comedy, Romance, Uncategorized

From Past to the Future (1)

maxresdefault.jpg

Negeri Joseon itu tampak begitu menghebohkan dengan kabar yang menyebar cepat bahwa putri mahkota sedang sakit dan tidak bisa mengingat apapun tentang dirinya. Bahkan gadis itu sangat berbeda dengan sifatnya yang dulu – si nona manis yang lemah lembut berubah menjadi si nona manis yang bermulut pedas dengan kelakuan kasar nya. Jangan lupakan pakaian gadis itu yang sangat begitu terganggu dengan pakaian mereka sehingga ia membuat pakaiannya sendiri.

Mendesign nya menjadi lebih modern.

Bahkan Cho Gyu Heun – raja baru negeri Joseon ini harus di buat sakit kepala dengan kelakuan aneh istrinya. Sangat berbeda dengan So eun pemalu yang ia kenal.

“Jeonha” kasim Hong memasuki ruangan Gyu Heun saat lelaki tua itu sudah diijinkan masuk oleh Gyu Heun. Lelaki berpakaian serba hijau itu menundukkan kepalanya beberapa langkah di hadapan Gyu Heun. Menunggu sang Raja untuk memberitahunya berbicara.

“Berbicaralah” titah Gyu Heun.

“Mama –“ ia mengeluarkan kata – kata nya. Tidak tahu harus memberitahukan seperti apa kelakuan wanita yang resmi jadi istrinya seminggu yang lalu itu.

Kedua mata Gyu Heun yang sedang membaca dokumen – dokumen di tangannya seketika terangkat dan menatap kasim Hong kepercayaannya.

“Ada apa dengan Putri Mahkota?” Tanya nya tak sabaran mengingat bahwa istrinya itu sedang hilang ingatan dan bisa saja istrinya yang cantik itu sedang melakukan tindakan bodoh lagi seperti sebelum – sebelum nya.

“Jeonha. Hamba sungguh meminta maaf. Mama –“

“Katakan Kasim Hong!”

“Mama – anda harus turun!” beberapa pelayan dan dayang – dayang istana tampak begitu ketakutan saat melihat ibu negeri Joseon ini kembali berulah dengan tingkah nakalnya. Wanita itu sedang berada di atas genteng – menatap negeri Joseon ini dengan pandangan ngeri. Wanita itu kembali menghela napas untuk kesekian kalinya saat ia melihat sejauh matanya memandang hanya ada bangunan tua yang menjadi tempat untuk berlindung para penduduk di sini.

Ternyata gadis ini tidak bermimpi.

Dan dia juga sedang tidak berada di studio pembuatan drama yang biasanya di lakukan oleh orang – orang Korea di masa depan.

Dia benar – benar ada di Negeri Joseon.

Menjadi salah satu bagian dari sejarah yang akan ia baca di masa depan.

“Kau Benar – benar di Joseon Kim Eun suh” ujarnya prihatin dengan kehidupannya.

“Mama – kami mohon anda harus turun” suara pelayan di bawahnya kembali terdengar membuat gadis cantik ini berdecak dan menatap kebawah – dimana banyak nya orang yang melihat penuh kecemasan terhadapnya. Takut gadis itu terluka. Bahkan beberapa pengawal istana juga ikut berada disana.

“Ck. Kalian ini benar – benar berisik” sinisnya melihat mereka semua.

“Yak. Aku hanya ingin menikmati Joseon ini. Apa tidak boleh, Ha?” teriaknya

Mereka semua masih terkejut dengan kata – kata putri mahkota ini, mengingat bahwa dahulu gadis itu terkenal dengan tutur katanya yang sopan. Tapi sekarang gadis ini – sejak ia kehilangan ingatannya sifatnya benar – benar terbalik dan mereka semua harus membiasakan diri dengan sikap si ibu Negara ini.

“Jeoseonghanmida Mama. Tapi anda harus turun” seorang kasim berbicara dengan kecemasan melihat So eun. Kemudian gadis itu dengan pasrah mengalah.

“Baiklah aku akan turun” ujarnya kemudian.

Gadis ini mencoba untuk turun dengan menginjak pelan – pelan genteng yang dibawahnya. Ketakutan pelayan di bawah sana lebih terlihat jelas memucat dari pada So eun yang terlihat begitu santai seolah tidak terjadi apapun.

“Eo” gadis ini terkesiap saat kakinya menginjak lelehan salju dan membuatnya tergelincir – terjatuh kebawah sana membuat semuanya panik serta berteriak ketika melihat tubuh langsing wanita itu terjatuh dari atas genteng dan untungnya dengan sigap seseorang menyelamatkan gadis itu sehingga tubuh So eun tak mengenai tanah kotor karena pertolongan seseorang dibawahnya.

“Jeonha!”

Kepanikan mereka semakin menjadi saat melihat Raja Joseon ini yang menyelamatkan tubuh istrinya sehingga lelaki itu terjatuh di atas tanah dengan tubuh So eun yang ia genggam erat diatas tubuhnya.

So eun membuka kedua matanya saat mendengar suara teriakan para pelayan istana ini dan menatap wajah tampan Gyu Heun yang berbaring tepat di bawahnya dengan pandangan mengerikan yang diberikan lelaki itu terhadapnya. Sedangkan So eun hanya menatap Gyu Heun dengan pandangan polos yang ia miliki.

