Friendship, Romance

RAIN

featured_rain@wdd2x

Cast:      Cho Kyuhyun

Kim So eun

Choi Siwon

Genre: friendshp, romance

Length: oneshot

Warning! TYPO!!!

Story beginning

Gelap. Tak ada bulan maupun bintang. Itulah gambaran dari malam yang dingin ini. Dibawah guyuran air hujan yang terus membasahi kota Seoul ini terlihat seseorang yang berjalan di tengah guyuran air deras itu dengan payung biru kecil yang cukup melindungi tubuhnya dari siraman air hujan di malam ini.

Kaki yang dihiasi dengan sepatu sneekers itu terus berjalan dengan langkah pelan melewati air hujan yang mencoba untuk membasahi tubuhnya. Beruntung, ia mengenakan sneekers nya hingga air yang mengenang di jalanan tak membasahi sedikit pun kaki dingin itu.

Pria yang mengenakan sweeter hijau dengan celana jeans hitam itu terlihat menghentikan langkah kecilnya di depan minimarket yang berada tak jauh darinya, menatap kedalam yang terlihat beberapa siswa yang sedang berlindung dari siraman air hujan dengan semangkuk mie instan yang berada di tangan mereka, terlihat menikmati makanan cepat saji itu seraya menunggu berhentinya hujan dimalam ini.

Bibir penuh pria itu terlihat sedikit tertarik kebelakang ketika ia melihat ketiga siswa SMA itu terus memakan mie mereka dengan begitu nikmat, mata tajam itu tampak sedikit melembut ketika ia melihat ketiga orang itu seperti melihat bayangan dirinya sendiri bersama gadis itu beberapa tahun yang lalu.

Sambil berteriak histeris gadis itu terus berlari menghindari hujan yang terus membasahi tubuhnya dengan ransel yang berada diatas kepalanya , meninggalkan teman lelakinya yang terlihat kesusahan di belakang karena larinya tak sekencang gadis itu.

Pria berkaca mata bulat Harry Potter itu menghentikan larinya tepat saat ia melihat gadis itu sudah berdiri didepan minimarket yang melindungi tubuhnya dari siraman hujan. Bergegas cepat dan menyusul gadis itu untuk berlindung.

“Aish… aku sangat membenci hujan” komentar gadis ber name tag Kim So eun itu dengan sinis. Membersihkan tubuhnya yang basah menggunakan tissue mini yang berada didalam tas nya.

“Benarkah? Tapi aku sangat menyukai hujan” lelaki yang berdiri disampingnya ikut berbicara seraya membersihkan tubuhnya dari siraman air hujan juga – seperti yang dilakukan oleh So eun.

“Aku tidak heran. Seleramu benar – benar aneh” cibir So eun seraya berdecak melihat penampilan pria yang berdiri disampingnya.

Lelaki ber name tag Cho Kyuhyun itu tak mengindahkan cibiran So eun yang sudah biasa ia terima dalam hidupnya.

“Woah… bukankah itu terlihat enak? Mau mencoba?” So eun berseru ketika melihat tumpukan mie instan yang terpajang di dalam minimarket tempat mereka berteduh. Mendengar suara bersemangat gadis itu membuat perhatian Kyuhyun teralihkan dari pekerjaannya yang sibuk membersihkan tubuhnya dari siraman air hujan, mengikuti arah pandangan So eun dan mendapati sekumpulan kotak mie instan yang sangat digilai oleh gadis ini.

“Tidak. Kita tidak boleh memakannya. Itu bukan makanan sehat” tolak Kyuhyun, kemudian kembali fokus pada bajunya yang masih basah.

So eun mendelik tidak suka terhadap pria ini yang selalu mengutamakan makanan sehat dalam hidupnya, tanpa basa basi gadis berseragam SMA itu menarik tangan Kyuhyun dengan cepat dan memaksanya masuk kedalam minimarket dan memakan kumpulan kotak mie instan itu tanpa memperdulikan ocehan Kyuhyun yang tak ada habisnya sampai mereka selesai makan.

Cho Kyuhyun – pria kutu buku dengan segala prinsip hidup sehat yang selalu ia jaga. Tampan, tapi sayang ketampanan itu harus tersembunyikan dengan kaca mata Harry Potter kebesarannya, selalu berpakaian besar dan tak pernah mengenakan pakaian yang pas di tubuhnya. Pria yang tak banyak bicara dan sekalinya bicara dia akan bicara panjang lebar dengan menjelaskan setiap detail perkataannya bahkan sampai menurut pendapat ahli akan ia jelaskan hingga membuat pria malang itu tak pernah mendapatkan teman satupun dalam hidupnya selama ia hidup.

Tapi, kehidupannya berubah ketika gadis pindahan dari New York memasuki SMA nya. Gadis yang sangat bertolak belakang dengan kehidupannya. Cantik, fashionable, ceria, ramah dan mudah bergaul dengan orang asing. Tentunya kepintarannya tak setara dengan Kyuhyun yang selalu memiliki peringkat pertama. Tentu saja, bukankah selama ini dia hanya memiliki buku sebagai temannya.

