Friendship, Romance, Uncategorized

Kyuhyun So eun Story (Stay With Me)

Perhatikan Typo yang menjadi hiasan di tulisan aneh ini. Silahkan dibaca dan jangan membuli saya dengan jalan ceritanya. Karena ini saya buat dengan keadaan yang sedang terjadi sekarang ini. Kejengkelan karena berita Kyuhyun dan ah sudahlah. Jika ingin membaca silahkan, jika tidak juga tidak masalah.

Jika bisa tinggalkanlah komentar kalian, jika tidak bisa juga tidak masalah 😀 silahkan dibaca dan perhatikan lagi dengan typonya. Genre nya sedikit – ekhm. Hanya sedikit… Jangan melihatku dengan tatapan seolah aku adalah author mesum Y_Y hanya ada SEDIKIT seperti pemikiran Hyuk Jae.  Tidak banyak kok.

Happy reading :*

Story beginning.

Wanita yang duduk diruangan lokasi syuting drama terbarunya itu tak bisa menghentikan tawanya saat melihat video yang mampu membuatnya tertawa terbahak – bahak. Beberapa orang yang sedang menunggu take sama sepertinya menatap heran wanita si pemeran utama ini dengan pandangan aneh. Pasalnya ia tak pernah tertawa begitu keras seperti sekarang ini. Biasanya saat ia sedang istirahat dia lebih suka untuk berbicara dengan seseorang melalui ponselnya. Tidak mereka ketahui siapa orang yang selalu menghubunginya dan tak jarang saling mengirim pesan. Mungkin itu adalah kekasihnya.

Kekasih?

Sepengetahuan publik gadis bernama Kim So eun itu tidak memiliki seorang kekasih.

Tapi benarkah ia memilikinya?

Lagi – suara tawa itu terdengar keluar dari mulut So eun – sungguh ia tak bisa menghentikan tawanya saat melihat lelaki yang menjadi kekasihnya itu menyanyikan salah satu lagu girlband yang sedang naik daun saat ini. Ketika prianya itu bernyanyi dengan begitu serius dan juga tak lupa lelaki itu menari dengan gaya girlband Twice sehingga tawa So eun tak bisa terhenti.

Cho Kyuhyun – lelaki yang menjadi kekasihnya itu sungguh terlihat lucu saat bernyanyi seperti itu dan juga maknae dari Super Junior itu tampak begitu menghayati dan terlihat imut dengan gaya nya yang sedikit ‘girly’.

“Eonni” panggilan dari asistennya tak ia hiraukan. Masih terus melihat video dari fancam fans tersebut. Dia tidak bisa membayangkan jika ia hadir di concert solo itu kemungkinan besar dia akan sakit perut jika melihatnya secara langsung.

“Eonni…” panggilan dari asistennya membuat konsentrasinya sedikit terusik dan ia hanya menjawabnya dengan gumaman.

“Sutradara Moon memanggil mu” ujar asistennya saat pandangan dari Moon Young Nam melihat kearah mereka. So eun berdehem sejenak, mematikan ponselnya dan memberikan benda persegi itu pada asistennya kemudian ia melepaskan selimut yang berada diatas pahanya. Berjalan menuju kearah sutradara untuk melakukan adegannya lagi.

……

Seperti dugaan Kyuhyun – gadisnya pasti akan mengejeknya karena membawakan lagu dari girlband Twice tersebut. Tapi mau bagaimana lagi, dia juga seorang Cho Kyuhyun Super Junior yang ingin membahagiakan fansnya. Tidak ingin membuat fansnya kecewa.

“Berhentilah tertawa” sinisnya yang melihat So eun masih terus tertawa. Sepulang dari lokasi syuting ia kembali ke apartmentnya dan menemukan Kyuhyun sudah berada didalamnya. Pria itu baru saja selesai mandi saat So eun pulang – terlihat begitu segar dimata So eun dan tentunya tampak begitu seksi dengan balutan celana hitam selutut dan kaos putih yang terlihat begitu nyaman. Tapi saat ingatan ketika Kyuhyun menyanyikan lagu Cheer Up tersebut membuat  ia tertawa lebar didepan wajah Kyuhyun sehingga pria itu hanya menyerngit melihat reaksi dari kekasihnya ini.

So eun masih tak bisa menghentikan tawanya – bahkan gadis ini sesekali menepuk kedua tangannya karena begitu senangnya ia melihat Kyuhyun begitu konyol. Sungguh rasanya Kyuhyun ingin menenggelamkan wajahnya kedalam lautan saat ini juga.

“Kau benar – benar terlihat lucu Cho Kyuhyun” ujarnya disela – sela tawanya.

Kyuhyun semakin memasang wajah datar dan dinginnya ketika kata – kata itu terlontar keluar dari mulut So eun.

Pria itu melangkah mendekat, berdiri tepat dihadapan gadisnya. Dengan senyum tipis yang menyeringai di bibirnya pria itu berucap.

“Apa saat ini aku masih terlihat lucu?” tanyanya tepat saat ia memegang pinggang So eun. Mendekap gadis itu untuk berada dalam pelukannya.

Seketika So eun menghentikan tawanya dan menatap Kyuhyun yang menatapnya dengan pandangan ngeri. Wajah dingin dengan senyuman mengerikan tanda bahaya.

“Kyu…” ia mencoba melepaskan tangan Kyuhyun yang berada di pinggangnya tetapi pria ini semakin mengeratkan pelukannya dan menyeringai melihat wajah ketakutan So eun.

“Kenapa kau berhenti tertawa? Tertawalah sepuas mu” ucapnya pelan

“A… Aku tidak akan menertawakanmu lagi” balas So eun seraya memandang leher Kyuhyun yang berada tepat didepannya. Leher pria itu tampak masih basah bekas air dan entah kenapa So eun merasa leher itu sangat menggiurkan. Dia menelan ludahnya susah payah. Ingin rasanya ia menghisap leher segar itu.

Astaga Kim So eun kau begitu mesum!

Tidak. Dia yang mesum!

Seperti mengerti dengan pandangan So eun terhadapnya membuat Kyuhyun menyeringai senang. Dia seperti seorang peramal yang bisa membaca isi pikiran gadis itu dengan melihat tatapan So eun terhadap leher nya. Sengaja ia mengangkat kepalanya sehingga otomatis leher itu semakin menjenjang dan seperti tebakan Kyuhyun – So eun kemudian menelan ludahnya lagi saat melihat leher Kyuhyun bergerak dan mata gadis itu yang menandakan begitu ia sangat ingin memakan leher Kyuhyun.

Sungguh ia tak bisa menghentikan senyum simpulnya melihat wajah gadisnya yang menginginkan lehernya – yah, walaupun hanya lehernya tapi ini suatu kemajuan gadis itu menginginkannya untuk pertama kalinya dan tentunya Kyuhyun tidak akan menghilangkan kesempatan emas ini.

Secara perlahan Kyuhyun mendekatkan wajahnya pada So eun – ingin menggapai bibir mungil yang terbuka sedikit karena begitu menginginkan lehernya. Secara perlahan tapi pasti ia mendaratkan bibir tebalnya di bibir tipis wanita ini.

“Kami dataaang!!!_ Woooah”

“Tutup mata Ryeowook!!!” seruan dari beberapa pria itu menghentikan aksi Kyuhyun. Secepat kilat So eun melepaskan Kyuhyun dengan mendorong pria itu menjauh darinya.

Lee Hyuk Jae – pria dengan gummy smile itu tertawa senang melihat pemandangan didepannya – bahagia karena mata dari si eternal maknae itu ternodai dan begitu menyukai kepanikan diantara Kangin, Donghae dan Yesung yang menutup mata Ryeowook dengan hebohnya. Bahkan kantong plastic putih yang ditangan Donghae Kangin harus terlepas untuk melindungi mata Ryeowook.

“Oppa….” Heran So eun yang melihat kelima pria itu masuk kedalam apartmentnya.

“Hai manis” sapa Hyuk Jae – dengan santainya ia berjalan menuju dapur So eun dan meletakkan kantong plastic yang ada ditangannya diatas meja dapur apartment gadis ini.

“Apa yang kalian lakukan disini?” Tanya Kyuhyun sinis yang tidak menyukai kehadiran para hyungdeul nya ini.

“Ryeowook mengatakan ingin memasak untuk So eun” jawab Donghae. Pria itu memungut kantong plastic yang terjatuh tadi dan menyusul Hyuk Jae kedapur setelah memastikan bahwa keadaan sudah aman untuk Ryeowook. Begitu juga dengan Yesung Kangin dan Ryeowook. Kelima pria itu memasuki dapur So eun dengan santai seolah – olah tempat ini adalah milik mereka.

“Bukan itu_ maksud ku_”

“Oppa bukankah kalian seharusnya berada di militer saat ini?” ucapan Kyuhyun terpotong oleh So eun yang melihat Donghae Eunhyuk dan Ryeowook yang berada di dalam apartmentnya bukannya melakukan tugas Negara.

“Hanya mengingatkan saja Bebeh. Ini hari Weekend” jawab Hyuk Jae santai. Pria itu kembali keruang tengah dan menyalakan TV So eun. Mengambil buah dari kulkas dan memakannya santai seolah ia sedang berada di asrama Super Junior.

