Action, Romance

A Love to Kill (3)

Untitled-1

Warning: TYPO

 

Story Beginning

Gadis kecil berambut sebahu itu berlari cepat mengejar langkah lelaki yang lebih tua darinya, berlari ditepian pantai dengan suara ombak di sore ini yang menemani teriakannya pada lelaki remaja SMP itu.

“Oppa…” Panggilannya itu seolah tertelan dengan suara ombak yang begitu keras menghantam kerang di sore ini. Lelaki yang dipanggil dengan sebutan oppa itu berbalik sejenak dengan senyuman lebar di bibir nya kemudian dia berlari lagi meninggalkan gadis kecil itu yang berusaha keras untuk mengejar langkahnya.

Langkah lari pria berusia 14 tahun itu perlahan mulai melambat saat ia melihat seorang laki – laki bertubuh besar berdiri tak jauh darinya dan langkahnya berhenti detik itu juga saat ia mengenal lelaki tua yang mengenakan jas hitam itu tersenyum padanya. Senyum di wajah remaja laki – laki itu memudar melihat wajah pria tua itu yang menatapnya dengan gembira, berbeda dengan ekspresi yang di keluarkan oleh remaja itu.

“Aku mendapatkan mu” seruan senang yang keluar dari mulut gadis kecil disampingnya membuat remaja itu menatap pada gadis itu yang tersenyum senang memegang lengan pria itu – Kyuhyun. tapi diamnya Kyuhyun membuat Yeon Ha mengerutkan keningnya dan melihat lelaki yang berdiri tak jauh dari mereka. Melihat lelaki itu membuat tubuh kecil gadis ini bergetar hebat dan tanpa sadari ia mencengkram erat lengan Kyuhyun dan berjalan pelan kebelakang Kyuhyun, berlindung di punggung kakaknya.

Lelaki tua itu tersenyum senang melihat ketakutan Yeon Ha, ia melangkah mendekat dan dengan spontan Kyuhyun dan Yeon Ha melangkah mundur menghindari lelaki tua itu. Dengan erat Kyuhyun menggenggam tangan Yeon Ha yang masih berada di lengan kanannya. Menenangkan gadis kecil ini.

Senyuman ramah pria tua itu berubah seketika menjadi seringaian saat mendapati kedua anaknya menjauh darinya, dengan gerakan cepat ia melangkah pada keduanya dan menarik Yeon Ha cepat dari belakang tubuh Kyuhyun, dengan hanya hitungan beberapa detik saja pria tua itu sudah mengambil pistol kecil yang berada di belakang tubuhnya dan menarik pelatuknya tepat di kepala gadis kecil itu.

“Andwae!!!”

Pria itu terbangun di tengah malam yang dingin ini dengan keringat yang membasahi seluruh tubuhnya. Matanya membulat sempurna dengan tangan yang mengepal kuat di kedua sisi tubuhnya. Napas Kyuhyun putus – putus, pria itu hampir lupa bagaimana caranya bernapas. Menggertakkan gigi – giginya dan kedua tangannya semakin mengepal kuat menyebabkan kuku – kukunya memucat dan mulai mengeluarkan darah karena cengkramannya yang terlalu kuat.

“Kyuhyun –ah” suara wanita berusia 45 tahun itu terus memanggil namanya ketika wanita itu melihat Kyuhyun mulai tidak seperti biasanya. Dari layar LCD yang berada di ruangannya dia bisa melihat keadaan pria itu yang tidak begitu baik saat ini.

“Kyuhyun –ah, tarik napas mu perlahan” suara itu tidak didengarkan oleh Kyuhyun, bayangan Yeon Ha yang ditembak mati oleh ayahnya dalam mimpinya membuat pria ini kehilangan kesadarannya, dia tidak bisa melakukan apapun saat pria itu meledakkan benda itu pada Yeon Ha, sekalipun hanya dalam mimpi tapi ketakutannya itu benar – benar nyata baginya. Bagaimana jika nanti ayah nya menemukan Yeon Ha terlebih dahulu dan mewujudkan mimpi buruknya itu. Tidak, Kyuhyun tidak akan bisa hidup jika sesuatu menimpa adik kecilnya itu. Karena alasan pria itu hidup hanya karena Yeon Ha, hanya Yeon Ha tidak untuk yang lain.

“Cho Kyuhyun Tarik Napas Mu” suara yang menggema di dalam kamarnya itu sedikit menyadarkan Kyuhyun dari lamunannya. Pria itu menutup kedua matanya dan perlahan mulai menarik napas dan menghembuskannya perlahan, kedua tangannya yang masih mengepal perlahan ia buka dengan susah payah karena kepalan itu begitu kuat.

Wanita itu mendesah lega melihat Kyuhyun yang sudah mulai mengusai dirinya, menatap iba pada layar LCD di hadapannya yang memperlihatkan Kyuhyun terduduk diatas ranjangnya.

“Kau tidak apa – apa?” wanita tua itu bertanya melalui speaker yang berada di depan mulutnya hingga terdengar oleh Kyuhyun yang berada di ruangan yang begitu jauh darinya. Hanya deheman yang dapat ia dengar dari pria itu.

Kyuhyun melangkah kan kakinya turun dari atas ranjangnya dan keluar dari dalam kamar nya, menuju dapur mengambil air minum yang berada di lemari pendingin pria ini. Meneguk isinya tanpa perlu menuangkannya terlebih dahulu. Wanita itu memperhatikan gerak – gerik pria itu dengan memprihatinkan. Lelaki itu masih sama seperti dulu, saat ia pertama kali bertemu dengannya belasan tahun yang lalu saat pria itu masih berumur 17 tahun.