“Jeonha!” suara mereka kembali terdengar dan So eun mencoba berdiri dari atas tubuh Gyu Heun. Tubuh lelaki yang sudah menjadi suaminya. Begitu konyol, gadis itu menghindar dari perjodohan di masa depan karena harus menjadi istri dari Cho Kyuhyun yang sialnya mempunyai wajah sama persis dengan Gyu Heun si Raja Joseon, dan disini dia sudah menjadi istri dari lelaki itu. Seolah – olah mereka memang ditakdirkan untuk bersama. Baik itu di masa lalu dan juga di masa depan.

“Putri Mahkota – sebenarnya apa yang kau pikirkan berada di atas sana” suara Gyu Heun terdengar marah karena melihat istrinya berada diatas genteng. Takut jika sesuatu terjadi pada gadis ini, beruntung ia cepat menangkap tubuh So eun. Jika tidak – mungkin saja gadis itu sudah terluka.

Pelayan istana ini langsung menundukkan kepala mereka dan memohon kematian dari Gyu Heun.

“Kami benar – benar meminta maaf Jeonha. Hamba pantas mati Jeonha” seru mereka

“Hamba pantas mati Jeonha”

Mereka semua terus mengutarakan kalimat kematian itu berulang kali dan bersujud di hadapan Gyu Heun yang tampak tenang dan belum melepaskan tatapan nya dari So eun. Sedangkan gadis ini semakin mengerutkan keningnya melihat mereka yang begitu berlebihan.

Sejujurnya dia pernah melihat hal seperti ini dalam drama. Tapi dia sungguh tidak menyangka ternyata mereka benar – benar meminta kematian untuk kesalahan yang tidak mereka perbuat.

“Hei, hei, hei – bukan kalian yang salah” ujar So eun pada mereka semua “Lagi pula aku sendiri yang ingin naik keatas” lanjut gadis ini.

Merasa kasihan dengan sikap mereka yang masih saja bersujud meminta maaf dari Gyu Heun. Kemudian gadis ini menatap pada wajah suami nya ini.

“Cho Gyu Heun –ssi”

“Mama!”

Teguran dari semua pelayan langsung mereka berikan pada So eun ketika ia memanggil nama Raja mereka. Bahkan Gyu Heun tampak terkejut ketika So eun memanggil namanya begitu lantang.

Gadis ini menghembuskan napasnya kasar kemudian mencoba sabar untuk mengikuti aturan di Negara Joseon ini.

“Ne. Jeonha” ucapnya setelah menghembukan napas pasrahnya “Jangan menghukum mereka. Mereka tidak bersalah. Lagi pula aku merasa lelah harus berdiam diri sendirian dikamar dan juga baju ini” ia menyodorkan tangannya pada Gyu Heun seolah memperlihatkan ukuran baju itu yang kebesaran di lengannya membuat Gyu Heun mengerutkan keningnya.

“Baju ini terlalu panas dan berlapis – lapis. Aku tidak bisa hanya duduk saja di dalam kamar sendirian seperti orang bodoh dan menunggu dengan bosan. Karena itu aku keluar mencari udara segar” tuturnya panjang lebar sehingga membuat Gyu Heun dan yang lainnya tercengang dengan kalimat panjang yang di keluarkan oleh So eun.

Keheningan melanda mereka semua, masih mencerna ucapan So eun yang begitu cepat dengan kata – kata kurang sopannya. Beberapa saat kemudian setelahnya suara tawa Gyu Heun terdengar membuat kening So eun menyerngit melihat tawa pria ini. Dan lelaki itu berdehem untuk meredam suara tawanya setelah beberapa detik ia tertawa begitu senang sehingga para pelayannya sedikit mengumbar senyum mendengar suara tawa Raja mereka.

“Maafkan aku Ratu ku. Aku tidak mengira bahwa kau merasa bosan sendirian didalam kamar. Kalau begitu aku akan sering mengunjungi mu” ujar Gyu Heun geli.

Kedua mata So eun membulat sempurna.

“Ya Tuhan. Bukan seperti itu maksud ku” serunya

“Tidak masalah Ratu ku. Kau tidak harus merasa malu. Maafkan aku yang tidak begitu memperhatikan mu” semua pelayan disana tampak mengulum senyum mereka mendengar ucapan Raja mereka. Sungguh tak mereka pikirkan jika ternyata So eun hanya merasa kesepian karena Gyu Heun begitu jarang untuk menemuinya. Padahal mereka baru saja menikah satu minggu yang lalu.

Tapi bukan keinginan Gyu Heun untuk meninggalkan So eun sendirian – hanya saja peraturan di istana memang harus seperti itu. Mereka tidak akan satu kamar sebelum keduanya melakukan hubungan suami istri yang di tetapkan oleh si peramal bintang sehingga mereka akan berada di ruangan berbeda setiap malam nya. Dan mereka tidak mungkin melakukan hubungan suami istri ketika So eun masih sakit dan belum sembuh.

“Sungguh bukan seperti itu!” elak So eun frustasi melihat Gyu Heun yang terkekeh geli bersama dengan para pelayan lainnya.

Dia benar – benar malu. Tidak tahu harus menempatkan dimana wajahnya sekarang ini. Dia benar – benar terlihat seperti istri yang menginginkan belaian suaminya.

“Ku bilang bukan seperti itu!” teriaknya emosi.

.

“Tidak. Aku tidak menginginkannya. Bajunya terlalu terbuka”

Na Yeon harus di buat tercengang dengan ucapan Eun suh ketika gadis itu memperlihatkan baju – baju keluaran terbaru untuk sahabatnya ini.

Seminggu sudah gadis ini kehilangan ingatannya dan keanehan Eun suh benar – benar memperjelas bahwa dia memang hilang ingatan.