So eun hanya bisa menganggukkan kepalanya mendengar ucapan Hyuk Jae. Yah, dia lupa jika hari libur maka mereka bisa pulang kerumah atau keluar dari sana.

Kyuhyun masih menatap para hyung nya dengan tatapan horror terutama saat Hyuk Jae memanggil gadisnya dengan sebutan ‘bebeh’ membuat ia ingin mematahkan leher si pecinta pisang itu.

Kyuhyun dan So eun masih tetap di tempat mereka, memperhatikan kelima pria itu sibuk dengan dapur dan ruang tamu So eun. Memperlakukan tempat ini seperti rumah mereka sendiri. Ryeowook terlihat kesal karena Yesung secara tidak benar memotong bawang – bawangnya dan menjadikannya begitu aneh, Kangin yang tidak bisa menghidupkan kompor dan Donghae yang tak tega memotong ikan untuk menjadi hidangan mereka malam ini sehingga Ryeowook berteriak histeris menghentikan kelakuan para hyung nya itu.

“Berhenti Hyung!”

“Berhenti Kalian Semua!” teriakan Ryeowook kalah lebih kerasnya dari teriakan Kyuhyun yang sudah tidak tahan melihat kelakuan mereka semua. Semuanya berhenti bergerak dan menatap Kyuhyun dalam hening. Hanya suara TV yang terdengar sehingga dengan pelan Hyuk Jae mematikan Televisi tersebut melalui remote di tangannya.

“Bagaimana bisa kalian masuk kesini?” Kyuhyun bertanya dengan nada mencekam. Tak ada yang berani menjawab, begitu juga dengan So eun yang entah mengapa begitu takut dengan pertanyaan Kyuhyun. Perlahan dengan langkah yang begitu pelan ia melangkah mundur dengan hati – hati.

Semua telunjuk Hyungnya menuju pada Hyuk Jae yang sedang terlihat begitu ketakutan dan kesusahan menelan ludahnya saat Donghae Yesung Ryeowook dan Kangin menunjuk pria pemilik gummy smile itu. Mata Kyuhyun menatap tajam kearahnya. Meminta penjelasan bagaimana bisa pria andalan dance di Super Junior itu mengetahui password apartment kekasihnya Kim So eun.

“Kyuhyun –ah, akan ku jelaskan semuanya. Kumohon jangan membunuhku” ujarnya cepat saat mata milik Kyuhyun semakin menghunus padanya.

“Jelaskan” perintah Kyuhyun.

“Kau ingat saat aku bertengkar dengan ibu ku waktu itu?” dia mulai menjelaskan. “saat itu dia terus menyuruhku untuk menikah setidaknya aku harus membawakan kekasih ku padanya, tapi kau tahu sendiri kalau aku masih menyukai ELF ku – aku masih tidak ingin berhubungan dengan yang lain karena itu aku menolak kencan buta yang ibu ku persiapkan dan kabur dari rumah” terangnnya. Ia berhenti sejenak melihat pandangan Kyuhyun yang masih sama – tetap dingin tidak berubah. Menunggu Hyuk Jae menyelesaikan cerita nya. Hyuk Jae menelan ludahnya susah payah. Ia memperbaiki posisi duduknya sebelum kembali bercerita.

“Saat aku kabur aku tidak tahu harus menginap dimana, kau tahu sendiri jika aku kembali ke asrama – ibu ku akan menemukan ku dan dia pasti memukul ku. Kalaupun aku menginap di hotel dia pasti dengan  mudah menemukan ku. Karena itu –“

“Karena itu kau berada di sini bersama So eun. Begitu?” potong Kyuhyun yang sudah mengerti dengan jalan cerita Lee Hyuk Jae.

Mau bagaimana lagi – saat itu Hyuk Jae kabur tanpa persiapan, dia tidak bisa menginap disalah satu rumah member Super Junior – ibunya pasti dengan cepat menemukannya. Tak ada pilihan lain kecuali ke apartment So eun – yang malam itu sialnya So eun hanya sendirian – tanpa Kyuhyun.

Hyuk Jae sudah memperkirakan hal ini akan terjadi. Jika Kyuhyun mengetahui ia pernah tidur di apartment So eun dia yakin kepalanya pasti akan berada dalam bahaya. Tapi dia juga tidak ingin menolak kebaikan So eun yang menumpangnya malam itu karena ia sendiri tidak tahu harus pergi kemana. Meskipun malam itu dia hanya tidur di sofa yang ia duduki sekarang dan So eun di dalam kamarnya tentu saja Kyuhyun tidak akan mau mengerti. Dia tidak ingin mengerti.

Baginya ini sama saja pengkhianatan yang di lakukan oleh kekasihnya dan Hyung nya sendiri.

“Ku mohon maafkan aku…” dengan segera Hyuk Jae berlari dan berlutut tepat di depan Kyuhyun. Melihat Hyuk Jae yang memelas dengan memegang kedua kaki Kyuhyun tampak begitu langka bagi mereka, dengan perlahan dan hati – hati Donghae mengeluarkan ponselnya dari saku celananya. Mengabadikan moment tersebut memalui kamera ponselnya. Senyum bahagia di wajah Donghae terlihat sangat jelas, begitu juga dengan Yesung, Kangin dan Ryeowook yang terlihat begitu senang dengan adegan ini.

Sedikit kejam memang – mengingat mereka sudah bersama selama sebelas tahun. Tapi bukankah hal seperti ini yang membuat persahabatan semakin erat dan tetap terjaga. Setidaknya kelakuan konyol seperti ini sangat di butuhkan dalam hubungan persahabatan untuk menambahkan rasa sayang diantara mereka.

“Kau pikir dengan meminta maaf saja sudah cukup?!” sinis Kyuhyun yang mengeraskan rahangnya terhadap Hyuk Jae. Lelaki itu menelan ludahnya susah payah – bola matanya bergerak gelisah ketakutan sampai akhirnya mata itu menangkap sosok So eun yang berada sekitar tiga langkah di belakang Kyuhyun. Dan sebuah ide jahat seketika menghinggapi kepala mesum nya.

“Hukum saja So eun” serunya cepat menatap Kyuhyun dengan harap.

“Oppa!” So eun memekik mendengar ucapan Hyuk Jae. Menatap Hyuk Jae tak percaya. Bagaimana bisa dia mengumpankan So eun padahal gadis itu jelas sudah menolongnya malam itu. Ia melotot tak percaya pada Hyuk Jae.

“Dia yang menawarkan ku untuk tinggal. Sebenarnya malam itu aku ingin pergi saat mengetahui kau tidak ada, tapi dia menahan ku dan mengatakan bahwa kau tidak akan marah” dia memberikan analisis asalnya.

“YAK!” Teriakan So eun diabaikan oleh Kyuhyun dan juga Hyuk Jae. Tampak pria pemilik gummy smile itu sedang memutar otak nya untuk menghentikan amukan Kyuhyun terhadapnya. Jika Kyuhyun menghukumnya sudah pasti dia akan tersiksa selama seminggu penuh belum lagi tugas militer nya yang harus ia laksanakan membuat ia akan kelelahan. Tetapi jika Kyuhyun menghukum So eun – setidaknya pria itu tidak akan berani melukai gadisnya.

Dia tidak akan berani.

Sehingga Hyuk Jae menjadi pengecut dengan mengorbankan So eun.

Tatapan mematikan Kyuhyun berbalik pada So eun. Sepertinya hasutan dari Hyuk Jae mulai bereaksi dalam otak nya. Lelaki dengan wajah dingin itu menatap So eun dengan pandangan marah, terluka dan juga kecewa. Melihat tatapan Kyuhyun terhadapnya membuat hati gadis ini meringis – dia tidak ingin membuat Kyuhyun terluka, dia juga tidak ingin mengecewakan Kyuhyun. Sungguh.

“Maafkan aku” sesal So eun dengan suara seraknya. Dia berusaha mengontrol air matanya untuk tidak terjatuh saat Kyuhyun menatapnya dengan begitu terluka.

“Ku tunggu di mobil” dingin. Kata – kata itu meluncur dengan dinginnya dari mulut Kyuhyun kemudian dia meninggalkan gadis itu terlebih dahulu. Menyuruhnya ke mobil untuk membicarakan urusan mereka. Sepertinya Kyuhyun tidak ingin membuat So eun tampak buruk di mata Hyung nya saat ia memarahi gadis itu nantinya.

Sesaat setelah kepergian kedua orang itu, Hyuk Jae bernapas lega dan menjatuhkan bahunya yang begitu tegang beberapa saat yang lalu.

Plak

Bugh

“Argh!”

Jitakan dan pukulan di kepala Hyuk Jae harus ia terima ketika Yesung dan Kangin memukulnya. Membuat Hyuk Jae meringis kesakitan.

“Hyung!” protesnya tidak terima

“Kau benar – benar pengecut. Bagaimana kalau Kyuhyun melukai So eun!” suara panic Ryeowook membuat Hyuk Jae memperlihatkan wajah datarnya. Ia menatap si tukang masak ini dengan pandangan heran, kemudian ia berdecak dan menggelengkan kepalanya setelah itu ia menghela napas berat.

“Yak, penggal kepalaku jika dia berani melukai So eun” ujarnya tenang. Berdiri dari duduknya kemudian kembali ke sofa.