Ahjumma” Kyuhyun memanggil setelah ia melepaskan botol mineral itu dari mulutnya. Menatap kosong yang ada di hadapannya.

“Hmm… Wae?” wanita itu segera merespon ucapan Kyuhyun yang terdengar begitu rapuh. Tidak biasa nya Kyuhyun memperlihatkan sisi lemahnya seperti ini sekalipun terhadapnya.

“Yeon Ha…” memanggil nama gadis itu rasanya begitu menyakitkan untuknya. Air matanya selalu ingin mendesak keluar saat ia mengingat gadis kecilnya itu, rasa bersalah dan kerinduan yang mendalam selalu membuatnya rapuh seperti ini. “Dia akan baik – baik saja, kan!?” lanjutnya dengan suara serak menahan tangisnya. Wanita itu mengalihkan tatapannya dari layar LCD didepannya dan menghembuskan napasnya mendengar suara Kyuhyun yang begitu menyakitkan telinganya.

“Tentu… Dia akan baik – baik saja” jawabnya menenangkan pria ini. Selama ia mengenal pria ini dia sudah menganggap Kyuhyun sebagai putranya sendiri. Mengetahui bagaimana kelamnya kehidupan pria ini dengan keluarga nya sendiri. Melihat remaja 17 tahun yang meraskan kesendirian karena tidak bisa mengadukan kehidupanya pada orang lain. Pertama kali ia bertemu dengan Kyuhyun adalah di penjara. Pria ini dinyatakan sebagai tersangka kasus pembunuhan, dan karena wanita itu saat itu sebagai detektif, dialah yang bertugas menyelidiki kasus pembunuhan tersebut. Wanita itu mengetahui bahwa bukan Kyuhyun pelaku pembunuhan itu, tapi dia juga tahu jika pria itu tidak bisa menyebutkan pembunuhnya sampai akhirnya dia mengetahui bahwa Kyuhyun adalah anak dari lelaki yang selalu ia kejar. Lelaki yang menjadi target nya karena selalu berhasil mengelabui orang – orang di kepolisian dengan analisisnya yang kelewat sempurna.

Dia bisa saja menangkap pria itu, tetapi bukti yang didapatkan nya tidak begitu kuat hingga akhirnya dia memundurkan diri dari kepolisian pusat dan menyerahkan dirinya pada Kyuhyun. Sebenarnya tidak sepenuhnya dikatakan menyerahkan dirinya pada Kyuhyun karena pada awalnya dia berniat untuk menjauhkan Kyuhyun menjadi seorang pembunuh karena ia tahu jika dia tidak ikut bersama pria ini maka lelaki brengsek itu akan menjadikan Kyuhyun pembunuh seperti dirinya – Cho Yeong Hwan. Mafia yang menjadi incarannya.

Dia ingin menolong pria ini dari Cho Yeong Hwan – ayah Kyuhyun sendiri, melakukan yang terbaik agar Kyuhyun tidak pernah menjadi pembunuh yang sesungguhnya. Dan dengan kepercayaan Kyuhyun pada wanita ini maka dia berada di tempat ini, di ruangan kecil yang hanya berisikan dengan perlatan computer memantau pria itu dan rumah besar nya.

Jung Hana, itulah nama wanita berusi 45 tahun itu. Wanita yang menjadi anggota kepolisian pusat dengan kemampuan hacker terbaik dan pemimpin terbaik yang pernah dimiliki oleh kepolisian itu mengundurkan dirinya dari pekerjaannya demi menolong remaja 17 tahun ini yang sekarang sudah menjadi pria dewasa yang masih tetap begitu rapuh. Satu – satunya orang yang mengetahui Hana bekerja untuk Kyuhyun hanyalah Kim Jong Woon – bawahannya yang begitu patuh terhadapnya. Lelaki itu mengetahui semuanya, alasan atasannya mengundurkan diri dan alasan dari segala pembunuhan yang selalu di katakan sebagai bunuh diri. Jong Woon mengetahuinya karena kecepat tanggapan pria itu begitu luar biasa, dan Hana tahu dia tidak bisa mengelabui Jong Woon hingga akhirnya dia memuaskan rasa ingin tahu pria itu dengan semua yang ia lakukan.

Kim Jong Woon – pria itu menjadi pusat bantuan terhadap Cho Kyuhyun tanpa sepengetahuannya, dan rasa ingin melindungi pria itu hingga berakhir dengan nyawanya karena terlalu banyak yang ia ketahui. Tentu saja Kyuhyun tidak mengetahui siapa itu Kim Jong Woon, baginya Jong Woon hanya lah polisi bodoh yang mencoba mencari tahu tentangnya dan mencoba mengungkapkan kebenaran hingga akhirnya pria itu terbunuh begitu saja di depan matanya. Tak ada rasa penyesalan bagi Kyuhyun, karena dia sudah terbiasa melihat pembunuhan terjadi didepannya.

