sad, Uncategorized

Blue Tomorrow

Warning: TYPO

Story Beginning

Langit di sore hari ini mulai gelap – menandakan sang malam akan datang dengan segera. Awan yang menghiasi langit biru yang terbentang luas itu perlahan mulai menghitam dan gelap seperti menahan begitu banyak beban di dalam awan yang semulanya berwarna putih itu. Bersamaan dengan sang pencerah matahari tenggelam di balik bukit sana –rintikan air hujan juga perlahan ikut turun membasahi tanah yang keras tempat manusia berpijak. Rintikan air dingin itu sedikit demi sedikit menjadi besar dan suara air hujan itu semakin deras membuat pejalan kaki di bawahnya berlarian mencari tempat berlindung dari siraman deras air hujan diatas mereka.

Didalam kafe tempat khusus untuk minum kopi itu tampak lelaki yang berbalutkan jaket biru dengan kaos oblong putihnya duduk disamping jendela yang memperlihatkan hujan di luar sana begitu lebat. Pemuda berusia 19 tahun itu terdiam dengan pandangan kosong melihat gadis yang duduk tepat dihadapannya. Gadis manis itu menunduk tidak mampu melihat wajah lelaki didepannya yang tampak begitu terkejut dan juga wajah tegangnya menandakan bahwa nyawa pria itu seolah melayang dengan pernyataan gadis didepannya tersebut beberapa detik yang lalu.

“Haruskah?” Si lelaki membuka suaranya. Menanyakan kembali maksud dari ucapan gadis didepannya. Bukan. Dia hanya ingin memastikan bahwa gadis itu menarik kembali ucapannya dan tidak pernah berharap bahwa dia mendengar hal mengerikan itu dari keluar bibir mungil si gadis yang ada didepannya.

“Maafkan aku” dengan suara serak si gadis meminta maaf dan masih terus menurunkan pandangannya. Merasa bersalah dan juga tersakiti dengan keputusan yang ia ambil. Air matanya bahkan sudah begitu mendesak ingin keluar. Jika ia berkedip – air mata itu pasti tumpah membasahi pipinya yang tirus.

Pemuda itu menatap nanar gadis yang menunduk didepannya. Melihat rambut indah yang diikat itu dengan pita kecil pemberiannya saat mereka lulus dari Sekolah Menengah Atas beberapa hari yang lalu. Dan sekarang gadis itu datang padanya dengan kabar yang begitu menyakitkan bagi lelaki ini.

Tidak hanya untuknya. Tapi juga bagi gadisnya.

“Kalau begitu – kita tidak akan bertemu lagi mulai besok…” ujar lelaki ini pelan. Menahan dadanya yang terasa begitu sesak mengucapkan kalimat itu.

Gadis itu menggumam dengan suara beratnya. Menahan isak tangisnya untuk tidak keluar.

“Apa – aku tidak bisa menunggu mu?” pertanyaan si lelaki membuat air mata gadis ini langsung terjatuh cepat dan dadanya semakin merasakan pukulan keras.

Sejujurnya dia tidak ingin mengakhiri ini. Tidak ingin meninggalkan lelaki kesepian ini. Tidak ingin pergi dari sisi pria ini selamanya. Tapi – dia hanya gadis remaja berusia 18 tahun yang tidak mengerti dengan yang namanya pemberontakan. Dia hanya gadis yang bisa menuruti keinginan orang tuanya. Ketika orang tuanya meminta ia memutuskan hubungannya dengan lelaki berandal dan juga lelaki miskin ini, dia tidak bisa menolaknya. Karena mereka adalah orang tua kandungnya dan kata orang – pilihan orang tua itulah yang terbaik untuk anaknya. Orang tua tidak pernah salah memilih.

Isakan kecil yang keluar dari mulutnya membuat lelaki ini merasa bersalah sekaligus merasa bodoh karena tidak bisa melakukan apapun untuk gadis ini. Tidak bisa melindunginya, tak bisa meyakinkan orang tua gadis ini bahwa ia bisa menjaga anak gadis mereka.

