur. Pria itu memasuki gedung yang akan menjadi tempat mereka mengadakan Sushow nanti malam. Berlatih untuk yang terakhir kalinya sebelum penampilan mereka.

Leeteuk – sang leader yang melihat penampilan pria itu mendekatinya memperhatikan Kyuhyun yang begitu sangat amat mengenaskan. Terlihat sangat lelah. Tentu saja. Mereka sangat kelelahan karena schedule yang sangat banyak belum lagi pikirannya yang tidak pernah tenang memikirkan gadis itu. Bahkan selama seminggu ini gadis itu tidak menghubunginya membuat emosinya semakin tidak stabil. Apa dia begitu bahagia bertemu dengan suami sialannya itu? Ingin sekali rasanya Kyuhyun memukul wajah orang yang tidak dikenalnya itu. Yang ia tahu namanya Song Jae Rim atau apalah. Dari namanya saja dia sudah bisa menduga bahwa pria itu sangat tua untuk So eun. Ia menatap ponselnya, masih sama seperti beberapa saat yang lalu, tak ada panggilan ataupun pesan dari So eun. Sepertinya gadis itu sangat menikmati waktunya bersama pria brengsek itu.

“Aish…” teriaknya melemparkan microphone yang berada ditangannya membuat seisi panggung menatap heran Kyuhyun. Para staff segera mengambil microphone Kyuhyun dan memperbaiki jika benda itu rusak. Leeteuk segera menghampirinya. Sepertinya ada yang tidak beres dengan maknae manja ini.

“Ada apa Cho Kyuhyun? Apa kau tidak ingin berlatih vocal lagi? Merasa hebat dengan kemampuan vocal mu?” Tanya Jung Hoon manager pada Kyuhyun yang tidak dijawab oleh Kyuhyun. Manager tampan itu sepertinya juga sangat kelelahan karena ulah mereka yang semakin hari semakin kekanakan dan menyebalkan.

“Ah… Biar aku yang bicara dengannya, Hyung” ucap Leeteuk cepat pada Jung Hoon saat melihat sang manager tampan itu hendak mendekat pada Kyuhyun. Leeteuk dengan cepat menarik Kyuhyun yang masih dengan tatapan marahnya, sedikit menjauh dari panggung membawa Kyuhyun keruangan istirahat.

Si Leader itu mendudukkan Kyuhyun diatas sofa ruangan ini dan memberikan segelas air putih mineral padanya. Kyuhyun hanya diam mengambil air itu dan menghabiskan nya dalam sekali teguk seperti ingin memadamkan api yang membara dalam tubuhnya.

“Kau kenapa?” Tanya Leeteuk. Kyuhyun menggelengkan kepalanya.

“Tidak apa – apa” sahutnya malas

“Kau ada masalah?” Tanya Leeteuk lagi

“Hanya masalah kecil”

“Dengan So eun?” Tanya Leeteuk lagi. Kyuhyun mendongakkan wajahnya melihat wajah Leeteuk. Pria itu tersenyum melihat Kyuhyun merespon ucapannya. Sepertinya tebakannya benar. Hanya gadis itu yang bisa membuat Kyuhyun tampak seperti orang gila dan mengabaikan semuanya.

“Setelah acara ini selesaikan dengan nya baik – baik. Apa pun itu kalian harus membicarakannya. Jangan membuat masalah ini sampai tercium oleh ELF. Kau tidak ingin kan mereka bersedih hanya karena mu” nasehat Leeteuk yang dijawab dengan gumamannya. Leeteuk menepuk bahu Kyuhyun pelan. Memberikan senyuman pada dongsaeng nya ini.

“Sekarang kita latihan lagi. Jangan buat mereka menghabiskan uang mereka dengan penampilan kita yang buruk” ujar Leeteuk mengajak Kyuhyun untuk melanjutkan latihan mereka lagi. Pria itu tersenyum tipis pada Leeteuk dan beranjak dari duduknya, meninggalkan ponselnya diatas meja itu dan mengikuti Leeteuk menuju gedung untuk berlatih dengan member lainnya.

Tanpa ia ketahui bahwa saat ia menutup pintu ruangan itu ponselnya berbunyi. Nama ‘Kim So eun’ tertera di layarnya membuat benda itu bergetar dengan sendirinya karena deringan dan getaran ponsel itu.

~~Because of Sexy Dancer or Because of WGM~~

Gadis itu duduk gelisah di dalam mobil van hitam milik perusahaan yang membawa gadis ini kelokasi syuting WGM nya. Ia terus menghubungi nomor pria yang menjadi kekasihnya itu tapi tidak ada jawaban ataupun balasan dari pria itu.

“Apa dia masih marah?” Tanya gadis itu pada dirinya sendiri. Ia melihat wajah angkuh pria yang berada di wallpaper ponselnya dengan tatapan sendu. Merindukan pria itu karena seminggu ini dia tidak menghubunginya.