Gadis itu bernama Kim So eun, gadis yang pertama mengajak nya untuk berteman dengan senyuman tulus di wajah gadis itu dan saat itu juga Kyuhyun terpesona dengan kecantikan dan keramahannya. Tapi pria ini cukup tahu diri, hingga ia hanya menerima So eun menjadi temannya, tidak menginginkan lebih. Ya, setidaknya itulah yang ia inginkan, tapi semuanya tidak berjalan lancar, dia menginginkan gadis itu lebih dari sekedar teman.

Pria itu tersenyum mengingat kenangan nya bersama dengan gadis cantik itu, mengingat gadis itu yang tak memperdulikan omelannya ketika menyuruh gadis itu untuk berhenti makan mie instan dengan segala ucapan bukunya yang membosankan. Menjelaskan setiap detail terbuat dari apa bahan – bahannya dan bagaimana makanan itu akan meracuni tubuh kita. Ia terkekeh, seperti melihat bayangan dirinya bersama gadis itu yang sedang duduk didalam minimarket itu dengan So eun yang sesekali membentaknya dan memukul kepala pria berkaca mata itu.

Langkahnya ia lanjutkan, menyusuri jalanan sepi ini dengan payung yang melindungi tubuhnya. Kaki yang dihiasi dengan celana jeans itu terus malangkah pelan seperti mengingat setiap kenangannya dengan gadis itu.

Berhenti di depan halte bus ketika melihat ukiran nama K S E dan C K H yang terukir dengan kasar menggunakan pena. Pria itu melangkah mendekat pada ukiran tersebut, duduk tepat di pinggir halte tersebut, melepaskan payung birunya dan menyentuhkan tangannya di ukiran yang terdapat namanya dan nama gadis itu. Senyum tipis dibibirnya juga terlihat tertarik kebelakang ketika mengingat kenangan nya lagi bersama gadis itu.

Menunggu bus datang menjemput mereka, itulah yang dilakukan oleh kedua siswa SMA itu. Duduk berdampingan dihalte bus yang berada di salah satu kota Seoul ini. Gadis itu mengenakan earphone nya, memutar lagu ballad kesukaannya kemudian So eun menutup kedua mata menikmati suara merdu yang keluar dari dalam ponsel miliknya.

Tak sadar jika Kyuhyun memperhatikannya dengan senyuman lebar di bibir penuh pria itu, menatap lekat gadis yang duduk disampingnya yang terdengar menggumamkan lagu yang ia dengarkan. Hingga tiba – tiba muncul ide didalam benak pria itu untuk mengenang masa ini selamanya. Mengingat kebersamaannya dengan gadis cantik ini.

Kyuhyun mengeluarkan pena nya dari kotak pensil yang berada di dalam tas nya, sedikit membenarkan letak kacamata bulatnya sebelum akhirnya ia menunduk dan mengukir nama gadis itu dan namanya di kursi halte ini.

Mendengar suara berisik yang mengganggu telinga itu membuat So eun melepaskan earphone nya dan melihat sekeliling dengan kening mengerut, mendapati Kyuhyun yang sedang bersusah payah mengukir sesutu disana.

“Apa yang kau lakukan?” heran So eun melihat Kyuhyun yang sedang berusaha keras mengukir sesuatu disana. Pria itu tak menjawab dia terus fokus melakukan pekerjaannya.

“Apa ini? Yak! Kenapa kau mengukir nama ku disana? Eoh, nama mu juga?” gadis itu semakin heran. Ia ikut melihat kalakuan aneh temannya ini.

“Selesai” pria itu berseru senang melihat hasil karyanya yang mendapatkan tatapan bingung dari So eun.

“Apanya yang selesai?”

“Nah, semua orang di Seoul akan tahu bahwa Kim So eun dan Cho Kyuhyun pernah berada di halte ini” serunya dengan wajah berseri – seri.

“Untuk apa semua orang mengetahui itu? Kau bahkan bukan artis. Bodoh” sinisnya melihat tingkah konyol temannya ini.

“Tentu saja aku bukan artis. Tapi suatu saat nanti akan ku buat nama ku dikenal oleh banyak orang hingga tak ada satupun yang tak mengenalku di Korea ini” ujarnya bangga dengan senyuman lebar miliknya.

So eun mendengus mendengar jawaban Kyuhyun tapi kemudian gadis itu tertawa geli.

“Tentu saja semua orang akan mengenal mu. Cho Kyuhyun si ilmuan dengan penemuan gilanya” ejek So eun dengan tawa geli diakhir kalimatnya.

Tapi gadis itu tidak menyadari bahwa apa yang ia katakan merupakan mimpi bagi Cho Kyuhyun untuk ia wujudkan. Pria itu bahkan tak pernah bermimpi ingin menjadi apa kecuali seorang guru nantinya. Tapi mendengar gadis itu mengatakan bahwa ia akan menjadi ilmuan ‘gila’ suatu saat nanti membuat pria ini mempunyai impian dalam hidupnya. Gadis ini memberikan ia impian untuk ia capai – sebagai ilmuan dengan penemuan gilanya yang luar biasa.