Dia tidak menyukai baju berlengan pendek dengan hot pants mini yang biasa ia kenakan sebelum hilang ingatan.

Dia tidak bisa menggunakan ponsel seperti sebelumnya.

Dia tidak mengingat siapa dirinya sebenarnya. Ah, tentu – dia sedang amnesia.

Dan sikapnya benar – benar terbalik dengan yang dulu. Gadis itu sekarang lebih lugu dan polos, menjaga setiap pandangannya dan hampir menunduk ketika ia berjalan – tidak membiarkan matanya menatap lelaki sembarang seperti dahulu. Bahkan ketika Jong In merangkul nya dengan akrab gadis itu selalu menghindar dan mengatakan bahwa itu bukanlah hal yang baik bagi pria dan wanita saling merangkul.

Dia benar – benar berbeda.

Dan Eun suh – lebih tepatnya So eun harus dibuat terkejut saat ia dibawa pulang oleh orang tuanya ke Korea dimana ia tinggal. Dia dibawa dengan helicopter yang membuatnya lagi – lagi terkejut dengan keanehan di dunia ini karena bisa membawa manusia terbang seperti burung.

Dan lebih mengejutkan gadis itu lagi ketika ia melihat wajah dirinya tertempel jelas di setiap foto keluarga dirumah besarnya. Membuat ia sampai pada satu kesimpulan jika Eun suh yang sebenarnya adalah reinkarnasi dari dirinya di masa lalu.

Tidak cukup sampai disana – dia juga di kejutkan dengan Ryeowook. Lelaki kurus yang menjadi reinkarnasi Ryeo won nya di masa Joseon. Seolah tak cukup untuk memberikan kejutan pada gadis ini dia juga ingin di nikahkan dengan Cho Kyuhyun – reinkarnasi putra mahkota. Dan pertemuan pertama mereka dia harus menahan malu karena langsung membungkuk hormat pada Kyuhyun dan memanggilnya dengan sebutan Putra Mahkota di depan keluarga mereka. Yang tentu nya mendatangkan tawa bagi keluarga Kim dan Cho.

Tapi satu yang menjadi pertanyaan gadis ini. Dimana Kim Eun suh yang sebenarnya?!

“Kim Eun suh. Ayolah. Style mu benar – benar sudah ketinggalan. Kita harus merubahnya sayang” bujuk Na Yeon yang sudah tidak tahan lagi dengan pakaian Eun suh yang kebesaran dan begitu longgar.

“Sekarang cobalah ini” gadis itu mendorong tubuh Eun suh masuk kedalam ruangan kecil untuk mengganti baju nya.

Cho Kyuhyun tampak sibuk dengan beberapa rekan bisnisnya yang sedang melakukan pemantauan lapangan di Mall miliknya. Melihat bagaimana cara kerja para karyawannya. Dan perhatian lelaki itu harus terenggut sepenuhnya saat melihat tunangannya Eun suh sedang di dorong paksa oleh sahabat gadis itu yang sedang menyuruh Eun suh untuk mengenakan baju yang diberikan oleh Na Yeon.

“Permisi sebentar” ujar Kyuhyun pamit meninggalkan rekan bisnis nya bersama Lee Hyuk Jae – sekretaris sekaligus sahabat lelaki itu. Lee Hyuk Jae yang mengerti dengan kepentingan bos nya maka ia melanjutkan ucapan Kyuhyun – memberikan penerangan pada rekan bisnis mereka.

“Na Yeon –ssi?” Tanya Kyuhyun sedikit ragu – mencoba untuk tidak salah memanggil nama gadis ini. Na Yeon berbalik dan dia tampak terkejut dengan kehadiran Kyuhyun kemudian gadis itu cepat – cepat membungkuk hormat pada Kyuhyun.

“Cho Kyuhyun –ssi”gugupnya saat bertemu pandang dengan lelaki tampan ini. Pria itu hanya diam tanpa memberikan responnya  pada Na Yeon.

“Ah, Eun suh ada didalam. Kalau begitu” gadis itu segera mengambil tas kecilnya dan membiarkan Kyuhyun untuk berbicara dengan Eun suh. Mengetahui bahwa pria ini mungkin ingin melihat tunangannya. Na Yeon membungkuk hormat pada Kyuhyun kemudian dengan sedikit buru – buru ia melangkahkan kakinya keluar dari tempat pemilihan baju ini. Menunggu mereka selesai berbicara.

Cho Kyuhyun menatap pintu didepannya sejenak, kemudian lelaki itu melihat deretan dress pendek yang sedang terpajang di sekitarnya.

Benar – benar style Eun suh.

“Na Yeon –ssi”

Kyuhyun membalikkan badannya saat mendengar suara pelan Eun suh keluar. Lelaki itu harus dibuat menahan napas saat melihat tubuh mungil gadis itu di balut dengan dress putih selutut nya. Rambut nya di biarkan terurai dan kaki putih kecilnya di balut dengan stiletto putih yang senada dengan gaunnya.

“Bukan kah ini terlalu pendek. Kaki ku terlihat. Begitu memalukan” ujarnya masih tetap menunduk mencoba menutupi paha bawahnya. Kemudian kepala gadis itu terangkat melihat wajah Kyuhyun yang menatapnya tanpa berkedip.