“Mungkin dia masih marah Kim So eun” lirihnya pelan dan menghembuskan napasnya pasrah mengingat kemarahan Kyuhyun yang menyuruhnya untuk membatalkan acara ini. Mau bagaimana lagi, perusahaan sudah terlanjur menyetujuinya, lagi pula dia bisa apa dia hanya seorang aktris yang memerankan perannya sebagai public figure di dunia ini. Dan tidak mungkin baginya menggagalkan acara ini hanya karena urusan pribadinya.

Eonni, sudah waktunya” pintu mobil ini terbuka dan memperlihatkan asistennya itu yang memanggilnya dengan senyuman lebar ciri khas wanita yang umurnya dibawahnya 2 tahun itu.

So eun mengangguk singkat, gadis itu melepaskan selimut yang membalut tubuhnya untuk tidak kedinginan. Ia turun dari mobil itu dan langsung di hadiahi pemandangan penggemarnya yang menunggunya di luar sambil meneriakkan namanya. Beberapa dari mereka juga meneriakkan nama Jae Rim yang akan menjadi suaminya itu. Dia sudah melihat profil pria itu di internet dan umurnya memang sedikit jauh dari So eun. Kelahiran ‘85 satu tahun lebih muda dari Yesung. Tipe idealnya. Gadis itu segera menghilangkan Yesung dari pikirannya, entah apa jadinya jika Kyuhyun mengetahui ia memikirkan Yesung. Dia tidak ingin membuat pria itu semakin marah kerananya.

Melihat kemarahan Kyuhyun benar – benar menakutkan. Dia masih ingat waktu dia hadir di Radio Shindong Shim Shim Ta Pa beberapa waktu yang lalu. Saat dengan jahilnya Shindong menanyakan tipe ideal So eun di anggota Super Junior. Dia tahu pria itu sengaja memancingnya dan membuat Kyuhyun marah dan harus membuat ia dihukum pria itu yang pastinya dengan hukuman mesum ala Cho Kyuhyun.

Kyuhyun bahkan sempat hendak membunuh Shindong saat pria itu pulang ke dorm bersama So eun. Kyuhyun segera mencekik leher Shindong karena menanyakan tipe ideal So eun di acara brengsek itu. Dan lebih brengseknya lagi kekasihnya itu menjawab nama Yesung, Hyung nya bukan namanya Cho Kyuhyun. Jujur, So eun memang menyukai Yesung sebagai tipe idealnya, dia bahkan pernah bermimpi menjadi kekasih pria itu tapi karena kenyataannya Kyuhyun lah yang menjadi kekasihnya dia menghilangkan mimpi bodoh itu dan mulai melupakan Yesung, dia masih masih menyukai pria bermata sipit itu sebagai idola dan pria idealnya. Seperti nya kita harus melupakan masalah ini sejenak.

So eun terkekeh kecil mengingat bagaimana kelakuan Kyuhyun dulu, belum lagi yang menghukumnya dengan bibir pria itu. Kim So eun apa yang kau pikirkan. Gadis ini menggelengkan kepalanya saat ia mengingat ciuman Kyuhyun padanya. Jika boleh jujur dia sangat merindukan pria sialan itu.

Tak terasa gadis itu sudah berada diruangan yang sama dengan Jae Rim. Pria itu ternyata lebih tampan dari pada photo yang berada di internet itu. So eun segera memberi salam pada partner nya itu sambil membungkuk hormat. Begitu juga dengan Jae Rim yang melakukan hal sama seperti So eun. Keduanya tampak sibuk mengobrol dan menciptakan chemistry diantara mereka sampai akhirnya So eun mengambil photo mereka berdua dan mengunggah photo tersebut ke akun twitter nya. Kebiasaan gadis ini jika dia sedang dekat dengan seseorang, tangannya terasa gatal ingin mengunggah photo mereka ke jaring sosial yang tentunya dia tidak tahu bahwa hal tersebut pasti akan membuat pria yang menjadi kekasihnya itu semakin emosi.

~~Because of Sexy Dancer or Because of WGM~~

“Istirahan 10 menit” suara pelatih dance mereka memberikan jeda pada member Super Junior untuk istirahat. Mereka segera bergegas duduk diatas kursi dan para asisten masing – masing segera memberikan botol air mineral dan handuk kecil menghapus keringat mereka yang berkeluaran.

Noona… bisa aku ambilkan ponsel ku?” pinta Kyuhyun pada asistennya yang sudah mempunyai dua anak itu. Wanita itu mengangguk dan mengambilkan ponsel Kyuhyun. Beberapa saat kemudian wanita itu kembali dengan ponsel Kyuhyun. Pria itu segera memeriksa ponselnya dan melihat 5 panggilan tidak terjawab dari gadisnya. Senyumnya mengembang melihat panggilan tidak terjawab itu, sebelum ia mencoba menghubungi kembali ponsel gadis itu sesuatu menarik perhatiannya. Pemberitahuan @kimso_ yang terlihat di layar notification ponselnya. Pria itu membuka pemberitahuan tersebut dan menemukan sesuatu yang membuat emosinya kembali meledak.

“Kau benar – benar mau mati rupanya” ujarnya dengan nada mencekam saat melihat gambar gadis itu bersama pria yang ia ketahui pasti pasangan So eun.

