Hurt, Romance, sad

Obsessed

fff.jpg

Cast : Kim So eun

Cho Kyuhyun

Wu Yi Fan

Genre: Romance, hurt, little NC

Hati – hati dengan typonya. Sedikit mengingatkan bahwa FF ini longshot yang mungkin membuat kalian bosan membacanya dan juga cerita yang sudah umum.

Story beginning

Di atas kursi meja belajar itu dia terduduk, menatap langit di malam hari yang terlihat begitu kelam melalui jendela besar kamarnya. Tugas kuliah yang menumpuk tak ia selesaikan, ketertarikannya untuk mengerjakan tugas tugas itu menghilang setelah beberapa saat yang lalu. Ketika lelaki yang tinggal serumah dengannya kembali berulah membuat ia merasa takut dan berdebar disaat yang bersamaan.

Langit itu terlihat begitu luas dan kelam – terlihat begitu menakutkan, seolah menggambarkan bagaimana keadaan dunia luar sana memang sangat menakutkan. Jangankan di luar sana, di dalam rumah yang ia tempati saja begitu menakutkan. Ia hanya bisa merasa aman jika berada di dalam sangkar kecil nya ini. Mengurung diri dari dunia luar. Diluar sana terlalu menakutkan. Begitu menakutkan bahkan ketika ia melangkahkan kakinya keluar dari pintu kamar nya ini.

Haruskah ia bersembunyi selamanya?

Bunyi pesan masuk pada ponselnya yang terletak diatas meja belajarnya membuayarkan lamunan gadis berusia 22 tahun itu. Menatap layar ponselnya yang memperlihatkan satu notifikasi bahwa ada pesan masuk. Jari – jarinya membuka kunci dilayar ponselnya dan melihat isi pesan dari kekasihnya yang setiap malamnya selalu mengirimkan pesan.

Besok aku akan menjemput mu ^^

Itulah isi pesan dari kekasihnya membuat senyum So eun – gadis itu terbentuk kecil. Kemudian ia membalas pesan itu pada kekasihnya yang akhir – akhir ini begitu sibuk dengan Tugas akhir nya. Terang saja, kekasihnya itu sudah berada di semester akhir dan akan melangsungkan hari wisudanya beberapa bulan lagi. Berbeda dengannya yang berada satu tahun di bawah kekasihnya itu sehingga perjalanannya masih harus menunggu sekitar satu tahun lagi.

Baiklah ^^

Ia menekan send dan pesan itu seketika terkirim pada kekasihnya. Lelaki yang menjalin hubungan dengannya selama hampir tiga tahun. Lelaki yang menjadi cinta pertama dan mungkin akan menjadi yang terakhir, mengingat ia tidak begitu tertarik bergaul dengan lelaki kecuali Ryeowook. Si kutu buku.

….

Pagi – pagi buta So eun keluar dari dalam kamarnya setelah ia selesai berpakaian rapih untuk berangkat ke kampus. Waktu masih menunjukkan pukul enam, masih ada waktu dua jam lagi untuk kekasihnya Wu Yi Fan menjemputnya di rumah besar ini. Tetapi gadis itu tidak ingin tinggal selama dua jam lamanya untuk menunggu Yi Fan di tempat ini – tempat yang bagaikan neraka untuknya.

Dia harus bergerak cepat meninggalkan rumah ini sebelum Cho Kyuhyun bangun dan melihatnya. Dia tidak ingin berurusan dengan pria berusia 28 tahun itu. Tidak ingin melihat wajah memuakkan pria itu dan dia sungguh tidak ingin berurusan dengan suami kakak nya itu.

Ia melangkah cepat menuju pintu besar jalan keluar dari rumah ini. Sedikit bergerak cepat sampai pada akhirnya ia harus menghentikan langkahnya saat melihat Kyuhyun tersenyum tipis padanya. Pria itu berdiri tak jauh dari pintu rumah ini dengan seringaian liciknya. Membuat tubuh So eun menegang karenanya.

“Mau kemana?” Tanya Kyuhyun pelan. Pria itu melangkah mendekat pada So eun, dia masih mengenakan jubah tidurnya, berbeda dengan So eun yang sudah rapi.

“Kuliah. Tentu saja” ujar So eun berusaha untuk tidak begitu terintimidasi dengan kakak iparnya ini. Kyuhyun menyunggingkan senyumnya saat ia sudah berdiri tepat didepan So eun.

“Tidak ada jadwal kuliah jam enam pagi, sayang” ujarnya pelan dengan suara serak. So eun menahan napasnya saat pria itu berucap tepat didepan bibirnya. Oh tidak lagi. Kumohon jangan lagi. Jerit batin gadis ini saat ia merasakan napas Kyuhyun menghembus wajahnya dan juga tangan besar pria itu mengelus lengannya yang tak tertutup dengan gerakan pelan.

So eun berusaha menghindar saat tangan Kyuhyun beralih di depan dadanya, membuka kancing kemeja yang dikenakan So eun. Dan dengan ketakutan juga dengan gemetar ia menahan tangan Kyuhyun yang hendak membuka kancing kemeja nya. Dengan keberanian ia menatap wajah Kyuhyun yang berada tepat didepan wajahnya yang dibalas dengan tatapan menyeringai dari lelaki ini.

“Jangan menolak ku sayang. Kau tahu itu tidak akan berhasil” ujar Kyuhyun masih dengan suara pelannya.

Senyum Kyuhyun sedikit mengembang saat melihat So eun yang menatap marah padanya, tak perduli jika gadis ini merasa dirugikan. Dan seperti biasa, ia mencium bibir mungil itu dengan rakus, membawa bibir So eun yang tertutup sepenuhnya kedalam mulut nya yang panas.

Cho Kyuhyun – pria berusia 28 tahun itu adalah suami dari kakak kandung So eun bernama Kim Hyura. Keduanya baru saja melangsungkan pernikahan mereka dua bulan yang lalu, mereka masih dikatakan sebagai pengantin baru. Hyura seorang designer cantik yang menarik perhatian Kyuhyun saat lelaki pemilik Winner group itu mengadakan kerja sama dengan perusahaan Hyura yang menjadi pegawai didalamnya. Keduanya tak memungkiri jika mereka saling tertarik satu sama lain. Kyuhyun yang memang masih melajang saat itu selalu dipaksa oleh orang tuanya untuk menikah dan pertemuannya dengan Hyura membuat ia membawa gadis itu kedalam hidupnya tanpa mengenal sepenuhnya Hyura. Keputusan yang terburu – buru mengingat mereka hanya saling mengenal selama empat bulan dan Kyuhyun mengajaknya menikah yang tentunya diterima oleh Hyura. Kyuhyun berpikir dengan menikahi gadis yang ia pilih akan lebih baik daripada harus menikah dengan gadis pilihan orang tuanya. Setidaknya ia bisa menikah dengan Hyura dengan status mereka saat itu masih berteman.

Semua nya berjalan lancar, upacara pernikahan dengan persetujuan dari kedua orang tua mereka dan juga dari teman – teman mereka. Semua nya berjalan lancar sesuai dengan perkiraan Kyuhyun. Tapi, tidak semuanya berjalan sempurna saat kedatangan gadis itu – Kim So eun.

Gadis itu kembali dari Jepang saat ia mendengar kabar pernikahan kakaknya. Dia hadir di hari setelah pernikahan kakaknya bersama Wu Yi Fan – kekasihnya. Acara makan malam setelah upacara pernikahan itu dilakukan di rumah keluarga Kyuhyun dan saat itulah Kyuhyun melihat gadis berusia 22 tahun itu masuk kedalam rumahnya dengan senyum merekah mengucapkan selamat pada kakaknya karena sudah menikah.

Kyuhyun terpesona pada senyuman gadis berambut ikal itu dan dia dengan brengseknya jatuh cinta pada pandangan pertama kepada adik iparnya sendiri.