“Jangan menuggu ku” ujarnya pelan dengan isakan yang keluar dari mulutnya.

Dia semakin menatap gadis ini dengan pandangan sendu dan terlukanya. Tidak bisa melakukan apapun untuk menghapus air mata gadisnya. Dia begitu dekat dengan gadis ini – tapi dia tidak bisa melakukan apapun. Kecuali hanya melihat gadis ini menangis terluka.

Perpisahan yang begitu menyakitkan bagi mereka berdua.

“Kalau begitu pergilah” pada akhirnya ia membiarkan gadis ini pergi dengan berat hati. Pada akhirnya ia tetap ditinggalkan oleh orang yang ia cintai. Pada akhirnya dia – Cho Kyuhyun hanya seorang diri tanpa ada yang menemaninya.

Gadis didepannya menutup kedua matanya mendengar ucapan Kyuhyun. Mencengkram erat tas kecil yang berada di atas pahanya. Dengan hidung yang memerah, mata yang masih berair dan juga pipi yang basah dengan air matanya ia memaksakan untuk berdiri. Masih dengan membungkuk ia berjalan pelan – dengan langkah gontai keluar dari dalam kafe ini. Disaat kaki nya sudah berada di pintu keluar dari kafe ini seorang lelaki tegap berjas hitam langsung saja memayungi si nona muda ini dengan langkah gadis itu yang tampak begitu berat untuk meninggalkan Kyuhyun didalam sana.

Kesendirian mengelilingi pria itu lagi. Setelah kedua orang tuanya yang meninggal dalam kecelakaan ia hidup sendirian bersama neneknya yang sudah tua. Hidup sederhana di sudut kota Gangnam yang penuh dengan hiruk – piruk kekeayaan Seoul. Lelaki itu beruntung bertemu dengan gadis nya yang menyukai lelaki ini dengan tulus meskipun ia begitu berbeda dengan si gadis yang begitu kaya. Tapi yang namanya derajat dan status kasta akan tetap dipandang. Dia tidak bisa memasuki dunia gadis itu yang bagaikan dunia dongeng, lelaki itu hanya bisa melangkah di depan pintu dunia si gadis. Tidak bisa melangkah lebih jauh dan pada akhirnya ia harus tetap berdiri disana atau membalikkan langkahnya dan kembali ke dunia nya yang berbeda.

Hatinya terluka. Begitu hancur dan tak bisa melakukan apapun melihat gadis itu yang sudah masuk kedalam mobil mewahnya dan pergi meninggalkannya untuk waktu yang begitu lama. Bahkan gadis itu tak mengijinkannya untuk menunggu – bukankah itu berarti bahwa gadis itu kemungkinan tidak akan kembali?!

Kau sendirian lagi Cho Kyuhyun. Hidup dengan hati yang terikat dengan gadis itu tanpa bisa melepaskannya. Bagaimana ini – dia adalah lelaki yang keras kepala, meskipun gadis itu menyuruhnya untuk tidak menunggu dia tetap akan menunggu. Menunggu sampai kapan pun gadis itu datang dan tetap mencintainya seorang.

Mungkin ia akan menunggunya selama sisa hidupnya. Seperti orang bodoh.

Besok ia akan ditinggalkan. Besok akan menjadi hari yang kelam untuknya.

Besok benar – benar akan menjadi hari yang sedih bagi Cho Kyuhyun.

“Aku akan menunggumu” gumamnya pelan masih menatap jalanan yang dilalui oleh mobil gadis itu beberapa saat yang lalu. Air matanya turun secara perlahan melihat mobil mewah itu sudah menghilang membawa gadisnya untuk meninggalkannya.

“Aku akan menunggu mu– Kim So eun”

Sampai kapan pun aku akan menunggu mu. Hingga kau kembali padaku.