“Hyung, apa malam ini akan ada sexy dancer?” Tanya Kyuhyun masih dengan nada kesal pada Jung Hoon. Pria tampan itu menganggukkan kepalanya menjawab pertanyaan Kyuhyun.

“Eoh, Donghae dan Sungmin yang akan melakukannya”

“Masukkan aku juga” ujarnya

“Ne?” Tanya mereka semua terkejut mendengar permintaan Kyuhyun.

“Bukannya tadi kau bilang tidak ingin ada sexy dancer?” bingung Jung Hoon

“Aku berubah pikiran” jawabnya cuek yang membuat manager itu hanya menatap Kyuhyun heran.

~~Because of Sexy Dancer or Because of WGM~~

Gadis itu selesai saat pukul sebelas malam lebih. Dia menghabiskan waktu seharian bersama Jae Rim. Ternyata bersama pria itu tidak se kaku yang dia bayangkan, pria itu ternyata bisa mencairkan suasana dan membuatnya merasa nyaman dengan kedekatan mereka. Gadis itu menyandarkan tubuhnya pada kursi mobil van hitam itu dengan malas merasa lelah.

“Ambilkan ponsel ku” perintahnya pada asistennya. Wanita muda itu mengambil ponsel So eun dari dalam tas nya dan menyerahkan benda itu pada So eun, ia melihat layar ponselnya memeriksa apa Kyuhyun menghubunginya, tak ada panggilan atau pesan dari pria itu. Mungkin dia masih sibuk. Pikirnya. Gadis itu membuka situs sosial fans club Super Junior, mencari tahu bagaimana keadaan concert itu malam ini. Banyak photo yang bertebaran di layar ponselnya, sepertinya para ELF sangat bersemangat mengunggah photo wajah tampan pangeran mereka itu. Apa jadinya jika mereka mengetahui bahwa si maknae itu adalah kekasih Kim So eun. Mungkin gadis itu akan tinggal nama saja keesokan harinya. Dia bergidik ngeri membayangkan bagaimana reaksi ribuan ELF disana.

Mata gadis itu melihat photo Donghae yang sedang melakukan sexy dancer bersama wanita jalang itu yang membuat ribuan Elfishy menangis karenanya, bahkan ada yang berkomentar akan menghapus jejak wanita itu dari tubuh Donghae. Dia hanya terkekeh geli melihat komentar para fans itu yang sangat menggilai Donghae. Ya, pria itu memang memikiki wajah yang sangat tampan. Harus dia akui.

Dan senyuman gelinya terhenti saat ia melihat photo Kyuhyun juga ikut tersebar bersama sexy dancer diatas panggung itu. Memang tidak se hot Donghae tapi hal itu cukup membuat emosinya keluar dan ingin membunuh pria itu sekarang juga.

“Cho Kyuhyun. Aku Akan Membunuh Mu” teriaknya di dalam mobil yang melaju dijalanan kota Seoul di malam hari ini dengan sekuat tenaganya.

~~Because of Sexy Dancer or Because of WGM~~

So eun turun dari mobil van hitam itu dengan membanting pintunya kasar membuat sopir dan asisten nya menatap ngeri gadis itu. Dengan kasar dia memasukkan kode apartment nya membuat kode itu salah berulang kali. Ia mengumpat kesal dan dengan tenang ia mencoba memasukkan nya lagi hingga akhirnya pintu itu terbuka otomatis. Ia melempar tas nya asal, sedikit terkejut saat ia mendapati apartment nya sudah diterangi cahaya. Dapat ia lihat sosok kekasihnya itu yang sedang menonton televisi diruangan ini. Melirik sekilas So eun dan kembali menatap layar telivisi nya.

“Kau sudah pulang?” Tanya Kyuhyun masih dengan suara dingin

“Apa yang kau lakukan disini?” Tanya gadis itu tak jauh dingin nya dari Kyuhyun.

“Apa itu sambutan untuk kekasih mu?” sinis Kyuhyun. So eun mencibir, ia melangkahkan kakinya menuju dapur mengambil air mineral dan mengahabiskan nya dengan sekali teguk.

“Bagaimana syuting mu, apa berjalan lancar?” Tanya Kyuhyun

“Bagaimana dengan Super Show mu, apa berjalan lancar?” bukannya menjawab mereka malah saling melemparkan pertanyaan yang tidak penting.

“Tentu saja berjalan lancar, kau pasti menikmati hari mu bersama si brengsek itu”

“Kau juga pasti sangat lancar, kau terlihat sangat menikmati tubuh si jalang itu”

“Berhenti menjawab ucapan ku Kim So eun”

“Dan berhenti memerintahkan ku Cho Kyuhyun”

Kyuhyun mematikan televisi yang berada di depannya dan menatap So eun, menghampiri gadis itu yang masih berdiri didepan kulkas nya. Tatapannya masih sama seperti seminggu yang lalu. Emosinya masih terlihat jelas.

“Apa yang kau lakukan seharian ini?” Tanya Kyuhyun dengan nada mencekam miliknya tapi So eun tidak merasa terintimidasi karena saat ini bukan dia saja yang salah. Pria ini juga salah.