Kyuhyun mengenal Eun suh sebelum gadis itu kehilangan ingatannya. Wanita ini sering membuat kekasihnya dahulu merasa kesal karena selalu bersaing dengan gadis ini dan Kyuhyun jujur saja penasaran dengan sosok Eun suh. Sosok yang kejam, penindas dan tentunya tak punya perasaan. Sosok itulah yang Kyuhyun ketahui tentang Eun suh dahulu bahkan gadis ini menolak perjodohan dengannya secara mentah – mentah membuat Kyuhyun sangat tidak menyukai gadis ini.

Tapi – setelah ia kehilangan ingatannya sosok Eun suh yang dulu luntur seketika dari gadis ini. Dia berbeda 180 derajat seolah – olah mereka adalah orang yang berbeda.

Jujur saja Kyuhyun lebih menyukai Eun suh yang sekarang. Si pemalu yang terlihat selalu tersenyum tulus. Si gadis cantik yang menjaga cara bicara nya dan juga pandangannya tetap terjaga. Begitu berbeda dengan gadis – gadis sekarang yang terbiasa dengan lelaki dan juga sentuhan lelaki. Bahkan ia pernah melihat Eun suh menghindar saat Jong In ingin merangkulnya membuat Kyuhyun merasa menemukan orang yang tepat untuk menjadi pendampingnya.

Hei, pria mana yang tidak menginginkan gadis polos serta memiliki hati lembut dan tata bahasa yang lemah lembut keluar dari mulutnya. Semua pria menginginkan gadis langka seperti nya di jaman seperti ini. Jika dijaman dahulu mungkin gadis seperti ini akan ditemukan dimana – mana, tapi sekarang – di masa sekarang yang seperti ini tidak ada wanita seperti itu.

“Cho Kyuhyun –ssi” sapaan Eun suh membuat Kyuhyun sadar dan berdehem canggung. Tatapan terpesona lelaki itu kembali menjadi dingin dan mendekat pada Eun suh sehingga gadis itu sedikit memundurkan langkahnya untuk menjaga jarak dari Kyuhyun.

“Apa kau begitu senang memperlihatkan tubuh mu pada orang lain” sinis Kyuhyun

“Oh, tidak. Ini – aku hanya_”

“Kau pikir dengan berpakaian seperti ini akan menarik perhatian ku?!”

“Sungguh, aku tidak berpikiran seperti itu” gugupnya yang mendengar Kyuhyun menuduhnya dengan tuduhan salah.

“Makan siang dengan ku” perintahnya. Lelaki ini merutuki kebodohan mulutnya yang berbicara dengan asal tanpa berpikir.

“Permisi?”

“Ibu ku. Dia menyuruhku untuk mengajak mu makan siang. Bukan karena aku ingin Kim Eun suh –ssi. Kau harus mengetahuinya. Bukan keinginan ku” tekannya untuk memperjelas ucapan ambigunya yang ingin mengajak gadis ini makan siang.

“Aku – tidak mengatakan apapun Cho Kyuhyun –ssi”

Lelaki itu terdiam sejanak.

Benar. Gadis ini tidak mengatakan apapun.

Ia kembali berdehem. Menghilangkan kegugupannya.

Kemudian ia membalikkan tumitnya – melangkah cepat yang membuat So eun kebingungan dengan sikap pria ini.

“Kenapa kau masih berdiri disana” suara bass lelaki itu kembali terdengar membuat So eun terkesiap.

“Kau ingin aku menyeret mu?!” Tanya Kyuhyun sarkartis.

“Maafkan aku” sesalnya. Kemudian ia melangkah mendekat pada Kyuhyun. Jalan menunduk di belakang pria ini.

Dalam hati So eun berpikir keras. Bagaimana bisa Putra Mahkota yang disini begitu berbeda dengan Putra Mahkota di jaman Joseon. Jika di Joseon lelaki itu lebih lemah lembut dan perhatian, sedangkan disini dia menjadi seseorang yang tegas dan dingin. Membuat So eun berpikir berulang kali apakah dia benar – benar reinkarnasi Cho Gyu Heun yang sempurna.

.

Restoran mewah di dalam Mall ini menjadi tempat tujuan Kyuhyun mengajak tunangannya untuk makan siang. Setiap ia melangkah melewati beberapa pegawai nya semua orang menunduk hormat pada lelaki tampan berwajah dingin ini. Dan ketika mereka memasuki restoran di ruang VVIP Mall ini, So eun harus di kejutkan dengan ruangan besar yang luas tapi hanya diisi beberapa orang saja.

Mereka mengambil salah satu meja yang tidak begitu dekat dengan orang lain, duduk canggung di hadapan Kyuhyun – itulah yang So eun rasakan. Pasalnya gadis ini baru pertama kalinya ia berada di tempat mewah seperti ini.

Seorang pelayan menghampiri mereka, memberikan menu dan mencatat pesanan yang akan di berikan pada si pemilik Mall ini, Kyuhyun dengan fasih menyebutkan menu yang akan ia pesan, sedangkan So eun, gadis itu tampak begitu kebingungan karena tidak bisa membaca tulisan bahasa Inggris itu.

“Nona?” panggilan si pelayan membuyarkan pikiran So eun yang tidak bisa membaca tulisan di kertas tebal tersebut, gadis itu menatap pucat pada pelayan yang masih menunggu nya untuk menagatakan pesanannya.

“Samakan saja dengan ku” putus Kyuhyun akhirnya yang dijawab dengan anggukan sopan si pelayan.

Sepeninggalan si pelayan wanita itu, Kyuhyun menatap So eun yang duduk di depannya dengan mata menyipit, seolah menilai gadis ini.

“Katakan sebenarnya. Kau tidak memiliki IPK 3.90, kan?!” tuntut Kyuhyun yang meragukan kepintaran gadis ini. Mengingat ia tidak bisa membaca tulisan bahasa Inggris.

