comedy, Romance

Jealous ???

cats

Anyyeong haseo istri tercinta Kim Yesung tunangan Cho Kyuhyun pacaranya Lee Donghae selingkuhannya Lee Hyuk Jae kembali hadir 😀

Kali ini ff ini terinspirasi dari update –an nya tunangan saya Cho Kyuhyun yang mengunggah fotonya sama Qian eonni ^_^ Juga karena ucapan So eun yang sedikit membuat saya merasa kesal dengan eonni ku ini T_T

Tenang, FF nya hanya oneshoot karena saya lagi malas untuk meneruskan ff lainnya 😀 #digamparreaders T_T

Ingat typo bergentayangan, penulisan yang begitu aneh dan cerita yang begitu aneh 😀

Silahkan dibaca bagi yang ingin baca. Silahkan komen bagi yang sudah baca, tak komen juga tak apa, soalnya itu hak kalian mau memberikan komen atau tidak. Kalian sudah membaca saja saya sudah cukup senang, apalagi kalau kalian sudah memberikan komen saya akan lebih senang 😀

Okhae akhir salam dari Ddangkoma selamat membaca ^_^

Story Beginning

Ruang tunggu khusus untuk Super Junior dimalam itu tampak sedikit berisik karena kehadiran gadis cantik member girlband Fx itu berada di dalam ruangan yang sama dengan bintang Hallyu itu. Song Qian atau biasa dikenal dengan sebutan Victoria Fx. Gadis cantik asal China itu tampak berbaur dengan lelaki tampan yang berada diruangan yang sama dengan mereka. Sebelum penampilan untuk Music Bank malam ini, Qian memang sengaja mengunjungi senior nya itu memberikan semangat sekaligus merasakan rindu pada si maknae yang sangat sibuk akhir – akhir ini karena jadwal mereka yang begitu padat.

“Omo… Qian” seru Heechul saat melihat gadis cantik itu membuka pintu ruangan ini. Qian membungkukkan badannya memberikan hormat pada mereka sambil tersenyum lebar. Heechul yang memang sangat akrab dengan wanita itu mendekat pada Qian dan membawa gadis itu untuk duduk di sofa ruangan ini. Mengambil kota persegi yang berada di tangan Qian. Kebiasaan gadis ini jika berkunjung pasti tanpa tangan kosong. Hyuk Jae, Kangin dan Donghae segera berlari cepat kearah Heechul dan membuka kotak persegi itu. Wajah keempatnya tampak berbinar saat melihat makanan yang berada di dalamnya. Tanpa permisi mereka langsung memakannya membuat Qian hanya bisa tertawa geli melihat kelakuan seniornya yang tampak seperti anak kecil itu.

“Kyuhyun?” Tanya nya yang memang tidak melihat Kyuhyun berada di dalam ruangan ini

“Menghubungi So eun” sahut Donghae sambil terus memasukkan makanan itu kedalam mulut nya. Qian hanya menganggukkan kepalanya mengerti membulatkan mulutnya membentuk hurup ‘O’.

Tak lama Kyuhyun keluar dari ruangan ganti dengan ponsel yang berada didalam tangannya. Pria itu terlihat menggerutu, mengumpat kesal pada ponselnya yang sudah mati membuat orang – orang yang berada di dalam ruangan ini menatap heran Kyuhyun. Kecuali Heechul yang terus memakan makanan itu.

“Kau disini..” ujar Kyuhyun yang melihat Qian duduk di atas sofa itu dengan ekspresi datar. Qian  hanya mengangguk menjawab ucapan Kyuhyun. Pria itu duduk disamping Qian sambil terus memperhatikan ponsel nya yang tak berbunyi sedikit pun. Gadis itu mendekatkan kepalanya melihat ponsel mati itu dengan kening mengerut, kemudian melihat Kyuhyun yang seperti menunggu telepon seseorang.

“Ada masalah lagi?” Tanya gadis ini

“Hmm… Dia membuat masalah lagi” sahutnya masih terus memperhatikan layar ponselnya yang gelap

“Apa lagi kali ini?”

“Pria brengsek itu senang sekali menyentuh gadis ku”

Qian kembali menganggukkan kepalanya mendengar ucapan mengerikan Kyuhyun yang terdengar mematikan, tanpa ia Tanya siapa pria itu dia sudah bisa menebaknya sendiri. Pasti pria yang menjadi suami virtual So eun di WGM kali ini.

“Lalu apa yang akan kau lakukan?” Tanya Qian lagi. Kyuhyun mengalihkan tatapannya dari ponsel nya pada Qian yang berada begitu dekat dengan nya. Memperhatikan gadis ini dengan tatapan seduktif mungkin, perlahan Qian memundurkan tubuhnya saat melihat tatapan Kyuhyun. Sebisa mungkin gadis ini mencoba menghindar, melihat tatapan Kyuhyun sudah pasti dia akan dikorbankan lagi untuk membalaskan sakit hati pria ini.

“Ada untungnya kau datang” ujarnya dengan senyuman manis miliknya. Qian membalas senyuman Kyuhyun tapi sedetik kemudian dia menghilangkan senyum itu dan mengubahnya dengan tatapan datar.

“Tidak” tolak gadis ini yang seolah mengerti dengan pikiran Kyuhyun. Segera ia bangun dari duduk nya menjauh dari Kyuhyun menghampiri Heechul dan yang lainnya. Sebelum langkah kedua dia merasakan tangannya ditarik paksa hingga membuat dia terjatuh tepat disamping Kyuhyun. Segera pria itu merangkul tubuhnya, menahan Qian untuk tidak lari dan membuka ponselnya, dan seperti yang biasa Kyuhyun lakukan dia akan mengambil photo mereka berdua.

“Berikan senyuman mu” protes Kyuhyun yang tak melihat adanya senyuman di wajah Qian.