Sejak malam itu bayangan gadis itu selalu memenuhi pikirannya bahkan ketika ia dan Hyura menetap di rumah Kyuhyun sendiri – lelaki itu masih terus memikirkan adik iparnya. Dia selalu menemui So eun dengan berbagai alasan, mengantar gadis itu kuliah dan selalu menjemputnya. Awalnya So eun tidak keberatan mengingat Kyuhyun adalah kakak iparnya, tetapi lama kelamaan gadis itu merasa risih dan menolak kebaikan Kyuhyun yang sedikit berlebihan. Yang benar saja, dia selalu menjadi sopir bagi So eun, tapi untuk istrinya – dia sangat jarang melakukannya.

Ketika So eun memutuskan melanjutkan kuliah di Seoul – dimana Yi Fan berada, Kyuhyun menawarkan gadis itu untuk tinggal bersama mereka. Tentu saja So eun menolak, mengingat bahwa mereka adalah pengantin baru, dia tentu saja tidak ingin mengganggu mereka – tapi usulan Kyuhyun itu diterima oleh Hyura dan kedua orang tua nya, dengan alasan tinggal sendirian bagi seorang perempuan sangat berbahaya. Dan dengan terpaksa gadis itu tinggal di rumah kakak iparnya. Orang tua mereka tinggal di Seattle mengurusi bisnis keluarga mereka.

Selama ia tinggal dirumah Kyuhyun, dia selalu merasa tidak nyaman dan merasa takut dengan tatapan kakak iparnya itu terhadapnya. Dan malapetaka itu menghampiri gadis ini saat Hyura harus ke London untuk mengadakan fashion show berngengsi disana. Kakaknya harus berada di London selama satu minggu dan kehidupan So eun hancur di malam itu juga.

Kyuhyun memperkosanya.

Merebut paksa keperawanannya

Mengatakan bahwa So eun sudah menarik perhatiannya saat pertama mereka bertemu. Pria itu selalu melakukan hubungan badan dengan So eun, meskipun gadis itu menangis meminta penolakan tapi Kyuhyun tidak perduli. Dia terlalu tersiksa untuk tidak bisa mendapatkan adik iparnya ini.

Pertemuan yang sangat salah.

Seharusnya gadis itu pulang ke Korea sebelum dia mengucapkan janji suci didepan Tuhan dan dihadapan semua orang. Seharusnya gadis itu lah yang pertama kali bertemu dengannya, bukan Hyura.

Seharusnya…..

Dia mengusap kasar air mata nya karena lagi – lagi lelaki itu berhasil menidurinya di pagi hari ini. Dengan langkah berat ia memasuki kamar mandinya dan mengusap kasar tanda – tanda yang diberikan Kyuhyun pada tubuhnya. Air matinya keluar setiap kali ia mengusap kasar punggung dan lehernya yang penuh dengan bekas bibir Kyuhyun. Gadis itu menangis lagi untuk kesekian kalinya.

Seolah tidak terjadi apapun – lelaki itu dengan santai melahap sarapannya dengan Koran yang berada di sebelah tangan pria itu. Hyura – istrinya baru saja kembali kemarin dan dia dengan baik melayani Kyuhyun saat pria itu hendak bekerja. Istrinya itu ikut sarapan dengan tenang.

“Aku tidak melihat mu pagi ini, kau kemana?” Hyura bertanya saat ia tidak menemukan Kyuhyun diatas ranjang mereka ketika ia terbangun. Dengan senyuman lelaki itu menjawab.

“Lari pagi. Tentu saja” ujarnya santai.

So eun keluar dari kamarnya dengan pakaian lebih tertutup. Gadis itu menggerai rambutnya menutupi kissmark yang diberikan Kyuhyun dilehernya yang tak bisa ia hilangkan. Kaki pendek itu di balut dengan celana jeans ketat dan di padukan dengan kaos oblong putih panjang. Ia berhenti sejenak di depan meja makan melihat kakaknya bersama dengan suami brengseknya itu.

Hyura tersenyum pada adiknya yang sudah rapi untuk berangkat ke kampus.

“Sepertinya kau kesiangan” ujar Hyura yang melihat jam sudah menunjukkan pukul delapan lebih. So eun hanya menggumam menjawabnya. Ia melirik sekilas pada lelaki itu yang menampilkan senyum miringnya. Dan matanya kembali memanas.

“Sarapan lah terlebih dahulu” saran Hyura

“Tidak” tolaknya cepat. Dia tidak akan pernah sudi untuk berada satu meja dengan pria brengsek itu. Otot – otot wajahnya yang menegang sedikit mengendur saat melihat tatapan Hyura padanya.

“Aku akan sarapan dengan Yi Fan. Dia pasti belum sarapan” dia melanjutkan dengan suara lembut menatap kakaknya. Hyura tersenyum mendengar ucapan adiknya ini.

“Baiklah kalau begitu. Sampaikan salam ku pada Yi Fan” ujar kakaknya yang dib alas dengan anggukan So eun. Segera gadis itu melarikan kakinya dari ruang makan yang terasa begitu menyesakkan melihat pria itu. Kyuhyun memandang punggung kurus dengan ransel kecil dibelakang itu dengan tatapan dinginnya. Seketika selera makannya menghilang saat mendengar nama Yi Fan – kekasih adik ipar nya itu.

So eun sedikit berlari keluar dari rumah besar itu dan dengan cepat ia ingin keluar dari dalam pagar besar menjulang tinggi yang menghalanginya untuk bertemu dengan Yi Fan – diluar pagar tersebut. Gadis itu berlari untuk mendekat pada Yi Fan – halaman rumah besar ini sedikit membuatnya merasakan sesak, kenapa pria itu membuat halaman seperti lapangan sepak bola saja. Dan ketika ia sudah berada di depan pagar berwarna putih itu, seorang satpam membukan pagarnya dan membiarkan nona muda ini keluar dari dalamnya.

Yi Fan yang sedang menunggu didepan pagar rumah besar ini terusik saat mendengar pagar didepannya terbuka dan menampilkan gadisnya yang sedikit berlari kearahnya. Pria itu mengembangkan senyumnya dan turun dari atas motornya untuk menyambut So eun. Mata pria ini sedikit membulat saat ia merasakan So eun melemparkan tubuhnya pada pelukan Yi Fan dan dia yakin bahwa ia mendengar suara isakan dari gadisnya.

Keningnya mengerut tidak mengerti saat So eun semakin mengeratkan pelukannya pada Yi Fan. Raut cemas langsung terlihat jelas di wajah tampan pria ini.

“Hei….” Yi Fan mencoba melepaskan pelukan So eun, mencari tahu apa yang sedang terjadi dengan gadis nya ini tapi So eun semakin mengeratkan pelukannya tidak ingin melepaskan pria ini.

“Sayang, kau kenapa?” usapan lembut Yi Fan di rambutnya semakin membuat So eun menangis terisak dan mengeratkan pelukannya.

Akhirnya pria ini mencoba bersabar dengan membiarkan So eun untuk memeluk tubuhnya sampai gadis ini merasa tenang dari apapun itu. Sesekali ia mengusap lembut punggung dan rambut gadis ini kemudian ia mencium lembut rambut gadisnya.

Saat ia merasa bahwa tubuh gadis ini sudah berhenti bergetar selama kurang lebih dari tiga menit, pria itu mencoba melepaskan pelukan So eun untuk mencari tahu penyebab gadisnya ini menangis.

“Ada apa, hmm?” Yi Fan mengusap air mata nya dengan perlahan dan penuh kehati – hatian.

“Aku…” ia menatap mata pria ini yang menunggu jawaban darinya. Mata teduh dan menenangkan itu mampu membuat So eun merasa lebih baik.

“Aku… hanya merindukan mu” tidak sepenuhnya ia berbohong. Meskipun alasan ia menagis adalah karena suami brengsek kakaknya tapi ia juga merindukan pria ini. Pria yang sudah satu minggu tak ia temui karena terlalu sibuk dengan tugas akhir nya.

