Romance

Jealous (Again)

cast: Cho Kyuhyun

Kim So eun

Shim Changmin

genre: romance.

Warning: TYPO >_<

Story Beginning

Mobil hitam sport yang melaju di jalanan kota Seoul itu perlahan mulai memperlambat lajunya ketika pengemudi didalam mobil mewah itu sudah hendak tiba di tempat yang sedang ia tuju. Mobil hitam itu dia parkirkan di serapih mungkin di taman bermain kota ini. Mencoba menyembunyikan mobil hitamnya agar tidak begitu mencolok diantara mobil lainnya, karena bisa saja salah satu dari orang yang berada di tempat ini mengenali mobilnya dan itu akan menjadi bencana besar bagi pria yang sedang mengemudi tersebut.

Ia menghentikan mesin mobilnya kemudian mengambil topi hitam serta masker yang ia persiapkan sebelumnya. Memakaikan benda itu di kepala dan menutupi hidung serta mulutnya. Wajah tampan dan rambutnya yang agak kecoklatan itu tertelan oleh topi dan masker yang melekat di wajahnya. Pria itu melihat penampilannya di kaca mobilnya, kemudian ia tersenyum dibalik masker hitamnya sebelum ia keluar dari dalam mobil ini.

“Sempurna” ujarnya pelan setelah itu membuka pintu mobilnya berbaur dengan keramaian di tempat ini.

.

Gadis yang mengenakan topi putih dengan kaca mata hitam itu tampak duduk gelisah di kursi yang berada di salah satu kafe Lotte World ini. Gadis yang memiliki rambut ikal itu terlihat gelisah dengan kedua bola matanya yang melirik kesana kemari seperti memastikan tak ada satu orang pun yang mengenalinya. Duduk gugup diatas kursinya dengan meminum orange jus yang berada diatas mejanya. Tak lama kemudian ia kembali melihat jam yang melingkar di pergelangan tangannya setelah nya matanya kembali bergerak liar dari balik kaca mata hitam itu untuk mencari seseorang yang sedang ia tunggu.

“Tsk. Apa yang dia pikirkan bertemu ditempat seperti ini” ujarnya pelan, sesekali mengumpat kesal karena ulah pria nya yang menginginkan mereka bertemu di tempat ramai seperti ini. Pertama kali nya pria itu meminta bertemu di keramaian tak seperti biasanya, pria itu yang akan mengunjunginya keapartementnya atau mungkin dia yang ke tempat pria itu.

Beberapa remaja yang terlihat memasuki kafe ini melihat gadis ini yang sedang duduk gelisah dengan umpatan kecil yang keluar dari mulutnya dan juga penampilannya yang terlihat berbeda dengan orang – orang di tempat ini. Gadis itu hanya memberikan senyuman tipis pada setiap orang yang melihat aneh dirinya, berharap orang – orang itu tidak akan melihatnya lagi atau jika mereka mengetahui siapa dirinya maka dipastikan hidupnya akan segera berakhir.

Lebih dari setengah jam gadis ini menunggu dan orang yang ia tunggu pun belum memperlihatkan batang hidungnya. Ia melihat jam nya lagi, kemudian mendengus pelan dan mengumpat kembali.

“Baiklah. Lima menit lagi dia tak datang aku akan pergi” dengan kekesalan ia berucap pada dirinya. Tapi setelah ia selelsai mengucapkan kalimatnya seorang pria yang mengenakan topi dan masker hitam mengambil tempat duduk dihadapan gadis ini, ia mengangkat sedikit topinya untuk memperlihatkan matanya dan mengedipkan sebelah matanya pada gadis ini.

“Kau menunggu lama?” pria itu bertanya saat ia sudah duduk di depan gadisnya.

“Eoh… sangat lama” balas gadis ini dengan kekesalan.

“Maaf, sedikit susah untuk bisa ke tempat ini” ujarnya, pria itu segera mengambil orange jus milik gadis itu dan meminumnya tanpa perlu permisi lebih dulu.

“Lalu kenapa kau menyuruhku untuk bertemu disini?” gadis itu masih tidak bisa menyembunyikan kekesalannya. Pria itu meletakkan gelas itu kembali di atas meja dan menatap gadisnya dengan senyuman yang berada di balik masker hitamnya.

“Tentu saja aku ingin kencan Kim So eun” jawabnya

“Ditempat seperti ini?” gadis bernama So eun itu melihat sekelilingnya yang ramai akan banyak orang kemudian matanya kembali pada pria yang berada di depannya. Terlihat pria itu menganggukkan kepalanya semangat.

“Kau gila Cho Kyuhyun” ujarnya dengan nada tertahan, takut jika orang mendengarnya memanggil nama pria ini. Karena kekasihnya ini adalah orang terkenal yang sangat digilai oleh para gadis diluar sana.

“Hei… aku belum gila sayang” ujarnya dengan kekehan geli melihat wajah So eun. Meskipun artis cantik ini menutupi matanya dengan kaca mata hitamnya Kyuhyun masih bisa melihat bagaimana ekspresi terkejut dari gadisnya ini.

“Itu hal mustahil Cho. Bagaimana mungkin kita berkencan tanpa ada yang mengetahuinya” So eun sepertinya masih tidak setuju dengan ide gila kekasihnya ini, sedangkan pria itu tampak menikmati sikap So eun yang begitu lucu menurutnya.

“Karena itu aku menyuruh mu berpakaian seperti ini” Kyuhyun menjawab dengan santainya. Sedangkan gadis itu terlihat semakin gelisah dengan ide Kyuhyun yang sangat tidak masuk akal baginya.

“Ayolah, tidak akan ada yang mengenali kita” ujarnya meyakinkan So eun.

“Bagaimana kalau kita ketahuan? Demi Tuhan Kyu, aku belum ingin mengakhiri karir ku” ujarnya terdengar cemas

“Aku juga belum ingin, karena itu kita harus berhati – hati” Senyuman masih tampak jelas di balik masker hitam pria ini, menunggu gadisnya membuat keputusan.

“Tapi –“

“Baiklah pilihan mu ada dua” Kyuhyun memotong ucapannya sebelum So eun sempat menolak lagi dengan segudang alasannya. Alis gadis ini terangkat sebelah mendengar pilihan yang akan Kyuhyun berikan.

“Apa itu?”

“Pertama – berkencan dengan ku disini atau kedua – kita menghabiskan hari ini diatas ranjang ku. Bagaimana?!”

“Kau Gila!” teriakannya sukses membuat penghuni kafe ini menatap mereka, menjadikan pusat perhatian semua orang.