“Tapi bisa saja Kyuhyun melukainya” Ryeowook masih tetap pada pendapatnya. Yesung mulai berjalan kedapur kembali untuk memotong benda – benda yang biasa Ryeowook sajikan pada mereka, Kangin juga terlihat sudah berada di samping kompor, tidak mengetahui bagaimana menghidupkan benda itu. Sedangkan Donghae masih tetap pada ikan nya – terlihat sangat tidak tega untuk membunuh hewan manis itu. Bahkan air matanya tampak mengenang di pelupuknya saat melihat hewan itu sudah tak bernyawa karena dengan kejamnya Ryeowook memukul kepala ikan kecil tadi sehingga berhenti bergerak.

“Dia tidak akan melukainya Kim Ryeowook!” seru Hyuk Jae kesal. “Sekalipun dia menghukum So eun pasti dia memberikan hukuman yang sesuai dengan gadis itu”

“Hukuman yang sesuai?” heran Ryeowook. Hukuman apa yang sesuai untuk gadis polos sepertinya. Tidak ada hukuman yang pantas untuk gadis sebaik itu.

“Tidak ada hukuman yang pantas untuk So eun” seru Ryeowook merasa iba dengan So eun karena harus mendapat hukuman Kyuhyun.

“Tentu saja ada. Hukuman yang hanya bisa diberikan oleh Kyuhyun” gummy smile itu tampak tercetak jelas di bibirnya, mata nakal itu semakin terlihat nakal dengan senyuman gummy smile nya yang terlihat begitu pas.

“Apa ada hukuman seperti itu?” Ryeowook terus bertanya karena ia tidak mengetahuinya.

“Kau yakin ingin mengetahuinya?” satu pertanyaan dari Hyuk Jae yang akan membuat pikiran polos Ryeowook ternodai. Dan begitu Ryeowook mengangguk maka kalimat selanjutnya adalah bencana untuk pikiran jernih seorang Kim Ryeowook.

Bugh.

Kedua mata Hyuk Jae dan Ryeowook melotot kaget melihat pisau yang berada tepat di samping wajah Hyuk Jae. Pisau itu tertancap keras ke sofa yang berada tepat disamping wajah Hyuk Jae. Tidak hanya satu, melainkan ada dua pisau, di sisi kanan dan kiri wajah pria tampan ini. Dengan pandangan kaget keduanya melihat kearah dapur – dimana terlihat Yesung Donghae dan Kangin yang menatap horror pada Hyuk Jae. Pisau yang berada di tangan Donghae dan Yesung sudah terbang kesamping wajah Hyuk Jae.

“YAK!”

“Jangan pernah berpikir mengotori pikirannya jika tidak ingin pisau itu terlempar pada wajah mu” dengan tenang Yesung berucap.

“Atau kau ingin menggantikan ikan ku untuk menjadi hidangan malam ini?” sengit Donghae.

“Aku bisa merebus mu jika kau mau” timpal Kangin. Yang membuat Hyuk Jae tidak percaya dengan ucapan mereka. Dia menghembuskan napasnya kasar kemudian pria itu berlalu dengan suara teriakan tidak percaya.

…..

“Kyuhyun…hhh” gadis itu mengerang saat Kyuhyun semakin mempercepat gerakan jarinya di bawah So eun. Setibanya di dalam mobil Kyuhyun langsung mencium bibir So eun dengan begitu cepat – tidak memberikan gadis itu kesempatan untuk menjelaskan yang sedang terjadi saat ini. Dan gairahnya langsung bangkit ketika So eun mengerang menyebut namanya yang membuat Kyuhyun melumat bibir itu dengan kasar.

“Katakan yang sebenarnya” Kyuhyun berucap sambil terus menggerakkan jarinya didalam So eun dengan cepat. Gadis itu hanya mengguman aneh, tidak bisa berbicara dan tidak bisa berpikir dengan jernih saat ini.

“Jelaskan sayang” ujarnya dengan kekehan melihat So eun yang begitu menikmati siksaan darinya.

“Apahhh?”

“Kenapa kau tidak memberitahu ku. Hmm?”

“Argh!” Kyuhyun semakin menusukkan jarinya kedalam So eun.

So eun sungguh tidak bisa berpikir saat jari – jari panjang Kyuhyun memenuhinya. Dia hanya bisa mendesah dengan mata tertutup dan alis yang menyatu membuat Kyuhyun begitu senang karenanya.

“Kyuhyun ku mohon” ia memohon saat gerakan pria itu melambat ketika pelepasannya itu akan tiba. Selalu seperti ini, bahkan sudah berapa kali ia ingin merasakan pelepasan tetapi dengan kurang ajarnya pria itu menghentikan gerakan jarinya membuat So eun tersiksa bahkan memohon padanya.

Dan dia tidak ingin mengabulkan permintaan kekasihnya ini.

“Jelaskan dulu. Lalu aku akan melanjutkannya” ujar Kyuhyun dengan senyum miringnya.

So eun membuka matanya, menatap Kyuhyun yang berada didepan wajahnya sebelum ia kembali berkata. “Aku melakukannya karena – Aaahh” dan kembali Kyuhyun dengan jahilnya menggerakkan jarinya cepat membuat konsentrasi So eun hilang sehingga gadis itu tidak bisa mengingat apa yang ingin ia katakan lagi.

Kyuhyun terkekeh melihat reaksi So eun yang begitu ia sukai. Menghukum gadis ini dengan cara nya sendiri adalah hal yang sangat ia sukai.

“Karena apa sayang?” Kyuhyun kembali bertanya dan So eun tidak bisa mengingat apapun sama sekali kecuali kenikmatan yang Kyuhyun berikan dan pria itu dengan santainya akan menghentikan kenikmatan itu ketika So eun sudah berada di puncak kenikmatan gadis ini.

Selalu saja seperti itu.

….

Ryeowook menatap puas masakan yang tersaji rapih di atas meja makan So eun, senyumnya mengembang melihat deretan jenis makanan yang ia sajikan dengan sempurna. Hyuk Jae, Yesung, Kangin dan Donghae tampak semangat ingin memulai acara makan malam mereka sebelum Ryeowook memukul tangan mereka satu persatu – menghentikan gerakan tangan Hyung nya yang ingin menyantap makan malam yang ia sajikan. Keempat nya menatap heran Ryeowook dengan tatapan protes mereka.

“Apa?!” seru mereka tidak terima ketika Ryeowook menyilangkan kedua tangannya di depan dada dan menatap mereka tajam.

“Aku memasak untuk So eun. Bukan untuk kalian” sinis nya.

Terdengar suara cibiran Hyuk Jae “Kau ingin membuatnya jadi seperti Shindong Hyung dengan memakan semua masakan mu ini?!”

“Setidaknya kita harus menunggu mereka dan makan bersama” bela Ryeowook.

“Mereka masih lama. Tinggalkan saja mereka” suara Hyuk Jae kembali terdengar.

“Kalau begitu aku akan memanggil mereka” putus Ryeowook ketika melihat Hyung nya tak ada yang ingin mendengarnya. Menunggu Kyuhyun dan So eun untuk makan bersama.

“Ide yang bagus”

“Tidak!”

Ujar mereka serempak saat melihat Ryeowook sudah berjalan hendak keluar dari apartment So eun.

“Biar aku yang memanggil mereka” Kangin berdiri dari duduknya. Mencalonkan diri untuk memanggil kedua orang itu. Mereka tidak ingin Ryeowook melihat hal yang sangat tidak pantas dilihat oleh lelaki kurus itu. Lebih baik dia yang menghampiri kedua pasangan itu daripada Ryeowook. Ya, setidaknya Kyuhyun tidak akan terlalu protes dengan Hyung nya yang memiliki tinju paling kuat diantara mereka.

….

Setelah kejadian di apartement itu, mereka menjalani hari – hari mereka seperti biasanya. Kembali pada rutinitas sehari hari mereka, hubungan Kyuhyun dan So eun juga membaik dengan penjelasan So eun pada Kyuhyun yang harus gadis itu jelaskan dengan susah payah. Beruntung Kangin memanggil mereka sehingga Kyuhyun menghentikan hukumannya pada So eun dan gadis itu menjelaskannya dengan sangat jelas tanpa adanya gangguan hukuman Kyuhyun lagi.

Pria itu kembali menjadi sangat sibuk dan sulit dihubungi karena harus mempersiapkan solonya yang terbaru. Mengeluarkan MV terbarunya yang membuat beberapa fans di luar sana menangis karena melihat lelaki itu mengalami kecelakaan di dalam MV terbarunya.

Tak jauh beda dengan mereka semua, So eun juga yang mengikuti perkembangan kekasihnya itu harus merasakan nyeri melihat Kyuhyun yang kecelakaan dalam video tersebut. Air matanya keluar melihat lelaki itu harus berakhir mengenaskan seperti ini. Kembali memaksa ingatannya pada kecelakaan Kyuhyun yang terjadi di tahun 2007 silam. Lelaki itu mengalami kecelakaan parah dan mengalami operasi pada radang pita suaranya – dia begitu menyesal karena tidak mengenal Kyuhyun di saat itu, seharusnya dia berada disaat lelaki itu mengalami masa terburuknya. Dan dia sangat berterima kasih karena pria itu kembali dalam keadaan normal dan sangat sialan sexy.