Dia tidak menjawab dia membalikkan tubuhnya menjauhi Kyuhyun meletakkan gelasnya ditempat kotor, menggulung asal rambutnya keatas dan berjalan manjauh dari Kyuhyun. Tapi sebelum dia melanjutkan langkahnya hendak keluar dari dapur ini Kyuhyun mencengkram erat lengan gadis ini membuat So eun berhenti dan menatap Kyuhyun dengan tatapan sinisnya.

“Ku tanya apa yang kau lakukan?”

“Tidak ada. Hanya berkenalan dengan Jae Rim Oppa” Kyuhyun mendengus mendengar panggilan So eun yang memanggil pria itu dengan sebutan ‘Oppa’ sama seperti dulu saat gadis ini memanggil Ha Neul dengan sebutan menjijikan itu.

“Oppa?”

“Berhenti membahasnya Cho Kyuhyun. Sudah ratusan kali kau mempermasalahkan panggilan itu”

“Baiklah. Lalu apa kau menikmati harimu?” Tanya Kyuhyun masih tersirat nada emosi di suaranya.

“Tidak terlalu membosankan” jawab gadis ini dengan jujurnya. Kyuhyun mengeraskan rahangnya dan menggertakkan gigi – giginya mendengar jawaban gadis ini.

“Batalkan acara itu” titah nya lagi. So eun mendengus.

“Kalau begitu batalkan juga acara sexy dancer mu dengan si jalang itu” ujarnya emosi mengingat bagaimana Kyuhyun memegang wanita itu dengan agresif nya membuat hatinya seperti dikuliti.

“Jangan mengalihkan pembicaran. Kau tahu kalau sexy dancer itu salah satu dari konsep Super Show”

“Kalau begitu jangan menyuruh ku membatalkan nya” gadis ini menyingkirkan tangan Kyuhyun dengan kasar dari lengannya, berlalu cepat meninggalkan pria itu memasuki kamarnya, dan belum sempat So eun menginjakkan kakinya di lantai kamarnya dia merasakan tangan Kyuhyun yang memeluk erat perutnya. Pria itu membenamkan wajahnya di lekukan leher So eun membuat gadis itu menegang karenanya.

“Tadinya aku kesini ingin meminta maaf pada mu” ujar Kyuhyun. Suaranya tidak menyiratkan emosi seperti beberapa saat yang lalu.

“Kau tahu, aku sangat marah melihat mu berdekatan dengan pria lain. Bahkan kau ber photo bersama nya seperti Ha Neul dulu” lanjutnya. So eun merasakan matanya sedikit panas saat mendengar suara lirih Kyuhyun. Pria itu seperti tidak rela melihatnya bersama pria lain.

“Kau tahu sendiri bagaimana susahnya aku untuk mendapatkan mu dulu, harus memohon pada Qian untuk mempertemukan kita dan sekarang dengan mudahnya mereka mendekati mu tanpa ada nya usaha. Aku tidak menyukainya” lanjut Kyuhyun, suaranya menyiratkan luka jika mengingat gadis itu akan berpaling darinya pada pria lain. Dan tanpa sadar mata gadis itu mengeluarkan air matanya, jatuh membasahi tangan Kyuhyun yang melingkar di perutnya. So eun mengelus pelan tangan kekar pria itu menenangkan kerisauan Kyuhyun.

“Kyu_”

“Aku hanya tidak ingin kau meninggalkan ku”

So eun membalikkan badannya menghadap pria itu. Melihat kesedihan yang terpancar diwajah pria ini. Ia menangkup wajah tegas itu dengan kedua tangannya dan menatap mata Kyuhyun dengan mata miliknya.

“Cho Kyuhyun… Aku tidak akan meninggalkan mu” janji gadis itu dengan senyuman di wajahnya.

“Selamanya aku tidak akan meninggalkan mu” lanjutnya yang membuat wajah sendu Kyuhyun kini dihiasi dengan senyuman pria itu.

“Benarkah?”

“Kau tidak percaya padaku?” Tanya gadis itu dengan raut wajah kecewa mengetahui Kyuhyun tidak mempercayainya. Pria itu menarik So eun kedalam pelukannya, memeluk tubuh So eun erat seperti tidak ingin melepaskannya.

“Aku percaya pada mu. Ny. Cho”jawab Kyuhyun dengan senyuman di wajahnya. Kedua pipi gadis itu langsung memerah mendengar ucapan Kyuhyun yang membuatnya tersenyum malu seperti remaja tujuh belas tahun.

“Tapi aku tidak suka kau menyentuh tubuh si jalang itu” ujar So eun cemberut di dada Kyuhyun saat ia mengingat betapa menyebalkannya Kyuhyun yang menari bersama wanita yang tampak seperti wanita malam itu. Kyuhyun terkekeh geli mendengar ucapan So eun. Ia mengusap lembut rambut hitam gadis ini.

“Itu hanya pekerjaan. Lagi pula aku tidak merasakan apapun saat menyentuhnya. Berbeda saat aku menyentuh tubuh mu…” ujar Kyuhyun mendekatkan mulutnya pada telinga gadis ini. “Menggairahkan” lanjutnya dengan nada serak milik nya.