“Sayang, kau berhasil membuat kita jadi pusat perhatian” ucap Kyuhyun yang terdengar sangat santai tidak mengindahkan bagaimana kesalnya So eun karena ucapan mesum pria ini.

“Jadi kau memilih yang mana? Satu atau dua?” Kyuhyun kembali bertanya padanya, dengan dengusan kesal So eun berdiri dari duduknya menggeser bangku itu kebelakang dan dengan kekesalan ia melangkahkan kakinya keluar dari dalam kafe ini. Pria itu tersenyum puas melihat punggung So eun.

“Kuanggap kau memilih pilihan pertama” ujarnya dengan kekehan geli kemudian dia juga segera menyusul gadisnya dan memegang tangan So eun, menggandengnya seperti pasangan kekasih yang sedang berkencan di Lotte World ini.

.

Lebih dari dua jam keduanya mengitari taman bermain ini dengan sukses tanpa ada satupun yang mengenali mereka. Sebenarnya beberapa orang tampak terlihat tertarik dengan pasangan ini karena penampilan mereka yang benar – benar tidak seperti yang lainnya tapi saat mereka hendak mendekat pasangan ini segera melarikan diri dengan langkah cepat agar tidak ketahuan oleh yang lainnya. Keduanya terlalu sibuk menghindar dari remaja yang tampak mengenali mereka dari pada menikmati setiap permainan yang ada disini dan juga setiap kebersamaan mereka.

“Aku lelah”

So eun mengeluh saat ia sudah tak sanggup lagi berjalan cepat untuk menghindari orang – orang diluar sana yang tampak selalu curiga terhadap mereka. Gadis itu hendak membuka topi dan kaca matanya tapi saat sekelompok remaja putri tampak berjalan didepannya niatan itu ia hentikan dan memasang topinya lagi, kemudian menunduk kesal.

Pria itu kembali dengan minuman dingin yang berada di kedua tangannya dan menghampiri gadisnya yang sedang duduk dibawah pohon di taman ini. Ia tersenyum melihat kelelahan wajah gadis nya, tapi tak bisa Kyuhyun pungkiri jika ia sangat menikmati kencan mereka, meskipun mereka lebih banyak menghindar dari pada berkencan seperti pasangan yang lainnya.

Pria itu duduk disamping So eun dan memberikan minuman dingin itu pada gadisnya yang langsung disambut oleh So eun dan menempelkan bibir nya pada botol minuman dingin itu segera membasahi kerongkongannya yang terasa sangat kering. Kyuhyun lagi – lagi terkekeh pelan melihat betapa kehausannya gadis ini. Ia melepaskan masker hitamnya kemudian meminum air dinginnya tanpa melepaskan pandangan matanya dari wajah cantik gadis nya ini.

Suara getaran ponsel yang berasal dari saku celana pria itu membuat ia harus menghilangkan pandangannya dari So eun dan menatap layar ponselnya. Tertera nama Hyuk Jae disana – pria itu kembali menghubunginya. Dengan decakan kesal ia menggeser warna hijau yang berada di layar ponsel touchscreen itu dan menempelkannya ditelinga kanannya.

“Apa?” serunya dengan kekesalan karena lagi – lagi pria ini selalu mengganggu acara kencannya.

“Kau dimana? Lima belas menit lagi kita akan latihan”

“Aku akan kesana” ujarnya kemudian memutuskan sambungan telepon itu secara sepihak. So eun yang duduk disampingnya tampak mengerutkan keningnya ketika menyadari kekesalan dari nada suara pria ini.

“Siapa?”

“Hyuk Jae Hyung, katanya sebentar lagi ada latihan untuk persiapan comeback kami” ujarnya malas seraya memasukkan ponsel itu kembali pada tempatnya – disaku celananya.

“Kalau begitu kau harus pergi, kasihan Oppadeul harus menunggu mu lagi” ucap gadis ini padanya.

“Biarkan mereka menunggu” sahutnya dengan senyuman jahil diwajahnya. So eun memukul lengan pria ini karena tak pernah berubah. Selalu saja dia membuat semua orang di kelompoknya menunggunya hanya karena urusan pribadi pria ini. Kyuhyun hanya tertawa kecil kemudian menarik gadis ini semakin mendekat padanya dan merangkul So eun sesekali mencium pipi gadisnya.

Suara getaran ponsel yang berasal dari dalam tas kecil milik So eun menghentikan acara pelukan mereka, Kyuhyun segera mengambil ponsel So eun tanpa mengijinkan gadis ini menyentuh benda persegi tersebut.

Melihat nama yang tertera di layar ponsel So eun membuat kening Kyuhyun mengerut. Ia menatap sinis So eun yang duduk disampingnya kemudian memperlihatkan layar ponsel gadis itu yang masih berbunyi karena panggilan dari seorang pria yang membuat Kyuhyun terlihat sangat marah.

“Kenapa dia bisa menghubungi mu?” tuntut Kyuhun masih dengan ponsel So eun ditangan kirinya. Pria itu menjauhkan ponsel itu dari So eun saat gadis nya hendak meraih benda persegi yang berada ditangan Kyuhyun.

“Drama yang kukatakan sebelumnya. . . aku bekerja sama dengan Changmin Oppa” ujarnya menejelaskan pada Kyuhyun.

“Apa?!” pekiknya tak terima mendengar penjelasan So eun. Ponsel So eun kembali bergetar membuat emosi Kyuhyun semakin meluap, ia segera menggeser warna hijau dilayar tersebut dengan kasar dan meneriaki sahabatnya itu dengan suara kerasnya.

“Sekali Lagi Kau Menghubunginya Kau Akan Mati Ditangan Ku Shim Chang Min!”

Setelah meneriakkan kalimat itu Kyuhyun segera mematikan ponsel So eun dan menatap gadisnya dengan kekesalan yang luar biasa.

“Kenapa kau tidak mengatakan kalau kau bersama nya?” tuntutnya

“Aku sudah pernah mengatakannya pada mu, tapi waktu itu kau bilang kau tidak perduli dengan siapa aku bekerja” ujar So eun melemah. Mengingat bagaimana Kyuhyun dulu mengacuhkannya setelah ia memberitahu pria ini bahwa ia mendapatkan tawaran drama baru dan dengan kejam nya Kyuhyun tidak ingin perduli dan dia berjanji tidak akan melihat bagaimana gadisnya ini akan ber-acting seperti biasanya.