Dan aku bahkan memiliki mimpi karena mu.

Ia kembali tersadar akan kenangannya bersama dengan gadis itu, mengambil payung nya kemudian melangkahkan kakinya lagi meninggalkan tempat ini. Jalan nya sangat pelan, pelan – seperti tidak ingin meninggalkan jalan kenangan ini yang mengingatkannya terhadap gadis itu. Dengan segala tawa gadis itu, sikap ramahnya, emosinya yang benar – benar tak terkontrol, sikap bossy nya dan juga senyum hangatnya yang mampu menenangkan setiap orang.

Tapi dari semua kenangan indah itu tentu saja ia juga memiliki kenangan buruk bersama gadis nya. Gadis yang sudah ia sukai sejak gadis itu mengulurkan tangannya mengajak Kyuhyun untuk berteman.

Dia berhasil. Kyuhyun berhasil, menjadi seorang ilmuan muda dengan penemuan gilanya yang sangat disukai banyak orang. Dia mampu mengubah hidupnya dari orang biasa yang tidak memiliki materi menjadi orang yang sangat dihormati di Korea Selatan. Sesuai janjinya, tak ada seorang pun yang tak mengenalnya di Korea Selatan ini. Namanya dikenal oleh semua orang.

Bertahun – tahun dan dia berubah. Dari pria culun kutu buku yang tak diinginkan orang menjadi pangeran yang sangat diinginkan oleh setiap orang. Semuanya menginginkannya, semua gadis menginginkannya tapi tidak dengan gadis itu. Gadis itu tidak menginginkannya dan tidak bisa menjadi miliknya.

Malam itu menjadi acara untuk ulang tahun perusahaan Winner group yang dihadiri oleh orang – orang penting di Korea Selatan ini, tak sembarang orang dapat memasuki pesta mewah itu tanpa melewati pengawasan yang sangat ketat.

Cho Kyuhyun menjadi salah satu tamu special yang diundang karena penemuan pria itu yang sangat di minati oleh setiap orang. Berdiri berdampingan dengan So eun yang juga ikut dalam acara ini yang tentu nya membuat Kyuhyun kaget. Pasalnya gadis itu hanya seorang karyawan biasa di Winner Group, tapi ia bisa memasuki pesta ini.

“Bagaimana bisa kau berada disini?” So eun bertanya pada Kyuhyun dengan setengah berbisik, Kyuhyun sedikit menundukkan wajahnya mendekati telinga gadis ini membalas bisikan So eun. Mengingat tinggi So eun termasuk pendek untuk berdiri disampingnya.

“Seharusnya aku yang bertanya apa yang kau lakukan disini. Apakah mereka juga mengundang semua karyawan Winner Group?” balas Kyuhyun dengan berbisik.

Seketika itu So eun menutup kedua matanya mendengar pertanyaan Kyuhyun. Merutuki kebodohannya. Bagaimana bisa dia lupa bahwa pria ini belum mengetahui siapa dirinya sebenarnya.

“Eoh… ya, mereka mengundangnya” gugup gadis ini dengan senyum dipaksakan. Kyuhyun terlihat menganggukkan kepalanya tak terlihat kecurigaan sedikitpun dari wajahnya.

“Kau terlihat cantik malam ini” tanpa sadar pria ini berucap karena tak pernah melepaskan pandangannya dari So eun. Gadis ini memang terlihat cantik – selalu, tapi malam ini terlihat berbeda dengan ia mengenakan gaun warna biru muda yang terlihat sangat pas di tubuhnya, memperlihatkan bentuk tubuhnya dan juga polesan make up diwajahnya yang tak berlebihan.

“Hah? Eo… kau juga terlihat berbeda” wajahnya memanas melihat Kyuhyun yang terang – terangan memandangnya tanpa berkedip, belum lagi jarak mereka yang terlihat sangat dekat. Menatap mata elang itu yang mengintimidasinya membuat jantung gadis ini berdetak tak karuan dan seketika ia merasakan seluruh tubuhnya mendidih hanya dengan jarak Kyuhyun yang begitu dekat dengannya dan tatapan mata pria itu yang menusuk padanya.

Sama halnya dengan So eun, Kyuhyun juga merasakan hal yang sama, tak bisa melepaskan matanya dari mata bulat itu yang terus memandangnya. Melihat gadis itu menatapnya seperti ini membuat Kyuhyun benar – benar menginginkan So eun menjadi miliknya. Entah mendapat keberanian darimana pria ini semakin mendekatkan tubuhnya pada So eun, mencoba mengikis jarak diantara mereka tanpa memperdulikan dimana mereka saat ini berada, sebelum semuanya hancur dikarenakan suara pria tua yang memanggil nama Kyuhyun.

“Oh, Tuan Cho”

Panggilan itu segera menyadarkan mereka dan mengalihkan tatapan mereka pada yang lain. Berdehem sejenak dan mengatur detak jantungnya yang tak karuan. Pria tua itu terlihat tersenyum lebar menatap Kyuhyun, menjabat tangan pria ini yang dibalas dengan senyuman tulus Kyuhyun.