“Ne? IPK?” gadis ini bertanya balik, tidak mengerti dengan ucapan Kyuhyun.

“Nilai mata kuliah mu. Biasanya –“ ia menghentikan penjelasannya saat melihat raut wajah So eun semakin bingung, membuat pria ini pada akhirnya mendesah pasrah.

Dia benar – benar hilang ingatan.

“Lupakan” ketusnya.

Suara deringan ponsel milik Kyuhyun membuat So eun terkejut. Gadis itu belum terbiasa mendengar nada dering ponsel selama satu minggu ini. Dan ekspresi keterkejutan gadis itu harus mendatangkan gelengan kepala dari Kyuhyun.

Kyuhyun mengangkat panggilannya, berbicara hanya beberapa kata yang selalu di perhatikan oleh So eun dengan rasa penasaran. Bahkan wanita itu tampak begitu tertarik mengetahui bagaimana bisa orang jauh berbicara hanya dengan benda persegi seperti itu.

Ketika lelaki ini mematikan ponselnya, So eun tak bisa menyembunyikan rasa penasarannya untuk bertanya pada Kyuhyun tentang benda mati yang bisa di genggam itu.

“Cho Kyuhyun –ssi” lelaki ini mengangkat wajahnya saat mendengar namanya di panggil. Menunggu untuk pertanyaan gadis lugu ini.

“Kenapa semua orang membawa benda itu kemana – mana?” Tanya nya. Melihat bahwa setiap orang yang pernah ia temui selalu membawa ponsel. Bahkan ketika mereka berjalan, duduk dan bahkan di saat makan mereka masih membawanya dan menatap benda mati itu. Membuat rasa penasaran gadis ini semakin bertambah.

“Kau… sungguh tidak tahu?”

Gelengan dari kepala So eun membuat Kyuhyun menangguk dengan mulut terbuka, kemudian ia menggelengkan kepalanya prihatin dengan gadis ini yang kehilangan ingatannya. Bahkan ia terlihat seperti orang tua yang tidak mengerti tentang tekhnologi.

“Asal kau tahu saja, ponsel ku ini berbeda dengan ponsel mereka. Milik ku ini istimewa, mahal dan tentunya berbeda dengan milik orang lain yang kau lihat dimana – mana” ia memulai penjelasannya dengan menyombongkan betapa berharganya ponsel pintar miliknya. Bukankah kegunaannya sama saja?!

“Lihatlah” ia mendekat pada So eun, begitu juga dengan So eun yang memperhatikan lelaki ini dengan tatapan serius. Mendengarkan penjelasannya dan melihat jari – jari pria itu yang menyentuh layarnya dan menampilkan bermacam aplikasi yang berbeda – beda.

Pada dasarnya gadis ini memang cepat belajar, maka dengan ragu – ragu ia mengarahkan jari telunjuknya pada layar ponsel Kyuhyun yang dipegang oleh lelaki itu dan ketika jarinya menyentuh screen ponsel tersebut, ia berteriak histeris ketika benda di dalam layar itu bergerak sesuai dengan gerakan jarinya.

Tanpa sadar membuat lelaki didepannya terkekeh geli melihat tingkah konyol So eun.

Dan ketika benda itu kembali berbunyi So eun segera menarik jari telunjuknya dengan cepat dan menatap benda itu dengan terkejut.

Kekehan geli yang keluar dari bibir tebal lelaki ini kembali terdengar sebelum ia kembali menempelkan benda itu di daun telingannya.

Sajangnim… Bagaimana ini, kami tidak bisa menemukan Donghae” seruan panic dari sekretarisnya Lee Hyuk Jae membuat Kyuhyun membulatkan matanya.

“Apa?” teriaknya. Lelaki itu segera berdiri dan menyuruh So eun untuk ikut berdiri dengannya, keluar dari dalam restoran ini.

“Cari dia sampai dapat dan pastikan dia berada di acara fan meeting ini” serunya, kemudian melihat jam yang berada di pergelangan tangannya yang menunjukkan bahwa acara fan meeting di Mall ini akan di adakan sekitar satu jam lagi.

“Jika kau tidak menyeretnya tepat waktu, pastikan kau menuntut Donghae Entertainment” putusnya. Kemudian lelaki ini segera mematikan sambungan teleponnya tak perduli dengan teriakan Hyuk Jae yang putus asa.

Kemudian ia kembali menekan tombol 911 dengan cepat dan menempelkan benda itu di telinganya.

“Saya ingin melaporkan kasus penculikan” serunya cepat. “Ya. Pelakunya bernama Lee Donghae”

.

“Aku tidak menculik siapa pun!” seruan emosi itu terus keluar dari mulut lelaki tampan yang menjadi seorang penyanyi bernama Lee Donghae itu.

Lelaki tampan ini berakhir mengenaskan di kantor polisi saat ia hendak liburan ke luar negeri dan tiba – tiba saja beberapa polisi menarik tangannya dan langsung memborgol lelaki tampan ini kemudian menyeretnya ke kantor polisi terdekat.

“Tenang lah dulu tuan. Kami mendapatkan laporan penculikan yang di lakukan Lee Donghae” jawab seorang polisi yang merasa terganggu dengan suara keras Donghae.

“Woah. Hei, bapak polisi” ujarnya kemudian. Mendekatkan wajahnya pada si polisi tua itu.