“Terima kasih” So eun segera memeluk leher Kyuhyun ketika pria itu menghampirinya di lokasi syuting So eun yang sedikit jauh dari sana. Menghindar dari sorotan public. Lelaki itu membulatkan matanya saat ia merasakan pelukan So eun yang sangat tiba – tiba seperti ini, tidak seperti biasanya. Dia juga dapat merasakan bahwa tubuh gadis nya sedikit bergetar dan mengeluarkan suara isak tangisnya dengan pelan. Sehingga pria itu dengan pelan mengelus lembut punggung gadis nya ini.

“Ada apa?” ia masih sedikit heran dengan pelukan tiba – tiba kekasihnya ini.

“Terima kasih karena sudah bertahan Cho Kyuhyun” suara isaknya makin terdengar membuat Kyuhyun menegang karenanya. Dia sudah menduga bahwa gadisnya sudah menyaksikan video nya yang membuat ratusan fans nya diluar sana menangis. Dan sekarang juga membuat kekasihnya ini menangis. Kyuhyun membalas pelukannya dan semakin mengeratkan pelukan gadis ini.

“Kau harus memperlakukan ku dengan baik” jawab Kyuhyun dengan senyum mengembang dan setetes air matanya terjatuh begitu saja karena merasa begitu berharga bagi gadis ini. Dia sangat tidak menyesal untuk bertahan hidup – melawan rasa sakit itu jika akhirnya dia bisa berada di pelukan gadisnya ini. Dia sangat beruntug karena di berikan kesempatan kedua untuk hidup.

Lelaki itu menjadi semakin sibuk dengan jadwalnya yang begitu padat, mengunjungi beberapa stasiun televisi dan melakukan wawancara dengan album terbarunya. Menjadi bintang tamu disetiap acara dan gadis nya tak satu pun melewatkan berita akan kekasihnya tersebut melalui social media yang begitu canggih di Korea Selatan.

Satu artikel menarik perhatiannya dan membuat gadis ini mengerucutkan bibirnya kesal dan marah dengan ucapan pria itu dalam sebuah wawancara. Membaca judulnya saja sudah membuat ia marah apalagi dengan isi yang berada di dalamnya. “Cho Kyuhyun Super Junior jengkel di gossipkan memiliki kekasih rahasia”

Ingin rasa nya ia mengumpat pada lelaki itu saat ini juga. Benarkah kekasihnya yang kelewat mesum itu harus merasa jengkel seperti itu?

….

“Hei, dengarkan aku dulu. Ini tidak seperti yang kau baca” Kyuhyun mencoba untuk terus mengajak So eun berbicara saat gadis itu merajuk marah padanya. Kyuhyun harus rela mengejar So eun dan tiba di apartment gadis itu yang mendapatkan penolakan dari So eun. Dia segera berlari kedalam kamarnya dan menguncinya membiarkan Kyuhyun berbicara diluar yang tak ingin ia dengarkan.

“Kalau kau begitu jengkel kenapa kau tidak berpisah saja dengan ku?!” teriak So eun dari dalam kamarnya.

Kyuhyun mengusap kasar wajahnya dan menarik rambutnya keras sebelum membalas jawaban dari So eun. “Ya Tuhan, sayang ini tidak seperti yang kau pikirkan. Sungguh” teriak Kyuhyun emosi. Tidak, dia harus bisa menahan emosinya agar tidak memancing marah kekasihnya lagi.

“Pulang lah. Aku tidak ingin berbicara dengan mu”

“Hei”

Dan dengan helaan napas panjang – lelaki itu menundukkan kepalanya lesu dan dengan sangat terpaksa ia membalikkan badannya. Sepertinya dia harus memberikan So eun waktu untuk menenangkan dirinya sendiri.

Satu minggu berlalu, dan keadaan keduanya belum membaik. Keadaan lelaki itu semakin mengenaskan, berulang kali ia mengirim pesan dan menghubungi ponsel So eun yang tentunya tidak dijawab oleh gadis itu. Dia mengabaikan panggilan Kyuhyun sehingga lelaki itu menjadi sangat kacau saat ini.

Lelaki itu dengan nekad mengunjungi lokasi syuting So eun ketika So  eun mengabaikan panggilannya yang entah keberapa. Gadis itu tampak terkejut saat melihat mobil Kyuhyun berhenti tak jauh dari tempat mereka syuting, beberapa orang yang berada di sana tampak tertarik dengan mobil hitam mengkilat itu, terutama saat melihat sang pemeran utama yang menghentikan syutingnya dan berlari dengan wajah ketakutan dan pucat kearah mobil lelaki itu. Mencegah Kyuhyun untuk turun dari dalamnya.

“Kau gila. Bagaimana bisa kau berada disini?!” So eun segera melampiaskan kekesalannya setelah gadis itu berada didalam mobil Kyuhyun. Menatap Kyuhyun tidak mengerti dan juga dengan marah.

“Lihat lah. Kau sendiri yang tidak menginginkannya” lelaki itu berucap dengan nada emosi yang masih bisa ia kendalikan.

“Apa?”

“Lalu kau ingin aku menjawab apa saat mereka bertanya tentang kekasih ku. Harus kah aku menjawab bahwa aku benar – benar memiliki seorang kekasih rahasia bernama Kim So eun?!” ujar lelaki ini sedikit berteriak sehingga nyali So eun untuk memarahi Kyuhyun langsung saja menciut. Gadis itu menggelengkan kepalanya dengan wajah ditekuk.

“Kau tahu sendiri aku sangat ingin mengungkapkan hubungan kita. Tapi kau sendiri yang tidak menginginkannya sayang” Kyuhyun menghela napasnya melihat wajah muram So eun. Memelankan suaranya dan dia menyesal harus membentak kekasihnya ini.

Kyuhyun meraih wajah gadis itu yang menunduk, membawa mata itu untuk melihatnya. Menangkup wajah So eun dengan kedua tangannya.

“Maafkan aku” dengan sangat pelan dan lembut Kyuhyun bersuara, memaksa mata bulat gadisnya ini menatapnya dengan pandangan sendu dan terluka. Kyuhyun menutup matanya sejenak dan menghembuskan napasnya ketika mata bulat So eun masih terus melihatnya dengan pandangan luka.

“Sungguh. Aku tidak bermaksud seperti itu” Kyuhyun kembali berucap dan kali ini So eun melembutkan raut wajahnya. Ia memandang wajah lelaki yang berada tepat diwajahnya – tatapan penuh penyesalan yang langsung saja membuat hati gadis ini luluh karena tatapan Kyuhyun terhadapnya.

“Benarkah?” dia akhirnya bersuara setelah cukup lama ia terdiam.

Lelaki itu menganggukkan kepalanya pelan dan menggumam. Tatapan nya masih tetap mengunci mata So eun untuk tetap padanya.

“Baiklah” ujarnya pelan. Mencoba untuk memaafkan Kyuhyun. Lagi pula seperti kata lelaki ini, dia yang menginginkan hubungan mereka tersembunyi bukan Kyuhyun. Sudah berulang kali Kyuhyun membujuknya untuk mempublikasikan hubungannya dengan Kyuhyun tapi gadis ini tetap saja tidak ingin. Dia belum siap untuk mendapatkan perhatian penuh dari fans kekasihnya – dia belum siap mendapatkan kebencian dari mereka.

Belum saat nya.

“Kau – memaafkan ku?” Tanya Kyuhyun memastikan, dan ketika kepala mungil ini mengangguk senyum Kyuhyun mengembang dan seketika pria itu mencium bibir So eun bertubi – tubi dengan cepat. Memberikan kecupan kecil pada bibir tipis gadisnya ini sehigga senyum So eun mengembang dan tertawa kecil melihat tingkah Kyuhyun yang terlihat seperti anak kecil.

….

Mereka baru saja memperbaiki hubungan mereka beberapa jam yang lalu dan kini hubungan keduanya kembali memburuk ketika Kyuhyun berada di Radio Star dan seorang gadis yang baru saja memulai debutnya menjadi bintang tamu acara Kyuhyun dan membeberkan bahwa gadis itu pernah bertemu dengan Kyuhyun di Spanyol lima tahun yang lalu.

“Sayang. Biarkan aku masuk” jika perdebatan mereka sebelumnya Kyuhyun masih bisa memasuki apartment So eun maka untuk kali ini, gadis itu tidak mengijinkan Kyuhyun menginjakkan kaki lelaki itu diapartment nya. Bahkan So eun mengganti password apartment nya sehingga Kyuhyun tidak mengetahui bagaimana caranya untuk masuk ke dalam dan menjelaskan pada gadis nya yang sedang salah paham saat ini.

Disinilah Kyuhyun – berdiri didepan pintu abu – abu apartment gadisnya, menggedor pintu ini untuk dibuka kan oleh pemiliknya. Beruntung yang tinggal di lantai ini hanya ada dua apartment dan satunya si ahjumma yang sedang berada di Jepang sehingga tak ada yang terganggu dengan teriakan Kyuhyun yang terus saja menggedor pintu So eun.