“Akhirnya kau datang juga. Aku sangat takut kau tidak akan menghadiri acara ini” pria tua yang merupakan pemilik resmi Winner Group ini tampak begitu bahagia melihat kehadiran Cho Kyuhyun.

“Tentu saja aku datang. Bagaimana bisa aku menolak undangan anda Tuan” jawabnya sopan

Pria tua itu tertawa mendengar jawaban Kyuhyun, kemudian matanya beralih pada gadis yang disamping Kyuhyun, terlihat tidak nyaman dengan pembicaraan kedua lelaki ini. So eun juga terlihat gelisah menutupi wajahnya dan menghindari tatapan pria tua itu.

“Ah ternyata kau sudah bertemu dengan putri ku” ujar pria tua itu senang.

“Ye? Ah belum. Aku belum bertemu dengannya” jawab Kyuhyun dengan tatapan bingung tapi masih dihiasi dengan senyuman.

“Benarkah? Lalu dia…?”

“Aah, dia Kim So eun, teman ku sekaligus karyawan di perusahaan anda Tuan” ujar Kyuhyun sopan. Pria tua itu terlihat terkekeh geli kemudian tertawa keras membuat mereka menjadi perhatian orang dipesta ini. Kyuhyun hanya mengerutkan keningnya melihat tawa keras yang keluar dari mulut pria ini, sedangkan So eun terlihat mencibir melihat kelakuan pria tua itu.

Beberapa saat kemudian pria tua itu berhenti tertawa dan tersenyum pada Kyuhyun sebelum mengucapkan sesuatu yang membuat Kyuhyun sangat terkejut.

“So eun –nie, kau tidak mengatakan pada Tuan Cho kalau kau adalah putri ku?”

“Akan ku katakan, jadi pergilah” sinis So eun cepat melihat kelakuan pria tua yang tak lain sebagai ayahnya. Mata Kyuhyun melebar mendengar ucapan So eun yang membuatnya benar – benar terkejut dan juga pria tua itu yang memanggil So eun dengan panggilan akrab.

Sesaat kepergian pria itu terlihat Kyuhyun yang meminta penjelasan dari gadis yang berdiri didepannya ini.

“Jadi?”

“Seperti yang kau lihat. Aku anaknya, sekaligus pewaris Winner Group” ujarnya santai tanpa mengindahkan tatapan tajam Kyuhyun yang seolah – olah ingin menerkamnya hidup – hidup.

Kyuhyun mendengus melihat wajah So eun yang tak menampakkan sedikitpun penyesalan diwajah putihnya. Seolah berita itu bukanlah hal penting baginya.

“Bagaimana bisa kau menyembunyikan hal ini dari ku?” suara Kyuhyun sedikit meninggi karena terlalu kesal dengan gadis ini. Bertahun – tahun mereka saling mengenal tapi gadis itu menyembunyikan identitas aslinya dari dirinya sendiri.

“Kita bicara diluar saja” ujar So eun mulai panik karena perhatian orang mulai tertuju pada mereka. Bahkan ayahnya dan juga pria muda yang berdiri disamping ayahnya terlihat memperhatikan mereka berdua.

“Apa? Mimpi memiliki rumah mewah?” ia tertawa hambar ketika mengingat So eun pernah mengatakan mempunyai mimpi untuk memiliki rumah mewah.

“Kau bahkan tidak memerlukannya dengan istana yang kau miliki” desisnya. So eun benar – benar tidak bisa berbicara, dia tidak bisa menyalahkan pria ini yang marah karena kebohongannya. Benar. Kyuhyun pantas marah, dia membohongi pria itu mengatakan bahwa ia orang miskin dengan orang tua yang berada di luar negeri menjadi pegawai. Dia membuat pria polos itu iba terhadapnya dan memberikannya kebahagiaan disetiap harinya dan dia menghancurkan kepercayaan pria itu dengan segala kebohongannya.

“So eun –ah, kau tidak apa – apa?” pria yang berdiri disamping Tuan Kim tadi kini menghampiri mereka dan mendekat pada So eun. So eun hanya menggumam dan mengangguk menjawab pertanyaan dari pria muda pengusaha itu.

Melihat bagaimana pria itu memperhatikan So eun membuat emosi Kyuhyun semakin tak terkendalikan, belum lagi tatapan khawatir pria itu terhadap So eun. Terlihat begitu berbeda…

“Sepertinya kau butuh istirahat. Ayo” pria itu melingkarkan tangannya di pinggang So eun dan hendak mengajak gadis itu keluar dari ruangan ini.

“Aku belum selesai bicara dengannya” ucapan sinis dan mematikan itu menghentikan langkah pria yang merangkul So eun. Menatap tidak suka terhadap Kyuhyun yang dibalas dengan tatapan yang sama dari Kyuhyun.

“Kau siapa beraninya membawa dia pergi” kilatan marah dimata Kyuhyun tampak semakin jelas karena amarah.

Pria itu melepaskan tangannya dari pinggang So eun dan melangkah mendekat pada Kyuhyun dengan tatapan mematikan miliknya.