“Apa kau tidak mengenaliku? Aku Lee Donghae. Si bintang Hallyu” serunya

“Tidak ada gunanya kau memperlihatkan wajah bodoh mu itu” suara sinis yang berasal dari belakang Donghae langsung membuat lelaki berkaki pendek ini berbalik dan melihat wajah Cho Kyuhyun yang menyeringai bagaikan iblis padanya.

“Yak! Apa kau harus melakukan hal ini?!” teriaknya emosi saat mengetahui bahwa pelaku yang melaporkannya adalah Cho Kyuhyun – sepupunya sendiri.

“Apa kau anak kecil? Merajuk dan berlibur keluar negeri?! Kau ingin membuat ku rugi besar?!” tuntut lelaki ini dengan pandangan tajamnya.

“Aku tidak pernah menandatangani untuk melakukan acara fan meeting di Mall mu” serunya.

“Kau melakukannya” senyum mengerikan di wajah Kyuhyun tampak jelas membuat Donghae mengerutkan keningnya mencoba untuk mengingat bahwa ia tidak pernah menandatangani kontrak untuk mengadakan fan meeting dan menjadi icon di perusahaan Kyuhyun yang bergerak di bidang marketing dan lainnya.

Lelaki ini kemudian memutar otak nya cepat, menggali ingatan yang mungkin saja ada tapi tak ia ingat, dan saat kedua matanya sudah mulai membulat senyum mengerikan milik Kyuhyun kembali terlihat jelas.

“Kau benar – benar” ia bergerak ingin memukul sepupu sialannya itu, tapi dengan sigap Hyuk Jae menahan tubuh Donghae untuk tidak melukai bos besarnya.

“Bagaimana bisa kau memanfaatkan orang mabuk untuk menandatangani kontrak!” teriaknya lagi yang dibalas dengan kedua bahu Kyuhyun yang terangkat seolah tidak perduli.

.

Lee Donghae benar –  benar menjadi boneka Cho Kyuhyun untuk satu tahun kedepan. Berada di bawah naungan Cho Kyuhyun benar – benar membuat Donghae ingin bunuh diri saja, lelaki itu selalu menyuruhnya untuk melakukan promosi dan mendapatkan untung sebanyak – banyaknya. Dan ketika Donghae menolak, maka Kyuhyun dengan santai mengatakan untuk menuntut Donghae entertainment karena melanggar kontrak diantara mereka.

Dia benar – benar menjadi boneka Cho Kyuhyun.

Berbeda dengan Cho Kyuhyun yang meneruskan perusahaan keluarga mereka, Donghae lebih memilih terjun ke dunia entertainment dan membangun agensinya sendiri dengan uang yang diberikan oleh sang kakek. Sedangkan Kyuhyun harus melanjutkan perusahaan yang dibangun oleh kakek mereka karena ia menjadi ahli waris tetap dan Donghae dengan tegas menolak untuk tidak ikut campur dalam dunia bisnis yang di geluti oleh Kyuhyun. Si tampan penyanyi Hallyu ini lebih memilih menjadi seseorang yang bebas tanpa perlu di kekang oleh siapapun dan kini karena kebodohannya ia sudah terperangkap dalam sangkar sepupu sialannya.

Lelaki itu turun dari mobil van mewah nya – di ikuti oleh si manager dan juga asisten pria ini. Mengumpat kesal karena di jam seperti ini ia baru saja meninggalkan lokasi karena ulah Cho Kyuhyun.

“Sudah ku bilang jangan mengikuti ku!” teriaknya pada kedua lelaki yang lebih tua darinya. Kedua lelaki itu berhenti berjalan di belakang Donghae dan menghela napas pasrah.

“Bocah itu benar – benar” seru si manager emosi.

Lee Donghae melangkahkan kakinya dengan cepat memasuki rumah Kyuhyun. Mencari sepupunya untuk membuat perhitungan dengan lelaki berwajah tampan itu. Melepaskan kaca mata hitam yang membingkai di mata indahnya kemudian membuka pintu rumah Kyuhyun dengan kasar – mencari si pemilik rumah.

“Sepertinya aku harus pulang” ujar So eun pada akhirnya. Gadis itu terlalu takut untuk berbicara pada Kyuhyun seharian ini. Melihat lelaki itu berteriak dan marah – marah membuat ia hanya bisa diam dan berada di samping Kyuhyun tanpa mengeluarkan suaranya. Sebenarnya dia tidak ingin mengikuti Kyuhyun, tapi gadis ini tidak mengetahui jalan untuk pulang. Na Yeon sudah pasti tidak menunggunya ketika ia meninggalkan gadis malang itu sendirian di Mall Kyuhyun dan juga perutnya terasa lapar karena mereka tidak sempat makan siang karena Kyuhyun langsung saja keluar dari restoran tersebut.

Kyuhyun menghentikan gerakan tangannya yang membaca dokumen – dokumennya dan berbalik menatap wajah So eun. Ya Tuhan, bagaimana bisa dia melupakan bahwa gadis ini seharian bersama nya. Kebiasan Kyuhyun saat dirinya fokus bekerja maka ia tidak bisa melihat yang lainnya kecuali pekerjaannya. Bahkan gadis ini tidak bersuara dan semakin membuat Kyuhyun tidak menyadari kehadirannya.

“Baiklah. Aku akan mengantar mu pulang” lelaki ini segera meletakkan kertas – kertas nya dan mengambil kunci mobilnya. Membawa So eun keluar dari dalam rumahnya dan mengantar gadis ini pulang.