Mengetahui kematian Jong Woon tentu saja membuat Hana begitu terpukul, dia tidak bisa mengatakan yang sebenarnya kenapa polisi muda itu berada di tempat yang sama dengan Kyuhyun saat lelaki itu sedang berada di gedung usang tersebut. Dia tidak bisa mengatakan bahwa kalau bukan karena Jong Woon Kyuhyun tidak akan selalu selamat dari setiap pembunuhan yang hendak ia lakukan. Jong Woon selalu menggagalkan rencana pembunuhan yang hendak Kyuhyun lakukan, karena tidak ingin membuat pria itu menjadi seorang pembunuh, tentu saja karena perintah atasannya Jung Hana dia melakukan semua ini. Untuk menyelamatkan korban dan si pelaku. Tapi Kyuhyun dengan tega membiarkan pria itu mati dihadapannya tanpa merasa bersalah.

Ya, karena itulah Hana tidak bisa memberi tahu Kyuhyun jika polisi yang mati dihadapannya itu adalah seseorang yang begitu berarti untuk hidupnya selama ini. Dia tidak bisa melihat Kyuhyun akan merasa bersalah lagi, menyalahkan dirinya karena kematian Jong Woon. Pria itu mungkin akan depresi jika ia mengetahui siapa sebenarnya Kim Jong Woon.

Ahjumma…” panggilan Kyuhyun menyadarkan Hana dari lamunannya. Dia menatap layar LCD nya cepat dan melihat pria itu masih berdiri didepan lemari pendingin tersebut.

“Apa?”

“Bisakah kau mencari Yeon Ha untuk ku?” pinta Kyuhyun. Wanita itu mendesah lemah mendengar permintaan Kyuhyun. Tanpa Kyuhyun minta pun dia sudah mencarinya, mata Hana berpindah pada layar di sebelahnya yang menampilkan wajah cantik gadis berseragam SMA terlihat tersenyum lebar dengan lelaki yang berada di sebelahnya.

“Aku akan mencoba mencarinya” jawabnya tanpa melapas pandangannya dari anak SMA itu bersama seorang detektif yang ia kenal juga. Haruskah ia mengatakannya pada Kyuhyun bahwa dia sudah menemukan gadis itu sejak tiga hari yang lalu? Tapi jika ia mengatakannya akan kah Kyuhyun membiarkan lelaki itu begitu saja karena membawa gadis SMA itu bersama nya? Tidak, mungkin Kyuhyun akan hilang akal saat ia mengetahui dimana Yeon Ha berada dan dengan siapa Yeon Ha selama ini hidup. Mungkin dia akan segera membunuh pria itu. Membunuh sahabatnya meskipun dia tidak pernah melakukannya tapi kali ini Hana yakin bahwa dia tidak akan bisa menghentikan Kyuhyun. Kyuhyun pasti akan membunuh lelaki itu segera setelah ia mendapatkan Yeon Ha. Membunuh sahabatnya – Lee Dong Hae.

==>

Kim So eun dengan buru – buru keluar dari dalam mobil milik Donghae saat pria itu menurunkannya di depan gedung Cho Corporation yang menjadi tempat gadis itu bekerja. Membetulkan high hells nya sambil menunduk dan berjalan cepat kemudian merapikan rambutnya yang berantakan dengan mengikat asal rambutnya kebelakang. Gadis itu sudah terlambat untuk masuk kerja hari ini.

Eonni” panggilan untuknya membuat gadis yang mengenakan blazer itu membalikkan tubuhnya dan melihat mobil Donghae yang masih pada tempatnya. Menatap gadis yang berseragam SMA itu yang mengeluarkan kepalanya dari jendela mobil tersebut.

“Apa?” So eun balas berteriak menjawab panggilan gadis SMA itu – Lee Yeon Ha

“Jangan sampai lupa” teriak Yeon Ha dengan senyuman di bibir nya. Terlihat Donghae yang duduk dibelakang gadis itu menganggukkan kepalanya kepada So eun. So eun mengangguk senang menuruti permintaan gadis ini dengan senyuman lebar di mulutnya.

“Baiklah aku tidak akan melupakannya” serunya. Dengan senang Yeon Ha melambaikan tangannya pada So eun sebelum mobil itu meninggalkan gedung ini menyisahkan So eun yang masih menatap mobil itu dengan senyuman dan lambaian tangannya.

“Oh Sial! Aku terlambat” serunya cepat saat ia sadar bahwa dia sudah menghabiskan waktu terlalu lama di depan gedung ini. Dengan segera gadis itu berlari kedalam dan segera menuju ruangannya.

.

.

.

So eun berdiri dengan kepala menunduk seraya meremas jari – jarinya di depan rok pendeknya. Mendapati Kyuhyun – boss nya memanggil nya saat ia baru tiba membuat jantung So eun hampir keluar dari tempatnya saa itu juga. Pasalnya pria itu sangat membenci orang yang tidak tepat waktu dan dia baru saja melanggar hal tersebut dengan datang terlambat. Tapi gadis ini hanya terlambat selama lima belas menit, tak bisakah Kyuhyun mengampuninya kali ini saja?

Keringat sudah mulai berkeluaran dari pelipisnya, dia sudah berdiri di ruangan ini sejak sepuluh menit yang lalu dan pria dihadapannya ini belum mengatakan hal apapun dia masih terus sibuk dengan kertas yang berada di depannya, melihat deretan hurup – hurup itu melalui kaca mata yang bertengger di hidung mancung nya.

Sajangnim…”

“Diam lah, aku sedang berpikir hukuman apa yang pantas untuk mu” jawab Kyuhyun tanpa berniat melepaskan pandangannya dari kertas yang berada dihadapannya. So eun menelan saliva nya gugup mendengar ucapan Kyuhyun yang terdengar seperti pelahap maut baginya.