“Dasar Mesum” So eun hendak melepaskan dirinya dari Kyuhyun saat mendengar suara serak pria itu. Dia pasti akan dalam masalah besar jika terus berada di dekat Kyuhyun. Dengan cepat dia melepaskan tubuh Kyuhyun darinya dan berlalu menutup pintu kamarnya membiarkan Kyuhyun tidur disofa miliknya. Tapi sebelum pintu itu tertutup sepenuhnya sebelah kaki Kyuhyun menahannya hingga gadis ini kesulitan menutup pintu tersebut.

“Aaargh!” teriak Kyuhyun saat ia merasakan kakinya terjepit diantara pintu karena ulah So eun. Gadis itu segera membuka pintunya lebar dan melihat Kyuhyun dengan wajah khawatir.

Gwenchana?” Tanya So eun panic saat melihat wajah Kyuhyun yang kesakitan. Pria itu mengangkat wajahnya menatap So eun dengan senyuman mengerikan di wajahnya.

“Tidak.” Jawabnya cepat dan segera mendorong tubuh gadis itu kedalam kamar So eun dan membawa gadis itu dalam gendongannya.

“Ya! Cho Kyuhyun. Lepaskan!” teriaknya. Ia hendak turun dari gendongan pria itu tapi Kyuhyun terus menahannya membuat gadis itu hanya bisa meronta sia – sia.

“Diamlah. Kau membuatku seperti ahjussi tua yang ingin memperkosa mu” ujar Kyuhyun sinis dan melemparkan tubuh So eun diatas ranjang gadis itu. Kembali So eun ingin melarikan diri tapi terlambat karena Kyuhyun sudah berada di atasnya dengan senyuman mengerikan miliknya, yang menandakan bahaya pasti akan terjadi.

“Jadi… kita akan menikmati malam ini, Ny. Cho” sesaat setelah mengucapkan kata – kata itu Kyuhyun membenamkan bibir tebalnya diatas bibir gadis ini. Pada awalnya So eun hanya diam tidak membalas ciuman Kyuhyun yang berusaha sendiri menciumnya. Kesal dengan sikap gadis ini, pria itu berbisik tepat di telinga So eun.

“Kim So eun. Aku akan membuat mu hamil”

“Ap_”

Kyuhyun mengambil kesempatan itu dengan memasukkan lidahnya kedalam mulut So eun, menggigit bibir So eun atas bawah dan menjelajahi mulut gadis itu dengan mulutnya. Desahan gadis itu terdengar keluar saat tangan Kyuhyun mulai beraksi menjalankan tugasnya menyentuh tubuh So eun dengan gerakan lembut dan teratur membuat So eun hanya bisa mendesah pasrah saat pria itu memperlakukannya dengan begitu intim malam ini. Mereka menghabiskan waktu dengan mengeluarkan suara aneh dan kenikmatan yang dapat mereka lalui di malam yang panjang ini.

~~Because of Sexy Dancer or Because of WGM~~

Sementara itu di dorm Super Junior tempat tinggal bintang Hallyu itu kini tampak sepi karena salah satu penghuni nya yang sangat menyukai game itu tak nampak disana.

“Kyuhyun kemana?” Tanya Hyuk Jae yang baru saja selesai membersihkan dirinya. Pria itu mengeringkan rambutnya yang basah dengan handuk dan duduk disamping Ryeowook yang terlihat malas – malasan karena lelah.

“Dia ke apartment So eun” jawab Sungmin teman satu kamar Kyuhyun.

“Untuk apa dia kesana malam – malam begini?” Tanya Hyuk Jae, pria itu mengambil pisang yang berada di atas meja didepannya dan memakan buah berwarna kuning itu.

“Memperbaiki hubungan mereka, mungkin” jawab Sungmin. Pria pecinta warna Pink itu mengambil selimutnya dan masuk kedalam kamar Kangin, dia tidak bisa tidur sendirian jika Kyuhyun tak ada. Pria itu sedikit penakut.

“Kenapa aku tidak memiliki kekasih juga” ujar Hyuk Jae lesu.

“Kenapa?” Tanya Ryeowook yang berada disampingnya.

“Akan menyenangkan kalau lelah seperti ini kembali ke rumah kekasih kita bukan nya ke tempat seperti ini” ujar Hyuk Jae semakin lesu.

“Kyuhyun kesana hanya untuk meminta maaf pada So eun.” ujar Ryeowook polosnya. Hyuk Jae mengangkat alisnya sebelah mendengar ucapan Ryeowook.

“Kau Yakin?” gummy smile pria itu sudah terlihat menandakan bahwa Ryeowook dalam keadaan bahaya. Pria kurus itu mengangguk mantap dengan jawabannya.

“Mungkin dulu Kyuhyun gagal, tapi kali ini dia pasti tidak akan gagal” ujar Hyuk Jae dengan senyuman mengerikan misteriusnya.

“Gagal apa?”

“Kau yakin ingin mendengar nya?” Tanya pria ini semakin bersemangat. Ryeowook menganggukkan kepalanya.

“Kau bertaruh berapa?” Tanya Hyuk Jae

“Ne?”

“Jika tebakan ku benar, kau bertaruh berapa?”