Yi Fan menarik kedua sudut bibirnya mendengar bahwa gadis ini merindukannya sampai ia menangis. Begitu terharu dan tentunya cinta nya pada gadis ini semakin bertambah besar.

“Maafkan aku. Aku janji tidak akan meninggalkan mu lagi” balas Yi Fan dan kembali mencium kening So eun. Gadis itu menutup matanya dan tetesan air matanya kembali mengalir mendengar bahwa pria ini tidak akan meninggalkanya lagi.

Semoga saja.

Tiiiinn.

Suara klason mobil hitam yang berada tak jauh dari keduanya membuat Yi Fan melepaskan bibirnya dari kening So eun dan melihat mobil hitam yang hendak keluar dari rumah ini karena terhalang oleh motor Yi Fan dan pemiliknya. Yi Fan sedikit menggeser motornya sedangkan So eun tak bisa bergerak saat melihat tatapan mematikan yang diberikan oleh pria didalam mobil tersebut. Seolah tatapan itu dapat mengulitinya saat itu juga.

Mobil itu melaju meninggalkan So eun dan Yi Fan. Pria itu menghampiri So eun dan menyerngit saat melihat tubuh gadisnya kembali bergetar dan menegang dengan tatapan ketakutan. Mata Yi Fan beralih menatap mobil yang sedang berada didepannya dengan pandangan tidak mengerti. Tetapi tatapan ketakutan So eun terhadap mobil itu atau lebih tepatnya pada pemilik mobil itu membuat ia berpikir bahwa ada yang tidak beres dengan gadisnya.

Pria itu benar – benar tidak bisa menghilangkan wajah ketakutan So eun yang ia dapati pagi ini. Dia terlihat lebih banyak melamun daripada mengurusi persiapan wisudanya yang akan di adakan sekitar tiga bulan lagi. Teguran dari Luhan – pria pendek dengan wajah bagaikan perempuan itu tak ia dengarkan sehingga dengan kesal Luhan sedikit berjinjit untuk memukul kepala Yi Fan – mengingat tingginya yang pendek membuat ia kesusahan untuk memukul kepala besar pria itu.

“Apa?” heran Yi Fan menoleh pada Luhan. Lelaki kurus itu mencibir dan mengumpat dengan bahasa China nya yang tidak dimengerti sedikitpun oleh Yi Fan.

“Katakan dengan jelas” ketus Yi Fan yang tidak ingin diganggu saat ini oleh siapapun saat ini.

“Miss Jung menginginkan berkas mu segera dikumpulkan” ujar Luhan yang dijawab dengan gumaman nya kemudian ia terlihat melamun lagi.

“Sebenarnya ada apa dengan mu?” Luhan mencoba untuk bertanya melihat kelakuan aneh Yi Fan. Biasanya pria dingin itu hanya diam dengan aktifitasnya bukannya terlihat bingung seperti saat ini. Seolah ada yang mengganggu pikirannya.

“Luhan” panggilnya tanpa melihat kearah pria yang disamping nya.

“Apa?”

“Bagaimana rasanya tinggal dengan kerabat mu?” Tanya nya tidak yakin. Luhan menyerngit mendengar pertanyaan Yi Fan tapi tetap saja ia menjawabnya.

“Tergantung. Jika mereka baik maka kau merasa nyaman disana, seperti aku yang tinggal dengan bibi ku saat ini” jawabnya. “Tapi ada juga yang tidak suka jika kau berada disana. Jong In misalnya, bibinya sangat tidak suka dia tinggal dengan mereka”

“Apa mereka tidak memperlakukannya dengan baik?” ia seperti bertanya pada dirinya saat mendengar jawaban Luhan.

“Siapa?” heran Luhan yang tidak mengerti dengan pertanyaan Yi Fan. Pria itu segera berdiri dan melangkah menuju fakultas kekasihnya – mengabaikan Luhan yang meneriakinya mau kemana.

Langkah kaki pria itu menyusuri ruangan di fakultas bahasa ini mencari dimana keberadaan gadis nya. Saat ia tak menemukan nya di gedung besar itu, ia beralih ke cafeteria disana dan dia kembali tidak mendapati gadisnya. Padahal saat ini masih jam pelajaran. Kembali ia melangkah mencari keberadaan So eun dan ketika ia menuju taman ia menghembuskan napas lega saat melihat punggung gadis itu sedang duduk di bawah pohon bersama Ryeowook. Dengan senyum kecil ia menghampri keduanya yang duduk begitu jauh dari keramaian seperti ingin mencari tempat sepi, dan langkah kaki besarnya harus berhenti bergerak saat mendengar suara isakan kecil So eun.

Gadis itu menangis pelan untuk tidak menarik perhatian siapapun. Ryeowook yang berada disampingnya hanya bisa menatap iba sahabatnya ini, merasa nyeri setiap So eun menangis dan menceritakan perilaku kakak iparnya terhadapnya. Bahkan saat pertama So eun bercerita Ryeowook begitu terkejut dan bahkan ia menangis mendengar cerita So eun.

“Kau harus melawannya So eun” Ryeowook tahu apa yang ia ucapkan bukanlah hal yang mudah, mengingat bahwa pria itu mungkin saja tidak bisa dilawan.

“Kau tahu sendiri aku selalu menolak” ia berbicara disela – sela isakan kecilnya.

“Kau harus mengatakannya pada kakak mu” saran Ryeowook yang tak ingin di lakukan So eun. Kyuhyun bahkan menyuruhnya untuk mengatakannya pada Hyura atau kedua orang tua mereka. Pria itu dengan santai mengatakan jika Hyura mengetahuinya maka ia tidak perduli, tidak perduli jika Hyura menceraikannya dan itu bahkan lebih mudah bagi Kyuhyun untuk mendapatkannya. Tapi Hyura begitu mencintai Kyuhyun sehingga So eun tidak tega untuk memberi tahu kakaknya bahwa suami yang dia cintai itu selalu memaksa adiknya untuk melakukan hubungan sex. Bahkan So eun pernah berlutut di kaki pria itu untuk melepaskannya tapi Kyuhyun sama sekali tidak memperdulikannya.

“Kalau begitu katakan pada Yi Fan” ujar Ryeowook yang tidak tega melihat gadis ini selalu terluka. Padahal dulunya ia begitu mudah bergaul, tersenyum dan sangat jahil. Tapi saat ia tinggal dengan kakak iparnya dia menjadi gadis yang selalu menangis disetiap harinya. Ryeowook merindukannya yang dulu – So eunnya yang masih penuh tawa seperti mereka di SMA dulu.

“Aku tidak ingin membuatnya terluka”

Yi Fan mengepalkan kedua tangannya mendengar ucapan So eun yang ia dengar dari balik pohon tersebut. Tidak mengira bahwa kekasihnya ini dilecehkan oleh kakak iparnya sendiri. Matanya memanas membayangkan betapa terlukanya gadis ini. Dia bahkan selalu memperlakukan So eun dengan lembut, menjaganya hati – hati agar tidak rusak dan tetap terjaga. Tapi lelaki itu – dengan brengseknya ia menghancurkan So eun dan membuat gadisnya ini selalu menangis.

Dengan rahang yang mengeras dan otot –otot wajahnya yang menegang pria itu melangkah besar meninggalkan keduanya tanpa sepengetahuan Ryeowook dan So eun. Dia harus member pelajaran pada pria brengsek itu.

“Eoh. Wu Yi Fan. Kau Mau Kemana Lagi?!” teriakan Luhan yang memanggil lelaki itu membuat So eun dan Ryeowook menoleh kebelakang dan melihat Luhan yang berteriak memanggil Yi Fan yang melangkah dengan cepat.

Lelaki itu mendengar nya.

Semuanya.

….

Pria dengan tinggi 187 cm itu melangkah cepat memasuki gedung Winner Group yang menjulang tinggi dihadapannya. Pria itu berlari bagaikan anak yang kehilangan induknya ketika ia berada di dalam gedung ini, menyusuri lobi untuk mencari Kyuhyun.