Kyuhyun menghentikan gerakannya beberapa saat kemudian dan menatap So eun yang masih menundukkan kepalanya di hadapannya. Gadis itu terlihat begitu gugup berdiri didepannya, masih terlihat kecanggungan terhadap mereka setelah apa yang mereka lalui di pulau Jeju selama beberapa hari ini. Memang tidak bisa dikatakan dekat, tapi dari sana dapat dilihat bahwa hubungan boss dan sekretaris ini sedikit akrab karena ulah So eun waktu di pulau Jeju sana.

“Buat kan aku kopi” ujar Kyuhyun kemudian setelah ia cukup lelah memikirkan hukuman apa yang pantas diterima oleh sekretaris nya ini.

Ye?” So eun mengangkat kepalanya cepat mendengar perintah Kyuhyun.

“Lima menit dari sekarang” Kyuhyun melirik arlojinya dan dengan segera So eun keluar terburu – buru dari ruangan Kyuhyun menuju lobi, melakukan tugasnya. Kyuhyun memperhatikan kepergian gadis itu dengan kekehan kecil yang keluar dari mulutnya kemudian ia kembali focus pada kertas kertas yang ada di hadapannya.

.

.

.

“Terlalu manis” Untuk kesekian kalinya Kyuhyun mengeluh karena kopi buatan So eun, sudah tak terhitung berapa kali gadis itu harus berlari dari ruangan Kyuhyun menuju lobi kemudian berlari lagi ke ruangan pria ini dan dia selalu mendapatkan keluhan dari mulut Kyuhyun.

“Terlalu pahit”

“Apa kau tidak memiliki indra perasa? Bagaimana bisa kau menyebut ini sebagai kopi?”

“Kopinya sudah dingin”

“Kau ingin membunuhku dengan memasukkan garam?”

“Sebenar nya kau bisa membuatnya atau tidak?”

Gadis itu melemparkan dirinya diatas kursinya setelah lelah berlari dari lantai bawah ke lantai 23 ini. Dia melepaskan blazer nya karena merasa gerah menatap garang pintu di depannya yang menjadi pintu pemisah antara ruangannya dengan bossnya. Mendesah pasrah dan menggerutu karena ulah pria itu. Hukuman yang di berikan pria itu lebih mengerikan daripada memotong gajinya bulan ini. Pria itu terlihat begitu senang menyiksanya seperti ini.

Sementara itu Kyuhyun terus saja mengulum senyumnya mengingat So eun yang terus saja berlari dari ruangannya ke ruangan lainnya dengan emosi, terlihat jelas bahwa gadis itu merasa kesal karena sikapnya, tapi apa pedulinya selama ia merasa senang dan Kyuhyun sangat beruntung karena gadis itu menjadi sekretarisnya.

“Apa itu menyenangkan?” suara wanita tua 45 tahun itu kembali terdengar diruangan ini. Kyuhyun melirik sekilas pada CCTV yang berada di ruangannya dan tertawa kecil seraya memperlihatkan deretan giginya. Wanita itu memang selalu mengawasinya dan Kyuhyun tidak keberatan jika wanita itu terus mengawasi tindakannya karena bagi Kyuhyun itu suatu keuntungan untuknya.

“Ahjumma, apa kau tidak melihat bagaimana wajahnya? Sepertinya dia benar – benar kesal” ujar Kyuhyun di sertai dengan tawa kecilnya.

Tanpa ia ketahui bawa wanita itu juga ikut tertawa melihat Kyuhyun yang begitu bahagia karena bisa membuat So eun kesal.

“Kau bisa membuatnya mengundurkan diri jika terus seperti itu” Hana memakan Jjangmyeon nya tanpa melepaskan pandangannya dari layar LCD dihadapannya.

“Tentu saja dia tidak akan berani melakukannya” jawab Kyuhyun seraya meminum kopi yang berada di atas meja nya.

“Kyuhyun –ah” panggilan halus dari Hana hanya mendapat gumaman dari Kyuhyun.

“Aku mendapatkan e-mail dari ayah mu” perkataan Hana membuat Kyuhyun menghentikan senyumnya dan wajahnya kembali mengeras dengan ekspresi dingin yang tak terbaca.

“Mau ku bacakan?” Tanya Hana hati – hati

“Tidak. Aku tidak ingin mendengar nya” Kyuhyun segera bangun dari duduknya dan keluar dari ruangan itu, tidak ingin bicara ataupun mendengar suara Hana. Wanita itu menghela napas melihat layar LCD nya sudah kosong, Kyuhyun meninggalkannya tanpa pemberitahuan, melemparkan sumpit yang berada di tangannya dan menghela napas panjang. Mengacak – acak rambut nya yang tak di sisir.

.

.

.

Lee Yeon Ha tampak duduk di halte yang berada tak jauh dari tempat So eun bekerja. Gadis itu terlihat menikmati music yang mengalun indah dari ponselnya dengan menggunakan earphone yang ia kenakan. Sesekali ia melantunkan lagu yang sedang ia dengar dengan bersemangat dan kemudian tersenyum lagi.