“Hyung!” teriak Sungmin yang tiba – tiba saja keluar dari kamar Kangin saat mendengar suara Hyuk Jae yang mengancam pikiran polos Ryeowook. Hyuk Jae mendesis tidak suka mendengar suara teriakan Sungmin, segera ia menyelesaikan bisnis nya dengan Ryeowook.

“Cepatlah, kau ingin bertaruh berapa?”

“Hmmm… bagaimana kalau aku memasak untuk mu selama seminggu penuh?” tawar Ryeowook.

“Oke. Call

“Call” sahut Ryeowook. “Lalu apa tebakan mu?”

“Dia pasti sekarang…”

“Tidak. Tutup telinganya!” teriak Kangin cepat saat pria itu baru saja keluar dari kamar mandi masih dengan busa sabun yang berada di seluruh tubuhnya. Tak jauh beda dengan Kangin, Donghae juga masih dipenuhi busa sabun saat keluar dari kamar mandi dan menutup telinga Ryeowook cepat membuat Ryeowook menatap heran Hyung nya ini.

Sungmin segera membalut tubuh Ryeowook dengan selimut warna pinknya dan mengangkat tubuh kurus pria itu kedalam kamarnya dan mengunci Ryeowook disana membuat Hyuk Jae hanya bisa melongo tidak percaya dengan apa yang dia lihat. Mata dan mulut pria itu terbuka lebar melihat kelakuan Hyung nya yang sangat berlebihan itu.

“Berlebihan” desisnya.

“Jangan mengotori pikiran nya” tegas Donghae dan Kangin bersamaan yang dijawab dengan cibiran Hyuk Jae. Pria itu masuk kedalam kamarnya dengan sedikit kesal dan membanting pintunya kasar.

~~Because of Sexy Dancer or Because of WGM~~

Kamar di apartment lantai 24 itu masih terus terdengar suara aneh yang dikeluarkan oleh kedua manusia yang berada di dalamnya. Jeritan kenikmatan dan juga frustasi saat pria yang berada diatasnya mempermainkan gairah gadis yang berada dibawahnya membuat So eun mengerang dan menginginkan Kyuhyun untuk terus memberikan kenikmatan untuknya. Pria itu terkekeh melihat betapa frustasinya gadis itu menginginkannya. Sama sepertinya yang menginginkan gadis itu untuk berada di tubuhnya. Dan kembali Kyuhyun memberikan kepuasan pada gadis yang berada di bawahnya dengan senang hati membuat mereka tidak berhenti di malam yang panjang ini hingga menjelang subuh.

End

Ff ini murni terjadi karena kekesalan saya terhadap sexy dancer yang dilakukan Kyuhyun Donghae dan Sungmin yang membuat tubuh saya seperti dikuliti T_T

Karena itu saya membuat FF ini untuk menghilangkan rasa frustasi dan rasa marah saya pada suami – suami tampan saya 😀

Okhae… bagaiamana FF nya? Aneh kan? Sudah jelas, jangan ditanya lagi. Dan Typo pasti bergentayangan diatas membuat mata kalian rusak jadinya -,-

Silahkan di komen. Kritik dan saran diterima. ^_^

#SALAMHANGATDDANGKOMA :*

Advertisements

98 thoughts on “Because of Sexy Dancer or Because of WGM”

  1. Waaaa ceritanya ngegemesin
    Lucu bcanya soeun dgn kyu bner2 trbkar cemburu ya kke
    Apalgi kelakuan hyung2nya kyubkin senyum2 sndri bcanya
    Ceritanya gak aneh kok lucu mlahan
    Tepp smngt bkin ff nya apa lgi ide ff mncul stelah ngeliat sexy dancer dgn oppa suju
    Daebak ide ceritanya hhe

  2. Hmm aku pengen jadi sexy dancer..wakkakaaa…

    ciyehhhh kyusso lg heeeeemmmm…asikk dong hahaha
    Semoga kyuhyun sama soeun langgeng2 yah..^^

  3. hoho saeng ffnya kreen bgt cieeee mrka sma” cmbru 🙂 omooo itu kyusso ngapaiin, ya ampn hti” kyu jgn smpe sso hmil ya hehe

  4. wkwkwwkwkkk kereeen uni
    mantaaaabs
    huallllaaaaaaah yg ngalami kyusso
    yg heboooh se dorm,,, #hyukjaeeeeee kenapa smpai tw sjauh itu dan kgagalan nya 😦

    auauauauua sso terhanyuuut dan frustasi???
    siapa yg dimainin knpa bukan kyuppil aja yg frustasi mainin mulu
    wkwkwwk

    iyaaaa mereka bertiga makin sok dewasa pake sexy dancer sgala
    padahal image keren mereka gak perlu kaliii pake begonoooooan sedikit kecewaaaaa mengapa ikut2an BB lainnya *toeeeel kelomppoknya junho *eaaaa eaaaa

  5. Hai hai ada org yg kesal bngt in krn seksi dancer ha kt sm saeng kk tu skt bngt liat hae oppa mna intim bngt lg ya wlpun eunhyuk oppa yg lbh hot tpi ttp sja g rela. Ku rsa smw elf saat in sdang.glau krn ulah seksi dancer n oppadeul