Langkah besarnya terhenti saat matanya menangkap sosok pria yang ia cari seperti orang gila. Kyuhyun terlihat berjabat tangan relasi bisnis nya dan senyum pria itu sedikit mengembang. Detik selanjutnya Yi Fan melangkah kasar menghampiri Kyuhyun yang tidak sadar dengan kehadiran lelaki itu.

Selesai menjabat tangan relasi bisnis nya, pria tua itu melangkah keluar dari Winner group bersama sekretarisnya. Tapi baru sekitar dua langkah, pria tua itu membalikkan tubuhnya saat mendengar suara berisik tepat dibelakangnya.

Kejadian itu begitu cepat – sehingga tidak ada satu pun yang bisa mencegah Yi Fan memukul keras rahang dan wajah Kyuhyun. Sekretarisnya Lee Hyuk Jae yang berada tepat disamping pria itu saja tidak bisa menahan serangan yang diberikan Yi Fan pada bos besarnya itu.

Semua yang berada di lobi Winner ini terkejut – terpekik kaget melihat si bos besar diserang dengan keras oleh orang yang tak mereka kenali. Beberapa pria besar berbaju hitam segera berlari kearah mereka, mencoba menghentikan Yi Fan yang terus memukul Kyuhyun tanpa membiarkan pria itu melawannya. Tidak memberikan kesempatan Kyuhyun melawan balik.

“Brengsek!” teriak Yi Fan murka saat kedua tangannya di tahan paksa oleh bodyguard perusahaan ini. Dilihatnya Kyuhyun yang sedikit kesakitan dengan pukulan yang dia berikan, Kyuhyun tampak sedikit linglung saat mendapatkan serangan mendadak seperti itu terhadapnya, hidung pria itu mengeluarkan darah, dan pipinya tampak membiru karena pukulan Yi Fan.

Dengan panik Hyuk Jae segera memberikan sapu tangan pada Kyuhyun – tapi lelaki itu menepisnya kasar. Tatapan tajam nya mengarah pada lelaki yang berada didepannya – terlihat memberontak dengan tatapan marahnya pada Kyuhyun.

Wu Yi Fan.

Cho Kyuhyun mengenal lelaki ini.

Tatapan tajam itu tak lepas dari wajahnya pada Yi Fan, membalas pandangan mengerikan dari mahasiswa tersebut.

“Lepaskan dia” perintahnya pada kedua lelaki besar yang masih memegangi kedua lengan pemuda kekar itu. Sedikit terkejut dengan perintah bos nya – tapi tetap menuruti kata kata mutlak dari si penguasa itu, mereka perlahan mengendurkan pegangan mereka dari Yi Fan dan pria itu segera menghempaskan kedua tangan besar tersebut dan kembali melayangkan tinjunya pada wajah Kyuhyun.

Tapi kali ini Cho Kyuhyun tidak membiarkan Yi Fan mengenai wajahnya lagi, kepalan tangan Yi Fan terhenti di udara karena Kyuhyun menangkis pukulan pria muda itu. Dan satu pukulan telak Kyuhyun berikan di wajah Yi Fan sehingga lelaki itu sedikit terjungkal kebelakang.

Semuanya terkejut. Melihat bos mereka melakukan kekerasan di depan umum seperti ini – walaupun pada kenyataannya gedung ini adalah milik nya tapi tetap saja, pria itu tidak biasanya mempermalukan dirinya dengan menjadi pusat perhatian semua orang dan tentunya akan menurunkan reputasi seorang Cho Kyuhyun. Beberapa karyawan mulai mengeluarkan ponsel pintar mereka, merekam kejadian tersebut.

Kejadian langka melihat bos mereka murka seperti sekarang ini.

Hyuk Jae mencoba menghentikan pertikaian kedua pria itu – keduanya tak ada yang mau berhenti meskipun wajah keduanya sudah begitu terluka, bahkan saat pengawal disini ingin menghentikannya Kyuhyun dengan keras memaki untuk tidak ikut campur.

Tak ada yang berani mendekat.

So eun menghetikan larinya saat melihat kedua pria itu masih terlibat perkelahian. Wajahnya tampak memucat melihat wajah Yi Fan yang berdarah dan juga – Kyuhyun. Meskipun dia membenci lelaki itu tapi tetap saja melihat wajah tampan itu terluka tetap membuatnya bergetar dan rasa iba tentunya menghinggapi diri gadis ini.

Sadar dengan pikirannya yang melihat keduanya seperti tidak ingin berhenti, kembali ia melarikan kakinya kearah kedua lelaki itu. Menghentikan mereka untuk tidak saling menyakiti.

Gerakan keduanya terhenti – saat Kyuhyun dan Yi Fan saling melemparkan tinju mereka pada wajah lawan masing – masing. Gerakan nya terhenti saat merasakan pelukan erat So eun di dadanya. Gadis itu terisak sambil terus memeluk erat tubuh Yi Fan – mencoba menghentikan perkelahian mereka berdua.

“Sudah cukup. Kumohon” pintanya dengan suara isak tangisnya. Tubuh Yi Fan menegang – matanya masih menatap Kyuhyun yang terlihat terkejut melihat So eun memeluk Yi Fan di depannya. Mata mengerikan milik Kyuhyun berubah sendu melihat punggung So eun yang memeluk Yi Fan dihadapannya. Kepalan tangan pria itu terjatuh begitu saja – terkejut dengan gadis itu yang tiba – tiba berada di antara mereka.

Sedangkan Yi Fan – semakin mengeraskan rahangnya melihat tatapan lembut yang diberikan Kyuhyun pada gadisnya. Menghembuskan napasnya kasar – pria itu segera menarik tangan So eun, membawa gadis itu meninggalkan tempat ini.

Mereka melangkah dengan kasar, tidak memperdulikan tatapan semuanya yang tertuju pada sepasang kekasih itu. Kyuhyun masih membeku melihat So eun yang meninggalkannya dengan lelaki itu, emosi didalam dirinya kembali memanas saat ia sadar dari keterkejutannya. Melangkah kasar ingin menyusul keduanya.

Dia tidak akan membirkan So eun berada di pelukan Wu Yi Fan.

“Sebenarnya ada apa dengan mu?!” Hyuk Jae menarik lengan Kyuhyun kasar ketika pria itu hendak menyusul kedua nya. Menghentikan pria itu untuk menyusul mereka.

Kyuhyun tak menjawab. Dia hanya menatap marah pada sekretarisnya ini.

“Demi Tuhan Cho Kyuhyun. Dia adik ipar mu!” ujar Hyuk Jae setengah frustasi melihat Kyuhyun yang seperti remaja labil jatuh cinta.

Oh tentu saja pria itu jatuh cinta. Hyuk Jae mengetahuinya.

Dia mengetahui bahwa Kyuhyun tidak akan cukup dengan satu wanita saja, tetapi pengakuan pria itu satu minggu yang lalu membuatnya tercengang. Membuat ia tidak mengerti dengan jalan pikir bos sialannya ini.

Dia merasa cukup hanya dengan Kim So eun.

Dia tidak menginginkan yang lain. Hanya Kim So eun.

Adik iparnya sendiri.

“Lepaskan” sinisnya dengan memandang marah pada Hyuk Jae dan pria itu dengan terpaksa melepaskan tangannya di lengan Kyuhyun. Membiarkan Kyuhyun mengejar gadis itu.

Yi Fan melepaskan tangannya dari pergelangan tangan So eun saat ia tiba di parkiran gedung ini. Menghembuskan napasnya kasar seraya menatap keatas. Mencegah air matanya untuk tidak keluar. Sedangkan gadis itu terus saja menangis dan terisak. Berulang kali lelaki ini mengumpat kasar dan berteriak frustasi sebelum ia menatap gadisnya yang terus saja menangis.

“Kenapa?” lelaki itu mulai bertanya – membuat So eun semakin merasa takut saat ini.