“Ya! Bocah kau pikir aku akan menuruti mu” ujarnya kesal sambil menjitak kepala Kyuhyun

“Aish… Jjinja… Ayolah kali ini saja”

“Panggil aku Noona

YE?! Shireo!”

“Tidak ada panggilan Noona tidak ada selca” ancam Qian dengan senyuman lebarnya. Kyuhyun mendengus mendengar permintaan konyol itu menatap Qian tidak percaya.

“Kau gila”

“Kalau kau tidak mau, ya sudah” kembali Qian beranjak dari duduknya

“Baiklah” putus Kyuhyun akhirnya, pria itu menatap Qian dengan tatapan membunuhnya yang hanya dibalas dengan senyuman manis dari gadis itu. Kyuhyun menghembuskan napasnya pelan sebelum memanggil Qian dengan sebutan yang tak pernah ia katakan selama ini. Menutup kedua matanya dan menghembuskan napasnya sekali lagi.

Noo… Noona” lirihnya

“Aku tidak dengar”

“Ya! Kau sudah membuatku menurunkan harga diriku dengan memanggil mu dengan sebutan menjijikan itu. Sekarang tepati janji mu” bentak Kyuhyun dengan suara keras. Keempat orang yang sedang menikmati makanan mereka terkekeh geli melihat Kyuhyun yang memanggil Qian dengan sebutan ‘Noona’ itu.

“Apa kalian mendengarnya?” Tanya Kyuhyun yang mendengar kekehan para Hyungdeul nya.

“Benar. Heechul hyung bahkan merekamnya” jawab Hyuk Jae

“YA!”

Aigoo… So eun memang hebat, dia bisa membuat Kyuhyun memohon pada Qian” ujar Donghae yang tertawa melihat video durasi 7 detik itu, melihat wajah Kyuhyun yang kesal memanggil Qian dengan sebutan ‘Noona’

“Sial” umpat Kyuhyun kesal. Ia mendelik tidak suka pada Qian yang hanya memamerkan senyumnya tanpa merasa bersalah

“Sebaiknya kau tepati janji mu”

“Baiklah Tuan” masih dengan kekehan ia mendekat pada Kyuhyun, duduk disamping pria itu dan menghadap kamera membentuk huruf v di depan matanya. Berbeda dengan Qian yang tersenyum memperlihatkan senyum manisnya, gadis itu sepertinya masih terus menahan tawanya di depan kamera, Kyuhyun justru terlihat serius dengan wajahnya, senyumannya hanya terlihat sedikit begitu tipis seperti memperlihatkan pada gadis yang akan melihat photo ini bahwa dia juga bisa melakukan sesuatu yang membuat gadisnya marah.

Song Qian is here”  lagi. Pria ini mengunggah photo tersebut pada akun jejaring sosialnya dengan senyuman mengerikan. Ingin memberitahu bahwa dia sedang bersama Qian pada kekasihnya itu. Melihat kelakuan Kyuhyun yang selalu kekanakan itu membuat Qian berdecak kesal, memukul kepala Kyuhyun dan mendelik tidak suka.

“YA!”

“Kau ingin hubungan kalian bertambah buruk lagi”

“Dia yang memulainya bukan aku” teriak Kyuhyun tidak terima. Gadis itu tak menyahuti, ia mengambil ponselnya yang berada di saku celana jinsnya.

Oppadeul… apa kita tidak mengambil gambar?” tawar Qian pada keempat orang yang masih terus mengunyah makanan itu. Segera mereka menyudahi makanan mereka dan berlari menghampiri Qian yang sedang duduk di atas sofa itu. Heechul segera mengambil tempat duduk disamping Qian, Eunhyuk dan Kangin berada di belakang mereka yang duduk diatas pinggiran sofa sedangkan Donghae ingin mengambil tempat duduk disamping kiri Qian tapi sebelum pria tampan itu meletakkan pantatnya diatas benda empuk itu Kyuhyun segera mendorong Hyung nya itu dan menyerahkan ponsel Qian pada pria pecinta ikan ini.

“Kau yang mengambilnya” perintah Kyuhyun

“Kenapa harus aku?” Tanya Donghae tak terima.

“Cepatlah” ucapnya tak terbantahkan. Dengan setengah hati Donghae mengambil kasar ponsel itu dan berdiri didepan mereka mengambil photo mereka semua tanpa ada dia didalamnya.

“Cho Kyuhyun… singkirkan kepalamu” protes Qian yang merasa terganggu dengan kepala Kyuhyun yang bersandar pada bahunya.

“Hadap kamera saja” jawabnya acuh tak acuh. Sepertinya kali ini Kyuhyun benar – benar emosi karena kelakuan kekasihnya itu. Semua ini dikarenakan artikel sialan yang tak sengaja ia baca pagi ini. Moodnya benar – benar berubah menjadi menyeramkan saat ia membaca artikel sialan itu. Dimana artikel itu membahas tentang kekasihnya yang menginginkan sentuhan Song Jaerim pada episode selanjutnya membuat hati dan tubuh nya benar – benar terbakar emosi. Belum lagi gadis itu yang tak menjawab panggilannya, emosinya benar – benar tidak terkendalikan.