“Saharusnya aku yang bertanya seperti itu Tuan Cho” pria itu mendesis

“Aku Choi Siwon – Tunangannya, sekaligus calon suaminya”

Bagaikan di pukul dengan benda keras dan di iris dengan benda tajam, hal itulah yang Kyuhyun rasakan. Matanya tampak memerah menahan amarah sekaligus tangisnya yang terasa begitu menyebalkan. Hatinya seperti ditusuk dengan paksa membuat matanya tampak memerah menahan air matanya untuk tidak keluar. Bola matanya terlihat bergerak pelan, kemudian melihat gadis yang menunduk dibelakang Siwon – menatap lama gadis itu memperhatikan wajah muram itu yang terus menundukkan pandangannya.

Senyum getir terlihat jelas di wajah Kyuhyun sebelum akhirnya pria itu tertawa keras menyadari kebodohannya selama ini. Gadis itu sudah bertunangan tanpa ia ketahui. Gadis itu sudah menjadi milik orang lain tanpa ia ketahui. Jadi selama bertahun – tahun ini apa yang ia ketahui tentang gadis itu selain gadis itu menyukai mie instan? Sepertinya tidak ada. Dia tidak tahu apapun.

Bodoh. Kau begitu bodoh Cho Kyuhyun.

Tanpa mengucapkan kata, pria itu membalikkan tumitnya dan berjalan menjauh dari gadis itu, melangkah cepat meninggalkan So eun tanpa memperdulikan teriakan gadis itu yang memanggil namanya.

Hujan dimalam itu membasahi  setiap langkah Kyuhyun yang terus berjalan cepat di bawah guyuran air hujan itu.

“Cho Kyuhyun Berhenti!” So eun berteriak dengan nada memrintah yang biasa ia gunakan untuk menghentikan langkah Kyuhyun. Dan berhasil. Pria itu berhenti dibawah guyuran air hujan ketika So eun memanggilnya dan menyuruhnya berhenti. Merasakan langkah kaki yang berjalan cepat menghampirinya dan dengan cepat gadis itu berdiri didepan Kyuhyun dengan keadaan yang sama – basah karena air hujan.

“Kau harus mendengar ku sebelum kau pergi” ujar gadis itu dengan napas tak beraturan.

Senyum meremahkan dari wajah Kyuhyun terlihat sangat jelas. Senyum yang tak pernah ia gunakan untuk gadis ini.

“Untuk apa aku mendengarkan mu? Aah… apa aku harus mendengarkan kebohongan mu lagi? Apa selama ini kau belum puas mempermainkan ku?!” mata pria itu melebar dengan kemarahan yang terlihat jelas didalamnya.

“Bukan seperti itu… aku”

“Kau benar – benar hebat Kim So eun. Kau membuatku begitu simpati padamu. Gadis miskin yang ditinggal orang tuanya keluar negeri, hidup sendirian tanpa kemewahan, memiliki impian rumah mewah yang nyaman ditinggali. Hah. Kenapa kau tidak jadi artis saja” ejeknya masih dengan senyum sinis. Tak ada jawaban dari gadis ini ia hanya diam menatap Kyuhyun yang begitu marah padanya.

“Kau tahu, aku sangat bahagia ketika kau mengatakan bahwa aku adalah satu – satu nya orang yang kau butuhkan. Aku tidak membutuhkan orang lain. Hanya kau.” Ia mengulang kata – kata So eun yang pernah dikatakan oleh gadis itu padanya.

“Mendengar itu aku adalah orang yang paling bahagia. Bahkan aku berpikir untuk melamar mu malam ini, tapi…” ia berhenti sejenak kemudian tertawa lagi, lebih menertawakan kebodohannya. “Aku bahkan tidak tahu kalau kau sudah menjadi milik orang lain”

Mengeluarkan kotak cincin dari saku celana dasarnya dan menjatuhkan benda itu tepat didepan kakinya. Menatap nanar kota merah itu dan kembali melihat So eun yang menatapnya dengan pandangan terkejut dan air mata yang keluar dari kedua bola mata bulat itu. Tanpa mengucapkan apapun lagi Kyuhyun melangkah pergi dari hadapan gadis ini.

“Pertama kali aku melihat mu aku berpikir bahwa kau adalah orang nya” suara pelan So eun menghentikan langkah Kyuhyun yang hendak menjauh dari gadis itu.

“Melihat mu yang menatapku tanpa mengetahui siapa aku sebenarnya. Orang pertama yang menerima ajakan pertemanan ku tanpa mengetahui siapa aku sebenar nya” ia terus berbicara tanpa berbalik melihat Kyuhyun yang juga memunggunginya.

“Aku tahu bahwa kau adalah orang nya. Orang yang akan membawa ku keluar dari mimpi buruk ini” masih terus berbicara dengan suaranya yang mulai menggigil.