“Tentu saja kau harus mengatakannya padaku meskipun aku melarang mu bicara” ujarnya masih dengan teriakan akan emosi yang berada didalam dirinya. So eun hanya bisa diam mendengarkan teriakan Kyuhyun yang sudah seperti sarapan baginya ketika ia membuat salah – tidak, dia tidak pernah membuat salah, pria ini saja yang selalu emosi jika mengetahui kalau ia dekat dengan orang lain. Pria nya ini terlalu berlebihan.

“Maafkan aku” hanya kalimat itu yang bisa ia keluarkan. Mencoba mengalah untuk seorang Cho Kyuhyun.

“Lalu dengan siapa lagi kecuali bersama si bodoh itu?” suaranya masih terdengar emosi

“Lee Jun Ki Oppa” jawab So eun pelan

“Siapa lagi itu?”

“Demi Tuhan Cho Kyuyhyun, bagaimana bisa kau tidak mengenalnya?” ujar So eun tak percaya dengan pertanyaan Kyuhyun. Pria ini mengerutkan keningnya mendengar nada bicara So eun yang entah kenapa semakin membuatnya kesal. Kenapa dia harus mengenal pria itu? Apa pria itu lebih tampan darinya? Kalau memang jawabannya ‘iya’ maka dia bersiap akan menghabisi pria itu.

“Apa aku harus mengenalnya?” sinis Kyuhyun

“Tentu saja, dia orang yang mirip dengan Yesung Oppa, aku bahkan tak pernah lupa wajahnya sejak pertama kali aku melihatnya” dengan jujurnya gadis ini mengaku hingga membuat Kyuhyun semakin membulatkan matanya lebar dan siap meledakkan emosinya terhadap gadis ini.

“Kenapa Nama si Kepala Besar Itu Muncul Disaat Seperti Ini?!” teriaknya tak terima.

Gadis ini menutup kedua matanya mendengar teriakan Kyuhyun. Habis sudah dia, apa dia tidak ingat bahwa nama Yesung seperti bom waktu yang bisa meledakkan Kyuhyun kapan saja jika ia menyebut nama pria idamannya itu dihadapan pria ini.

“Maaf” lagi, kata itu meluncur dari mulut So eun. Tak tahu lagi harus mengatakan apa pada pria nya ini.

“Jangan meminta maaf. Kau selalu saja melakukan sesuka hati mu” suaranya mulai terdengar dingin menandakan bahwa pria ini benar – benar marah padanya. So eun menatapnya tak percaya, ‘melakukan sesuka hati mu’ bukankah seharusnya kata – kata itu ditujukan untuknya. Bagaimana bisa dia memberikan kata – kata itu untuk orang lain. Menyebalkan. Sangat menyebalkan.

“Ada yang belum kuberitahu pada mu” ujarnya melembut. Kyuhyun mendengus mendengarnya

“Apa lagi?” sinisnya

“Sebenar nya aku…” ia menarik napasnya mencoba mengumpulkan keberanian untuk memberi tahu pria ini. Biarlah Kyuhyun harus marah padanya dari pada ia tidak mengatakannya pada Kyuhyun. Tapi tunggu, jika ia memberitahu Kyuhyun bukankah itu sama saja dia menyiramkan minyak pada api?

Pria itu akan semakin terbakar kecemburuan.

“Katakan cepat” desak Kyuhyun yang masih dipenuhi dengan kekesalan hari ini.

“Sebenar nya aku… aku menerima tawaran untuk melakukan kiss scene dengan Jun Ki oppa” So eun segera menutup kedua matanya setelah ia mengatakan kalimat itu. Tidak ingin mengetahui bagaimana ekspresi Kyuhyun saat ini.

“Yak!”

Benar. Emosi pria ini meluap seketika. Ia menatap tidak percaya gadis yang berdiri didepannya, gadis itu menundukkan kepalanya merasa takut dengan teriakan Kyuhyun yang benar – benar lebih kencang kali ini.

Omo… Bukankah itu Kyuhyun oppa?”

Suara dari gadis berusia sekitar 19 tahun itu terlihat begitu terkejut saat mendengar suara teriakan Kyuhyun, dia segera melihat kearah pria yang sedari tadi berteriak dan begitu terkejut saat mendapati maknae Super Junior itu terlihat sedang berada di taman Lotte World ini dengan seorang gadis.

Apa?

Gadis?

Seperti sebuah alarm bencana, gadis berambut panjang itu membulatkan kedua matanya, mendekat pada Kyuhyun untuk melihat wanita yang bersama ‘Oppa’ nya.

Sial.

Kyuhyun segera meraih maskernya dan memasang benda tersebut saat gadis itu semakin mendekat pada mereka. Kepanikan melanda keduanya, dengan cepat Kyuhyun menarik tangan So eun dan membawa gadis itu berlari cepat keluar dari tempat ini.

“Kyuhyun Oppa!” teriakan gadis remaja itu sukses membuat semua orang yang berada ditaman ini melihat kearahnya. Melihat seorang pria dengan penyamaran berlari bersama gadis di belakangnya yang mengenakan topi dan kaca mata hitam. Dan detik selanjutnya mereka semua ikut bersama gadis remaja 19 tahun itu berlari mengejar keduanya seraya berteriak memanggil nama Kyuhyun. Nama yang membuat semua orang berhenti sejenak dan ikut mengejar pria itu.

.

.

.

“Kenapa dia lama sekali?”

Hyuk Jae kembali menggerutu ketika wajah Kyuhyun belum juga berada di tempat latihan ini. Sudah satu jam, dan pria itu belum muncul juga.

Suara pintu latihan digedung ini terdengar terbuka dengan sangat keras hingga membuat lelaki tampan yang sedang berada didalamnya berhenti melakukan aktifitas mereka dan menatap bersamaan kearah pintu tersebut. Terlihat Kyuhyun berjalan masuk dengan kekesalan yang terlihat diwajahnya. Pria itu segera melemparkan topi dan maskernya asal kemudian mengambil tempat duduk disamping Yesung, tapi belum sempat ia duduk disamping pria itu ia mendelik tidak suka pada Hyung nya itu kemudian beranjak dan duduk disamping Ryeowoook.

“Kau dari mana saja? Kenapa kau begitu lama, apa kau tidak tahu kalau kami sudah menunggu satu jam” Kangin berkata dengan sedikit emosi karena Kyuhyun baru tiba dan tanpa mengucapkan kata maaf pria itu duduk seperti biasa tanpa adanya masalah. Ia menatap Kangin dengan wajah datarnya, emosinya masih terlihat jelas saat ini yang pastinya mereka akan terkena imbasnya karena emosi Kyuhyun.