==>

Sesuai perkiraan Kyuhyun, So eun benar – benar melihat unggahan photo itu di akun weibo Kyuhyun. Wajahnya begitu datar melihat wajah Kyuhyun dan Qian yang berada di layar ponselnya, terlihat begitu mesra. Belum lagi melihat Kyuhyun yang bersandar pada bahu Qian membuat matanya benar – benar panas, memang bukan hanya mereka berdua saja di ruangan itu tapi tetap saja melihat kelakuan Kyuhyun yang begitu dekat dengan Qian membuat gadis ini merasa cemburu. Jujur saja terkadang  ia sangat takut kalau Kyuhyun beralih kepelukan Qian yang memang sudah sangat dekat dengan Kyuhyun. Kedekatan keduanya memang terlihat manis, seperti sahabat tapi terkadang ia merasa bahwa Kyuhyun tidak melihat Qian seperti sahabatnya. Bahkan ia masih ingat dengan jelas saat ulang tahun Kyuhyun tahun lalu, pria itu lebih memilih menghabiskan waktu ulang tahunnya bersama anggota Kyuline dan tentunya Qian termasuk didalam anggota itu.

Tangan mungil itu gemetaran memikirkan hal terburuk yang akan terjadi pada hubungan mereka. Berakhir seperti pasangan lainnya.

“Bukankah itu Victoria Fx dan Kyuhyun?” asisten So eun yang duduk tepat disamping gadis ini berkomentar saat melihat photo kedua orang itu di ponsel So eun.

“Eonni, apa kau penggemar mereka juga?”

Ye?”

“Aku sangat menyukai mereka, ku harap mereka benar – benar berjodoh” ujar asistennya itu dengan senyuman berbinar – binar.

“Mereka hanya sebatas sahabat” kilah So eun yang tidak suka mendengar kata – kata itu keluar dari mulut asistennya

“Bukankah semuanya diawali dengan persahabatan?”

Tak bisa So eun menjawab. Benar. Semuanya diawali dengan persahabatan kemudian berubah menjadi cinta. Tidak. Seketika tangannya meremas ponsel itu dengan kuat, matanya terlihat melebar, memerah dan rahangnya mengeras memikirkan jika kemungkinan itu bisa saja terjadi.

“Eo.. Eonni… Maaf” seperti sadar dengan ucapannya asisten So eun terlihat ketakutan melihat raut wajah So eun. Bagaimana bisa dia lupa kalau orang yang dia ajak berbicara itu adalah kekasih pria yang baru saja ia sumpahi berjodoh dengan orang lain. Rasanya gadis itu benar – benar ingin mati saja daripada mendapatkan amukan So eun.

“Jangan pulang dengan ku” ucapnya sambil menggetarkan gigi – giginya. Gadis itu hanya menundukkan kepalanya takut mendengar ucapan So eun, membiarkan So eun masuk kedalam mobil van hitam itu dan menghilang dari jarak pandangnya. Gadis itu menatap sedih pada mobil hitam itu, merutuki nasibnya yang begitu malang.

==>

Seperti biasa saat ada masalah Kyuhyun yang akan selalu menghampiri gadis itu terlebih dahulu. Menunggu didalam apartment So eun dan berbicara dengan So eun. Tapi sepertinya kali ini berbicara baik – baik tidak akan membuat hubungan mereka menjadi lebih baik lagi. Sudah satu jam Kyuhyun menunggu kepulangan So eun di dalam apartment gadis ini, tapi tanda – tanda kepulangan So eun belum juga terlihat. Ia melihat jam yang melingkar di pergelangan tangannya sudah menunjukkan pukul 2 pagi dan gadis itu belum pulang juga. Rasa cemas seketika menghampiri Kyuhyun, ia hendak keluar dari apartment ini dan mencari keberadaan So eun sebelum langkahnya terhenti saat mendengar pintu itu terbuka dan menampilkan sosok yang sangat ingin ia lihat.

Kim So eun melirik sekilas pada Kyuhyun yang berdiri tepat didepannya, melewati pria itu tanpa berkata, meletakkan tas nya diatas sofa kemudian membuka jacket yang membalut tubuhnya.

“Kau terlambat” Kyuhyun yang memulai pembicaraan diantara mereka. So eun hanya menggumam menjawab ucapan Kyuhyun kemudian merebahkan tubuhnya yang kelelahan diatas sofa.

“Kau tidak ingin memberitahu ku kenapa kau terlambat?” Kyuhyun menghampiri gadis itu dengan langkah perlahan

“Apa semua yang kulakukan harus kau tahu” suaranya terdengar serak seperti baru saja selesai menangis.

“Apa?” Kyuhyun menyerngit mendengar ucapan So eun

“Pulanglah, aku lelah. Kita bicara besok saja”

Kyuhyun mendengus. Menutup kedua matanya mendengar ucapan So eun yang begitu melukai hatinya. Rahangnya mengeras mendengar ucapan gadis ini, emosi yang masih terus berada didalam dirinya sepertinya semakin membuat keadaan memburuk.

“Tidak. Kita bicarakan sekarang”

So eun bangun dari tidurnya dan duduk diatas sofa itu menatap Kyuhyun dengan padangan sendu dan juga lelah.

“Baiklah. Kau ingin bicara apa”

Kyuhyun tak menyahuti, ia mengambil tab yang berada diatas meja itu membuka isinya sebentar dan melemparkannya tepat kehadapan So eun hingga membuat gadis itu tanpa diperintah melihat isi tab yang Kyuhyun lemparkan.

Tertulis jelas disana bahwa ‘Aktris Kim So eun menunggu Song Jae Rim menyentuhnya di episode selanjutnya’. Dengan tatapan nanar ia melihat wajah Kyuhyun yang terlihat begitu mengerikan, pria itu memasukkan kedua tangannya didalam saku celananya menatap So eun dengan tatapan mengintimidasi miliknya.

“Bisa kau jelaskan apa itu”

Jujur gadis ini tidak tahu harus menjawab apa. Karena kata – kata itu terlontar begitu saja waktu itu dari mulutnya, dia mengucapkannya hanya karena dia ingin menggoda Jae Rim, bukan karena dia memang mengingkan pria itu menyentuhnya. Dan karena ucapannya itu mereka jadi salah mengartikan ucapan So eun. Bahkan gadis ini tidak ingat ia pernah mengatakannya jika saja media tidak membesarkan masalah ini.