Mata bulat Yeon Ha menangkap seorang gadis kecil sedang menangis tak jauh darinya, ia melepaskan earphone di telinganya dan hendak berdiri menghampiri gadis kecil itu, tapi niatnya ia hentikan saat melihat seorang lelaki yang tak jauh beda umurnya dengan gadis kecil itu menghampirinya. Lelaki itu membawa gadis kecil tersebut dipunggunggnya dan seketika tangisan gadis itu terhenti membuat Yeon Ha tanpa sadar tersenyum kecil melihat keduanya.

Dia juga pernah mengalami hal seperti itu, saat ia menangis maka Oppa nya akan membujuknya kemudian menggendongnya untuk menenangkannya saat itu juga.

Oppa…

Oppa…

Oppa…

Ya, dia memiliki seorang Oppa, Oppa yang selalu ia tunggu dalam hidupnya. Lelaki itu berjanji akan kembali dan membawanya, dan sekarang dia sedang menunggu kepulangan Oppa nya untuk membawanya. Dia akan terus menunggu hingga Oppa nya menemukannya.

“Yeon Ha – ya” mendengar namanya dipanggil dengan cepat Yeon Ha menghapus air matanya yang belum terjatuh sepenuhnya. Berbalik mendapati So eun menghampirinya dengan senyuman di wajah cantik gadis itu.

Eonni” serunya senang melihat So eun yang sudah berada di dekatnya.

“Kau tidak bersama Donghae?” So eun bertanya saat ia tak melihat Detektif itu bersama Yeon Ha. Terang saja, Donghae adalah kakak yang begitu overprotective terhadap Yeon Ha, tak pernah membiarkan gadis itu keluar tanpa pengawasannya.

“Tidak. Aku langsung ke sini saat pulang sekolah. Jangan memberi tahunya, dia akan membunuh ku” jawab Yeon Ha disertai dengan wajah memeles miliknya. So eun tersenyum geli melihat kelakuan gadis ini, dengan gemas dia merangkul gadis ini dan mengacak – acak rambut lurus nya.

“Oh, Bus nya sudah datang”

Keduanya menoleh bersamaan saat Yeon Ha melihat kedatangan bus tersebut, mereka segera masuk kedalam bus berwarna hijau itu tepat saat pintunya terbuka dan kembali bercerita layaknya kakak dan adik yang begitu akrab.

.

.

.

Kyuhyun keluar dari ruangannya dengan perasaan tidak menentu. Amarahnya memuncak hanya mendengar nama ayahnya saja di sebutkan oleh Hana – wanita yang sudah begitu ia sayangi. Melangkah cepat keluar dari gedung ini dan memasuki mobilnya, hendak pergi dari tempat menyesakkan ini. Tepat saat ia menghidupkan mesin mobilnya ia melihat sosok So eun keluar dari gedung ini, gadis itu berjalan agak terburu – buru seraya melihat arloji di tangannya.

“Apa gadis itu membolos?” tanyanya melihat kepergian gadis itu, dan entah kenapa niatnya yang ingin meninggalkan tempat ini sirna sudah saat melihat So eun. Dia keluar dari dalam mobilnya dan mengikuti gadis itu dari belakang, memberikannya kejutan karena sudah membolos di jam kerja seperti ini dan tentunya Kyuhyun akan memberikan hukuman lagi terhadap gadis ini. Membayangkannya saja sudah membuatnya merasa bersemangat. Ia terus mengikuti gadis itu dengan langkah pelan, menjaga jarak agar tidak ketahuan.

“Yeon Ha –ya”

Deg

Tubuh Kyuhyun berhenti bergerak saat ia mendengar nama itu keluar dari mulut So eun, menatap So eun yang berlari kecil menghampiri gadis berseragam SMA dihalte yang tak jauh darinya. Matanya membulat melihat gadis SMA itu, rambut lurusnya dan mata bulatnya yang sedikit menghilang saat ia tersenyum. Dan Kyuhyun tak bisa menggerakkan tubuhnya untuk melangkah mendekat pada gadis itu, air matanya mendesak keluar begitu saja saat melihat gadis bernama Yeon Ha itu tersenyum lebar dan merangkul So eun begitu akrab.

Tubuhnya bergetar hebat ketika melihat Yeon Ha di sana, bergerak perlahan mendekat pada kedua gadis itu dan sialnya dengan cepat bus besar itu menelan tubuh keduanya. Kyuhyun melihat Yeon Ha dan So eun masuk kedalam bus itu dan berjalan sesudahnya. Dengan kaki gemetar Kyuhyun melangkah cepat, berlari mengejar bus tersebut tanpa perduli dengan tatapan bingung orang – orang yang melihatnya.

“Yeon Ha –ya!” teriaknya berusaha menghentikan bus yang membawa pergi tubuh adiknya. Berlari cepat mengejar bus tersebut sambil meneriakkan nama Yeon Ha, memukul – mukul sisi bus disampingnya dan benda itu terus berjalan seolah supir itu tidak melihat Kyuhyun yang terus berlari mengejarnya.

Pria itu tersandung oleh kakinya sendiri mengakibatkan tubuhnya terjatuh begitu saja. Wajahnya sedikit tergores saat itu juga tapi dia tidak perduli dengan kesakitan diwajahnya, ia menatap nanar bus yang semakin menjauh darinya dan tanpa sadar air matanya kembali keluar tanpa diperintah olehnya sendiri. Rasa sakit yang berada di dadanya begitu sesak dan tangisan kecil yang menyedihkan terdengar keluar dari mulut penuhnya. Pria itu menangis di tengah – tengah jalanan kota Seoul ini.