  6. dohhh aku juga kesel banget pas liat kyu sama sexy dancer, berasa pengin langsung gantung tuh yeoja >_<
    ahahaha si kyu kekanak-kanakan banget sih masa cuma foto doang marah nya ampe kaya gitu kkkk~
    itu..itu.. mereka ngapain di kamar? o.O #tutupmata

  7. saling marah-marahan,, tapi menjadi akhir yang mesra…. 🙂

    Emang kesel waktu donghae, sungmin, dan kyuhyun itu sama sexy dancer,, dan os ini cukup menghibur,, idenya juga kreatif,, jadi keren buat os ini…. 🙂

  8. Anyeong. Awalnya sy lg nyeri2 ff yg casnya JaeSso, tp malah nemu ff ini. Kyu gk tega bgt Sso ikut Wgm. Hahah coba ini jdi nyata dua bias q bersatu. Waduh gk kebayang senangnya. >.<

  9. Yang penting happy ending saya suka. Haha mrka lucu cara cemburunya. Saling balas memanas manasi. Bagus thorrrr suka sm OSnya

  10. Nih epep Keren bnget ^_^ Apa lgi KyuSso klo sling cemburu ngegemesin he..he 🙂 Buat sequelx chingu 😀

  11. maaf q bru comment
    cerita y keren
    kyusso saling cemburu,, hyuk jae jahat mau mempengaruhi otak polos ryewook

  12. ceritanya bener2 spt para elf yg lg pd kebakaran jenggot melihat tingkah kyu yg berdance sangat intim dg seorang dancer..sungguh bagus bnget ,sso mewakili semua istri kyu yg lg kepanasan krn cemburu…good joob kim ..keren bnget ff km!

  13. Ckck..! -,- Cemburu yang mengerikan.
    Waks! Ternyata sebuah reality show bisa membuat orang jadi kehilangan akal. *lirik abang Kyu* Nasib bang. Nasib. Siapa suruh punya kekasih cantik, imut..bla..bla.. Resiko pekerjaan. Hh…!
    Tapi gak gitu juga keles cara ngebalasnya. -_- Rasanya pengen kugorok si abang. Pengen kutarik para sexy dancer itu terus cemplungin ke sungai Amazon biar dima’em ikan-ikan piranha yang imut dan menggemaskan. *_* *sadis*
    Tapi karena aku adek abang Kyu yang paliiiing baik dan patuh, aku paling senyum. Tapi maki-maki dalam hati. “Jauh-jauh dari oppadeul gue! Awas, ya kalo deket-deket! Tak umpanin ke ikan piranha tahu!” Ahahaha…
    Aigoo~ Aigoo~ Tutup mata, tutup telinga dan tutup mulut(?). Mending aku kabur aja, deh dari apartemen Sso eonni. *balik ke rumah dengan kaki gemeteran*
    Ujung-ujung dari cemburunya abang ini pasti menjurus ke situ… -_- (Hah? Situ mana?) Au! Mikir ndiri.
    Aku gak bisa nahan ketawa waktu semua member Suju heboh melindungi Wookie dari hasutan Hyuk yang pervert. Oh no! Jangan kotori Wookie dengan kata-katamu! Asli! Lucu banget pas bagian Haeppa tiba-tiba muncul dengan badan penuh busa terus nutupin telinga Wookie. Disambung dengan pembungkusan(?) Wookie pake selimut. Wakakakak…!! >_< 😀 Heboh!
    Ahahahaha….!! 😀

  14. kyaaaa.. (/.\)
    omo.. omo.. berasa panas.. #Kipas2
    huaaaa.. maLam panjang buat Kyusso..
    seteLah insiden saLing cemburu yg menakutkan..
    hahahahahaa..

    Hyuk oppa nakaL..
    mw nuLarin virus yadong k Wookie oppa..
    hahahahahaa.. 😀

  15. di awal-awal perang mulut ujung-ujung nya — NC
    ha ha oppa hyukjae melongo ngga jelas. Klo aku ketawa jungkir balik lht tingkah mereka 😀

    Anyeonghaseyo author ,salam kenal aku readers baru. Td cr berita di google tg eonni kim so eun yg review dr epd 4 dan 5 di WGM klo dia manggil oppa jae rim ‘pervert’ ha ha ,ekh tiba2 nemu nii fanfiction jd aku baca dan wow~~ nii ff bagus bagus eonni. Dari alur crita ,bhs yg di gunakan ,penulisan adn typo malah ngga ada seperti nya ,klo pun ada kan wajar 🙂
    .aku bakal baca crita ff yg lain yaa author 🙂 dan ngga lupa bakal ninggalin jejak pastinya
    tp seperti nya ada ff yg di protected ,boleh mnt password nya ngga author?
    tp nnt aja klo aku udh baca sampai story part yg di protect