Mendengar tak ada jawaban yang keluar dari mulut So eun semakin membuat hati pria ini seperti dilubangi paksa oleh gadis ini. Gadis itu menorehkan luka di hatinya. Melihat bagaimana bahagianya So eun di acara variety show itu terkadang membuat Kyuhyun benar – benar ingin menuntut acara itu dan membatalkannya tapi karena masih menghormati gadisnya Kyuhyun dengan sabar mencoba mengerti. Tapi tidak kali ini, dia sudah tidak bisa sabar jika terus – terusan melihat kontak fisik seberapa seringnya kedua orang itu lakukan.

“Kenapa kau diam saja?”

“….”

“Apa aku benar – benar tidak ada artinya bagimu”

“Bukan begitu… waktu itu aku hanya asal mengucapkannya”

“Apa kau tidak pernah berpikir sebelum berucap”

“Kyuhyun…”

“Apa selama ini kau pernah memikirkan bagaimana perasaan ku saat melihat mu melakukan sentuhan – sentuhan ringan bersama pria lain. Apa Kau Pernah Memikirkannya!?”

“Kyuhyun kumohon tenanglah” So eun segera berdiri berhadapan dengan pria ini.

“Tenang?” dia mendengus lagi tertawa hambar mendengar ucapan So eun

“Aku sudah mencoba untuk tenang selama ini. Tidak memukul wajah pria itu karena aku masih menghargai mu. Bahkan saat aku dan yang lainnya mengalami kesulitan saat Sungmin Hyung mengumumkan pernikahannya aku tetap tenang dan sabar tidak membiarkan mu ikut campur dalam masalah ini. Dan sekarang kau bilang aku harus tenang?” Emosinya benar – benar meledak

Sebutir cairan bening itu turun membasahi pipi So eun saat melihat betapa lelah dan frustasinya Kyuhyun saat ini. Dia mengetahuinya, bagaimana masa – masa terberat Kyuhyun bersama Super Junior terutama saat Sungmin mengumumkan pernikahannya membuat mereka harus dibenci oleh ELF dan dengan bodohnya dia tidak berada disamping pria itu saat Kyuhyun begitu membutuhkannya.

“Kurasa untuk saat ini kita tidak usah bertemu dulu”

Kata – kata itu bagaikan badai yang menghampiri So eun. Ia tak bisa menahan air matanya untuk tidak terjatuh saat mendengar kata – kata itu keluar dari mulut Kyuhyun. Keningnya mengerut dan bibirnya bergetar mendengar ucapan Kyuhyun yang benar – benar memukul keras hatinya.

“Kyu_”

“Mungkin dengan begitu kita bisa saling berpikir jernih. Apa kita harus melanjutkannya atau tidak”

Cepat – cepat So eun menggelengkan kepalanya menolak keras ucapan Kyuhyun. Dia tidak ingin berpisah dengan pria ini, membayangkannya saja dia tidak ingin. Dengan tangan yang gemetar dia memegang tangan Kyuhun seperti memohon pada pria itu untuk menarik kembali kata – katanya. Kyuhyun yang memang tidak ingin melihat wajah So eun menarik tangannya dari genggaman gadis itu, melangkahkan kakinya keluar dari tempat ini tanpa melihat wajah So eun. Karena saat ia melihat wajah gadis itu sudah dipastikan dia akan segera memeluk dan berlutut meminta maaf pada So eun. Dia ingin menenangkan hatinya dan juga So eun. Ingin mengetahui bagaimana perasaan gadis itu sebenarnya terhadapnya.

Jika di pikir – pikir memang selama ini hanya Kyuhyun yang selalu berusaha keras untuk menjaga gadis itu berada di sisinya. Tidak dengan gadis itu. Meskipun So eun merasa nyaman berada didekatnya tapi tetap saja rasa nyaman itu tidak bisa diartikan sebagai perasaan cinta. Dan Kyuhyun ingin mengetahui bagaimana perasaan So eun terhadapnya.

Gadis itu terjatuh lemas dilantai apartment nya sesaat saat mendengar pintu apartmentnya tertutup. Menangis terisak karena Kyuhyun yang meninggalkannya.

==>

“Kyuhyun belum pulang?” Tanya Ryeowook saat pria itu sudah selesai menyiapkan makanan untuk mereka. Melakukan concret sepanjang hari membuat mereka kelaparan lagi, hingga akhirnya Ryeowook memasakkan makanan untuk para Hyungdeulnya sebelum mereka tidur.

“Belum. Sepertinya dia sangat menikmati waktu malamnya bersama So eun” jawab Hyuk Jae dengan kekehan geli, mengambil kimbab yang berada diatas meja dan memasukkannya kedalam mulutnya.

Brak!!!

Suara gebrakan pintu itu membuat Hyuk Jae seketika tersedak makanannya saat mendegar suara keras itu. Bersamaan mereka melihat kearah pintu dan melihat wajah Kyuhyun yang begitu mengerikan memasuki dorm ini. Berlalu cepat kedalam kamarnya dan membanting pintu itu dengan keras.

Mereka semua hanya bisa diam menatap pintu kamar Kyuhyun dan Sungmin itu, beberapa detik berikutnya terlihat Sungmin yang keluar dari dalamnya terburu – buru dengan selimut warna pink yang berada di pelukannya, wajah Sungmin terlihat sangat ketakutan dan panic. Tak lama setelah itu suara teriakan Kyuhyun terdengar menggema di dorm ini, suara pecahan barang dan tendangan terdengar menghiasi malam yang sunyi ini hingga membuat mereka tak ada yang berani mendekat pada kamar pria itu.