“Kenapa kau tidak mengatakannya pada ku?!” tuntut Yi Fan. Dia merasa tidak di anggap oleh gadis ini, tiga tahun kebersamaan mereka dan dia tidak mengetahui bahwa gadisnya ini sangat menderita. Dia membenci kenyataan So eun tidak jujur terhadapnya – dan juga kenyataan bahwa dia tidak mengetahui rasa sakit gadis nya.

“Kumohon. Jawab Dengan Jujur Kim So eun. Kenapa?!” ia manaikkan satu oktaf suara nya ketika So eun tak menjawab dan terus menangis dengan menundukkan kepalanya.

“Aku takut.” Ia berbicara pelan dan gemetar. Otot – otot tegang yang tercetak jelas di wajah Yi Fan sedikit mengendur saat melihat gadisnya gemetar. Bibir mungil itu bergetar setiap ia berbicara.

“Aku …  Aku takut kau akan membenci ku” So eun tak bisa menghentikan air matanya untuk tidak keluar.

“Aku takut… kau tidak ingin melihatku lagi” hati lelaki ini teriris mendengar ucapan So eun. Gadis itu rela melewati hari – hari menakutkannya asalkan Yi Fan tidak mengetahuinya dan meninggalkannya. Mata bulat itu semakin memerah mendengar ucapan So eun – bibir tebalnya bergetar menahan tangisnya untuk tidak keluar saat tubuh So eun terus berguncang pelan menandakan bahwa ia masih terus terisak.

Dan ketika ia menutup kedua matanya – air asin itu meluncur dengan mudah melewati kedua pipinya, segera ia menarik tubuh kurus So eun dalam dekapannya. Memeluk erat tubuh ini dan membiarkan So eun semakin menangis di pelukannya.

So eun merasakan kepalanya berdenyut dengan cepat, pandangannya sedikit mengabur karena begitu lelahnya ia menangis seharian ini. Kedua matanya tampak memberat untuk tertutup dan dalam hitungan detik ia merasakan kedua kakinya melemas seperti tak bertulang kemudian ia merasakan semuanya gelap dan suara Yi Fan yang memanggil namanya dengan panik.

Sebelum ia menutup matanya sempurna ia melihat Kyuhyun berlari kearahnya dengan wajah cemas. Dan teriakan pria itu yang memanggiln namanya menjadi hal terakhir yang ia dengar sebelum sepenuhnya tidak sadarkan diri.

….

Berita tentang perselingkuhan itu tersebar dengan cepat. Sebenarnya tidak bisa dikatakan selingkuh mengingat bahwa So eun tidak ingin menjadi selingkuhan pria itu. Saham Winner group menurun drastis dan image seorang Cho Kyuhyun langsung terjatuh dan menjadi bahan gossipan hangat berita televisi. Hampir setiap channel menampilkan berita Cho Kyuhyun dengan keburukannya yang selingkuh bersama adik iparnya sendiri.

Nama baik pria itu hancur. Nama baik keluarga Cho hancur.

Plak.

Tamparan keras yang diberikan Cho Young Hwan pada putra nya itu disaksikan oleh seluruh keluarga Cho dan keluarga Kim – juga Yi Fan yang berada di samping So eun. Tak ingin melepaskan gadis itu dari pengawasannya lagi.

Ruangan keluarga Cho ini tampak begitu ramai dengan kehadiran keluarga Kim untuk mempertanyakan berita yang ada di televisi tersebut. Ibu Kyuhyun, Cho Ahra, Kim Hyura dan Nyonya Kim sudah menangis ketika Kyuhyun membenarkan berita tersebut. Tentu saja dia mengatakan bahwa ia yang memaksa So eun dan bayi didalam perut mungil gadis itu adalah sperma yang ia tanam dalam tubuh So eun.

Benar. Kim So eun hamil.

Semakin membuat Yi Fan ingin membunuh Kyuhyun saat itu juga ketika si dokter memberitahu kondisi So eun. Tapi kehadiran keluarga Cho dan Kim harus membuat niat Yi Fan berhenti dan membahas masalah ini di rumah mereka. Tidak didepan umum yang menjadi santapan bagi semua orang.

Sedangkan So eun – gadis itu tak menangis, dia seperti kehilangan nyawanya ketika mengetahui bahwa ia sedang hamil. Gadis itu hanya menatap kosong didepannya dengan tangannya yang tak pernah lepas dari lengan Yi Fan. Seolah berada disamping pria itu adalah tempat teraman untuknya kembali.

Cho Young Hwan menghela napas beratnya tidak tahu harus melakukan apa pun pada situasi seperti sekarang ini. Ia menatap murka anaknya yang hanya diam tidak melakukan apapun untuk membela dirinya. Wajah tampannya masih penuh dengan warna biru yang diberikan oleh Yi Fan terhadapnya dan Tuan Cho semakin memukulnya – menambah warna biru di wajah tampan Cho Kyuhyun.

“Aku tidak membesarkanmu untuk menjadi brengsek Cho Kyuhyun” geramnya. Dia tidak tahu apa yang harus ia katakan.

Tuan Kim. Lelaki itu menatap nanar kedua putrinya yang dihancurkan oleh satu orang pria. Melihat wajah Hyura yang menangis – wajah cantik itu tampak membengkak karena tangisan kemudian ia melihat wajah cantik putri kecilnya yang terlihat seperti mayat hidup. Wajah pucat dan tatapan kosong.

Hati pria itu teriris melihat wajah keduanya. Apa yang salah dengannya sehingga kedua putri tercinta harus berakhir mengenaskan seperti ini. Seingatnya dia tidak pernah mempunyai musuh selama ia hidup, tidak begitu kejam memperlakukan karyawannya dan tidak pernah melukai wanita.

Tapi kenapa semua kebaikannya selama ini harus berakhir mengenaskan kepada kedua putrinya. Bukankah ini sungguh tidak adil?!

Tuan Kim berjongkok tepat didepan So eun, memandangi wajah itu lama sehingga air mata pria itu keluar dengan sendirinya. Perlahan ia mengangkat kedua tangannya untuk menyentuh tangan putri kecilnya tapi keterkejutan So eun dan ketakutan gadis itu membuat Tuan Kim berhenti untuk menyentuh putrinya. Melihat wajah ketakutan gadis kecilnya dan dekapan So eun pada lengan Yi Fan semakin erat dan dia segera membenamkan wajahnya di punggung Yi Fan. Sangat kental terlihat bahwa ia ketakutan melihat pria asing dimatanya.

“Ya Tuhan” nyonya Kim memekik melihat ketakutan putrinya terhadap ayahnya sendiri. Wanita itu kembali menangis, begitu juga dengan Hyura, Ahra dan nyonya Cho. Tampak begitu terkejut dengan ketakutan So eun pada ayahnya sendiri.

Tuan Kim menangis melihat putrinya saat ini, suara tangisnya ikut beradu dengan suara tangisan yang lain. Betapa menyedihkannya gadis kecilnya itu sekarang ini. Pria tua itu menatap So eun yang tak berani menatapnya, air mata Tuan Kim mengalir deras dan tubuh tua itu harus bergetar mellihat keadaan putri kecilnya.

Cho Young Hwan menghembuskan napasnya melihat keadaan rumah ini yang begitu hancur dikarenakan putra kebanggaannya. Mellihat pada Kyuhyun yang tak melepaskan tatapannya sedikitpun dari So eun, dari mata elang itu tampak begitu menyesal dan juga kecemasan terhadap gadis itu.

Hampir selama tiga jam mereka menangis dan mencari jalan keluar dari permasalah yang disebabkan oleh Kyuhyun. Dan seperti dugaan, bahwa Kyuhyun harus menceraikan Hyura. Meskipun Hyura sedikit tidak rela tapi melihat adiknya yang mengandung benih suaminya harus membuat ia tidak bisa membantah – terutama ini adalah keputusan Tuan Cho dan juga ayahnya.