“Kau pikir kau mau kemana sepupu ku?” kehadiran Donghae yang tiba – tiba berada di dalam rumah ini membuat Kyuhyun sedikit terkejut, kemudian ia segera menghela napasnya melihat wajah lelaki ini yang terlihat begitu marah.

“Jika tidak ada hal penting yang ingin kau bicarakan, Enyahlah”

“KAU!”

Donghae menatap marah padanya, mendekat pada lelaki yang hanya diam saja menatap Donghae dengan wajah santainya. Langkah marah si bintang Hallyu ini harus terhenti saat fokusnya beralih pada gadis yang berdiri disamping Kyuhyun. Menatap lelaki ini dengan pandangan polosnya.

“Eoh” Seketika emosi Donghae menghilang saat melihat wajah damai gadis ini, dan tanpa sadar senyum lelaki ini tercetak jelas di wajahnya.

“Lama tidak bertemu Eun suh – ssi” sapanya dengan senyuman manis miliknya yang membuat kening Kyuhyun mengerut karena Donghae mengenal tunangannya ini.

“Kau… mengenalku?” Tanya So eun memastikan.

Lelaki ini mengembangkan senyum lebarnya sebelum menjawab pertanyaan So eun.

“Tentu saja, kau sangat menyukai ku”

TBC.

Advertisements

33 thoughts on “From Past to the Future (1)”

  1. aaahh cerita ny kurang panjang ~kkkk *viss 😉 pokony daebak bgt dch ni ff ,alur cerita ny dapet bgt .. D bkin geleng2 kepala ma kelakuan kim eun suh ,udah tau trsesat d zaman joseon tp kelakuan ny gk brubh2 ,bruntng raja gyuhyun holang ny baik ,n semoga makin dketn trus so eun 😀 aigooo kim eun suh ma kim so eun emang bda bgt tp kyk ny kyuhyun suka ma sikap kalem eun suh yg palsu ..haha next ny d tnggu bgt 🙂

  2. Nah lo gmn ini eun suh sdh nikah sama putra mah kota gyu gheun lalu gmn nanti kl eun suh pulang ke jaman nya gmn dgn putra mahkota apakah akan bertukar tempat lagi

    Ckkckkk kyu sdh mulai menyukai pribadi so eun apakh mereka kyusso akan menikah sama dgn pd jaman joseon
    Ternyata saingannya sepupunya sdri hayo kyu cepat nikahin

  3. Woooow jiwa yg tertukar ,,, suka sma ceritanya ,, btw kasihan donghae ,, selalu saja tertindas kalo sma kyu ,,,tpi gimna hubungan eun suh sma hae yg sebenarnya yah ?? Dan gimna nasip kim so eun di negri joseon yah? Cepat dilanjut chingu ,

  4. Seruuuu bangeeet FF’a,,,,,
    Sifat kim eun suh ma kim so eun berbeda bangeeeet,kim so eun yg lemah lembut and kim eun suh malah kebalikan’a,,,,,,
    Kasihan jg kim so eun yg harusss beradaptasi d zaman modern ap gy kyuppa jutek bangeeeet karena tau sifat’a kim eun suh sbelum mereka bertukar tempat,,,,

  5. Seru bgt cerita ny kim eun suh selalu membuat ulah di joseon dan itu membuat raja dan para pelayan nya pusing😂😂😂

  6. ahh hahaha… kim eun suh masih gak percaya dia ada dizaman joseon, sampe” ngelakuin hal” konyol. hmm harus tahan banting nih cho gyu heun ngadepin kim eun suh. beda dgn cho kyuhyun yang malah jadi terpesona sama kim so eun karna sifatnya yang lemah lembut.
    ho’oh cho kyuhyun kau memanfaatkan lee donghae ku buat bisnis mu.
    lee donghae juga ternyata kenal kim eun suh. lee donghae buat cho kyuhyun geram karna udah manfaatin dirimu. deketin kim eun suh/kim so eun
    lee donghae aku menunggu kau buat kyuhyun cemburu.
    fighting thor…
    nextnya… klo bisa dipanjangin dong thor…

  7. Wuaahhh daebakk ceritanya please lanjut lanjut lanjut 😄jngan lama” updatenya yaaa…
    #plak maafkan aku yg maksa
    Tetep smangat author ditunggu lnjutannya ^^

  8. ini bukan jiwa aja yang ketukar tapi seluruh badan sudah tertukar tapi aku masih penasarn knpa mrka bisa bertukar dimensi tapi seru bgt ngak sabar nunggu part brkutnya

  9. Ngakak gw sama kelakuannya Kim Eun Suh. Suka bgt sama karakternya yg seenaaknya. Dan pas bagian So Eun yg kepo sama hp bikin gw senyum2 ndiri. Haha kurang panjang kak ito, next chapter harus cepet dan bikin segreget gregetnya. Gk sabar buat nunggu. Semangat kak 😉

  10. Woaa… pertukaran yg menegangkan, mereka semua pada ngira kalo soeun dan eun soh hilang ingatan, pdhal waktu mereka kecebur kan bajunya bedaa 😞
    Kapan nih kyuhyun sama soeun nikah 😆 yg satunya kan udah nikah.
    Donghae… oppaa… ♡♡♡ kok jd narsis gitu ya 😂 soeun kan jd bingung..
    Ayolah kyuu ~ beliin soeun hp yg canggih juga, yg beda sama yg dipakai orng lain

  11. mungkin ini cara buat merubah tabiat buruk kyuhyun dan eun suh dengan hadirnya kedua pasangan masa lalu
    ngakakk gk jelas nich liat eun so ama hp sampai kaget nah yang eun suh malah bikin onar