“Ya… ya… ya… cepat hubungi Leeteuk Hyung, dia bisa menghancurkan dorm ini” seru Eunhyuk panic pada Donghae. Segera Donghae menghubungi Leeteuk dan menunggu kedatangan leader itu.

==>

Keadaan dorm ini sudah mulai tenang sejak kedatangan Leeteuk. Leeteuk segera menghampiri kamar Kyuhyun dan seketika mendapat amukan dari pria berambut kecoklatan itu. Berteriak pada Leeteuk bahkan ia sempat memukul leadernya ini, jika saja Kangin dan Siwon tidak menghentikannya mungkin Leeteuk sudah berakhir di Rumah Sakit dengan keadaan mengenaskan.

Para lelaki tampan itu kini tampak diam membisu diruangan dorm ini dengan pikiran yang entah kemana. Membiarkan Leeteuk dan Kyuhyun berada di dalam kamar sana menenangkan Kyuhyun. Mereka terlihat khawatir dengan wajah tegang menunggu Leeteuk dan Kyuhyun keluar dari dalam kamar itu. Saat pintu itu terbuka bersamaan mereka semua mendongakkan kepala mereka kearah pintu itu dan mendapati Leeteuk yang keluar dari dalamnya. Leeteuk menghampiri mereka semua yang terlihat cemas dengan keadaan Kyuhyun.

“Dia baik – baik saja” seolah mengerti dengan tatapan para dongsaengnya Leeteuk memberikan penjelasan pada mereka.

“Sungmin-ah, Kyuhyun ingin bicara dengan mu” ujar Leetuk pada Sungmin yang masih memeluk erat selimut pink nya. Dengan gugup Sungmin menganggukkan kepalanya dan berjalan memasuki kamarnya dengan Kyuhyun.

“Hyung… sebenarnya ada apa?” Tanya Eunhyuk penasaran

“Tidak apa – apa”

“Lalu kenapa dia ingin bicara dengan Sungmin?” sambar Shindong

“Seperti tidak tahu Kyuhyun saja.” Ucap Leeteuk dengan senyumannya.

Dengan pelan Sungmin membuka pintu kamar Kyuhyun, pemandangan yang pertama ia lihat adalah kamar yang begitu berantakan. Bantal berserakan dilantai, CD game yang pecah dan laptop yang terletak di lantai dengan keadaan mengenaskan. Kemudian melihat Kyuhyun yang terduduk dipinggiran ranjangnya dengan punggung tangannya yang mengeluarkan tetesan darah. Dengan hati – hati Sungmin mendekat pada Kyuhyun dan duduk tepat disamping pria ini.

“Kau… tidak apa – apa?” terdengar nada khawatir di suaranya saat menanyakan keadaan pria ini.

“Hyung…” panggil Kyuhyun dengan suara lemah. Sungmin hanya bergumam menjawab panggilan Kyuhyun.

“Apa kau pernah berpikir melepaskan Sa eun Noona?”

Sungmin menyerngit mendengar pertanyaan Kyuhyun

“Apa ini ada hubungannya dengan So eun?” Kyuhyun hanya mengangguk menjawab pertanyaan Sungmin.

“Kyuhyun –ah, aku tidak tahu apa yang membuat kalian seperti ini, tapi jika itu adalah aku, aku tidak akan melepaskan So eun”

“Kau tidak tahu Hyung, dia hanya meninggalkan luka di hatiku” lirih Kyuhyun

“Sepertinya hanya aku yang menginginkannya” lanjut Kyuhyun dengan nada menyedihkan. Butiran bola kecil itu kembali terjatuh dari mata Kyuhyun membasahi tangannya yang beradarah dan gemetar membayangkan gadis itu tidak lagi dipelukannya.

“Tidak. Itu hanya perasaan mu saja” hibur Sungmin “Kau tahu, sejak aku mengumumkan pernikahan ku didepan umum dia selalu datang hampir tiap malam bertanya bagaimana keadaan ku, apa semuanya baik – baik saja, apa Kyuhyun juga baik – baik saja. Karena dia tahu kau begitu menyayangi ku” ia berhenti sejenak mengingat bagaimana So eun selalu menghubungi Sungmin ditengah – tengah jadwalnya yang padat bertanya tentang keadaan Sungmin yang memang sudah menjadi temannya itu. Menghibur Sungmin yang selalu di kucilkan oleh ELF dan memberikan semangat untuk Sungmin. Dia juga selalu bertanya bagaimana keadaan Kyuhyun yang memang akhir – akhir ini terlihat menyedihkan saat Sungmin mengumumkan pernikahannya. Gadis itu tahu bahwa Sungmin adalah Hyung yang paling Kyuhyun sayangi, mengetahui ELF mengucilkan Sungmin pasti akan membuat Kyuhyun terlukan juga. Tapi saat ini dia begitu sibuk memperhatikan Sungmin hingga ia sendiri lupa menanyakan keadaan Kyuhyun pada pria itu.

“Bahkan tadi saat dia pulang dia masih sempat menemuiku, menanyakan kabar ku dan saat dia ingin bertemu dengan mu aku mengatakan kalau kau sudah di apartementnya hingga dia segera pulang keapartment nya” pria ini menceritkan semuanya pada Kyuhyun.