“Berapa kali ku katakan. Aku seorang Maknae jadi wajar aku terlambat” ujarnya dingin yang membuat Kangin hanya bisa diam dan mendengus mendengar ucapan si maknae ini.

“Maaf” Leeteuk berucap menengahi pertengkaran kecil ini. Hyuk Jae yang melihat sikap Kyuhyun hanya bisa menggelengkan kepalanya saja tidak percaya dengan kelakuan maknae gila ini. Yang benar saja, dia yang datang terlambat dia juga yang harus marah.

“Sesuka hati mu saja Cho Kyuhyun” cibir Hyuk Jae.

.

Malam itu bagaikan bencana bagi dorm Super Junior. Lelaki yang berusia paling muda itu selalu saja berteriak pada mereka semua meskipun mereka tak ada yang melakukan kesalahan. Semuanya menjadi salah bagi pria ini. Ryeowook yang ia hina karena masakannya tak sesuai dengan seleranya.

“Apa kau baru pertama kali ini memasak? Bagaimana bisa kau menyebut ini sebagai masakan. Rasanya begitu mengerikan”

Tak hanya Ryeowook, Yesung menjadi sasaran utama pria ini. Dia selalu saja memarahi pria ini jika Yesung sedang melakukan apapun. Tak ada yang benar dimatanya, ketika Yesung sedang menonton pria itu mematikannya dan meneriaki Yesung dengan suara tv nya yang terlalu kencang membuatnya sakit kepala. Untuk hal itu Yesung mengalah, pria itu dengan sabarnya mengalah demi Kyuhyun, tak hanya sampai disana, Kyuhyun juga dengan sengaja menendang Kkoming, anjing kesayangan Yesung hingga membuat emosi Yesung tak bisa ia tahan.

“Ada apa dengan mu, kenapa kau melukainya?” Yesung bertanya dengan nada sedikit meninggi karena tidak suka melihat Kyuhyun melukai anjing kesayangannya itu.

Kyuhyun membalasnya dengan teriakan yang tak kalah kencangnya dari Yesung, pria itu memarahinya dengan kejam nya dan menyuruh Yesung untuk tidak membawa hewan menjijikan itu tinggal di tempat mereka. Hampir saja keduanya terlibat perkelahian kalau saja Hyuk Jae, Donghae dan Kangin menengahi keduanya.

Tak hanya Super Junior yang mendapatkan kemarahan Kyuhyun bahkan anggota DBSK Shim Chang Min dan Yunho pun ikut merasakan bagaimana kemarahan pria ini. Tentu saja Kyuhyun memarahi Chang Min habis – habisan karena berani menghubungi So eun dan pria itu dengan tegasnya mengatakan untuk tidak pernah mendekati gadisnya itu, meskipun mereka di tempat yang sama. Yunho – si leader itu juga ikut terkena amarah Kyuhyun saat ia membela Chang Min dan mengatakan bahwa itu hanyalah urusan pekerjaan saja tapi pria ini tidak pernah mengenal yang nama nya urusan pekerjaan atau apapun itu jika sudah bersangkutan dengan gadisnya. Dia akan marah dan kesal tidak perduli dengan siapapun itu.

“Aku tidak tahan lagi dengan sikap nya yang menyebalkan itu” Hyuk Jae menggerutu ketika Kyuhyun sudah tidak berada di dalam dorm mereka. Apartment ini tampak berantakan karena ulah Kyuhyun, kini mereka semua berkumpul diruangan tamu apartment ini.

“Ini semua salahmu, kenapa juga kau harus menghubungi So eun diwaktu yang tidak tepat” Donghae menyudutkan Chang Min yang ikut duduk diantara mereka. Pria tampan itu tampak membulatkan matanya lebar tidak terima dengan tuduhan Donghae.

“Hyung aku menghubunginya hanya karena masalah pekerjaan” pria ini membela dirinya

“Tetap saja Kyuhyun tidak akan mengerti, baginya sama saja dengan kau berselingkuh bersama So eun” Kangin menambahkan

“Yang benar saja” pekiknya tak terima.

“Aku tidak mengerti dengannya, jika dia marah padamu itu hal biasa, tapi kenapa dia juga harus marah padaku?” Yesung bersuara dengan nada kejengkelan yang terdengar, pria itu mengusap lembut bulu – bulu Kkoming – menenangkan anjingnya itu karena ulah Kyuhyun.

“Apa kau tahu Hyung kalau Jun Ki sunbae-nim akan melakukan adegan Kiss bersama So eun?!” Tanya Chang Min

“Apa?!” teriak mereka bersamaan.

“Jadi wajar jika kau menjadi sasarannya” Yunho berkata

“Kenapa aku?” Tanya nya tak terima

“Hyung, apa kau tidak ingat kalau wajah Jun Ki sunbae-nim sangat mirip dengan mu, dan apa kau masih ingat bahwa tipe ideal So eun di Super Junior itu adalah kau, Hyung” Ryeowook mencoba menjelaskan padanya.

“Lalu kenapa?” Tanya nya masih tidak mengerti

“Tentu saja Kyuhyun marah, dia akan berpikir bahwa waktu So eun melakukan adegan kissing nya So eun memikirkan mu karena wajah mu yang mirip dengan Jun Ki sunbae-nim” Hyuk Jae memperjelas.

“Apa itu masuk akal? Bukan aku yang mencium So eun kenapa dia marah padaku?” mata nya melebar setelah mendengar penjelasan Hyuk Jae.

“Aku tidak perduli apa masalahnya, yang jelas mereka harus berbaikan. Aku bisa gila karena ulahnya” Heechul berkata seraya membersihkan dorm mereka yang sangat berantakan, bantal yang berserakan dan kaset – kaset juga majalah Hyuk Jae yang berterbangan di setiap ruangan ini.

“Benar” Leeteuk menyetujui.

“Chang Min-ah, ajaklah Kyuhyun untuk bersama mu besok ke lokasi syuting. Mereka tidak akan curiga jika kau bersama Kyuhyun” saran Leeteuk pada si maknae ini.

“Dan membiarkannya mengacau disana? Ah tidak, aku bahkan ragu aku bisa sampai dengan selamat ke lokasi jika ia bersama ku”ujarnya membayangkan Kyuhyun duduk bersamanya dialam mobil yang sama. Sudah dipastikan mereka berdua akan terluka karena Kyuhyun yang tak bisa mengendalikan emosinya.