  12. Ceritanya oke walaupun dsni alurnya dbkn antara kerajaan sm yg skarang tp g bkin bngung…
    Oy aq reader baru…
    Salam kenal..😊😊😊

  13. Gagal fokus karena mereka reinkarnasi satu sama lain. Tapi sepertinya petualangan mereka akan lebih seru di Next partnya

  14. Dua orang bertukar tempat tanpa mereka tau bagaimana hal itu bs terjadi membuat kehidupan mereka jungkir balik…

  15. Ini si eun suh lucu banget, dikira lagi syuting drama joseon kali yaaa… Pasti ga habis pikir kenapa bisa terdampar di masa lalu, yaampun gyu heun salah menartikan kata kata putri mahkota, dikira kesepian wkwkwk
    Ini lagi si soeun gaptek ampen ampe kyuhyun geleng geleng kepalaa… Ihhh lucu kisah meraka yg tertukar, next thor penasran banget😊😊😊

  16. Aigooo kyu hrs tmbh saingan lgi didunia modern,sdgkn dims llu adem ayem tp sjk soeun brtukar posisi dgn eunsuh dims llupun jd iktn heboh,, kocak bnr kyusso hrs slg brhdpn dgn sifat yg sm2 brbeda

  17. Hahaha
    hae oppa dibully habis”an sama kyu evil,sumpah inie ff bikin q ngakak abis.
    unsur komedi ya,feel ya dapat bgttt eon dan q suka bgt.
    Thanks ya eon,udh bikin q ketawa dan terhibur bgt sama ff yg eon bikin. Semagat terus buat lanjutin ff ya eon,,,
    skli lgi Gomawoyo eonni…

  18. Apa eunso dan eunsuh nanti bakal balik ke dunia mereka utk sementara??
    Lebih banyak yg pas joseon dong kak… Hhehehehehee…
    Wah perebutan d tambah ada donghae nih…
    Hehehe

  19. Krng panjang thour masih pnasaran sma ksah mreka yang tkran psisi..lcu aja gma ekspresi msing” ngbayanginnya dan jga pnsaran sma ksah kehidupan mreka kedpannya..next thour jan lama udah gk kuat soalnya pen tau ksah merka msing”…

  20. Pertukaran soeun ma eunsuh kek nya supaya iso merubah sikap eusuh yg buruk dan soeun d ms skg untuk meredam keburukan kyuhyun . Supaya ms skg merrka berjodoh lg . Soalnya klo eunsuh ma kyu mungkin ga jd jodoh mengingat prilaku mereka sama . Nah klo d tukar gt kemungkinan jodoh d ms lampau n jodoh d ms skg . Mereka akan slalu berjodoh .. smoga d ms nyata juga ye aamiin hhhr . Ngeliat eunsuh kepanasan pakei hanbox jd dia ngademkan diri d atasgenteng .. dan gyu pengertian tu baklan sering dtg pdhll mksd sso g gt hhi . Di lain sisi soeun yg d ms skg .. krna asing dg sekeliling nya jd aneh ketika meliht ponsel … kyu kek nya akan gampang menyukai sso yg ini cos lebh calm yak n polos tentunya .dan hae keknya baklan jd penghlang tp mungkim tak akan bearti cos yg skg ada ini bukan eunsuh tp soeun . Yg dg sikp polos n sopan nya hae bkalan sulit menganggunya ya mungkin awalbta kyu bklan mrah krna th dr mulut hae ttg sso suka ma dia . Tp kek nya bakalan meredahvmelihat tingkahh soeun hhi . Thumbs up (y) . Sukses teruss dah buat author cuantix :* aamiin .

  21. Waaaa kereenn & seruu bgttt so eun sm eunsuh nya bener2 beda 360° …😂😂 semua orang ngiranya mereka sakit… padahal tukeran jiwaa….

    Pengen cepet dilanjutttt… duhh ngakak bgt pas si so eun mainin hp kyu hahaha… gimana kalau mereka berdua tukeran posisi lagi??? Pasti sakit tuhh, kalau mereka udh terjebak sm gyuheun&kyuhyun

    nihaoo eonnii aku readers baruuu… mau izin baca ffnyaa

  22. aihhhhh dongek kykny bkln jd orang kedua huhu kasian bgt sidoi dibully mulu ma sikyu -,- sepupu macem apa yg kek gt ukhhhh hahaha….penasaran dgn eunsuh donghae punya hubungan apa merka??? Nah kyu bkln cemburu kagak??? ahahaaha senenng bgt ngliat sievil cemburu wkwkwkwk next partny sangat ditunggu :-*

  23. Hahaa lucu ceritanya. Sukaaaaa. Di joseon eun suh yang kasar, di modern nya kyuhyun yg kasar. Seruuuu. Gak sabar nunggu kelanjutannya

  24. putri yang tertukar 😂😂😂😂
    yg kasar emang harusnya dikasih yg lembut ya biar sepadan atau kalo ga yg kasar jadi agak melunak

  25. lagi cari ff nemu ini. ga sabar kelanjutannya. diakhir apa mereka tetap dengan kondisi seperti ini? beneran bikin penasaran.

  26. Apa mereka akan kembali pada masa yg semestinya atau tetap terjebak di masa lalu dan masa depan??? Jadi makin penasaran… Lanjut authornim, semangat…

  27. Hallo kak, aku pendatang baru di sini salam kenal 🙂 Uwaaa,, keren ini ceritanya,, jarang” ada ff kek ginin 😀 . Ini udah ada lanjutanya belum kak,, penasaran >< 😀 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s