The end

Seperti judulnya Blue tomorrow maka ceritanya juga menjadi esok yang sedih. Nah, ff mini ini terinspirasi dari lagunya oppa. Ketika lelah menghantui dan melihat MV Blue tomorrow melihat wajah mereka yang menyedihkan (kecuali Ryeowook … kekeke) akhirnya FF ini langsung hadir di pikiran saya dan karena ini Cuma Oneshot jadi langsung saja saya publish 😀

Cah… sampai jumpa lagi…

Advertisements

23 thoughts on “Blue Tomorrow”

  1. huahh sedihhh, soal nya ff nya singkat banget T.T
    Author kapan nih post kelanjutan ff nya??? Masih Ditunggu lohhh hehe

  2. Ihhhh inie ff bikin baper sore”,haduch galau.
    Tapi g’ ppa kq,tetap suka walau pun sad. Ditggu karya eon yg lain dan eon semangat terus buat ff ya.
    Eon,fighting!!!

  3. Behhh…. idung langsung mmpet… baperrr bgt abis baca iniii… eonn sequel juseyooo…. aku menunggu sequel ini +from past to the future chapter berikutnyaaa… semangan dengan semua karyanyaa!!!

  4. Ceritanya nyesek banget se kak,jadi gg tega sma kyuppa😣.

    Oiy ini samaku yg baru kak,dlu pke nama Urrie Cassiopeia😊.

    Selalu dTunggu ya kak kelanjutan FFnya n buat kakakny tetap semangat 😄

  5. Singkat&jls tp sdh bkin baper,, haduuhh yg nmnya prbedaan status didunia nyatapun mmg sgt sulit distukan

  6. Eonnn Kim…
    Cak…cak..
    Publish dulu FF req’an Puspa.
    Satu part lagi loh T.T

    kok seneng yaa Kyu menderita jadi miskin lagi.. Ahahhahahh.. Biasanya jadi CEO kaya…

    Ditunggu karya lainnyaa..

  7. heol ! ternyata pendek sekali… aku fikir bakalan panjang karna ini oneshoot.
    nyeseknya ditinggalkan dan tetep mau menunggu.

  8. kq nyesek ych ff ny 😥 kyu yg menjadi orang miskin gk bisa bersama sso karna status sosial mereka …
    aaahh ngarep ada sequel ny ~kkkkk
    ff yg lain ny d tunggu bgt eon 🙂

  9. Ini teaser kali ye #mgucek2 mata hhe ets rpnya beneran ni story ye .. singkat ,jelas ,pdat ye .. berasa kek nontn mv kyu ye kbanyakn sad kan yak hmmmm .
    D
    Kali ini dia d tinggalkan krna ga dpt restu dr ortu pihak prempuan .. dan sso ma yg msh lugu n muda hanya iso menuruti keinginan ortunya .. meski dia jg sama tersakiti memumtuskan si lelaki miskin itu hhhe .
    Dan kyu pun tak iso berkutik … hanya iso menerima meski tak rela ..aye doakan smoga harapan kyu d akhir itu d dengar oleh pembuatnya nunjuk author hhhi biar iso terkabul ye kyu keinginan n harapan mu . Yg mau nunggu sso kembali … smoga d ridhoi ma penulisnyo hhhe XD .aye sbg pembaca mengaminkan nya hhi :*

    Aye suka ma ni story meski aye tak sk sad end tp d sini ada harapan dan doa kyu kkkrsmoga iso bersatu d story slanjutnya .. or d kisah lainnya hhhe ;*

    Thumbs up (y) . Sukses terus buat author dimanapun berada ammiin . Aye doain smoga urusan n kerjaan author d dunya *dunia nyata* lancar ..aamiin

    D tunggu lanjutan n story2 lainnya .keep writing n cemunguth 45 ye :*

  10. Ya ampun kok sedih bget sih ceritanya tp aku lbh suka cerita yg sad seperti ini feel .ya lbh dapet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s