“Ayolah, bukankah kau sudah biasa dengan sikap Kyuhyun. Kau sama saja dengannya tak ada bedanya” Leeteuk menambahkan

“Ini berbeda. Kali ini kami tidak akan menjahili orang tapi dia akan membunuh ku jika melihat ku. Aku tidak mau.” Tolaknya

“Shim Chang Min kau yang memulai semuanya dan kau juga harus memperbaikinya. Secepatnya!” ujar Shindong dengan nada mencekam

“Bagaimana bisa kalian mengorbankan ku seperti ini?” teriaknya tidak terima

“Kau tidak akan mati. Bukankah kau sudah terbiasa menghadapi sikap Kyuhyun” Yunho berbicara membuat Changmin tak bisa berkata apapun. Bahkan Hyung nya saja mendukung mereka semua, bagaimana bisa ia menolak sekarang. Kenapa mereka begitu tega pada pria malang ini?!

.

.

.

Pria itu duduk dengan ditemani oleh manager Chang Min. Keduanya tampak duduk berlindung bersama beberapa pemain lainnya yang sedang menunggu giliran untuk pengambilan take. Kehadiran Cho Kyuhyun di lokasi syuting ini tentu saja membuat mereka terkejut dengan kedatangan pria ini, tapi mengingat bahwa pria itu datang bersama Chang Min mereka tidak mempermasalahkannya karena semua orang tahu bahwa keduanya benar – benar dekat hingga Kyuhyun rela meluangkan waktunya untuk melhat teman nya itu ber-acting. Tanpa ada yang tahu bahwa alasan pria itu datang bukan karena Shim Chang Min tetapi karena gadis yang sedang mengenakan hanbok itu.

Kim So eun terlihat mencuri pandang pada Kyuhyun saat ia sedang di make up oleh beberapa ahli di tempat ini, matanya tak pernah lepas memandang wajah dingin pria nya itu, dia ingin menghampirinya tapi ia takut kalau mereka akan mempertanyakan kedekatan kedua orang ini.

Eonni… Tunggu sebentar” So eun menghentikan wanita yang sedang menghias rambutnya sejenak, wanita itu mengangguk dan meninggalkan So eun, mengerti bahwa artisnya ini pasti sedang ada kesibukan lainnya. Setelah wanita itu pergi, So eun beranjak dari duduknya dan menghampiri Kyuhyun yang kini terlihat duduk sendiri yang sibuk dengan ponselnya.

“Kyuhyun”

Mendengar namanya dipanggil, pria ini melihat dari ujung matanya dan mendapati So eun yang berdiri didepannya – menatap pria itu dengan wajah memelas miliknya. Untuk beberapa saat Kyuhyun begitu takjub dengan perubahan So eun, pertama kalinya ia melihat gadis ini mengenakan hanbok dan tidak bisa dipungkiri jika ia begitu terpesona dengan kecantikan wajah gadisnya ini.

Tapi jangan berharap jika dia akan memuji So eun, egonya masih lebih tinggi dari pada apapun.

“Apa yang kau lakukan? Mereka akan bertanya kenapa kau menghampiri ku. Pergilah” dengan sekali tarikan napas ia berkata dengan sinisnya pada gadis ini membuat air mata So eun terlihat mengenang di pelupuk matanya. Siap meluncur kapan saja.

Melihat itu Kyuhyun sedikit berdehem dan memperbaiki posisi duduknya.

“Kyuhyun – aku. Kumohon maafkan aku” ujarnya dengan nada mengiba. Sesungguhnya Kyuhyun sangat tidak sanggup jika gadis ini sudah mengiba padanya bahkan ketika gadis ini hendak menangis dihadapannya, Kyuhyun benar – benar membenci fakta itu jika ia membuat gadisnya menangis. Tapi kenyataannya dia selalu membuat gadis ini menangis karena sikap dinginnya.

“Kim So eun”

Suara Kyuhyun tertelan saat ia ingin berbicara pada gadis ini. Ia melihat So eun menghapus air matanya cepat dan melihat kebelakang, seorang pria tampak menghampiri keduanya. Pria tinggi dengan rambut panjang – sepertinya dia salah satu pemain didalam drama ini.

“Soo Hyuk Oppa” sapa So eun. Kyuhyun mengerut melihat pria bernama Lee Soo Hyuk itu tersenyum pada gadisnya. Selalu seperti ini, apa mereka tidak bisa menjaga pandangan matanya dari wanita ini. Hei… Dia sudah dimiliki oleh Cho Kyuhyun. Tak bisakah kalian semua membacanya?

Tentu saja Tidak Bodoh. Umpatnya dalam hati.

“Jun Ki Sunbae-nim ingin berbicara padamu, katanya tentang adegan kalian”

Mendengar nama Jun Ki disebut membuat rahang Kyuhyun mengeras. Bicara tentang adegan mereka, apa tentang ciuman itu? Hah. Tanpa sadar Kyuhyun mendengus, cukup membuat perhatian Soo Hyuk teralih pada pria ini. Ia menatap Kyuhyun kemudian tersenyum ramah dan menundukkan kepalanya, memberi hormat pada Kyuhyun.

Annyeonghaseo sunbae-nim” sapa Soo Hyuk ramah

“Kau mengenal ku?” Tanya Kyuhyun dengan nada sinisnya.

“Tentu, siapa yang tidak mengenalmu sunbae. Kau berada disini untuk melihat Chang Min sunbae-nim?” Tanya pria ini masih dengan senyum ramahnya. Wajah pria ini memang dingin tapi jangan salah jika kepribadiannya begitu hangat dan menghormati sunbae nya. Jangan pernah tertipu dengan wajah dingin pria ini.

“Kenapa kau begitu ingin tahu aku datang untuk siapa” Kyuhyun membalas sapaan ramah pria ini dengan nada sinis nya

Ye?”

“Soo Hyuk Oppa. Bisakah kita pergi saja” So eun segera berbicara menengahi keduanya, meskipun Soo Hyuk tak tahu apapun – pria ini bisa menjadi sasaran Kyuhyun untuk dilampiaskan emosinya. Karena itu dia akan menjauhkan Soo Hyuk dari hadapan Kyuhyun secepat yang ia bisa.

“Tentu saja So eun –ssi” ujarnya seraya memperlihatkan senyumnya. Mereka meninggalkan Kyuhyun yang menatap punggung So eun dengan kemarahan diwajahnya.

“Kau mencoba bermain dengan ku rupanya Kim So eun” masih dengan matanya yang menatap punggung gadis itu dengan pandangan menusuknya, terlihat So eun beberapa kali berbalik melihat kearahnya dan Kyuhyun masih tetap melihatnya dengan wajah kemarahan.

“Kali ini kau tidak akan selamat” Ujarnya dengan nada mencekam.

.

.