Dan untuk So eun – gadis itu harus dibawa kembali oleh orang tuanya ke Seattle – berada jauh dari Kyuhyun sampai trauma So eun menghilang. Dan tentu saja hal ini mendapatkan penolakan keras dari Kyuhyun, sungguh dia tidak bisa berpisah dari So eun. Dia tidak ingin berada jauh dari wanita yang mengandung benihnya.

Dan sekali lagi – Kyuhyun tidak bisa memberontak karena ini keputusan dari kepala keluarga mereka.

“Dan Yi Fan…” suara berat Tuan Kim memanggil kekasih putrinya ini. Yi Fan menoleh dan menunggu kalimat yang akan dikeluarkan oleh Tuan Kim.

“Maaf merepotkan mu, tapi sepertinya So eun membutuhkan kehadiran mu disamping nya”

Mata Kyuhyun langsung bergerak cepat kearah Tuan Kim dan menatap Yi Fan yang tidak keberatan dengan fakta bahwa ia akan tinggal dengan mereka.

Tidak. Kyuhyun tidak akan mengijinkannya.

“Tidak. Dia tidak boleh berada di samping So eun” suara Kyuhyun terdengar lagi – tidak ingin merelakan gadis itu berada di dekat Yi Fan, terutama gadis itu sedang hamil. Seharusnya dia yang berada di saming So eun bukannya Yi Fan.

“Cho Kyuhyun!” tegur Cho Young Hwan

“Aku ayah dari bayi itu dan kalian memisahkan ku dari bayi ku sendiri. Sedangkan dia” ia berdiri cepat dengan emosi menunjuk tepat pada Yi Fan. “dia hanya orang asing” lanjutnya geram.

Bola mata So eun bergerak mendengar ucapan Kyuhyun yang mengatakan bahwa kekasihnya adalah orang asing. Menghiraukan suara ayahnya dan Tuan Cho yang meminta pengertian Kyuhyun, tatapan sinis nya mengarah pada satu – satunya lelaki yang berdiri emosi diruangan ini.

“Akan ku berikan” semuanya terdiam saat mendengar suara So eun mengalun lembut dan serak. Mata gadis itu menatap tajam Kyuhyun yang menatap lembut padanya.

“Akan ku berikan bayi mu setelah dia lahir” ujarnya dingin yang dibalas dengan gelengan kepala Kyuhyun. “Yi Fan … bukan orang asing” lanjutnya pelan semakin membuat hati Kyuhyun teriris.

Lelaki itu bergerak cepat kehadapan So eun dan berlutut di depan gadis ini, dengan spontan So eun membenamkan wajahnya di punggung Yi Fan dan mengeratkan pelukannya. Dengan sigap Yi Fan memeluk tubuh kurus So eun, tidak ingin lelaki ini melukai gadisnya lagi.

“Sayang, lihat aku” pinta Kyuhyun lembut berharap gadis itu dapat melihatnya. Dan entah kenapa mendengar panggilan lembut Kyuhyun membuat So eun mengangkat kepalanya sedikit dan melirik pria yang berlutut dihadapannya ini. Senyum hangat Kyuhyun terbentuk melihat So eun yang menoleh padanya.

“Aku menginginkan mu. Dan juga bayi kita”

Pengakuan Kyuhyun itu kembali membuat semuanya terkejut. Terutama Hyura yang tak bisa melihat keadaan ini – dimana suaminya berlutut untuk meminta So eun menjadi miliknya. Terlihat begitu menyakitkan bagi gadis cantik ini.

Yi Fan merasakan tubuh So eun melembut – tidak begitu tegang lagi ketika mendengar pengakuan Kyuhyun. Mata pria itu kembali menajam melihat Kyuhyun. Dia juga tidak akan membiarkan Kyuhyun mendapatkan gadisnya.

“Hentikan” suara dingin Yi Fan ikut terdengar. So eun kembali menenggelamkan wajahnya di punggung Yi Fan saat mendengar suara kekasihnya. Dia tidak boleh luluh dengan kata – kata penuh kebohongan Kyuhyun. Dia harus menghilang dari kehidupan pria itu.

“Kau menakutinya” pandangan Kyuhyun beralih sengit pada Yi Fan saat melihat So eun kembali ketakutan.

“Kau yang membuatnya takut Cho Kyuhyun”

“Brengsek!”

“Hentikan!”

Suara tegas Tuan Cho membuat Kyuhyun berhenti dengan segala umpatan kasarnya pada Yi Fan. Kembali pria tua itu berbicara dan memutuskan untuk menjauhkan So eun dari Kyuhyun sampai trauma gadis ini menghilang. Dan Kyuhyun harus menahan amarahnya untuk tidak segera menculik So eun karena tetua itu memisahkan mereka.

….

Dia benar – benar melakukannya.

Cho Kyuhyun menculik Kim So eun.

…..

Gadis itu terbangun saat merasakan sapuan lembut basah yang berada di wajahnya. Dengan mata yang masih sedikit terpejam ia membuka kedua matanya dan mendapati seokor kucing berbulu lebat menjilati wajahnya. Senyum gadis itu merekah dan segera memeluk tubuh kucing tersebut.

“Selamat pagi, Mori” senyumnya semakin merekah secerah sinar matahari pagi ini. Ia mencium kucing kesayangannya itu, kemudian melangkah keluar dari dalam kamar besar ini. Mencari suaminya yang sudah tidak berada diatas ranjang. Biasanya lelaki itu sangat senang untuk melakukan lari pagi di tepi pantai dibelakang rumah mereka.

Gadis itu melangkah pelan menuju kearah belakang mereka, menunggu suami sexy nya untuk selesai berlari dan memberikan air putih untuknya.

Senyuman cantik itu merekah ketika melihat suaminya sudah hampir selesai dan berlari kearahnya. Suara ombak dipagi hari ini menjadi back sound latar suaminya yang sedang berlari kearahnya dengan senyuman.

Dan ketika pria itu berada didepannya – ia melepaskan earphone di telinganya dan melepaskan kucing yang berada dipelukan istrinya kemudian dengan lembut ia mencium bibir istri mungilnya ini.

“Kau bangun lebih pagi sayang” bisik pria itu seraya mengelus lembut lengan istrinya. Dengan gerakan teratur yang membuat percikan api kecil mengalir ditubuh keduanya.

“Aku bermimpi buruk lagi” keluhnya pada suaminya. Lelaki itu menaikkan sebelah alisnya mendengar ucapan istrinya.

“Benarkah?” wanita itu hanya menggumam menjawabnya.

“Apa yang kau impikan?” Tanya lelaki itu, kini ia menenggelamkan wajahnya di leher putih mulus istrinya. Menggerakkan bibir tebalnya untuk mencium leher menyegarkan istrinya. Menciptakan kissmark yang sangat ia sukai dan menggigitnya sedikit kasar sehingga istrinya melenguh pelan.

“Seorang lelaki. Bernama Wu Yi Fan” bisik istrinya ditengah – tengah cumbuan suaminya, dan ciuman kecil dileher istrinya harus ia hentikan ketika mendengar nama lelaki bernama Wu Yi Fan. Dia mengangkat wajahnya dan menatap wajah istrinya dengan senyuman kecil.

“Kau berani memimpikan pria lain” ujar lelaki itu dengan nada yang dibuat kesal sehingga wanitanya tersenyum lembut dan mengelus wajah suaminya dengan perlahan.

“Sepertinya kau harus dihukum” putusnya dengan seringaian liciknya. Gadis itu memekik saat tubuhnya di bopong oleh suaminya.

“Cho Kyuhyun. Tunggu dulu. Aku –“

“Berhenti protes Kim So eun. Atau aku akan menghabisi mu hari ini” ujarnya jahil.

“Tapi –“ jeritan gadis itu tertahan saat Kyuhyun melumat habis bibirnya. Membawa tubuh gadis yang ia puja untuk kembali ia ‘habisi’ pagi ini.

.

.

.