“Kyuhyun –ah, maaf jika kalian seperti ini hanya karena So eun terlalu perduli padaku. Aku sudah mengatakan padanya untuk tidak mencemaskanku, tapi kau tahu sendiri bagaimana So eun, dia tidak akan diam saja hanya mendengar kata – kata orang” lanjut Sungmin

“Jangan lepaskan dia, mungkin dia memang terlihat bahagia bersama orang lain tapi itu hanya untuk sekedar mengubah suasana saja. Kau tahu sendiri kalau gadis itu begitu mencintai mu”

Kyuhyun hanya bisa diam mendengar penjelasan Sungmin. Ia begitu merasa bersalah karena telah salah menilai gadis itu. Gadis itu selalu berada disampingnya, menghiburnya, berada didekatnya memperhatikan dia tapi dengan bodohnya dia sendiri tidak menyadari kehadiran gadis itu. Jangan salahkan So eun yang begitu memperhatikan Sungmin. Salahkan dia karena Kyuhyun sendiri yang menginginkan gadis itu untuk tidak terlibat dan sekarang gadis itu selalu terlibat apapun masalahnya. Membantu Sungmin sama saja dengan membantu Kyuhyun karena Super Junior adalah keluarga pria ini dan dia sudah membuat gadis itu menangis karenanya, terluka karenanya. Kau begitu bodoh Cho Kyuhyun.

==>

Kyuhyun berdiri didepan pintu apartment So eun dengan tatapan nanarnya. Fajar sudah menampakkan dirinya dibalik ufuk timur, berpikir selama beberapa jam membuat Kyuhyun mengambil keputusan untuk kembali pada tempat ini. Penampilannya begitu berantakan, ia tidak perduli asalkan ia mendapatkan kata maaf dari kekasihnya.

Telunjuknya terngkat untuk menekan bel apartment ini selama tiga kali. Ia menunggu beberapa saat sebelum pintu itu terbuka dan menampilkan sosok So eun yang sama sepertinya. Mengenaskan. Mata yang sembab karena habis menangis dan penampilan yang begitu berantakan. Kyuhyun menatap gadis ini tepat kematanya mendekat pada So eun dan segera berlutut dihadapan gadis ini.

Seketika So eun membulatkan kedua matanya melihat kelakuan Kyuhyun yang memang sangat jarang terjadi ini. Pria itu hanya pernah sekali berlutut padanya, saat Kyuhyun memintanya untuk menjadi kekasihnya beberapa waktu yang lalu. Dan sekarang pria itu berlutut lagi, apa kali ini dia benar – benar ingin mengakhiri semuanya dengan berlutut pada gadis ini. So eun menggelengkan kepalanya ketika kata – kata itu menghiasi pikirannya. Dia tidak akan tahu bagaimana hidupnya kelak jika pria ini tidak berada disampingnya.

“Kyu_”

“Maaf” kata maaf yang terucap dari bibir Kyuhyun membuat So eun semakin yakin bahwa pria ini pasti akan mengakhiri hubungan mereka. Air matanya kembali mengalir, menutup mulutnya dengan tangan kanannya mencoba untuk meredam suara isakannya.

“Maafkan aku Kim So eun…. Aku tidak tahu kalau selama ini….” ia tidak bisa melanjutkan kata – katanya. Tenggerokannya rasanya tercekat saat ia hendak berbicara. Pria ini tiba – tiba berdiri saat mendengar suara isakan So eun dan menatap So eun yang masih terus menangis. Ia mengusap lembut air mata gadis ini dengan ibu jarinya, merasa terluka saat melihat gadis ini menangis lagi karenanya.

“Kim So eun” panggilnya lembut mencoba menenangkan gadis ini

“Bisakah kita mulai semuanya dari awal?” pinta Kyuhyun dengan wajah memohon. Seketika isakan So eun terhenti dan menatap Kyuhyun yang menatapnya sama seperti tahun lalu saat pria itu meminta ia menjadi kekasihnya dulu. So eun tak menjawab ia masih terus memperhatikan wajah Kyuhyun.

“Aku ingin kita memulai semuanya lagi” ucap Kyuhyun tulus. Menatap So eun dengan penuh harap.

“Kim So eun_”

So eun segera melemparkan dirinya kepelukan Kyuhyun, memeluk tubuh pria itu dengan erat sambil menangis didada Kyuhyun. Melingkarkan tangannya di pinggang Kyuhyun.

“Maaf… Ku mohon maafkan aku, aku tahu aku salah. Aku tidak akan melakukannya lagi. Kumohon jangan tinggalkan aku” ucapnya di sela – sela isakannya. Mendengar permohonan maaf So eun membuat Kyuhyun menarik sudut bibirnya kebelakang membentuk senyuman. Sungmin benar, gadis ini begitu mencintainya.

“So_”

“Aku tahu aku tidak secantik Qian eonni, tapi kumohon jangan tinggalkan aku” ia tidak membiarkan Kyuhyun berbicara dia tidak ingin mendengar pria itu mengatakan kata berakhir diantara mereka.

“Kim So eun_”

“Kyuhyun –ah, aku janji akan melakukan apapun asal kau tidak meninggalkan ku”

“YA! Ijinkan aku bicara” ujar Kyuhyun sedikit kesal karena setiap ucapannya selalu disela oleh So eun. Gadis itu menggeleng dalam pelukannya dan semakin merapatkan tubuhnya pada Kyuhyun.

“Aku tidak ingin kau mengkhiri hubungan kita”

“Siapa bilang aku akan mengakhirinya Kim So eun” Kyuhyun melonggarkan pelukannya, menghapus airmata gadis ini dan mengecup sekilas bibir So eun kemudian ia tersenyum lembut membuat kedua pipi So eun memerah karenanya.

“Bukankah kau menyukai Qian eonni?”

Kyuhyun menyerngit mendengar ucapan bodoh gadis ini. Ia mendengus kemudian tertawa kecil sambil mencubit ujung hidung So eun.

“Kau benar aku memang menyukai Qian” jawaban Kyuhyun kembali membuat luka di hati So eun

“Dia cantik, pintar, tinggi dan yang lebih penting dia selalu berada di dekat ku”ujar Kyuhyun santai. Diam – diam ia memperhatikan bagaimana reaksi So eun dan senyuman mengembang di wajahnya saat melihat wajah gadis itu menunduk sedih.