So eun benar – benar tidak bisa bergerak saat Kyuhyun membawanya menjauh dari keramaian di tempat lokasi syuting gadis ini. Malam sudah mulai menyelimuti kota ini dan pria itu membawanya entah kemana. Setelah giliran gadis ini selesai dengan adegan ciumannya bersama pria Lee Jun Ki itu membuat amarah Kyuhyun benar – benar tak terkendalikan, melihat gadisnya berciuman dengan lelaki lain dihadapan matanya. Belum lagi entah berapa kali keduanya melakukan adegan tersebut karena So eun selalu saja gugup ketika bibir Jun Ki menyentuh bibirnya. Gadis ini gugup sekaligus takut dengan tusukan mata yang tajam yang ia rasakan dari Kyuhyun yang menontonnya.

Kini ia berada di salah satu ruangan yang ia sendiri tidak tahu dimana, yang jelas mereka masih di lokasi syuting tempat tadi.

“Kau benar – benar menguji kesabaran ku” desis nya disamping telinga gadis ini

So eun tak menjawab, ia hanya menunduk dan tak berani melihat kemarahan yang berada di mata pria ini. Kembali Kyuhyun mendorong tubuh kurus gadis ini hingga sedikit membentur dinding yang berada di punggung So eun. Beruntung ia masih mengenakan hanbok hingga dinginnya dinding itu tidak menyentuh tubuhnya.

“Kau tahu salah mu banyak sekali nona Kim” Kyuhyun kembali berucap di telinga gadis ini, suaranya mulai serak dan tangan nya yang berada di kedua bahu So eun perlahan mulai turun bergerak nakal. Ya, hukuman pria ini sudah dimulai.

So eun mencoba mendorong tubuh Kyuhyun, meletakkan kedua tangannya di depan dada bidang pria ini. Gadis ini masih memiliki akal sehat untuk tidak melakukannya di tempat seperti ini. Bagaimana jika seseorang masuk kedalam dan melihat mereka berdua. Ya Tuhan katakan selamat tinggal untuk dunia mereka berdua.

“Kyu –“ So eun mencoba peruntungannya, mendorong tubuh besar pria ini, jangan kan untuk menyingkir bergerak saja pria itu tidak. Dia malah semakin mendorong tubuh So eun dengan tubuhnya dan bibirnya sudah mulai bergerak menciumi pipi gadis ini.

“Kyuhyun – bagaimana kalau ada yang datang?” gadis ini masih tidak menikmati ulah Kyuhyun yang menciumi pipi serta rahangnya, dan tangan pria itu yang tak berhenti bergerak ditubuhnya. Mata bulat gadis ini sibuk melihat secara liar berharap tak ada yang melihat mereka di ruangan gelap ini.

“Kyu – Argh!” So eun mememik saat Kyuhyun meremas sebelah dadanya dengan kuat, gadis ini menutup kedua matanya dan menggigit bibir bawah nya. Bisakah pria ini berhenti berbuat mesum.

“Kyuhyun”

“Diamlah. Kita akan bermain cepat” ujarnya kemudian membenamkan bibirnya di atas bibir gadis ini. Melumat secara kasar dan terus menyusuri bibir So eun dengan lidahnya. Sudah biasa keduanya melakukan hal seperti ini hingga So eun sudah bisa mengimbangi permainan bibir pria ini yang begitu memabukkan.

“Argh!”

So eun memekik saat ia merasakan bibir bagian bawahnya di gigit oleh Kyuhyun. Gadis itu melepaskan pertautan bibir mereka dan menatap Kyuhyun yang terlihat begitu puas melihat bibir So eun yang terluka karena ulahnya.

“Aku hanya menghapus bibir pria itu dari sana. Jangan salahkan aku” ia berucap ketika So eun memandang kesal kearahnya. Kembali ia menyunggingkan senyumnya kemudian mendekat pada wajah gadis ini lagi dan menempelkan bibir mereka. Saling melumat seperti biasanya.

.

Sunbae, apa kau melihat So eun?”

Lee Soo Hyuk – pria yang sudah melepaskan pakaian traditional itu bertanya pada Changmin yang terlihat membuka seluruh pakaian nya dan menggantinya dengan kaos oblong putih biasa. Pria tampan itu menatap Soo Hyuk sebentar kemudian matanya melihat keseluruh tempat yang terlihat begitu banyak orang untuk membereskan perlengkapan syuting mereka saat ini.

“Tidak. Aku tidak melihatnya” ujar Chang Min terhadap nya. Soo Hyuk tampak mengangguk mengerti kemudian pria itu terlihat berlalu dari hadapannya dan mencari So eun. Gadis yang sudah mulai akrab dengannya itu.

Setelah kepergian Soo Hyuk, Changmin segera meraih ponselnya. Mencari nama Kyuhyun dikontaknya kemudian mengirimkan pesan singkat kepada pria itu.

Jangan terlalu malam. Mereka mencari gadis mu.

Cepatlah atau mereka akan curiga.

Dia menekan tombol send kemudian kembali membuka topi serta kumis dan jenggotnya. Tidak mengetahui dimana pria itu berada, tapi yang pasti dia bersama So eun. Changmin tak ingin ambil pusing, biarlah gadis itu yang mendapatkan pelampiasan kemarahan Kyuhyun daripada dirinya. Lagi pula Kyuhyun tak mungkin melukai So eun seperti ia melukai Changmin dan para Hyungdeul nya. Jadi setelah kejadian ini bisa dipastikan Kyuhyun tidak akan memusuhi nya lagi.

Tak ada yang mengetahui apa yang sedang dilakukan oleh kedua orang yang berada di ruangan tradisional di lokasi syuting tersebut. Mereka semua terlalu sibuk mengurus setiap perlengkapan yang berada disana dan sang sutradara juga terlihat tidak mengetahui bahwa salah satu artisnya sedang menghilang. Manager gadis itu pun tak menyadarinya karena Changmin terlihat begitu sibuk mengalihkan mereka semua dari So eun. Pria ini tidak akan membiarkan mereka mengganggu Kyuhyun – dia bisa mati jika kegiatannya bersama gadisnya itu terganggu. Dan dia masih begitu menyayangi nyawanya untuk tidak terlibat dengan Kyuhyun kedua kalinya.

Sementara itu di dorm Super Junior ini terlihat Hyuk Jae yang terus berhubungan dengan Changmin melalui ponsel nya. Pria itu bercerita bahwa sepertinya Kyuhyun sudah tidak dalam mood yang buruk lagi membuat pria pemilik gummy smile itu tersenyum puas karenanya.