“Aku memiliki Oppa, tapi aku melihatnya hanya sekali dalam lima tahun. Dia membenciku karena ibu meninggal setelah melahirkan ku. Appa…. Dia begitu menyayangi ku sehingga ia menunjuk ku sebagai pewaris nya, tapi Oppa semakin membenci ku dan menginginkan ku untuk lenyap selamanya. Berulang kali dia mencoba membunuhku di New York sampai akhirnya appa memindakan ku ke Seoul”

“Tapi, meskipun aku sudah di Seoul dan berada disamping Appa, Heechul Oppa masih bisa mencelakai ku ketika appa tidak di rumah. Dia ingin memiliki perusahaan untuk dirinya sendiri karena itu appa mengirimku ke sekolah untuk mempelajari bisnis. Berpisah jauh dari appa dan Heechul oppa tak menemukan ku”

“Orang – orang selalu berkata ‘jika ada bahaya maka larilah kerumah mu dan kau akan terlindungi’ tapi bagaimana jika aku tidak bisa lari kerumah, tidak memiliki tempat perlindungan karena rumah ku sendiri yang akan membunuh ku” ia terisak pelan merasakan sakit yang kembali hadir dalam hatinya.

“Appa menjodohkan ku dengan Siwon untuk menyelamatkan ku dan perusahaan dari Heechul oppa. Ketika aku menikah dengan Siwon perusahaan akan menjadi milik Siwon sepenuhnya dan Heechul oppa tidak akan mungkin bisa mengambil alih darinya”

“Tapi Kyuhyun –ah… aku benar – benar bahagia bertemu dengan mu. Kau membuatku tertawa dan melupakan semua mimpi buruk ku. Aku juga ingin menjadi gadis biasa. Kim So eun gadis miskin yang tak memiliki apapun dan mempunyai mimpi untuk memiliki rumah mewah yang akan ditinggali bersama dengan keluarga nya di masa depan. Kim So eun gadis miskin yang mendapatkan banyak cinta dari Cho Kyuhyun. Aku juga ingin seperti itu selamanya” ia semakin terisak membayangkan bahwa ia hanyalah seorang gadis biasa yang tak memiliki kemewahan apapun dan mempunyai imipian seperti gadis lainnya.

“Terima kasih karena sudah hadir dalam hidup ku disaat aku tidak bisa bernapas. Terima kasih karena sudah mencintai Kim So eun si gadis miskin. Terima kasih Kyuhyun –ah”

“Kalau begitu ikutlah dengan ku”

Suara Kyuhyun melembut setelah mendengar penjelasan gadis ini. Ia berbalik dan menatap punggung kurus itu yang menanggung beban seberat itu. Bahkan ia berani bertaruh bahwa tidur gadis ini tidak pernah nyaman karena rasa takut yang selalu menghantuinya.

Perlahan So eun berbalik, menatap pria itu yang sungguh – sungguh mengulurkan tangannya untuk gadis sepertinya.

“Ikut dengan ku Kim So eun. Maka kau akan menjadi gadis biasa dengan impian memiliki rumah mewah” ujarnya pelan. Mata tajam itu terlihat begitu lembut menatap gadis ini, tidak seperti beberapa saat yang lalu yang terlihat dengan kemarahan besar didalamnya.

“ Bisakah kau melepaskan semuanya? Tahta mu?” pinta pria ini dengan sungguh – sungguh.

Tetesan air mata itu mengalir membasahi wajah putihnya yang sudah basah terlebih dahulu karena hujan di malam ini. Senyum bahagia dan sakit disaat yang bersamaan terlihat jelas di wajah gadis ini, menatap Kyuhyun yang begitu tulus untuknya. Tapi tidak, dia tidak bisa melepaskan semuanya hanya demi kebahagiaannya. Dia tidak bisa membiarkan ayahnya yang sudah tua berjuang sendirian melawan kakak nya Kim Heechul.

Dia tidak bisa seegois itu. Dia tidak bisa melakukannya.

“Terima Kasih Kyuhyun –ah”

Jawaban yang keluar dari mulut gadis ini membuat Kyuhyun tersenyum getir dan mengangguk singkat. Memaksakan senyum untuk gadis ini.

Gadis itu menolaknya.

“Kau harus menemuiku suatu saat nanti. Dan aku akan tetap menerima mu” ujarnya yang mendapat anggukan dari So eun. Tenggorokannya tercekat tak bisa mengucapkan sepatah katapun.

Kyuhyun melangkahkan kakinya cepat menghampiri So eun dan memeluk erat tubuh gadis itu. Membawanya dalam pelukan hangatnya.

“Kau harus datang. Aku akan menunggu mu” ujarnya pelan semakin mengeratkan pelukannya.

Dan lagi So eun hanya bisa mengangguk dan terisak di pelukan pria ini. Pria yang menjadi penerang dihidupnya.

Langkah nya terus melaju hingga akhirnya memasuki gang kecil tempat dimana gadis itu dulunya tinggal selama ini. Sebelum ia mengetahui siapa gadis itu sebenarnya. Menatap rumah kecil itu dengan pandangan sendunya, merindukan pemilik rumah kecil itu.

Satu tahun sudah perpisahan mereka, sejak malam itu mereka tak pernah bertemu. Mungkin dia sudah menikah dengan Siwon dan menyelamatkan perusahaan ayahnya dan yang penting gadis nya aman.