“Tapi, sayangnya dia tidak bisa menggetarkan hatiku” desah Kyuhyun sedih “ Hatiku hanya bisa bergetar disamping gadis bernama Kim So eun” lanjutnya dengan nada prihatin. Seketika So eun mengangkat wajahnya dan tersenyum mendengar penuturan Kyuhyun.

“Bagaimanan ini apa kau mau tanggung jawab dengan hati ku nona Kim So eun?”

Cup

Ciuman kecil itu So eun hadiahkan pada bibir Kyuhyun yang membuat Kyuhyun diam membeku seketika. Padahal itu hanya ciuman kecil yang tak sampai satu detik tapi efeknya begitu berpengaruh bagi Kyuhyun. Pria itu mengerjapkan matanya berulangkali dan menatap wajah So eun yang tersenyum lebar tanpa dosa padanya.

“Apa – apaan itu, aku bahkan belum membalas nya” sahut Kyuhyun tidak terima.

So eun segera menghilangkan senyumnya, memukul pelan bahu Kyuhyun dan mencoba melepaskan dirinya dari pelukan Kyuhyun.

“Dasar Mesum. Lepaskan aku”

“Kau sendiri yang memeluk ku tadi nona Kim”

“Tapi_”

“Kau juga mencuri ciuman dari ku. Apa aku harus menghukum mu?” seringaian tampak jelas di wajah Kyuhyun. Dan gadis ini berusaha keras melepaskan tubuhnya dari pelukan Kyuhyun yang tentu saja tidak akan membuat Kyuhyun melepaskan gadis ini begitu saja.

Kyuhyun mendekatkan wajahnya pada So eun hendak meraih bibir gadis ini sebelum suara deheman dari seseorang dibelakang mereka menghentikan kegiatan mereka. Bersamaan keduanya melihat seorang wanita paruh baya yang baru saja keluar dari apartmentnya dan melihat pemandangan anak muda yang sedang dimabuk cinta itu disaat pagi hari ini.

“Selamat pagi Ahjumma” sapa So eun canggung, wanita itu hanya membalas senyuman So eun sama canggungnya seperti gadis itu kemudian berlalu memasuki lift yang ada di sana.

“Cho Kyuhyun ini didepan pintu” protes So eun. Mereka tidak sadar bahwa mereka sedari tadi berbicara di depan pintu, kalau saja wanita itu tidak berdehem mungkin keduanya tidak akan sadar.

“Kita  bisa melakukannya di dalam” jawab pria ini santai. Mendorong tubuhnya dan So eun yang masih berada di pelukannya dan menutup pintu apartment gadis ini. Suara teriakan protes So eun terdengar memenuhi ruangan itu, bentuk protes So eun yang tidak di perdulikan oleh Kyuhyun. Pria itu terus melakukannya dengan penuh semangat hingga membuat So eun berhenti memberontak dan digantikan dengan suara desahan indahnya. Mereka menghabiskan hari ini dengan melakukannya berulang kali, tempat tidur, kamar mandi, setiap sudut diapartment ini mereka lakukan dengan penuh cinta dan tentunya dengan napsu Kyuhyun yang begitu mengerikan.

Wanita paruh baya itu hendak memasuki lift, hampir saja ia berteriak saat melihat empat pria asing yang berada di dalam lift itu lengkap dengan masker dan topi yang menutupi wajah mereka.

“Selamat pagi” sapa salah satu dari mereka sambil menunduk sopan pada wanita itu, mereka segera keluar dari dalam lift itu dan kembali mengintai kedua orang yang sedang bermesraan di depan pintu itu.

“Apa ku bilang, Kyuhyun pasti akan melakukannya” suara mesum itu terdengar dari mulut Eunhyuk

“Melakukan apa Hyung, mereka hanya berpelukan” sahut Ryeowook yang berada tepat dibelakang Eunhyuk.

“Lihat saja. Satu… Dua…. Tiga….” Bersamaan dengan hitungan ketiga suara pintu apartment itu tertutup membuat senyum Eunhyuk merekah dibalik maskernya.

Donghae dan Kangin segera menelan ludah mereka saat tebakan Eunhyuk selalu benar. Dengan sendirinya kedua orang itu segera menurunkan topi hitam Ryeowook semakin kebawah hingga menutupi mata pria kurus ini.

“Hyung…. Aku tidak melihat apapun” protes Ryeowook. Dan saat suara desahan So eun sedikit terdengar keluar Donghae dan Kangin dengan sigap lagi menutup telinga Ryeowook yang hanya menyisahkan tawa bagi Eunhyuk. Ia mengangkat kedua alisnya bersamaan seperti mengatakan bahwa dia selalu benar.

“Aku ingin Pisang dari Indonesia” ujar Eunhyuk dengan senyuman lebar hingga membuat kedua matanya mengecil karena terlalu lebar ia tersenyum. Kangin mengeram layaknya Gorilla yang mendengar permintaan Eunhyuk.

“Donghae-ah, aku ingin makan malam dengan Emma Watson”

“Kau Gila!” teriak Donghae yang mendengar permintaan Eunhyuk yang tidak biasanya.

“Kalian sendiri sudah berjanji akan mengabulkan permintaan ku”

“Sekalipun aku bisa membuat janji makan malam dengan Emma Watson maka yang akan hadir adalah aku sendiri. Bukan kau”

“Kau sudah janji”

“Mintalah sesuatu yang mungkin. Jangan yang mustahil” teriak Donghae frustasi

“Kalau begitu bawakan sungai Han kehadapan ku”

“YA! LEE HYUK JAE!!!”

The End…

Advertisements

79 thoughts on “Jealous ???”