“Jam berapa Kyuhyun pulang?” Ryeowook bertanya saat ia sedang menyiapkan makanan kesukaan Kyuhyun. Masih berpikir bahwa pria itu sedang marah kepada mereka.

“Sepertinya dia tidak akan pulang” jawab Hyuk Jae, meletakkan ponselnya diatas sofa begitu saja dan berjalan menghampiri Ryeowook dengan makanannya. Pria itu mengambil tempat duduk dan mulai memasukkan daging itu kedalam mulutnya.

“Kenapa?” Donghae yang baru keluar dari kamarnya ikut bergabung dengan kedua orang ini. Disusul oleh Kangin dan Siwon yang ikut duduk melingkari meja makan yang penuh akan masakan Ryeowook tersebut. Yesung tampak ikut bergabung juga setelah ia menidurkan Kkoming.

“Changmin memberitahu ku kalau dia sudah tidak terlihat di lokasi syuting bersama So eun” ia kembali memasukkan daging itu kedalam mulutnya dan mengunyahnya dengan cepat. Mereka semuanya hanya menganggukkan kepala mengerti dengan ucapan Hyuk Jae. Mengikuti Hyuk Jae mereka mulai memakan masakan Ryeowook yang ditujukan untuk Kyuhyun.

“Benarkah? Lalu kemana mereka? Apa mereka baik – baik saja?” pertanyaan cemas yang keluar dari mulut pria kurus tukang masak ini menghentikan suapan mereka sejenak dan menatap Ryeowook yang terlihat begitu cemas mengkhawatirkan Kyuhyun. Bersamaan kelima orang itu menggelengkan kepala mereka melihat kepolosan pria ini. Tidak mengerti sedikitpun. Kemudian dengan bersama mereka juga memasukkan makanan itu kemulut mereka.

“Hyung, apa sebaiknya kita beritahu manager Hyung saja. Bisa saja Kyuhyun hilang”

“Yak!” teriak mereka bersamaan mendengar keluhan Ryeowook yang terlalu berlebihan

“Dia tidak akan hilang”

“Lagi pula dia sudah besar”

“Untuk apa kau mencemaskannya?”

“Dia pasti sedang bersenang – senang dengan So eun. Makanlah” Hyuk Jae menyodorkan potongan daging itu kedalam mulut Ryeowook menyumpal mulut pria ini untuk berhenti mengoceh.

“Tapi… bhagaihmana mungkhin dia bhersenagh – senangh Hyung” ia berucap dengan susah payah. Hyuk Jae meletakkan sumpitnya diatas meja dengan suara keras, menatap kesal Ryeowook yang terlihat kesusahan menelan makanan yang berada di dalam mulutnya.

“Anak kecil seperti mu tidak akan mengerti. Jadi diamlah”

“Aku bukan anak kecil lagi Hyung” ujarnya tak terima

“Benarkah? Kalau begitu bayangkan dengan pemikiran dewasa mu apa yang mereka lakukan tengah malam begini berduaan” ujarnya kesal kemudian ia mengambil sumpitnya lagi dan menyuapkan nasi itu kedalam mulutnya secara cepat. Ryeowook tampak berpikir keras memikirkan apa yang sedang Kyuhyun lakukan. Tapi seberapa keraspun pria ini berpikir dia tidak menemukan apapun.

“Aku tidak tahu apa yang mereka lakukan Hyung” ucapnya polos. Hyuk Jae mendengus hendak membuka suaranya sebelum suara Kangin terdengar menghentikan ucapannya.

“Donghae-ya, tutup mulut pria disamping mu itu” dengan serius ia berkata tanpa melepaskan pandangannya dari piringnya. Sedangkan Donghae mengangguk dan menyumpal mulut Hyuk Jae dengan nasi penuh hingga pria disampingnya ini kesusahan untuk menelannya.

“Biar kuberitahu Kim Ryeowook” ujarnya cepat setelah berhasil mengunyah nasinya.

“Jika sepasang kekasih berduaan ditengah malam seperti ini hanya satu yang akan mereka lakukan…” ia menatap wajah Ryeowook yang tampak terlihat begitu tertarik dengan kuliah dadakan Hyuk Jae.

“Hanya satu. Kau harus ingat. Hanya satu. Yaitu seks”

“YAK!”

Donghae dan Siwon segera membekap mulut Hyuk Jae sedangkan Kangin dan Yesung sudah berlari cepat kesamping Ryeowook dan menutup telinga pria ini. Yesung sibuk membisikkan sesuatu ketelinga Ryeowook seperti mengusir kata – kata Hyuk Jae yang baru saja di dengar oleh pria ini. Sedangkan Ryeowook terlihat begitu terkejut dengan apa yang dikatakan oleh Hyuk Jae, pria itu membulatkan matanya sempuran dan mulutnya sedikit terbuka membayangkan seperti apa yang Hyuk Jae katakan. Benarkah seperti itu? Benarkan maknae mereka melakukan hal seperti itu? Kalau begitu bukankah Kyuhyun –

“Daebak” mereka semua berhenti bergerak saat Ryeowook bersuara. Menatap pria ini bersamaan.

“Benarkah Kyuhyun melakukannya? Hyung, bukankah Kyuhyun begitu hebat?” tanyanya dengan mata berbinar. Hyuk Jae tampak tersenyum puas, ia kembali mengambil nasinya dan makan dengan hati yang berbunga – bunga. Ryeowook sudah mengerti maksudnya dan pria itu berkata ‘hebat’. Bukankah itu artinya dia mempunyai teman mesum lagi. Begitu menyenangkan.

“Lee Hyuk Jae” Kangin menutup kedua matanya setelah memanggil nama Hyuk Jae, ia menghembuskan napasnya secara pelan kemudian membuka kedua matanya melihat pria itu yang sedang menikmati makan malamnya.

“Aku Akan Membunuh Mu” teriaknya seraya menghampiri Hyuk Jae. Lee Hyuk Jae berteriak kencang saat Kangin menghampirinya, ia segera melompat dari tempat duduknya dan berlari menghindari Kangin. Tapi, sepertinya tidak hanya Kangin saja yang ingin membunuh pria ini, Yesung, Donghae dan Siwon juga ikut bergabung bersama Kangin untuk memberi pelajaran bagi si dancer itu.

Tak ada yang perduli dengan kelakuan si maknae yang berada beratus – ratus kilo meter jauhnya dari dorm Super Junior ini. Pasangan itu masih terlihat begitu sibuk menikmati waktu malam mereka hingga mereka tidak menyadari bahwa semua orang yang berada di lokasi syuting saat ini sudah tak ada satupun yang terlihat. Semua orang sudah kembali ke rumah masing – masing tapi kedua manusia itu sepertinya masih terlalu enggan untuk memisahkan tubuh mereka yang begitu sempurna saat bersatu.