“Pergilah!” usir gadis ini yang sudah merasa lelah mendengar suara Kyuhyun. Gadis itu menangis saat mengetahui bahwa kekasihnya itu tampak terlihat begitu malu – malu saat bertemu dengan gadis bernama Seo Yuri tersebut. Harus So eun akui bahwa gadis itu terlihat cantik dan tentu saja Kyuhyun akan jatuh cinta pada pandangan pertama dengan wanita itu. Mengingat bahwa Kyuhyun terlalu sering keluar negeri dengan alasan menenangkan pikiran membuat ia merasa sesak, bisa saja Kyuhyun masih terus berhubungan dengan wanita itu setelah ia dan Kyuhyun menjalin hubungan. Bukankah mereka sempat saling memberikan nomor ponsel masing – masing dan pastinya gadis itu tidak akan menghilangkan kesempatan untuk menghubungi Kyuhyun.

Mendengar suara So eun yang menangis semakin membuat Kyuhyun merasa sakit. Dia ingin menjelaskannya tapi sepertinya gadis itu sungguh tidak ingin berbicara padanya. Dan dia bersumpah jika dia tidak memiliki hubungan apapun dengan Yuri.

“Kumohon. Bisakah kau membuka pintunya?” Kyuhyun berucap pelan ketika ia sudah lelah untuk berteriak seperti orang gila. Lelaki itu melemas, menyandarkan punggungnya di pintu apartment gadis ini, dengan mata yang memerah kakinya melemas kemudian ia terduduk didepan pintu apartment gadis ini. Bertahan ditengah dinginnya malam hanya untuk mengatakan maaf pada kekasihnya.

.

Pagi menjelang, sinar matahari mulai masuk ke gedung tinggi ini melalui celah jendela besar yang terpasang di dinding gedung ini. Kyuhyun membuka matanya dan seketika ia merasakan sakit pada seluruh tubuhnya karena ia tertidur dengan keadaan duduk dan juga di tengah dinginnya malam di bulan Desember ini. Pria itu sedikit terkejut saat mendengar suara pintu dibelakangnya hendak terbuka. Dengan cepat lelaki ini berdiri dan melihat wajah kekasihnya yang keluar dari pintu yang memisahkan mereka semalaman.

Keduanya terlihat sama – sama kacau. Yang satu dengan penampilan berantakan dan wajah pucat karena kedinginan dan yang satunya lagi dengan wajah membengkak karena menangis semalaman. So eun begitu terkejut melihat Kyuhyun yang berdiri didepan pintunya – ia merutuki kebodohan Kyuhyun yang menunggunya semalaman didepan apartment gadis ini. So eun sungguh tak mengira jika Kyuhyun akan tidur diuar apartmentnya, dia mengira jika pria itu sudah pulang karena tidak mendengar suara Kyuhyun lagi sehingga ia semakin menangis.

Tapi sekarang. Lelaki itu berdiri didepannya dengan keadaan mengenaskan.

Bukankah dia menjadi kekasih yang kejam?

Tidak, dia tidak boleh luluh hanya dengan wajah pria ini.

“Maafkan aku” Kyuhyun yang pertama kali bersuara. So eun segera mengalihkan pandangannya dari Kyuhyun, matanya yang memerah tampak semakin memerah mendengar suara Kyuhyun yang terlihat begitu serak menandakan bahwa pria ini kedinginan.

So eun berjalan meninggalkan lelaki ini, tidak memperdulikan ucapan Kyuhyun dan langkah nya harus terhenti saat tangan dingin lelaki ini menangkap pergelangan tangannya.

“Lepaskan aku” dinginnya.

Kyuhyun memejamkan matanya sejenak sebelum ia kembali berbicara. Mencoba mengalah demi gadis ini yang sungguh terlihat kacau sama seperti dirinya.

“Aku bisa menjelaskan semuanya”

“Kau memberikan nomor ponsel mu padanya Cho Kyuhyun” So eun bersuara pelan dengan suara seraknya. Gadis ini sudah sangat ingin mengeluarkan air matanya, tapi dia menahan sekuat tenaga untuk tidak menangis didepan pria ini. Dan bibir gadis ini bergetar saat ia merasakan tangan Kyuhyun yang memegang lengannya menegang. Mata gadis ini menatap tangan Kyuhyun yang memegang lemah pergelangan tangannya. Sedangkan lelaki ini melihat So eun dengan pandangan bersalahnya.

“Kau bukan orang seperti itu.” So eun kembali bersuara saat Kyuhyun tidak menyangkal apa yang So eun ucapakan. Kyuhyun bukan orang yang dengan mudah memberikan nomor ponselnya pada orang yang pertama kali bertemu dengannya. Lelaki itu tidak akan melakukannya kecuali jika dia menyukai nya.

So eun semakin merasakan hatinya teriris mengetahui bahwa pria ini pernah menyukai Yuri sebelum mereka bertemu. Dan sampai sekarang dia masih berhubungan dengan Yuri membuat So eun terlihat seperti orang bodoh.

Membayangkan Kyuhyun dengan wanita itu di Spanyol – minum wine dan kedekatan mereka membuat semuanya jelas bahwa Kyuhyun pernah menyukai wanita itu, atau mungkin dia masih tetap menyukainya sampai saat ini dan air mata gadis ini menetes kembali membasahi pipinya yang tirus.

So eun menelan ludahnya dengan susah payah sebelum ia mengangkat wajahnya – melihat Kyuhyun yang masih terus memandangnya. Air mata gadis ini semakin keluar sebelum ia berucap dengan bibir yang bergetar.

“Kau menyukai nya”

Berat rasanya bagi So eun untuk mengatakan kalimat itu, tapi melihat wajah Kyuhyun yang menegang semakin membuatnya merasa sakit terutama ketika lelaki itu tidak menyangkal seperti biasa saat ia menuduh Kyuhyun menyukai Song Qian. Dengan lemas So eun melepaskan tangan Kyuhyun di pergelangan tangannya dan berlalu dari hadapan pria itu. Memasuki kotak besi didepannya dan menekan angka satu untuk turun ke lantai bawah meninggalkan lelaki itu yang masih terpaku didepannya.

Selama berada didalam kotak besi itu So eun terus menangis sampai akhirnya benda itu berhenti dan terbuka otomatis, ia mengusap kasar matanya dan mengenakan kaca mata hitam dan segera keluar dari dalamnya. Menuju mobil Song Jae Rim yang sudah menunggunya di luar.

Lelaki itu segera menawarkan diri untuk menjemput teman nya ini ketika ia mendengar suara So eun yang menangis ketika ia  menghubungi tadi malam yang mengatakan dengan jelas bahwa So eun pasti sedang bertengkar dengan kekasihnya lagi.

Jae Rim segera keluar dari dalam mobilnya begitu melihat So eun menuju padanya, pria itu sedikit tersenyum tapi senyum itu harus berhenti saat melihat wajah memerah temannya ini. Dengan kening mengerut ia membiarkan So eun memasuki mobilnya tanpa perlu ia buka pintunya. Kemudian mata sipit lelaki ini tak sengaja melihat Kyuhyun yang berada di lobby gedung ini. Menatap mereka dengan keadaan yang jauh dari kata baik – baik saja.

Jae Rim membungkuk sejenak pada Kyuhyun sebelum ia masuk kedalam mobilnya dan melajukan mobil itu dengan bingung. Pria ini memang sangat sopan pada seniornya, meskipun ia lebih tua tapi tetap saja Kyuhyun yang lebih senior di dunia yang mereka tempati. Dunia hiburan dengan begitu banyak rintangan. Begitu banyak pertanyaan dalam kepalanya, melihat So eun yang terus saja terisak didalam mobilnya dan juga melihat Kyuhyun yang diam saja tidak melakukan apapun saat ia membawa So eun. Biasanya sebelum ia pergi dengan So eun, Kyuhyun pasti akan memberikan ancaman terlebih dahulu padanya untuk tidak melakukan sesuatu pada gadis nya.

Sepertinya pertengkaran kali ini sangat serius.

Kyuhyun tak bisa mengejarnya. Dia hanya bisa diam membiarkan Jae Rim membawa kekasihnya, melihat seperti orang bodoh yang menatap dari kejauhan. Tapi sepertinya yang dibutuhkan gadis itu adalah waktu untuk menenangkan diri dan juga seorang teman untuk bercerita. Sama sepertinya yang membutuhkan seseorang untuk melepaskan beban didadanya yang menyesakkan.

Kau harus bisa menghiburnya Song Jae Rim –ssi.

Dan dia juga perlu untuk menghubungi seseorang di akhir pekan ini untuk menghiburnya. Malam ini.

“Dia Selingkuh!” So eun berteriak kesal saat ia mengeluarkan seluruh kekesalannya pada lelaki di hadapannya ini. Seolah – olah Song Jae Rim adalah Cho Kyuhyun.

Song Jae Rim memundurkan tubuhnya kebelakang ketika So eun melempar kasar sendok ditangannya saat Jae Rim bertanya tentang suasana hati gadis ini yang sangat buruk. Lelaki ini cukup professional menghadapi So eun saat emosi, dia tidak akan mengajak gadis ini untuk makan di restoran biasa, setidaknya dia harus membawa gadis ini ke restoran yang memiliki ruangan VIP kedap suara sehingga pembicaraan mereka tidak didengarkan oleh orang lain dan tentunya pria ini tidak akan merasa malu saat So eun berteriak sesuka hati gadis ini.