Pria itu tidak menyadari bahwa orang itu terus memperhatikannya dengan sorot mata menggelap. Kemudian orang itu mengambil ponsel di saku celananya dan menempelkan benda tersebut pada teling kanannya, menghubungi seseorang.

“Ya Tuan. Saya menemukannya”

“Bereskan gadis itu secepatnya”

.

.

.

.

TBC

Setelah sekian lama akhirnya author pemalas ini kembali juga 😀 Maaf ya semua yang menunggu ff di blog ini, mungkin lanjutannya akan sangat lama karena tugas kuliah yang begitu menguras tenaga dan pikiran saya… jadi menulis FF hanya bisa jika ada waktu luang saja.

Maafkan saya sekali lagi karena membuat kalian menunggu begitu lama, kuharap kalian tetap sabar menunggu (?) 😀

Salam hangat dari Ddangkoma 😀

Komentar kalian akan saya tunggu dengan senang hati ^_^

Advertisements

49 thoughts on “A Love to Kill (3)”

  1. jadi ternyata jongwoon salah satu orang yg ngelindungin kyuhyun, duh ga kebayang gimana sedih nya kyu kalo tau yg sebener nya,,
    dasar epil jail banget kasian sso di kerjain kaya gitu, haha~
    akhir nya si kyu menemukan adik nya, tapi mata2 ayah nya juga udah tau. apa yg bakalan terjadi yaa?? next next eon (y)

  2. Kyaaaaa
    Kyu pling sneng liat sso ksal,,,
    Psti sso imut bnget xlo lg mrah2,,,
    Nah bru j kyu mo ktmu ma adz,a eh mlah mo dbnuh,,
    Kyu ayo cpat y,,,

  3. Si Kyu ternyata bisa juga jail di FF ini ke Soeun :3
    kirain bisanya sikap dingin doang -.-”

    nah loh.. Itu sapa lagi yang mau dibunuhnya ?? Yg pasti bukan Soeun kan ??

    Next eonnieee….
    Ditunggu karya lainnya 😉 😉
    #Semangatttt

  4. Gak nyangka kyu ngebunuh jong won 😮 kenapa bapaknya gak mati ajh sih aarrghh maunya apa sih tuh orng ;> …
    kyusso makin akrab hahaha 😀 tega bner kyu cma buat kopi ajh smpe sso kaya gttu tpi gak papa klau itu bsa buat mreka mkin dkett :p ….
    part akhirnya kasian liat kyu huhu 😦
    jngan smpe dah kyu ngebunh donghae klau tau adiknya tnggal sma dia 😦
    moga gak trjadi apapa sma yeon ha dan sso 😐 ,,,, mkin penasaran, mkin ok ceritanya 😀 …..

  5. Huaaaaa akhirny Ff ini post juga…..lamaaaaa kak hehehehe

    Waduh ceritanya makin seru n tegagng ae ne kak..

    Yayayaya apa ya yg akn terjadi pada yeon ha n sso onnie…penasaran
    next part dTunggu kak..

  6. ya ampun jgn blg kyu mau bunuh sso jg
    adakah yg bisa menghentikan kyu jd pembunuh ?
    kasian sso dia kan tdk tau apa”
    jd joong woon meninggal bkn dibunuh kyu ?

  7. Aduhh syapa yg mau d.singkirkan tuh? Sso atau yeon ha ?? Pasti ayah.y kyu yg nyuruh tuh orang.. Aish knapa ayah.x kyu jahat sekali >_< kasihan bgt kyuhyun pngen ktemu adik.y .. T,T smoga next part.y mreka udah bisa brtemu…

  8. itu mw bunuh yeon ato sso…. ya kyu triak2 jd yg ngikuti tw 🙂
    kyu disini sllu ceroboh
    tumben2 ya bs emosi k kyuppil,,, kdg d ff ff g2 emosinya k sso,,, wkwkwkwkwk
    smga mereka dpt d selamatkan,,, smg trlindungi 🙂

  9. Waduuh gawat kyu blm bs tng nie,,sng coz kyu sdh brtemu yeon ha aplg ada sso disampingny ga sbr pngn mrka sgra brtemu&smuany bs normal kmbli tp ayahny jg ga tinggal diam,,

  10. dah lama d tunggu* nech, akhir xa keluar uga’ . . . Kim jong woon kan oppa xa sso eonni . . .

    Next chingu dah penasaran bgt nech ma cerita selanjut xa

    hwaiting

  11. Ternyata jongwon suka ngelindungi kyu..yg kyu kira cm polisi bodoh aje -_- , hadew seandainya kyu thu ..bener kata ajuma bklan mersa bersalah juga ya hmmm
    Line kyusso nya dikit banget hhhe XD soeun kesel d buatnya hhh ..lain kali sso kudu menyicip Dlu dah rs t kopi biar g kesana kemari ganti kopi *eoh* hhh

    Nah dg ngiringi soeun ..kyu th kbradaan yeon ha . Tp terancam jg krna ada yg mau ngebunuhnya ..itu orng lain kan yg mau ngebunuh bukan perintah dr kyu ..
    Ayo kyu slamatkan …

    Lanjut ~
    Thumbs up (y)

  12. Saking lamanya smpe lupa cerita di part slnjt.y
    Kekekek,,,

    Kyuhyun dah nemuin yeon ha, tp bkln ada yg ganggu kyu wat ktmu sm yeon ha dan mungkin itu bpk.y