    .aku jg mau follow Twitter author dan add fb yaa 🙂
    Gomawo

  16. nie epil klo cemburu nyeremin bgt sich… π_π tp aq suka aq suka aq suka 😀 lanjutkan ya bang.. kekeke~
    skt hati bleh sich bang epil tp g gtu jg kali pake acra sexy dencer sgl aq kn jd cemburu #nah lo?!???# maksud aq sso kn jd cemburu… :-O ~~ garuk garuk tembok ~~
    nah lo ngapain it kyu ???? tu2p muka pake tangan tp dgn membuka mata lebar2…. kekeke~ 😛 biarpun td awalnygondok2an ujung2ny mreka …….#skip# >_< eh..?? mw bwt sso hamil :-O #tmpang syok# ok silahkn dgn senang hati q serahkn sso pdmu _ nah lo _ kekeke~ ^_^)Y
    oppadeul lindungi kpolosan wookie jauhin dr hyukie yadong ^_^)Y

  17. Hahhah jauhkan ryewook oppa dari eunhyuk oppa jgn kotori pikiran nya ˋ▽ˊ ngakak bgt pas baca scene itu ekeek
    Suka bgt ff nya mnghibur bgt

  18. Sama sama pecemburu,tapi pada gak mau kalah malah manas” hahaha apalagi kyu tuh gak mau kalah banget.
    Cielah bang kyuuu mau minta maff bukan langsung k inti,udah mau mewek pas minta maaf eeeh langsung berubah mesum tuh
    njjjjiiiir akhirnya NC hahahaha mau bikin sso hamil tanggung jawab luh bang cepet” kawinin anak orang noh
    Jauhkan wookie dr hyuk bisa kracunan otak mesumnya hyuk tuh kan bahaya,harus waspada deket” hyuk hahaha

  19. Annyeonghaseyoo.. #teriakpaketoamesjid
    Aku readers baru lewat komplek depan nih salam kenal… aku ’01lines
    epep-nya seru banget.. Tapi si bang epil tingkat keyadongannya meningkat tuh pura2 kesakitan segala,baru kejepit pintu udah kyak gitu..kasian wookie oppa-ku#ngarep-_-” pikirannya mau dikotori TIDAAAAAKKKKKKK… #l3b4ybgt

  20. ceritanya seruu banget paling sukak kalok ceritanya saling cemburu gutuuu lucuuu seruuuu abiss!!!!

  21. Si evil ini ttp aja bisa memanfaatkan situasi sebaik mgkn -____-” minta maaf yg berujung….. hehew suka ceritanya sama bgt aku jg gregetan pas liat sexy dancer sama si evil huaaaa rasanya pgn ngebakar itu org #plak hehe

  22. Wakss..hot bnget…wkwkwk…kelakuan oppadeul agak berlebihan ama ryeowook oppa -,-,sampe ryeowook oppa dikurung di kmrnya ming oppa -,-

  23. Hai aku readers baru, gak apa2 kan aku mampir k blog mu..? 🙂
    Ini ff mu yg pertama aku baca, ceritanya bgs bgt apalagi cast’y aku sk Kyuhyun & So Eun.. aku suka dengan kecemburuan kyuhyun dan so eun yg berujung pergulatan di kamar.. haha
    thor gpp kan klo aku bca ff2mu yg laen..? Mksh bnyk lo udh ngijinin baca koleksi ff’mu 🙂
    Oh ya klo mau mnta PW ff yg d protect aku musti tanya k mna ya thor??

  24. Hhuuuuuuuuhhhh….cemburu mulu nih si oppa kyu!!!habis sudah si so eun di bantai m oppa deh!!!!emberrr sexy dancer kan ngeselin tapi itu mmg pure utk kepentingan perform suju!!!!

  25. Kyaaaaaa daebak cerita ny , ne emang pasangan absurd 😄lucu liat kyu kalau dh cemburu kyak gtu ,kasian sso d kerjain sama kyu ampe pagi ckckck 😁

  26. wkwk ngegemesin lihat mereka berdua saling cemburu xD si setan epil kyu mulai dah mesumnya. bentar lagi puasa kyu 😀

  27. Hihihi. Tipe nya Soeun di SJ, Yesung? XD Soeun apa author nyaaaa? Hahahahahaha.
    Seneng deh baca ff ini 😂😂😂 rasanya menggelitik gimana gituuuuu hahaha.
    Scene polos wookie itu haha.

    Pokoknya adorable~~~~greattttt

  28. Ahahaha angeeeelf kamu bisa banget sumpah nyelipin komedinya >< eh aku manggil kamu angelf aja yee…

    Jadi Wookie itu masih polos? Haha anjlokk~ gimana bisa Kyuhyun yang lebih muda jadi yang lebih mesum dari dirinya? Emang dasar kelebihan si Kyuhyun itu 😂 Hyukjae yang gada kerjaan juga kenceng banget buat ngotorin pikiran innocent Wookie 😂 untung Donghae, Kangin, Sungmin cepat tanggap. Aigoo~

    Jadi harusnya aku baca yg ini dulu yee baru yang Jealous hihi

  29. Lucu2 gimana gtu ceritanya haha
    Ceritanya ga ngebosenin soalnya member2 pada jahil terumata hyuk wkwk

  30. Enak masalah nya ringan, d baca nya juga enak…
    Penyelesaian dr masalah couple ini juga enak dan meyenangkan kekekekekeke

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s