Pernah ia mendapat amukan So eun ketika So eun bertengkar dengan Kyuhyun dan dia harus menahan rasa malu ketika gadis ini melampiaskan kekesalannya pada Jae Rim di depan semua orang. Menjadikan mereka pusat perhatian sehingga pria ini hanya bisa tersenyum canggung dan selalu menggumam kata maaf pada pengunjung lain.

Dan dia tidak akan mengulangi kesalahan pertamanya.

Tidak akan.

“Tapi, bukankah mereka tidak berdua disana” Jae Rim mencoba membela Kyuhyun – melihat dari sudut pandang seorang lelaki. So eun segera menatap sinis pada pria didepannya ini dan dengan cepat Jae Rim menutup mulutnya rapat – rapat.

“Itu hanya alibi Song Jae Rim. Mereka minum wine bersama di Hotel. Hotel” ia menggebrak meja didepannya membuat Jae Rim bergidik ngeri dengan perubahan So eun yang terlihat sangat menakutkan saat ini. Kemudian gadis itu kembali duduk dengan wajah yang masih marah. Bayangan Kyuhyun bersama Yuri kembali membuat ia merasa sakit, membayangkan keduanya makan bersama dan minum wine bersama kemudian saling bertukar nomor ponsel. Dan sialnya semua kejadian itu harus mereka lakukan di Hotel. Pertemuan pertama nya harus di hotel sehingga ia membayangkan hal mengerikan yang terjadi mengingat jika kekasihnya itu adalah orang mesum yang hampir menyamai level Hyuk Jae.

Air matanya kembali ingin keluar, tapi sebelum itu terjadi dengan cepat ia meminum habis air putih didepannya dengan mata memerah. Mendatangkan rasa iba pada diri Jae Rim.

Air mata gadis ini keluar tanpa suara tangisnya, dengan segera ia menghapus kasar matanya dan kembali meminum air putih yang di tambah oleh Jae Rim dalam keadaan diam. Sepertinya gadis ini mencoba untuk menyiramkan hatinya yang terasa sesak dan menyakitkan. Mencoba untuk menyingkirkan rasa nyeri yang tidak bisa di lihat itu.

“Lebih baik kau mendengarkan penjelasan Kyuhyun sunbae dulu” saran jae Rim yang merasa iba dengan keadaan So eun saat ini. Gadis itu seperti memaksakan dirinya untuk tidak mengingat Kyuhyun dan juga wanita itu – Seo Yuri.

….

Kyuhyun terlihat seperti mayat hidup saat ia tiba di asrama Super Junior. Celotehan Hyuk Jae yang kembali di akhir pekan tak membuat lelaki ini terhibur terutama saat Ryeowook begitu berisik karena Hyuk Jae kembali mengerjai lelaki penakut itu.

Kebisingan itu tak membuatnya terganggu, seolah telinganya tuli dan hanya bisa mendengarkan suara tangis gadisnya dan juga pandangan terluka So eun terhadapnya.

“Kau menyukainya”

Bayangan ketika gadis itu mengucapkan kalimat itu membuat hati Kyuhyun semakin sakit. Dia bisa menjanjikan pada dirinya jika dia tidak menyukai gadis itu. Untuk sekarang.

Lelaki itu melangkah pelan kedalam kamarnya membuat Hyuk Jae dan Ryeowook yang sedang berlari didalam asrama ini harus berhenti saat melihat wajah muram si maknae yang biasanya terlihat sangar. Kangin dan Yesung terlihat ikut melihat Kyuhyun yang melangkah dengan lesu dan menutup pintu kamarnya dengan sangat pelan. Menyisahkan Tanya pada member yang melihatnya tidak seperti biasa.

Kyuhyun menekan tombol nomor dua pada panggilan ponselnya. Menempelkan benda persegi itu pada telinganya dan dengan sabar ia membiarkan benda itu hanya berdering sebelum akhirnya panggilannya di jawab oleh seseorang diseberang sana.

“Hyung…” suaranya sangat serak ketika ia bersuara membuat Sungmin – Hyung nya itu sedikit terkejut dengan perubahan suara Kyuhyun.

“Hmm. Ada apa?” lelaki diseberang sana mencoba santai menjawab panggilan Kyuhyun padanya. Panggilan yang sangat jarang lelaki itu keluarkan kecuali pada dirinya. Kyuhyun terlalu nyaman bersamanya dan lelaki itu selalu berada di dekat Kyuhyun selama ini. Sehingga Kyuhyun begitu menghormatinya bahkan lebih hormat terhadap Sungmin dari pada Jung Soo.

“Aku ingin minum wine bersama” suara Kyuhyun masih tetap lemas dan lesu.

“Member yang lainnya dimana?”

“Mereka disini”

Hening sejenak.

Kemudian Kyuhyun dapat mendengar suara Sungmin kembali bersuara.

“Baiklah. Aku akan kesana”

Pria yang telah memiliki istri itu mematikan sambungan teleponnya setelah di matikan oleh Kyuhyun. Dengan segera ia mengambil jacket nya dan mengenakannya. Mengganti celana pendeknya dengan celana jins panjang. Dan perhatian pria ini harus teralihkan saat melihat istrinya memasuki kamar mereka dengan segelas teh hangat di tangannya.

“Mau kemana?” Tanya Sa eun. Senyum wanita itu harus lenyap saat melihat suaminya berpakaian rapi seperti akan pergi untuk malam ini. Sungmin tersenyum kemudian ia mengambil gelas ditangan istrinya dan meminum setengahnya.

“Ke asrama. Kyuhyun sepertinya tidak dalam kondisi baik” ujar Sungmin setelah ia selesai dengan teh hangat nya.

“Kyuhyun lagi” wanitanya ini cemberut. Mendatangkan senyum pada bibir Sungmin. Sa eun memang sedikit tidak menyukai Kyuhyun, selain karena lelaki itu terlalu mendominasi suaminya, Kyuhyun juga tidak hadir diacara pernikahan mereka seolah pria itu menolaknya untuk berada disamping Sungmin.

“Bukankah disana ada member lainnya?” wanita ini mencoba untuk membujuk Sungmin tetap tinggal. Hei, suaminya itu sangat jarang pulang kerumah karena harus melakukan tugas Negara dan disaat lelaki itu libur dan ingin menghabiskan waktu bersamanya Kyuhyun kembali mengganggu. Bukankah disana masih banyak orang yang bisa si maknae itu ganggu, bahkan Sa eun yakin jika Donghae, Hyuk Jae dan Ryeowook pasti menginap di dorm Super Junior dan lelaki manja itu masih menginginkan suaminya lagi.

“Dia tidak akan memanggilku jika dia baik – baik saja” Sungmin mencoba menjelaskan.

“Dia terdengar terluka. Sayang, aku boleh pergi, kan?!” Sungmin membujuk istrinya ini untuk mengijinkannya pergi. Dengan terpaksa wanita itu menganggukkan kepalanya dan menggumam pada Sungmin. Tidak tega melihat suaminya yang tersiksa jika ia paksa untuk tinggal, toh nanti juga pikiran Sungmin akan pada Kyuhyun jika ia menahan suaminya berada di rumah malam ini.

Senyum Sungmin mengembang dan satu ciuman manis ia berikan di kening istrinya sehingga senyum Sa eun mengembang dan menatap suaminya dengan senyum lebar.

“Berhentilah bertengkar dengan Kyuhyun. Kalian seperti anak kecil” ucapnya yang sudah entah keberapa kalinya karena kedua orang itu selalu saja memperebutkan kasih sayang Sungmin.

Sungmin kembali berada didalam kamarnya bersama Kyuhyun saat ia masih melajang dulu. Keduanya duduk dibawah dengan meminum wine hanya berdua didalam kamar ini. Sudah hampir satu jam dan keduanya masih diam dan terus saja meneguk wine yang entah sudah berapa gelas mereka habiskan.

Sungmin masih tetap diam, melakukan tugasnya untuk menemani Kyuhyun tanpa bicara dan jika wakunya tiba – lelaki ini dengan sendiri akan bercerita padanya. Memberitahunya kenapa ia bisa berakhir dengan kondisi seperti ini.

Jujur saja, bukan maksud Kyuhyun untuk mengganggu waktu istirahat Sungmin yang tentunya akan membuat Sa eun semakin kesal terhadapnya. Tapi untuk saat ini dia benar – benar membutuhkan Sungmin. Hanya Sungmin yang bisa ia ajak bicara dengan serius. Bukan berarti dia tidak bisa bercerita dengan hyung nya yang lain, tapi dia sudah terlalu nyaman jika berbicara dengan Sungmin. Berbeda dengan yang lainnya. Dia pasti tidak akan bisa mengungkapkan semuanya secara jujur. Dan sekali lagi jika dengan Lee Sungmin akan berbeda.

“Seo Yuri kembali” Kyuhyun mulai berbicara membiarkan Sungmin mendengarkan dan lelaki itu tidak ada niat ingin memotong ucapan Kyuhyun. Dia akan membiarkan Kyuhyun berbicara sampai pria itu selesai kemudian ia akan melakukan tugasnya memberikan nasehat pada pria ini.