    Ok ditunggu next.y

  13. huhuhu emosi saya bermain waktu baca partnya kyuhyun. dia benar benar sangat menderita dengan segala rasa takut yang menghantuinya. dan itu karna dia belum menemukan adik kecilnya. and Now sekarang ia berhasil menemukan adiknya di waktu yang kurang tepat. lalu siapa tuh yang lagi merhatiin kyu. huuuf’ semoga adiknya kyu baik baik aja

    aissss kyu seneng banget tuh ngerjain Sso tapi setidaknya dia bisa tersenyum dan sedikit melupakan masalahnyah

  14. yaaah senangnya, akhirnya dilanjut..
    Yeon Ha ternyata sdh ktemu, dan kyu melihatnya bersama sso. Waaah bagaimana perasaaan kyu saat itu ya, tapi sepertinya ada penghalang…dan entah nyawa yeon ha atau sso yang terancam.

    waah…next partnya ditunggu, yang lainnya juga.

  15. Siapa yg di tlpon ayah kyu ? Donghaekah ? Astaga, gk mungkinkan ? Kalau iya kenapa donghae ngurus yeon ? O.o jirr.. Ini ff yg gk bisa ke tebak jalan ceritanya >__<

  16. jadi… ~
    Jong Woon adlh orng yg melindungi Kyu gitu. atas permintaan atasannya. dan krna sebuah insiden Jong woon meninggal 😥 meninggalkan soeun yg seorang sekertaris Kyuhyun.
    gimana kalo Kyu tau dia udh membuat soeun bersedihhh…
    noo… jangan soeunku yg dihabisi 😥 memangnya Kyu tega gitu meluakai Soeun 😥 nooo

    semangat untuk Kuliahnya Ka !!

  17. Yaaaakkkk….TBC aduhhhh…mohon next partnya yaaa……kan byk yg blm selesai….heheeee…….semangat terusss

  18. kyu seneng bgt ya liat wajah soeun yg kesal krena dikerjai olehnya… duh kora kira siapa yg mau dibunuh dan siapa yg mau membunuh???

  19. setelah sekian lma akhirnya nongol jga tapi pasti ilang lagi hufffh

    Akhirnya kyu menemukan adiknya Tpi orang lainnya jga menemukannya
    Penasaran nih kra2 siappa yg lebih dlu menemukan yeon ha, kyuhyunkah atau pembunuh itu…. Next

  20. Wuaaaa akirnya ff yg dtnggu2 dteng jg
    ckck gak nyangka kakaknya soeun trnyta yg slama ini nglindungin kyu
    tpi kyu gtau sma skli kasian ckck
    kyu kyknya sneng bnget ngrjaiin soeun udh tmbuh prsaan kyknya nih hihi
    itu kyu nelpon org buat nganuiin soeun atau siapa
    pnsrn dgn next partnya
    sllu dtnggu deh thor

  21. akhir ny d post jga lnjtn ff ini, trnyta d sni kyu bisa jail jga y, kkkk.
    kyu nmu’n yeon-ha, trs gmn low dia tau slma ini yeon-ha sm hae.
    next part d tnggu 🙂

  22. Benar sekali thor…saya sampai lumutan nunggunya tapi tidak apa, semuanya selalu terbayar lunas setelah membaca epepmu yang luar biasa, huh…gak nyangka pembunuhan yang selalu di lakukan kyu selama ini sudah di atur, dan siapakah orang yang menelfon di akhir cerita tadi mungkinkah dia adalah orang suruhan ayahnya? Entahlah hanya author yang tahu, di tunggu selalu ff mu chingu

  23. Wew..
    Kyu punya ahjumma..
    Kaya Healer ajah..
    Hakakakakakk..

    Nah Lhoo..
    Yeon Ha na d temuin..
    Matilah ini..
    Makin rumit ajah..
    Jadi yesung G berniat nangkep Kyu tapi nyegah Kyu ngebunuh orang..
    Walah.. gimana reaksi Sso kLo tw yg ngebunuh oppa na Bos na sendiri..

    Yeon Ha kug bisa tinggal ama Donghae??
    Hae kan sabahat na Kyu..
    Tapi kug jadi bawahan Appa na Kyu..
    Aku jadi bingung..
    Hae nyamar apa gimana..
    Trus perasaan na Hae k Soeun itu cuma penyamaran apa tulus bener2 sayang..
    Walaaahh.. masi belum kebuka nech teka teki na..
    Masi pikin aku puyeng nebak2 kebenaran semua na..
    Cuma berharap Kyu bisa kembali hidup bareng Yeonn Ha n jadian ama Soeun terutama..
    Hahahahahahaaa..😄😄😄😄
    Inti na KyuSso bahagia.. 😁😁 #edisimekso

  24. apaa…
    so uen tidak apa sangkut pautnya dgn yeon ha..
    kyuhyun telah salah paham terhadap so uen yg salah itu donghae. ..
    mengejutkan ternyata hana mencintai jong woon kakak kim so uen itu…
    wooow mengejutkann…
    tp smoga aja kedok donghae terbongkar biar ngk salah paham antara so uen dgn kyuhyun maupun yeon ha..