Sepertinya hukuman Kyuhyun masih terus berlanjut hingga gadis nya itu berjanji tidak akan berada didekat ketiga pria yang menjadi lawan mainnya – Kyuhyun hanya memberinya ruang untuk berada di dekat pria itu dengan jarak satu meter – tidak boleh lebih dekat darinya lagi. Dan So eun harus terpaksa menuruti keinginan Kyuhyun karena jika ia menolak sudah dipastikan besok pagi dia tidak akan bisa bergerak karena ulah pria ini pada tubuhnya.

.

.

.

The End

 

Advertisements

62 thoughts on “Jealous (Again)”

  1. nyatu bgt storynya ma keadaan yg berlangsung hhhe aye ngebayanginnya jd kek bukan ff tp kisah nyata hub kyusso :* !!! *doa Massal biar di jabah * :Dammmin !!

    kyu klo dah murka bikin aye happy hihiiii… Meskipun soeun habis d tangannya tp aye suka hhh… Cos mereka akan melakukan hal yg romantis stelahnya ayeahh… Soeun pun tak iso menolak perlkuan kyu wlopun awalnya kyu memaksa tp stelahnya soeun menikmati percintaannya ma kyu <3<3 romantisnyo uy :* di tambah kelakuan kyu yg cemburu berad aye jd ngakak n suka bgt ..klo kyu dh cemburu abis bew mantap bener thor (y) dunia bakalan ikut pusing melihatnya ¨Ħiii¨¨Ħiii¨¨Ħiii ƪ(˘⌣˘)ʃ•´¯`• ♥ .. Ber awal dr chang min yg nelp sso d saat mereka berkencan alhasil kyu marah d tambah crita soeun Ttg junki jd tambah murka pdhall dia yg mau mendengrkan dr mulut sso hhh alhasil pas sampai d dorm kemurkaannya memuncak cos moodnya dlm keadaan terbakar ..ampe anak yeye pun d aniaya oleh kyu untuk yeye kga' meloprkannya k polisi hhiihii *plakk* makanan buatan ryewook pun jd gosong d mulut kyu cos d lahap Api *eoh* hhhe !! Geli bgt hyukjae dah memasukkan virus d otak ryewook hhha rywook bukan ngerti malah tambah polos ngedengarnya hhhha ~ !!

    Ide oppdeul nyuruh chang ngajak kyu memng tepat drpd mereka mati d bunuh kyu mending kyu d lempar k depan soeun buat d terapi ¨Ħiii¨¨Ħiii¨¨Ħiii ƪ(˘⌣˘)ʃ•´¯`• ♥ berhasil yak kyu berhasil d obati oleh soeun dg service memuaskan hhiii … I love it <<<3 cinta bgt aye klo ngeliat kyusso bercinta hhhii *aye temannya hyukjae thor « *eoh kt author EGP yo * hihiii apalgi klo kyu cemburu dan murka n smua orng jd tunduk padnya beww kluar dah sifat iblis nya jd makin cinta hhhii :* !!

    Author ..ff mu yg destiny ga aye bc cos aye lihat komennya pd gimna gt drpd aye nangis mending g aye bc *plakk* aye milih2 ngebaca ff klo sedih ga aye bc apalgi endingnya menyedihkan hhhe *curcol ,aye d gebuk author pake panci gosong *-_- maav ee thor (✽^⌣^✽) !!

    Lanjuuutnya hhhe klo boleh ada special partnya dong ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ"̮‎​​ :* !!
    Di tunggu lanjutan nappeun sunbae + ff lainnya :*

    Two thumbs up (y) keep writing thor n always cmingith (y) sukses for U (y)

  2. Aq suka bgt klo kyuhyun udah mngusai sso…pkknya sso hrs bnyk ngalah n sabar ngadepin semua kmauan kyupa.

  3. Berasa kayak bukan baca ff. Tp kisah nyata 😚😍
    Waktu nntn drama eonni berharap ada ff yg mengisahkan ttg eonni so eun di sini. Dan wow keturutan dgn karya eonni Siregar. Jingkrak2 pokok nya 😂😂

    Seru sekali plot crita nya luar biasa sempurna. Haha changmin kasihan sekali jd tumbal kwkwk dan yesung pun juga terkena imbas lbh parah dr pd yg lain. Di sini ngakak abis pokok nya.

    Akhir crita haha itu ryeowook pakai blg daebak senang ny bukan main sii hyuk jae kwkwkw. Tp dia malah mau di timpuk hbs2an jg 😂😂😂
    Puas sekali baca ff ini, keinginan yg terangan2an secara tidak lgsg terkabulkan 😚😚

    Terus berkarya eonni ttp semangat dan di tunggu chapter selanjut ny u/ ff yg lain yaa 😊😃😚

  4. Ouh jadi keingetan salah satu artikel yang nyebutin kalau so eun cape. Iuman mulu sama junki oppa..
    Lucu apalagi pas kyuhyun nendang c kkoming.. Ngebayanginnya aja udah ngakak..

  5. Hhhh~ kalo pacaran sama artis gitu ya kencan harus pake penyamaran segala biar gak ketauan untung waktu kyu nembak gak aku terima wks~ :v , yaampun Kyu cemburunya udah overdosis banget sampe segitunya kasian kan para Oppadeul kena amukan apalagi anak aku sama Yesung Oppa kena dampratnya juga T.T , KyuSo mah gitu awal bertengkar akhirnya gak jauh jauh dari ranjang kayaknya hihihi , Omo cowok polosku Ryeowook Oppa kena yadong dari Hyuk Jae 😀

  6. Chukaeeee Lee Hyukjaeeeee~ akhirnya Wookie ngerti juga.. dia sudah besar sekarang 😂 sumpah terlejut juga baca reaksi Wookie tadi.. aigoo konyol banget 😂

    Duh ah Kyuhyun mah selalu deh… cari kesempatan dalam kesempitan. Kamu cemburuan banget siiih.. besok-besok cari pacarnya yang bukan artis juga yee atau minta Soeun berhenti jadi artis aja *plak* haha abisnya kasihan Changmin sama Yesung tadi 😅

  7. Y ampun klakuan.a kyu oppa.. Cemburu tingkat dewa itu 😂😁😂😁😁😃
    Hyuk oppa tanggung jwb, ryewook oppa uda g polos lgi itu..
    Hedeh..
    😅😅😅

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s