Sungmin mengenal Seo Yuri. Kyuhyun pernah bercerita padanya tentang perempuan itu, wanita yang ia temui di Spanyol dan membuat ia tertarik pada pandangan pertama. Bukan karena hatinya bergetar tapi karena wajah Yuri mengingatkannya pada cinta pertamanya. Si perawat di rumah sakit tempat ia kecelakaan di tahun 2007 yang lalu. Si perawat yang menolaknya dan lebih mengidolakan Lee Hyuk Jae sehingga membuat Kyuhyun merasakan patah hati dan juga tidak mempercayai cinta pada pandangan pertama.

Tidak sebelum ia bertemu dengan kekasihnya sekarang Kim So eun.

Mengingatnya kembali membuat Kyuhyun merasa bersalah pada gadis mungil itu.

Kyuhyun kembali bercerita untuk menghilangkan wajah So eun yang terus membayanginya, tatapan terluka dan suara tangis gadis itu yang membuatnya begitu sangat terluka dan juga merasa seperti pria brengsek yang membuat wanitanya menangis.

Kyuhyun menceritakan semuanya, saat Yuri menjadi bintang tamu diacara Radio Star membuat ia terkejut dengan kedatangan gadis itu dan juga begitu terkejut ketika gadis itu mengatakan pernah bertemu dengannya. Kyuhyun berencana ingin memberitahukannya jika saja gadis itu tidak berbicara lebih dulu, tapi ketika gadis itu yang bercerita membuat semua orang menjadi salah paham dan gadisnya menjadi salah satu diantara ratusan diluar sana yang salah paham.

Kyuhyun sebenarnya ingin mengungkapkan jika dan Yuri berteman dahulu tetapi kembali gadis itu bercerita tentang pertemuannya dengan Kyuhyun di hotel, merasa tidak mengenal Kyuhyun awalnya yang tentunya Kyuhyun mengetahui bahwa itu adalah kebohongan. Yuri mengenalnya, bahkan Yuri yang pertama kali menegurnya. Tapi Kyuhyun bukan lelaki kejam yang mengatakan pada media yang sebenarnya, dia masih punya hati untuk tidak langsung membuat image gadis itu hancur disaat ia masih berada di debut pertamanya.

Kyuhyun tidak sekejam itu.

“Dan So eun salah paham Hyung” matanya semakin memerah. Kembali meneguk wine nya yang terasa pahit dan menyesekkan. Lelaki itu berdiri dan melangkah pelan untuk merangkak diatas ranjangnya. Tidur dalam keadaan tengkurap. Air mata pria ini terjatuh ketika ia menutup kedua mata nya tanpa mengeluarkan suara tangisnya.

Sungmin beranjak duduk disamping pria ini, mengelus rambut Kyuhyun dengan pelan merasa iba dengan keadaan adik kecilnya ini.

“Aku tidak ingin dia meninggalkan ku Hyung” Kyuhyun masih berusara dengan pelan, memalingkan wajahnya kesamping tanpa membuka kedua matanya.

Kyuhyun begitu takut jika So eun meninggalkannya, setelah Sungmin – Hyung yang begitu ia sayangi kini sudah menikah Kyuhyun merasa sangat kesepian terutama ketika Ahra – kakak yang selalu berada di sampingnya pun meninggalkannya dengan menikah Kyuhyun benar – benar merasa kesepian. Dan sekarang kekasihnya – kemungkinan jika pergi meninggalkan nya Kyuhyun mungkin benar – benar akan hancur.

“Bicaralah dengannya” Sungmin bersuara. Memberikan saran pada Kyuhyun. “Jelaskan padanya secara baik – baik besok.” Sungmin mengambil selimut dan menyelimuti Kyuhyun yang masih tertidur dengan tengkurap.

“Malam ini istirahatlah”

…..

Keadaan keduanya sudah sedikit membaik. Berbicara dengan teman memang sangat membantu dari pada harus saling berhadapan dengan emosi yang berada di puncak. Kyuhyun kembali ke apartment So eun dan anehnya So eun mengijinkan Kyuhyun untuk memasuki apartmentnya. Ia harus berterima kasih pada Song Jae Rim setelah ini – lelaki yang menjadi bulan – bulanannya itu akan mendapatkan hadiah yang pantas darinya setelah ia menyelesaikan masalahnya dengan So eun.

Kyuhyun berbicara dengan pelan, tanpa adanya emosi seperti di hari kemarin. Keduanya duduk diatas sofa So eun dengan jarak yang sedikit jauh. Gadis itu tetap diam mendengarkan penjelasan Kyuhyun, mata gadis ini menatap kedua kakinya yang beralaskan sandal hello kitty yang berbulu lebat. Mendengarkan kata – kata Kyuhyun yang menyakitinya. Lelaki itu dengan jujurnya mengakui pernah menyukai Seo Yuri sehingga hatinya kembali berteriak tidak terima dan tanpa sadar air matanya kembali mendesak ingin keluar.

Tapi dia harus diam, mendengarkan keseluruhannya seperti saran Jae Rim yang ia maki habis – habisan karena temannya itu membela Kyuhyun. Dan benar saja, penjelasan selanjutnya membuat hati gadis ini sedikit tenang saat Kyuhyun menjelaskan tentang cinta pertamanya yang sudah diketahui oleh umum. Penolakan wanita itu terhadap Kyuhyun hanya karena si perawat lebih menyukai Hyuk Jae. Yah, Kyuhyun menyebutnya si perawat karena sampai sekarang dia tidak pernah mengetahui nama gadis cinta pertamanya itu.

“Jadi kau masih memikirkan cinta pertama mu?” ada rasa tidak rela ketika ia bertanya. Memikirkan jika Kyuhyun masih memikirkan si perawat membuat So eun semakin sakit. Bagaimana jika gadis itu kembali setelah Kyuhyun sudah begitu sangat terkenal. Terutama Kyuhyun jatuh cinta padanya saat pandangan pertama.

“Dulu. Sampai aku bertemu dengan mu” jawabnya dengan jujur. Kyuhyun mengetahui bahwa ia hanya terobsesi dengan cinta pertamanya sehingga ia mendekati Yuri tapi saat bertemu dengan So eun, rasa berdebar itu kembali ia rasakan bahkan ini lebih hebat dari saat pertama ia melihat si perawat. Dia jatuh cinta pada So eun saat melihat gadis itu berada di layar televisi dan lebih jatuh cinta ketika gadis itu berada di depannya.

So eun mengangguk – mencoba untuk mengerti. Lagi pula bukankah Kyuhyun bertemu dengan Yuri sebelum mengenalnya, dan itu tidak bisa dikatakan sebagai selingkuh bukan?!

“Apa kau masih memikirkannya sekarang?” So eun kembali bertanya. Kyuhyun yang tak pernah melepas tatapannya pada gadis yang terus menunduk ini menarik kedua sudut bibirnya untuk tersenyum.

“Tidak. Aku bahkan sudah melupakannya saat bertemu dengan mu” aku Kyuhyun dengan jujurnya.

Sudut mata gadis ini melirik Kyuhyun yang menatapnya dengan senyum tulus pria ini, dan air mata gadis ini langsung saja keluar saat mendengar kata – kata Kyuhyun. Dengan sigap Kyuhyun memeluk tubuh So eun, membiarkan gadisnya menangis dengan suara keras mendatangkan senyum di bibir Kyuhyun. Tanpa perlu ucapan ia mengetahui bahwa gadis ini sudah memaafkaanya sehingga ia mampu untuk tersenyum.

“Kau menyebalkan” So eun bersuara disela – sela isak tangisnya.

“Aku tahu” jawab pria ini dengan senyumnya yang tak bisa hilang dan terus saja memeluk tubuh gadis ini dengan erat. Menenangkan tubuh yang terus bergetar karena menangis ini.

“Aku membenci mu”

“Aku tahu”

Senyum kelima pria yang berada di dekat pintu apartment So eun mengembang melihat keadaan keduanya yang sudah membaik. Setelah Kyuhyun keluar dari dorm Kangin dengan segera menyeret Sungmin kedalam kamarnya dan mengintrogasi pria itu alasan Kyuhyun terlihat sangat kacau. Bagaimana pun mereka sangat mencemaskan keadaan si maknae dan mereka tahu jika Kyuhyun tidak akan bercerita jika bukan pada Sungmin sehingga Sungmin harus rela di seret oleh Kangin dan Donghae untuk menceritakan kejadian sebenarnya. Yesung, Ryeowook dan Hyuk Jae tentu saja ikut berperan dalam mengintrogasi Sungmin yang diikat di kursi di dalam kamar Kangin.

Dan setelah Sungmin menceritkan semuanya mereka merasa kasihan dan bersalah karena tidak bisa menghibur Kyuhyun sehingga mereka putuskan untuk ke tempat So eun dan menghibur keduanya agar hubungan mereka tidak semakin memburuk. Tapi melihat keduanya yang sudah berpelukan dengan So eun yang masih menangis membuat mereka sadar bahwa Kyuhyun sudah menyelesaikan kesalah pahaman tentang Yuri pada So eun. Membuat kelimanya bernapas lega dan tersenyum lebar.

Dan senyum Hyuk Jae samakin melebar saat melihat Kyuhyun menghapus air mata So eun dan mencium bibir gadisnya dengan begitu lama. Melumatnya menciptakan suara lenguhan yang semakin membuat Hyuk Jae tersenyum lebar dengan memperlihatkan gigi – giginya. Berbeda dengan Kangin, Yesung dan Donghae yang sudah menutup mata Ryeowook dan menyeret lelaki kurus itu untuk keluar tapi Hyuk Jae dengan jahilnya menarik kembali tangan Ryeowook untuk memperlihatkan adegan Kyuhyun yang masih mencium So eun.