  25. Apa yang akan terjadi sama adiknya kyu, kayaknya kyu da mulai jatuh cinta ma sso, gmn dengan nasibnya donghae

  26. anyeong… salam kenal eonni. maaf baru koment di ff yang ini, krna aku juga baru tau caranya. jeongmal mianhe…
    ff eonni keren”… berasa kyak nonton drama, konfliknya seru bikin penasaran sama endingnya… tp kbanyakan blum sampe ending ffnya. ditunggu loh lnjtannya.

    ini ff rada susah ditebak.
    apa sih sebenarnya motiv ayah kyu trhdp kyu…?
    lalu knapa kyu jadi ikut” kyak bapaknya, jd pembunuh ?
    apa jadinya klo kyu tau adiknya itu tinggal sama hae ? apa dia juga akan bunuh hae ?
    klo hae mati trs gmna sama so eun ? udah kehilangan oppanya, masa hrs khilangan kekasihnya juga.
    uuppsss…. banyak sekalikan pertanyaan yg muncul.
    cpt lanjut eonni biar gak mati penasaran.

  27. kyu kasian bnget ,saking rindunya sama adiknya dia jd ketakutan terus menerus .semoga hubungan kyusso makin dekat setelah kyu tau klo sso kenal adiknya .makin penasaran dg lnjutnnya

  28. masa lalunya kyuhyun kayaknya bener-bener menakutkan banget…

    Tapi suka banget waktu kyuhyun ngejailin so eun karena dia terlambat 😀

    Dan akhirnya aja kyuhyun dapat menemukan adiknya,, tapi pasti akan ada halangan lagi nantinya…

    Apa yang akan terjadi selanjutnya???
    next part

  29. cerita’a makin seruuu zh,,,,

    gk nyangka ternyata yeppa yg selalu melindungi kyuppa tpi sayang kyuppa tidk mengetahui’a and secara tidak langsung kyuppa dh ngebunuh orang yg selalu melindungi’a,,,,,
    appa’a kyuppa jahat bangeeeet,kesel bangeeet,,,,
    tpi.kira2 spa yg akn d tembak,apkah eonnie so eun ato yeon ha,,,,
    d tunggu kelanjutan’a,,

  30. Aaaaaaaa wae wae wae…. ;( ;( author nim aku beneran penasaran… Mudah2an so eun sm yeon ha g kenapa kenapa ne… Waiting 4 next

  31. kyupil bner2 sneng bgt yak liat sso kesel ^^ ngakak dah aq pas bc kyupil ngerjain sso ^^ n enth knapa aq ngrasa kyupil jd sosok yg brbeda bl dkt ma sso >____< ma epep yg laen jg ya :-* :-* :-*

  32. cie ela bang kykny benih2 cinta da mulai kluar tunasny nich ^^
    ad misteri yg terungkap :O trnyt bang yeye ud kenal kyupil n salu nolong kyupil tanpa dy sadari :O aigoo gmn jdny bl sso tau kbenaran dblik kematian yeye n gmn reaksi kyupil bl tau klo sso it adik yeye ~_~ n ud gt trnyt yeon ha adik kyupil yg slm nie dcariny o_O jd g ad yg tau klo slm nie yeon ha brsm hae kan ya ? trus yg jd pertanyaan nie ap motif hae nyembunyikan yeon ha slm nie? n hae slm nie jg ud tau dong sisi gelap kyupil scr dy jd kaki tangan ayahny kyu >___< ma epep yg laen jg ya :-* :-* :-*

  33. ad misteri yg terungkap :O trnyt bang yeye ud kenal kyupil n salu nolong kyupil tanpa dy sadari :O aigoo gmn jdny bl sso tau kbenaran dblik kematian yeye n gmn reaksi kyupil bl tau klo sso it adik yeye ~_~ n ud gt trnyt yeon ha adik kyupil yg slm nie dcariny o_O jd g ad yg tau klo slm nie yeon ha brsm hae kan ya ? trus yg jd pertanyaan nie ap motif hae nyembunyikan yeon ha slm nie? n hae slm nie jg ud tau dong sisi gelap kyupil scr dy jd kaki tangan ayahny kyu >___< ma epep yg laen jg ya :-* :-* :-*

  34. Wow.. bca ff ini jadi ikutan tegang… gmana ya nasib adiknya kyuhyun ama so eun.. makin penasaran aja ditunggu eun next chapternya..

  35. Lucu liat sso yg d kerjain sama kyu 😄
    Omona ..apa sso yg d maksud gadis itu ?? 😱 jangan sampe sso d gmna2’n sama kyu 😌
    Next ny d percepat ne 😄

  36. Donghae anak buah Cho Yong Hwan? Wae? Apakah dia sedang menyamar? Kan selama ini Yeon Ha ada sama dia, dan dia nyembunyiin kalo uda nemuin.
    Hmm trus siapa yg ngelaporin Yeon Ha uda diketemuin dan mau ngebunuh itu? Bukan Donghae kan?

  37. Hmmh. Berharap Kyuhyun nggak salah paham sama So EUN dikiranya so eun yang menywmbunyikan Yeon Ha. LANjut part selanjutnya thor…Hwaiting…Ditunggu banget ini….

  38. hahahahahaha….suatu hibran utk kyu adlh bikin so eun kesal…wkwkwkwkwkw

    ech….bereskan gadis itu….
    siapa gadis itu….so eun???? atau yeon ha???????

    haduch…….tegang bnget ini ff……takuttttttt….

    ini ff udah 1thn blm dilnjutin y Eon…..
    @aq tunggu lnjutanyya y…….fightiiiiing!!!!!!

  39. Omo mereka menemukan keberadaan Yeon ha moga2 aja kyu lebih dulu ketemu dengan adiknya sebelum mereka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s