  1. Lucu klo lihat wookie yg bleh liat yg begituan ĦΔĦΔ:D ĦΔĦΔ=D ĦΔĦΔΔ=)) , suka liat kyuhyun murka ¨Ħiii¨¨Ħiii¨¨Ħiii ƪ(˘⌣˘)ʃ•´¯`• ♥ krna dg begitu sifat mesumnya kluar untuk menyerang soeun hhhhha ;;) kedip3 imut :*

    Hamthumbs up (y)

  2. Hahahahaha endingnya lucu banget,q pengen nangis beneran ni lht ff ini.. Oh Wgm u bikin Kyuppa bener2 jd org gila.. tpi pertengkaran mereka berbuah manis,,Kyuppa tiap bis marahan trus baikan ma So Eun pasti mesumnya muncul,apa tu dikamar?kamar mandi?disudut apartemen?jantan bngt lu bang Kyu,dtgu ff yg lain chingu..

  3. Ahaahahhaa wokie gimana wokie mau dewasa hal yg bisa bikin dewasa aja d larang terus sama hyungdeulnya entar wokie bener” jadi polos banger hahaha
    Eeeeemh luh bang datenga aja kaya yg mau mewek eeeeeh pas nyampe apartermen sso trus mreka baikan muncul lagi dah otak yg super yadongnya hadeuh X_X cemburuan kyuuu mah gitu amat iiih posesif luh bang,tapi suka hehehe
    Oke eon d tunggu karyamu yg selanjutnya,apalagi yg napeun sembae aku tunggu banget looooh 😀

  4. Galau bnget ngeliat tuh selca -_-
    tapi terobatin dgn adx nih epep ^_^ kyuSso so sweet bnget mau mereka lagi marahan or baikkan tetep cute bnget ^_^ ditunggu epep lainya yach chingu ^_^

  5. udh ga keitung brp x bc ff ini , abis ny bulak balik bw wp blm ada yg update lg , jd ny bc yg ada aja . . .

  6. Salam kenal chingu…… ffmu bner2 daebak…. ngga ada duanya. Kren………bgt. pa lgi da kyuhyun ‘ n so eun bias q. Smngt trus bkin ff nya ya…. mf klo q ngga prnh coment coz ju2r jaq gapteq. Ada kcewa jg sih soalnya ff nya pda pke wp. Jd sdih krna ngg bsa bca. Tpi ff mu bnr bgus bgt. Smngt

  7. shock pas baca ceritanya kayak anak kecil yaaa kalok balesbalesan gitu 😀 tapi ceritanya dapet banget feelnyaa dapet sukak sama kyusso :)))

  8. Wkwkw..lucu ff nye eon,nggak kebayang gimana ekspresi kyuhyun mnggil Qian dngn sbutan eonni,pasti lucu
    ah eunhyuk mau mkn mlm ama emma watson??kenpa nggak sma aku aja??wkwkwkw…kidding 🙂

  9. Ff ke-2 yg aku baca, ff’y gak klh seru sm ff yg pertama aku baca.. sk bgt sm kyuhyun yg pencemburu abiz yg berujung seperti biasa.. haha

  10. Sdih n romantis, aku kira mrka akn bnr2 ptus tpi trxta mrka mlah bromantis2 ria n parahx hal i2 trjd d dpn aptrment sso n ktahuan o ahjuma tetangga sso n bukn haxa i2 bbrapa prsonil suju jg menyaksikn i2 u memastikn kyusso baikn lg,ha mmg pasti sngt cmburu kalo org yg kt sygi brsma dgn org lain n mrka trlhat bhgia ya wlpn i2 skdar hanya pkrjaan ato mgkn haya skdr shbt.

  11. Yooooiii……si oppa nih cinta mati amat si ama si so eun!!!tapi kalo dilihat2 mereka cocok ya.hahhahaaaa…….

  12. asli ngakak baca ending ny 😄 suka banget sama jalan cerita ny , kyu serem ye kalau lagi marah n cemburu untung ny sso juga cinta banget sama kyu ☺
    Aaahhh andai ini kenyataan 😚

  13. berasa pengen nangis. apalagi waktu kyu mau ngelepasin so eun T___T padahal awalnya lucu, waktu kyu berniat membuat so eun cemburu. akhir yang manis ><

  14. kyu ngebuat so eun cemburu gegara dia cemburu. wkwk ceritanya balas dendam nih lol akhir yang bikin ngakak

  15. Aigoo aigooo kesayanganku si tampan yang tak lebih tampan dari Donghae–Lee Hyukjae lucu sekaliiiiii >< makin emesh ih *plak

    Sumpah ngeliat atau baca scene Kyuhyum marah-marah adalah salah satu hal yang paling aku hindari sekaligus paling aku pengenin kalo lagi baca ff. Kenapa? Dalam bayanganku Kyuhyun kelihatan nakutin juga mempesona kalo lagi narik urat haha XD dan tadi waktu dia marah-marah ke Soeun–blusssssh keknya mending gak usah cari masalah /bhakk

    Omonaaa jadi mereka udah sering 'ahem-aheman' toh? Aiiih

  16. Annyeong 😀 bru baca ff ini dan Stay with Me …. walaupun awalnya berantem tpii ujung2nya mereka mesra2an… dan mata Ryeowook akan slalu ternodai kluu tdk ada hyung2 nya …. Apalagii yg di stay with me Hyukjae mati2an mau ngancurin Kepolosan Ryeowook … -_- ff Eonni dsatu sisi bikin deg2kan tpii ada aja tingkah kocak oppadeul yg bkin sya ketawa gajeee …. 😀 saya panggil Eonni atau apa bagusnyaa ???

  17. Hahahaha… aku slalu suka lee hyuk jae, dia slalu bkin aku ktawa…. ehehehe
    Bner2 lucu, stiap part end ff sihyukjae slalu mncul dgan kelucuan(?) Nya… ahahahak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s