Epilog

Bendara Inchon Korea Selatan itu selalu terlihat ramai setiap harinya. Cho Kyuhyun terlihat mengenakan jacket hitam dengan topi hitam guna menutupi dirinya untuk tidak dikenal oleh orang lain. Matanya terus mengintai tubuh mungil yang sedang berada di rangkulan ibu gadis itu. Dan ketika si gadis berbelok arah ingin ke toilet senyum Kyuhyun mengembang. Kesempatannya untuk membawa wanita pujaannya itu pergi.

Cho Kyuhyun menculik So eun ketika ia berada di toilet – Kyuhyun dengan segera membekap mulut So eun dan membawa tubuh mungil itu bersamanya.

Kegilaannya terhadap So eun benar – benar mengerikan. Pria itu membawanya dengan kecepatan penuh dan tidak membiarkan So eun melarikan diri darinya. Mereka bertengkar didalam mobil Kyuhyun sehingga mobil mewah itu berbalik mengalami kecelakaan.

Kyuhyun masih bisa berjalan dan tersadar karena luka yang tak seberapa ia dapatkan tapi gadis itu langsung saja pingsan dan dengan panik Kyuhyun membawanya ke rumah sakit terdekat.

Nyawa gadis itu tertolong tapi tidak dengan bayinya. Kyuhyun merasa sedih, tentu saja – tapi baginya So eun adalah segalanya. Jadi dia akan baik – baik saja selama So eun bersama nya. Gadis itu tersadar dan mengalami keterkejutan saat mengetahui bahwa bayinya meninggal sehingga ia kembali tidak sadarkan diri.

Beberapa hari setelah menunggu begitu lama bagi Kyuhyun akhirnya So eun sadar dengan ingatan yang menghilang sepenuhnya. Dokter mengatakan bahwa itu adalah hal normal bagi orang yang mengalami depresi berat seperti So eun dan kemungkinan besar ingatannya pasti akan kembali jika keluarga dan orang terdekatnya membantu gadis itu.

Tapi Kyuhyun tidak menginginkan hal tersebut.

Sifat eogisnya kembali. Dia tidak ingin mereka mengetahui keberadaan So eun. Hanya dia yang boleh berada disamping gadis itu sehingga So eun hanya akan melihatnya.

Pria itu menikahinya disaat So eun masih tidak mengingat siapa dirinya sendiri – membuat gadis itu mencintainya dan membawa So eun menjauh dari dunia luar. Kyuhyun membawanya kesalah satu pulau miliknya yang tak pernah dikunjungi oleh keluarganya. Dia membangun keluarganya bersama So eun di pulau itu tanpa adanya orang lain di sana. Hanya mereka. Mereka berdua bersama Mori – kucing yang disukai gadis itu ketika mereka berbelanja setelah pernikahan kecil mereka di gereja.

Obsesinya terhadap gadis itu membuat dia lupa diri dan memisahkan So eun dari dunia.

The End

Jangan meminta lanjutannya – kalian tahu sendiri kalau saya ini adalah orang paling pemalas ^^

Sampai jumpa lagi…

Advertisements

43 thoughts on “Obsessed”

  1. Ambisi kyuhyun akn diri so membuatnya melakukn hal tergila tp suka krna happpy endng klw mood nya bagus bolh dong tahp merka brtmu kmbli dngan klwrga dngan so tetp memlh kyuhyun sebagai suaminya

  2. Tentu saja gk akan minta lanjutan
    Walaupun kyuhyun gila dengan obsesinya tapi aku tetep milih so eun bersama dengan kyuhyun
    Tapi kebahagiaan yang mengorbankan bayi mereka tentu saja meninggalkan beban jikalau ingatan so eun kembali
    Seneng dech kamu dah rajin uodate saengi
    Cerita” yang lainnya harus segera dilanjut juga ya

  3. Walau dgn cara yg salah tp kyu berhasil memiliki sso dan berakhir kyusso dgn kebahagiaannya 🙂
    Sola anak mereka bisa punya lagi mkin lebih dr satu apa lagi sdh suami istri

  4. Hastagaaa…. Ini benar benar gila!!! Aku pikir so eun hanya bermimpi tapi ternyata kehilangan ingatannya… Adeuhhhh ntar kl ingatannya balik lagi gimana doonkkk!!!

  5. Saya tidak akan meminta sequel nya,.. Fast up date aja udah seneng bgt… Makasih ya… Seneng bgt liat karakter kyuhyun yg kayak gini,

  6. Ya ampun segitu obsesinya Kyu pada Sso sampe2 nekad kayak gitu. Yah walaupun Kyu memang cinta sm Sso tp kan kasian Sso jd menderita. Untung bagi Kyu krn Sso hilang ingatan jd Sso gak tambah menderita

  7. Authooooorrr , waduhhhh storynya keren banget (y) aye ssuka banget ngeliat Kyu tergila2 ma soeun sedalam2nya kek gt <3<3 walopun terkesan jahat tp niatnya tulus ..dia bener3 mencintai soeun dr pandangan pertama hingga ingin memiliki soeun dg maksud membahagiakan soeun <3<3 suka banget deh ah ngeliat obesssed kyu ke soeun <3<3 <3. Sempet was2 takut jg td yg jdi suami soeun ntu yifan hhhe biasanya klo dah obsesi endingnya takut g bersatu hhhe tp alhamdulillah kyusso bersama .. Kami pr reader mendoakan smoga langgeng slamanya rumah tangga nya kyusso meski kyu terlihat mendaptkan soeun dg cr yg kurang baik hhhii. Awalnya kyu hanya kk ipar sso n jg kyu nikah ma kk sso karna desakan kluarga jd kyu tak berpikir jauh ketika memilih hyura jd istrinya tanpa memandang cinta dan stelah kedatangan soeun . Untuk pertama kalinya Kyu th apa namnya jatuh cinta tp dia dh terikat ma kk sso kala itu . Tp syukurlah niat tuk memiliki sso makin kuat n tak luntur ..hhhi hinnga dia memperkosa sso untuk menjdikan sso miliknya ..walopun sso nangis tak terima d perlakukan oleh kk iparnya tp yg bc ttp dukung kyu melakukan hal jahat tsb hhii yg penting niat kyu baik toh dia jatuh cinta bukan melakukan ksalahan malah sso yg salah cos dah mencuri hati kyu jd kyu tak iso melirik kk sso hhhi<3<3.kyu malah tk takut d ancam sso tuk melaporkan tindakannya malah kyu mendukung klo sso menceritakannya k kel nya cos dg bgitu dia iso cpt leps dr kk sso itu hhhi ayeah .akhirnya yifan th dan menghjr kyu ..keren n tegang melihat perkelhian mereka . Kyu sendu meliht sso memeluk menenangkan yifan uu .dan kyu mengakui smuanya d depan kel .sso hamil rpnya dan kyu makin meyakinkan untuk memiliki sso terlebih sso hamil anaknya . Aye suka bgt ngeliat kyu marah n geram melihat yifan cos kyu cemburunya ngeri bgt tp aye mimisan ngeliatnya hhha <3<3 , dg keputusan kel akhirnya impian kyu bercerai ma kk sso terkabul hhhi meski dia hars d pisahkan ma sso .kyu tak rela tp dia tak iso berkutiik tp dia punya rencana yg jitu…

    Aye terharu ngeliat kyu bener2 tulus meskipun caranya salah tp aye suka hhha apalgi tatapan kyu begitu banyak cinta melebihi yifan kkkkkke .ketika dia berlutut di depan soeun ada niat kyu inginmeraih soeun n soeun sempet ngeh ketika kyu memanggilnya syg. Tp karna trauma lebh menguadai d kala itu dia jdi takut bahkan ma ortunya pun sso merasa ketakutan jd menutupi rs kecil yg bersarang d hati sso tanpa d sadari kkkke XD.
    Tp syukurlah kyu menculik soeun hh aye mendukung bgt hhha ♡♡♡ dan tiba2 dso hidup bersama mori n seorang suami ..tdinya yg bc tegang nebak siapa suaminya sso stelah nama kyu yg terlontat baru seneng bahagia hhhii ♡♡. dan epilognya menjelaskan knapa sso bs hidup bahagia bersma kyu ♡♡♡. Suka n senang bgt dah melihat usaha kyu mendapatkan soeun bikin aye mimisan n ketagihan hhi ♡♡♡ aah i love this story ya ♡♡ . puas dh bacanya smoga nanti ada inspirasi author lg bikin yg kek gini hhi ;* XD .
    Banyak jempol gajah buat author tersyang (y) . tetepa berkarya ya saeng , tetaplah sumringah hhhe n sukses terus buat kehidupan n kerjaan d kehidupan nyatamu ammmiin {} .