“Kau seharusnya menemui ku Kim So eun” ucapnya pelan masih dengan matanya yang memandang rumah kecil itu.

Cukup lama ia berdiri didepan rumah kecil itu hingga akhirnya ia memutar tumitnya untuk menjauh dari rumah gadis itu.

Masih dua langkah kakinya berhenti melangkah saat melihat sepasang sneekers yang berada didepannya. Mengangkat wajahnya untuk melihat pemilik sepatu itu. Dan mata elang yang sedih beberapa saat yang lalu itu berubah melebar ketika melihat gadis cantik dengan rambut di kuncir kuda tersenyum padanya dengan payung yang melindungi tubuh mungil itu dari siraman air hujan.

“Jika aku kembali… apa kau masih menerima ku?” pertanyaan gadis itu membuatnya tersenyum senang dan menatap lembut gadisnya.

“Kau sudah kembali” ujar nya lembut dengan senyuman lebar diwajahnya.

“Terima kasih karena sudah datang pada ku Kim So eun”

Bersamaan kedua nya saling melemparkan senyum bahagia yang terlihat jelas di wajah keduanya. Dengan mata yang berbinar dan tetesan air mata yang membasahi pipi gadis itu ia menghambur kepelukan pria itu dengan erat.

Melepaskan payungnya, Kyuhyun membalas pelukan gadis ini dengan bibirnya yang mengecup lembut rambut dan pelipis Kim So eun.

Dibawah siraman air hujan itu mereka akhirnya kembali di pertemukan untuk selamanya.

 

The end

Gaje? Woooah… maklum lah sudah lama gak nulis jadi ancur gini T_T

Terima kasih sudah berkunjung 🙂

Advertisements

47 thoughts on “RAIN”

  1. nyesek banget kirain kyusso ga kan bersama dan bertemu kembali yg akhirnya mereka bisa meraih kebahagiaan wlw hrs terhalang dlu 🙂

  2. woahhhh terharu kakkkk π_π

    walaupun dulunya kyuhyun kuper perfeksionis yg selalu makan 4sehat 5 sempurna. tapi dia setia.banget sama soeun. dan akhirnya balikan lagi sama soeun.
    dimana ya nyari cowok yg kaya dia?? T^T

    btw siwon yang tersakiti gimana kabarnya?

  3. soeun melepaskan siwon kah ? nggk apa2 deng, asal dia bersama Kyu lagi.. ilmuan hebat yg namanya dikenal seluruh orng di korea ahahaa
    Kyu ~ mengenang masa lalu di tengah2 hujan deras itu,nyesek yaa.. tp kalo kenangannya indah bikin senang hati jugaaa

  4. D awal cerita nyesek bangeeeet kirain kyuppa ka eonnie so eun mo berpisah selama’a tapi akhir’a merasa bersatu dan bahagia untuk selama’a,,,,

  5. Long time no see, bolak balik cek wp sapa tau ada ff baru ternyata. Untung gak sad ending karna dari awal cerita punya feeling takut sad ending. Tapi terima kasih karena memberikan happy ending ^^

  6. critany bkin mewek smbil senyum gaje ^ ^ aq kira nie sso akhrny nikah ma wondad eh trnyt kagak 😀 jd sbnerny kyupil g brtepuk sblh tangan ye cz sso jg ud jth cinta ma kyupil dr awal jumpa yah biarpun kyupil nerd ^ ^
    thor nie bth sequel kok bs mreka ktm d rmh kenangan it.. ap sso pindah ksn? trus wondad ma perusahaan yopo? trus heechul jg yopo?

  7. Hahhhh bacanya tegang bgt dr awal slalu nebak2 nih akirnya gimana…..and so sweet akrirnya happy end

  8. pokoknya mah seneng mereka udah kembali bersama
    rasa sakit itu hilang
    padahal dari awal tadi udah was was aja bakal sad ending dan ngira kalo ini kanjutan ff jealous udah nunggu juga kan kelanjutannya segera ya saengi
    ohhh authornya baek banget bikin mereka kembali bersama
    tapi siwon ama heechul apa kabarnya

  9. Yg destiny kapan d lanjut thor..kgn bgt ma tulisan2mu. Dah lama bgt hiatusnya. Psti dah dpt ilham yg byk donk.ttp semangat and keep writing ..ok !!!