Kangin, Yesung dan Donghae masih terus berusaha menarik Ryeowook keluar sedangkan Hyuk Jae menariknya masuk kedalam apartment So eun sehingga kejadian tarik menarik dengan Ryeowook di tengah – tengah mereka terlihat begitu berisik yang tentunya membuat pasangan itu belum menyadarinya karena sibuk dengan ciuman mereka.

“Lepaskan Lee Hyuk Jae” desis Kangin mencoba untuk tidak menganggu pasangan yang tengah berciuman itu. Lee Hyuk Jae hanya menggeleng dengan senyum nakal serta jahilnya. Bahkan pria itu menggigit tangan Donghae yang menutup pada mata Ryeowook sehingga Donghae menjerit tertahan dan melepaskan tangannya yang berada di mata Ryeowook seketika.

Mata Ryeowook terbuka dan melihat hal yang seharusnya tak ia lihat sehingga tubuh pria kurus ini menengang. Dia melihat Kyuhyun menindih tubuh So eun diatas sofa yang tak jauh dari mereka dengan bibir keduanya yang masih belum terlepas.

Donghae segera menarik kasar rambut Hyuk Jae membawanya keluar dengan emosi, Yesung dengan sigap menutup mata Ryeowook dan membawanya keluar. Sedangkan Kangin dengan pelan menutup pintu apartment So eun. Membiarkan keduanya sibuk dengan urusan mereka.

Sepertinya kali ini Hyuk Jae akan mendapatkan amukan besar dari Yesung, juga tinju Kangin dan Donghae.

The end

Okeee….FF Ini terjadi karena kekesalan yang begiiiiiitu membara di hati saya -_-

udah itu aja….

Advertisements

31 thoughts on “Kyuhyun So eun Story (Stay With Me)”

  1. Salah paham yg beujung baik kembali berasa nyata kisah cinta kyusso 🙂
    Kyu yg bnr” memginginkan sso dlm hidupnya

  2. ahhh suka sekali baca ff yg kyk gini…berasa ini benar” real gt hahaha..next next story sangat” ditunggu..semangat!!!!

  3. Sudah lama nggk baca ff reallife kayak ginii… suka sekaliiii, apalagi ada penjelasan kalo soeun jaerim itu cuman temaan, dan kyuhyun ituuu, kekasih soeun, dan soeun kekasih misterius kyuhyun ♡♡…
    Nunggu soeun siap buat konfirmasi hubungan merekaa berdua niiih 😀
    Langgeng terus ya KyuSso ♡♡♡

  4. ouw..liku2 cinta dua idol memang byk perjuangan.
    tapi gak membuat keduanya mundur

    yg bikin gak asyik, 5 orang itu…. aduh selalu datang di saat yg gak tepat, minta dicubit bikin gemes

  5. wkwk, duh Kyuhyun ngehukum nya ga main2 sampai basah wkwk,
    dimana ada pertengkaran, pasti bisa baikan lagi 😀

  6. Aigooo…
    Si kyu mesum,kelakuan ya bikin geleng” kpla. Walau pun bgtu,q tetap suka sama itu evil. My evil i love you….

  7. Aaaaaaah smlat thour udah bkin aku nangis di tngah mlam kya gini…suka bnget ama ceritany brsa nyata..brita ini jga bkin pnas kuping sma mata kuh.. happy ending kisah cinta mrka bnyak bnget likalikuny brsa lgii nnton drma gtu bacany romantis trus brtengkar baikan brantem lagi baikan lagi abis itu ksah phaman pun muncul kyuhyun yng rla tidur di luar aaaaah pkony so sweet dah..next ff brikutnya .

  8. Slah paham terusss baikan gy,,,,pasangan yg unik,,,,lika-liku jd idol bgtu kali y pasti ad cemburu2 gtu
    Tpi mereka so sweet bangeeet ap gy klo gy baikan berujung mesum nich kyuppa klo dh baik kn+lucu bangeeet ma kelakuan’a hyungdeul’a kyuppa psti yg lebih mesum hyukppa meracuni otak’a ryeowook yg polos and ujung’a hyukppa mendapatkan amukan dech dt haeppa,yeppa ma kangin oppa,,,,

    Keren ff’a d tunggu nich FF lainnya,,,

  9. Huaaa mata Wookie ternodai, haha
    ohh yaa ampun tragis bener c’Kyuhyun jadi org yg ditinggalkan mulu.
    Seenggak’y masalah ngebuat mereka tmbah lengket, wkwkwk.

  10. Akhirnya iso mampir juga … Lucu nya ngeliat tingkah yesung , hae , kangin , hyukjae ĦΔĦΔ:D ĦΔĦΔ=D ĦΔĦΔΔ=)) ni moment paling ku suka hhha ampe ngulang2 aye ngebaca line ketika yeye cs ada d apartemen soeun ¨Ħiii¨¨Ħiii¨¨Ħiii ƪ(˘⌣˘)ʃ•´¯`• ♥ . Di mulai dr kegiatan manis Kyusso ee tiba lah nongol hyuk jae cs ..yg mengagalkan aksi bahaya kyusso kkkkkke XD dan lucunya mata reywook sangat2 d jaga oleh hyungs nya hhhha agar tak ternoda .. Bikin ngakak dah klo rywook polos gitu berasa dia kek msh anak kecil yak hhhha .trus ngakak lg yg hae tak tega ngebunuh ikan n kangin ga iso ngidupin kompor ..eee malah hae mau memotong hyukjae n kangin mau ngebakar hyuk ..ngidupin kompor aje ga iso ĦΔĦΔ:D ĦΔĦΔ=D ĦΔĦΔΔ=)) ,lucu nya moment mereka hhhi dan pembicaraan mereka ttg hyuk yg nginap d rumah soeun jd malapetaka krna Kyu sangat cembokur hhha ..paling suka klo ngeliat kyu yang cemburuan dr pd soeun ..cos klo kyu yang cemburuan baklan indah3 moment nya untuk d saksikan hhhha tp klo soeun yg cemburu bew baklan sedih-sedihan yak jd serius gt .. Hhhhii XD . D tengah kyu menatap tajam hyuk , hyuk punya ide yg sgt jitu dg mengumpankan soeun agar dia selamat dr neraka kkke berhsil soeun lah yg d hukum oleh kyu dg begitu nikmat ¨Ħiii¨¨Ħiii¨¨Ħiii ƪ(˘⌣˘)♥ ! Dan stelah selang waktu terjdi lg kesalahpahaman ..soeun lah yg salah paham .. Ya wjr dia slah paham .tp untung juga jaerim ga ngambil kesempatan dlm kesempitan cos d crita ini dia baik siii yak kkkkke di sisi lain kyu jg curhat ma hyung nya jd ketika kyusso bertemu mereka dah siap ma obrolan yg akan d bicarkan dan dg komunikasi yg lancr ..maka msalah salah pahamnya terselesaikan dan kelucuan ryowook cs dimulai lg ¨Ħiii¨¨Ħiii¨¨Ħiii ƪ(˘⌣˘)ʃ•´¯`• ♥ !! Thumbs Up (y) !! Fresh lah storynya . Keep writing , cmingith n sukses terus buatmu saeng ammin ({}) n d tunggu updetan mu slanjutnya <3<3

  11. Aughh cara nghukum kyu ma sso emang daebak ~kkkk ntu hyukie tega bgt maen korbann so eun gtu aja :v aaahh aq jga kesel bgt waktu bca kalo kyu ktemu ma cewe d spanyol bhkan tkran no hp >< nunggu bgt hbngn kyu-sso go publik :* gemes bgt ma kelakuan oppadeul yg nglindungi ryeowook n mau nabok hyuki jae XD

  12. berasa real life nih~ agak ngganjel waktu ngebaca saeun (elf labil -sorry-) tersiksa banget kek nya jadi sso~ tapi tu oppadeul gesrek nya kagak ketulungan ya~ masih ngakak pas baca donghae yg hampir nangis gegara tuh ikan di geprok sama wooki~~
    oneshot nya jjangiya~~~ -ala.rosè.bp-

  13. Yeilaa hyukjae niee sng bgt liat ryewook trnodai hehehe,, syukurlh soeun mau mndgrkn pnjlsn kyu&kyu thu yg trbaik bt drny brhrp hbgn mrk mkin aman kdpnny

  14. Omg kasian ryeowook dia harus melihat sesuatu yg seharusny tdk dilihat nya karena keusilan hyuk jae😅😆

  15. Enak ya thor kalo kesal hasilnya ff cihui serinnng” kesal aja lo gitu biar sering bikin ff hihi,, , hem seo yuri duh numpang tanar dan caper itu aja deh kesan unntuk dia,, , hyukjae sama wokie sll saja bikin geli,, , kyuhyun juga mesumnya g ketullugan dan sieunnie sll jd korban ygg toh dua duanya sama” enak hehe

  16. kyusso kalau lagi bertengkar lucu dan juga sering salah paham,, untung akhirnya mereka dapat menyelesaikan masalahnya dan kembali bersama lagi ☺

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s