  8. wahh kyu benar2 gila!!!
    Ini pertama kaliny ak benci ma si cho huhu
    Ga tau mau komen apa…
    kasian yi fan T.T ma kim hyura T.T

  9. gatau mau koment apa tp ni ff bener2 daebak 👍👍👍 ni memang peran ny bner2 cocok bgt buat sifat cho kyuhyun yg egois & ingin memiliki apapun & siapapun meskipun harus menyakiti orang lain ..
    awal ny kbawa emosi yg kyu nglecehn sso bhkn nghancurn khdupan sso n keluarga kim .. dan d saat kyu udah gelap mata krna cinta ny sama sso ampe nekat culik sso n kecelakaan pun trjadi bhkn sso mengalami amnesia .. mungkin amnesia itulah yg jd rejeki buat kyu krna bisa milikn sso sepenuhny tnpa ada orang lain .. mskipun nykitn buat wu yi fan tp suka bgt kalo kyusso brsatu mskipun sso amnesia krna kyu pun emang dh cinta bgt ma sso 🙂 wu yi fan maafkan cho kyuhyun 😁

  10. Astaga bgitu egoisnya kyuhyun…karena obsesiny mencintai sso smpe hilang akal, dasar kyuhyuuunnn…
    Gimana klu sso nanti sadar?bisa repot nantinya, tp yg penting skrng mereka bahagia, wlpn dlm keadaan sso khilangan ingatannya

  11. Aigoo cho kyuhyun psycho apa ya? Adik ipar nya sendiri disiksa kaya gituuu, duhhh jadi kasian sama wu yi fan yaampun mereka udah pacaran selama 3thn tapi haruss berpisah cuma gara gara cho kyuhyun yg ter obsesi sama sso, huaah mas puk puk sama aku aja sini😂😂
    Dikira bakalan sad ending, kyusso bakalan pisah.. Tapi ternyata si kyu se nekat itu ya wkwk

  12. Ya ampun bingung mau ngomong apa..
    Disini semuanya jadi korban obsesinya kyu yang berlebihan..
    Dan korban yang paling tersakiti itu soeun..
    Kalo emang kyu cinta pada pandangan pertama sama soeun harusnya di bisa ngomong baik baik dan jujur ke istri dan kedua keluarganya..
    Walaupun itu menyakiti hyura tapi setidaknya itu tidak terlalu menjadikan soeun korban..
    Btw ceriyanya di luar ekspektasi banget dan endingnya bener bener daebak..
    Antara bahagia dengan kehidupan kyusso sekarang tapi juga kasihan dengan soeun, keluarganya dan yifan..

  13. Keren bangeeet cerita’a ,,,
    Gk nyangka yh ma kyuppa begitu obesesi ma eonnie so eun pdahal eonnie so eun adik ipar’a ,,,,
    Tpi tetep azach ending’a ma kyuppa mskipun d ff ni kyuppa jd orang yg jahat karena saking obsesi’a ma eonnie so eun

  14. Gak tau ini gmana komen nya tpii kyuhyun emng udh teergila ggila sma so eun… ampe nekat kaya gittuu..

  15. Mantap cho kyuhyun… ambisinya utk memiliki soeun memang nggk bisa ditolerir lagi..
    Hiks hikss, kasian yi fan 😥
    Tapi tak apalah, aku senang juga kalo kyusso udh nikah =D

  16. Kalau athornya bilang jangan minta lanjutanya disitu saya gak bisa apa hahaha padahal pengen ada lanjutannya

  17. ya ampun Cho Kyuhyun jadi pria yang jahat pada So Eun..tpi gak bsa disalahkan jga sih kan ktemunya ma So Eun waktu dah nikah ma kakaknya… terharu jga ma ceritanya..kasihan ma Yi Fan pacarnya diculik gtu..pokoknya hebat ni ff’nya…i like it…

  18. Ah..seru tpi berharap ada lanjutannya* haha, Obsesi kyuhyun buat milikin Sso besar banget smpe nyulik Sso dan ngebohongin Sso.Tpi suka ma ending nya.

  19. Aaaaaa kyuhyun 😦 cinta ga ada yg salah, sungguh… yg salah darimu hanyalah caranya. 😦 sesih juga sih…. So Eun udah jelas melembut sama kyuhyun. . Tapi waktu aja yg kurang tepat :”(

  20. Cinta diberbalut dgn obsesi ingin memiliki tanpa mau berbagi dgn org lain,wach itu sifat kyu bgttt tu.
    Aigooo sungguh egois dirimu bang,tapi atas nma cinta apa pun bklan dilakuin walau pun itu hal gila skli pun.
    Cinta memang mempunyai kekuatan luar biasa…

  21. Wuahhhh daebak!!! Akhirnya author comeback yeayyy…
    Gilaaa cho kyuhyun… Smpe sgitunya tpi seneng mreka brdua happy end tpi jdi kasian sma yi fan… 😂😂😂Dan gmna kbar kluarga sso ya haha sperti biasa ff nya tetep keren…^^

  22. Waduuuuh kyu klo ingtn soeun kmbli smg sj dia ttp mmilihmu,tdk bs mnylahkn kyu jg krn mmg cnt tak bs diduga,

  23. Wah akhirnya ada byak ff di blogmu sayong,, , entah kenapa di sini aku agak g rela sso sama kyu lbih suka sama kriss mgkin krn karakter kyuhyun di sini sejak awal sudah menjengkelkan kali ya,, , dan kriss kasihan aja ngeluhatnya dia tampan pasti baik dan setia apalagi kriss-sso slg mencintai jd intinya ya pengen kriss sama soeun tapi di sini obsesi kyuhyun membuat semuanya berbeda dan ternysta keberuntungan berpihak padanya saat sso amnesia

  24. Jujur aja aku kurang suka sama karakter yg kyk begini huuu kyu dgn obsesi yg berlebihan emg suka menakutkan tapi makin dibaca malah makin seruu hehee

  25. Awalny agk gantung gt….
    Knp tb2 so eun jtuh cnta am kyu..
    Tp stlah liat epilog nya trnyata bgtu kjdianny

  26. Hallo slm kenal ,sy reader br dsni:)
    Crtany bgs, mnarik, seru n endingny bnr2 ga d sngka. Hebat 😊

  27. Entah itu cinta atau obsesi adalah sama saja. Org biasa menyebutnya obsesi, tapi para pujangga menyebutnya cinta. Cinta hanya bahasa halus dari obsesi. ^o^

  28. kyuhyun bener-bener deh tega banget karena obsesinya ke so eun sampai-sampai nekat melakukan hal yang seperti itu…
    walaupun mereka bersama karena so eun lupa ingatan tapi untung aja mereka dapat mencintai satu sama lain ☺

  29. Cinta itu tak harus memiliki.
    Jika cinta harus selalu memiliki, itu namanya obsesi.
    Dan harusnya, cinta itu merelakan yang di cintai untuk bahagia.
    Bukan memaksa dan membuat yang di cintai terluka.
    #ehm apaan sih gua.
    #Kasihan Yi Fan.
    #Rada ga rela ,deh.
    😋Terus berkarya ,thor. Fighting…..👍

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s