  10. gaje ??? nggak kok.
    ff eonni daebak, selalu buat aku nangis.
    sedih sama cerita sso yg punya impian untuk bebas tpi takut krna punya mimpi yg buruk.
    benarkah mereka bersatu ???
    lalu bagaimana dgm siwon.
    klo bisa sih buat sequelnya juga.
    fighting eon… ditunggu lanjutan semua ff mu…

  11. Sukses mmbt emosi iktn melow niey,,untglh kyu mau nrima pnjlsan sso&mngguny mski tak pst,,jdoh mmg tak akn kmn,,

  12. Akhir yg indah…
    Kirain so eun bkln nikah sm siwon.

    Pengin bgt bc lanjutan destiny sm 7 years of love, tp yowis lah author.y lg sibuk.
    Semangat thor

  13. Hwa…so sweet dah lama banget g baca ff nya author siregar kim, untunglah gak sad ending g kebayang si evil jadi bocah culun xixixi

  14. Yaaaa…keren..keren..untung hepi ending…ini ngingetin ama ff my destiny yg belum kelar…flashbacknya nyesek bgt untung aja hepiii deh

  15. Waaah osnya bagus
    Cerita nya mnglir gtu aja
    Crita ttg kyu yg suka dgn sso
    Dan akirnya kyu tau klo dia slma ini dbhngin sso
    Tpi akirnya sso kmbli ke kyu disaat hujan
    Romantis endingnya
    Dntggu ff lainnya eon

  16. gak gajee kokk.. ini mlahh sedihh.. huhuhu.. aduh kirain gak bkal brsatu si kyusso… jadi wonsso gak jadi nikah nii… ditunggu krya yng lain… ff yg lain jg masih di tunggu banget. .

  17. Ini kerennn….awalnya aku kira bkalan sad end tp ternyata happy ending…
    coba ada sequelnya gmna yaa msh pnasaran gtu sama siwon dan heechul hhihi *reader bnyk mau* #plakkk

  18. Wooowww akhirnya author buat ff lagi…benar” keren ffnya….
    Nyesek tapi berakhir bahagia…
    Ditunggu ff lainnya author semangat ^^

  19. sweet banget..aku suka…jodoh tak kan kemana jika hati sudah terpaut perpisahan tidak akan menjadi penghalang..bener2 suka banget..:D

  20. wah happy ending 🙂

    Akhirnya kyusso bisa bersama lagi 🙂
    Tapi kasihan sama siwon yang ditinggalin sama so eun…

  21. Awalnya kasihan juga liat Kyu..
    Hahahha u.u
    tapi akhirnya dia bisa jg nyatu ma soun…

    Mmg rada gaje.. Tapi sebenernya ini jelas !!
    Soeun gak jd ma Siwon ya cukup utk reader aja yg berimajinasi..
    Hahahahaaha..

    DITUNGG SAMBUNGAN FF YANG LAIN EONNNNN 😥 😥 😥
    KAPAN TERBITNYA ???

  22. Aaaaa aye kga’ th klo ada story bruu…telat aye …untunglah ay mampir jdi iso baca ff keren ini :* aaaaaa teriak3 aye nangis mewek thor .. Ni story bener3 aye cinta bgt …aku tu paling suka ma story yg kekuatan cintanya dalam bgt kek kyuSso ini..kyu yg slalu menjaga hatinya untuk soeun dan sebaliknya ..,ada kerikil kecil yg menghadng tp tak melunturkan cinta merekaa aaa aye mewek banget … Menangis bahagia ..ni story sempurna thor (y)

    Pas d awal kyu yg berjalan pegang payung d guyur hujan mengingat masa2 dia ma soeun td tak pikir sso nya dah mati kkke *plakk* rpnya ada kenangan rindu n mendlam d hati kyu,, saat dia ma sso makan mie trus pas d halte terukir nama mereka.. Kyu bandel yak ngukir2 d kursi halte tak laporin polisi loo kkke XD !! Ada keterangan story flasbacknya ..jd gena thor .. Walopun ni story tak banyak alur berbelok tp ngena bgt d hati cos author membawakan ceritanya dg apik (y) terarah ..jd klimaks bgt (y) ..apalgi pas mereka d pertemukan d pesta ntu..pas mereka hujan3an ..sso yg menceritakan ttg kakaknya hecul yg mau negbunuhnya demi harta + benci krna sso d sebut dlang kmatian ibu nya.. Sedih bgt aye mewek trus kyu yg marah ma soeun n dia dh menyiapkan cincin tuk melamar sso.. Aye mewek terharu thooor

    Puncaknya ketika urusan mereka clear d situ ..syukrlah klo mereka dah langsung baikan ..,pas kyu nyuruh sso ikut dia tp sso ga bisa krna keadaan trus kyu ttp menghrpkan sso dtg kepadanya suatu saat nanti.. Aye mwek terharu banjir mata aye.. Terharu bahagia aye bukan mewek sakit hati 😉 hhhe , nyentuh bgt dh yak..klimaks bgt (y) ,, btw ada SP nya ga thor ???knapa sso iso ada d hadpan kyu ,, mungkin siwon dh thu krna sso cinta ma kyu jdnya d lepaskannya sso :D!! Klo ada SP alhhamdulillah klo ga ada jg dpp cos mmng dh mantab (y).

    Endingnya romantis bgt .. Mereka pelukan d tengah hujan ..:* nuansa romance nya nyampai ke hati reader :* !! Banyak jempol gajah buat author (y) !!! Keep writing ya thor n slalu sukses kuliahnya author (y) !! Btw ni story d share d FB ga ??? Cos aye kga’ th klo ade story bruu hhhe 😀

    D tunggu lanjutan ff lainnya + new ff nya jg (y)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s